Menyentuh Novels & Books - Webnovel

About 382 results

  • Tak Dapat Disentuh

    Tak Dapat Disentuh

    Romansa Fantasi ROMANCE R18 VAMPIRE REMAJA DEWASA PERCINTAAN

    Saat tak ada yang terasa masuk akal, berpeganglah pada pelukan cinta. Note: Terima Kasih untuk 50 RIBU pembaca. Cerita ini awalnya author pengen jeda karena mau revisi total. Jadi, bab-bab yang sudah dipublikasi author tarik kembali. Tapi, sayang sekali author malah pilih status cerita tamat. Sudah coba kontak ke editor tapi, katanya sudah tidak bisa di ganti. Solusinya yaitu buat kembali cerita baru aja dengan konten yang sama. Untuk itu sambil tunggu cerita ini di republikasi, kalian bisa baca cerita author yang lain yah. Love you!

    detail
  • Sentuhan Mech

    Sentuhan Mech

    Zaman Mech telah tiba! Sayangnya, Ves Larkinson tidak memiliki bakat genetik untuk menjadi seorang pilot mech ternama. Melawan takdirnya, dia mempelajari desain mech untuk menunjukkan kecintaannya terhadap mech dengan cara lain dan membat ayahnya bangga. Saat Ves lulus kuliah, dia kembali ke sebuah butik kosong yang baru. Ayahnya telah menghilang. Diwarisi sebuah bengkel kecil yang dibuat dengan susah payah oleh ayahnya dengan segudang hutang yang baru ditemukannya, Ves entah bagaimana perlu memenuhi kebutuhan sementara bank mengawasinya dengan dekat. Lalu dia menemukan keselamatan dari warisan satu lagi yang ditinggalkan oleh ayahnya. “Selamat datang di Sistem Desain Mech. Silahkan disain mech barumu.”

    detail
  • Sentuhan Dendam Penuh Gairah

    Sentuhan Dendam Penuh Gairah

    4.69

    Gu Xiaoran merupakan seorang gadis yang menyukai Mo Ziyan. Namun dia tidak pernah berani mengungkapkan perasaannya pada pria itu. Hingga suatu saat, Mo Ziyan yang selama ini dikenalnya itu, berubah menjadi seorang pria brengsek yang akrab dipanggil Mo Qing. Seorang penerus perusahaan berskala besar yang termasuk dalam TOP 10 perusahaan dunia, Imperial Group. Suatu hari, Gu Xiaoran dan ayahnya mengalami goncangan akibat kasus korupsi yang melibatkan nama ayahnya, dan mengakibatkan dirinya terpaksa harus bertunangan dengan Han Ke, seorang pria yang sejak dulu mengejar-ngejar dirinya. Han Ke selalu menggunakan ayahnya sebagai senjata untuk mengancamnya. Maka dari itu, dia tidak memiliki pilihan lain selain bertunangan dengan pria tersebut. Namun, di balik semua itu, ada campur tangan Mo Qing. Pria itu berniat balas dendam pada Gu Xiaoran karena kesalahpahaman. Mo Qing bahkan merebut kesuciannya sehari sebelum hari pertunangannya. Pria itu menjadikannya budak pemuas nafsu dan alat permainannya, tak jarang juga memberikan ancaman yang memberatkannya. Meski Mo Qing terkesan kejam pada Gu Xiaoran, dia peduli terhadap kelangsungan hidupnya. Tak hanya itu, dia kerap membantu Gu Xiaoran yang berada dalam kesulitan dengan caranya sendiri. Sayangnya, Gu Xiaoran terlanjur membenci pria yang pernah dicintainya itu.

    detail
  • Sentuh Aku Lebih Lama

    Sentuh Aku Lebih Lama

    Romansa Kontemporer ROMANCE R18 HAREM

    detail
  • Kekasih Tak Tersentuh

    Kekasih Tak Tersentuh

    Aku yang terlanjur patah hati dengan kekasihku yang kemarin dan kini aku harus menikah dengan pria yang belum aku kenali. Entahlah, bagaimana aku menjalani hidup bersamanya nanti....

    detail
  • Pernikahan Tanpa Sentuhan

    Pernikahan Tanpa Sentuhan

    Aku hanya dijadikan tameng dalam pernikahanku bersama Mas Biru. Ada wanita lain yang ternyata, mengisi hatinya lebih dulu. Tak tinggal diam, aku berusaha bertahan dalam pernikahan palsu itu. Memberinya dua pilihan yang sulit. Yang pada akhirnya, ia kalah. Egonya yang besar, yang membentengi diri untuk tak membuka hatinya untuk wanita lain, bisa aku hancurkan. Kelembutan, dan ketegasan ku mengalihkan dunianya. Yang hari-harinya dipenuhi oleh wanita itu. Perlahan menyusut, sedikit banyak perhatian yang aku berikan masuk ke dalam hatinya. Merubah cara pandang ia terhadapku. Menumbuhkan rasa cinta, yang semestinya hadir sebelum pernikahan itu terjadi. Bencana, datang diwaktu yang tak tepat. Kenyataan yang menghancurkan aku dan Mas Biru. Petaka yang menjadi penyesalan untuknya.

    detail
  • Sentuhan Cinta

    Sentuhan Cinta

    Romansa Kontemporer ROMANCE COMEDY

    pindah lapak

    detail
  • Sentuh Hatimu

    Sentuh Hatimu

    Romansa Kontemporer ROMANCE ACTION R18 DENDAM

    Di masa lalu, Viko Kedrick pernah menjanjikan pernikahan pada gadis kecil yang merupakan anak dari kakak sepupu ayahnya.Viko tidak menyangka jika di masa depan, gadis itu menagih janji yang dia ucapkan.Evelyn, adalah korban janji manis Viko. Walaupun berkali-kali mendapat penolakan, hal itu sama sekali tidak menyurutkan semangatnya untuk meluluhkan hati beku Viko.Setiap perjuangan yang Evelyn lakukan, seringkali meninggalkan luka terdalam. Maju-mundur pun sudah ia lalui. Evelyn terbelenggu dalam dua pilihan; coba sekali lagi, ataukah mundur perlahan. Hingga pada akhirnya, Evelyn dihadapkan dengan satu masalah besar. Masalah itu, nyatanya tidak hanya merusak tatanan hidup Evelyn, tetapi Viko pun demikian.Ada banyak rahasia yang Viko sembunyikan, dan salah satu dari rahasia itu saling berkaitan dengan hubungan mereka yang tak pernah mendapatkan titik terang.

    detail
  • Sentuhan kulit lembutmu

    Sentuhan kulit lembutmu

    detail
  • Sentuhan Kasih Umairah

    Sentuhan Kasih Umairah

    Mengisahkan mengenai seorang kekasih yang ingin kembali ke masa lampaunya untuk mencari kekasih yang terpisah.

    detail
  • Dokter Jenius: Si Nona Perut Hitam

    Dokter Jenius: Si Nona Perut Hitam

    4.77

    Ia adalah seorang jenius yang tiada tandingan di abad ke-24, yang ia perlukan hanyalah sebuah jarum perak dan ia dapat membangkitkan siapa pun dari kematian. Setelah sebuah ledakan, ia menyeberang ke dunia asing; semua orang memanggilnya "Nona". "Nona" sebelumnya tidak memiliki roh kontraktual, lemah dan tak cakap, dan bahkan tunangannya datang dengan kekasih baru dan mempermainkannya? Sekarang ia telah mengambil alih, siapa yang berani bersikap lancang padanya? Dengan jarum di tangannya, dunia adalah miliknya! Ke mana pun ia pergi, mukjizat mengikutinya! Tetapi ia telah menyelamatkan sesuatu yang menjijikkan. Apa yang ia pikirkan ketika menyelamatkan pria itu. Sosoknya yang memikat dan wajahnya yang sempurna sangat kontras dengan aksi kejamnya. Pria itu mencoba segala cara untuk memenangkan hati sang nona. Ini adalah sebuah cerita perpindahan dunia dengan sentuhan sihir, romansa dan nona berperut hitam sebagai karakter utama.

    detail
  • Sisa Hidupku Adalah Untukmu

    Sisa Hidupku Adalah Untukmu

    4.81

    Yu Yuehan adalah seorang presiden direktur yang kaya, sempurna, dan tidak mudah didekati seperti orang kaya pada umumnya - pria terkaya di Kota H; tapi suatu hari, seorang bocah perempuan tiba-tiba muncul dalam hidupnya sebagai putrinya! Walaupun pria itu cukup yakin dirinya tidak pernah menyentuh wanita sebelumnya, hasil tes DNA memastikan bahwa bocah itu adalah anaknya! Segera ia menjadi seorang 'papi' yang baik bagi bocah mungil itu, Xiao Liuliu. Dua tahun kemudian, untuk beberapa alasan yang tidak dapat dijelaskan, Xiao Liuliu menjadi sangat menyukai seorang perawat yang sedang dalam masa percobaan, Nian Xiaomu, yang dipekerjakan untuk merawat Xiao Liuliu. Nian Xiaomu memiliki kepribadian yang kuat dan tidak membiarkan siapa pun merundungnya. Terus-menerus khawatir jika ada yang akan mencelakai putrinya, Yu Yuehan selalu mengawasi Nian Xiaomu. Namun, putrinya yang terlihat baik dan manis di luar, diam-diam mempunyai rencana untuk ayahnya .... Waktu berlalu, Nian Xiaomu menunjukkan sisi yang memikat sedikit demi sedikit; dan untuk pertama kali dalam hidupnya, Yu Yuehan tertarik pada wanita misterius ini .... Kata Kunci: Putri yang Misterius, Putri yang Manis, Tidak Mudah Didekati, Wanita Kuat Adegan yang manis: “Papi, Papi sangat tampan!” pipi Xiao Liuliu memerah. “Papi, aku mau digendong!” Xiao Liuliu merengek. “Papi, aku mau adik perempuan! Ayo cepat buat bersama Mami.” “Papi ....” Yu Yuehan berkata dengan ekspresi datar, "Aku tidak pernah tidur dengan wanita mana pun! Bagaimana mungkin aku mempunyai seorang anak perempuan!?" “Apa Mami tidur dengan Papi tanpa Papi sadari?” Yu Yuehan: "…"

    detail
  • Sentuh aku, Mas [Kuserahkan istriku pada adik lelakiku]

    Sentuh aku, Mas [Kuserahkan istriku pada adik lelakiku]

    Romansa Kontemporer ROMANCE ACTION ADVENTURE R18 COMEDY CINTA SHOUJO

    Ternyata ada alasan menyakitkan dibalik suamiku yang tidak ingin menyentuhku di malam pertama kami, bukan karena selingkuh... akan tetapi... Namaku adalah Lisa, aku memiliki suami yang sangat baik dan perhatian padaku. Tapi belakangan setelah kami menikah, suamiku berubah jadi kasar dan bahkan tidak ingin menunaikan kewajibannya di malam pertama kami. Dia bilang jangan selalu membahas tentang anak, pikirkanlah hal lain. Memiliki anak menurutnya menambah beban hidup. Hari ke hari berlalu... akhirnya aku tahu apa alasan utama suamiku menolak untuk menyentuhku.. sangat amat menyakitkan... dan malah justru... dia menyerahkanku pada adik lelakinya.

    detail
  • Kisah Helena

    Kisah Helena

    Romansa Kontemporer ROMANCE R18

    4.96

    21++ Mature Audience Only (Kisah Helena- TAMAT) "Mengapa dia tidak ingin menyentuhku? Aku sudah menjadi istrinya?" Helena tidak tahu apakah dia harus senang atau bersedih? Pria yang ia nikahi, bahkan tidak meliriknya dimalam pertama. Sebegitu hinakah Helena dimatanya? Kalau bukan karena permintaan Ratu Revania, tidak mungkin Helena mau menikah dengan Raja Louis. Pria dengan segala kesempurnaan, bahkan pujaan bagi semua rakyat dari Negara Aarez.

    detail
  • Duda Tampan : Mengejar Istri yang Kabur

    Duda Tampan : Mengejar Istri yang Kabur

    Romansa Kontemporer ROMANCE R18 COMEDY

    4.89

    (TAMAT)Mature Content Demi menepati janjinya dengan sang kekasih, Lin Xiao Yi rela kabur meninggalkan rumah suaminya yang bernama Li Zheng Yu tepat saat malam pertamanya. Namun Lin Xiao Yi harus menerima kenyataan pahit karena justru harus melihat kekasihnya berselingkuh dengan saudara kembarnya. Setahun kemudian Lin Xiao Yi bertemu dengan suaminya dengan keadaan yang tidak terduga. Dia dipaksa menjadi pengasuh anak tirinya yang berumur empat tahun. Padahal Lin Xiao Yi sangat tidak suka dengan anak kecil. Akankah Lin Xiao Yi dan Li Zheng Yu mengetahui jika mereka sudah menikah? Bagaimanakah sikap Li Zheng Yu setelah mengetahui jika pengasuh anaknya adalah istrinya yang kabur sebelum ia menyentuhnya pada malam pertama? Ikuti kisah selengkapnya hanya di aplikasi Webnovel. Jangan lupa baca juga cerita saya yang lainnya dengan judul Istri Simpanan. Follow me, Instagram : Nayya_phrustazies Facebook : Nayya Phrustazies

    detail
  • Si Tukang Pamer Kemesraan

    Si Tukang Pamer Kemesraan

    4.93

    Su Zhixi, seorang mahasiswi Universitas Yanzhou yang memiliki kehidupan cukup rumit. Sebelumnya, dia dijebak oleh adik tirinya, Su Lianxi, untuk bisa tidur bersama dengan pria sembarangan agar hidupnya semakin kacau. Namun tanpa diduga, dia justru menemukan dirinya terbangun bersama dengan pria tampan dari keluarga yang sangat berkuasa di Kota Yanzhao, He Jingyao. Sementara He Jingyao yang sebelumnya tidak pernah bisa menyentuh wanita, kali ini berbeda, dia bisa menikmati kebersamaannya bersama dengan Su Zhixi dan jatuh cinta untuk pertama kalinya. Dengan kekuasaan yang dimilikinya, dia berusaha merebut hati Su Zhixi yang sebenarnya sudah memiliki tambatan hatinya sendiri. Namun sayang, pria itu justru yang akan menjadi calon adik iparnya dalam waktu dekat. Akankah He jingyao mampu meraih cintanya dan membuat Su Zhixi melupakan cinta untuk pria lain yang selama ini dia simpan rapat-rapat?

    detail
  • Pangeran Yang Dikutuk

    Pangeran Yang Dikutuk

    Romansa Fantasi ROMANCE R18 COMEDY DEVIL FAMILY

    4.97

    "Ayo pergi," kata sang pangeran. "Pergi kemana?" Emmelyn bertanya, tidak mengerti apa yang ingin dilakukan Mars. "Ayo kita membuat bayi." SINOPSIS: Pangeran putra mahkota Kerajaan Draec dikutuk pada hari kelahirannya, bahwa ia tidak akan pernah bahagia. Lebih parahnya lagi, semua wanita yang menyentuhnya akan mati. Hal ini menjadi masalah sangat besar bagi keluarga raja karena pangeran tidak bisa mendapatkan istri untuk melahirkan keturunan penerus dinasti keluarganya, apalagi sang pangeran adalah anak tunggal. Hingga pada suatu ketika... seorang putri negara jajahan yang menyamar sebagai budak hendak membunuhnya, ternyata tidak mati setelah mereka bersentuhan. Emmelyn menyimpan dendam kepada pangeran putra mahkota yang telah membunuh keluarganya dalam perang dan menjajah negerinya. Ia bertekad hendak membunuh sang musuh. Apa daya, percobaan pembunuhannya gagal dan ia ditangkap. Namun, sang pangeran yang menyadari Emmelyn adalah satu-satunya harapan bagi keluarganya untuk memperoleh keturunan, membuat perjanjian dengan gadis itu. Ia baru akan dibebaskan dan negerinya tidak akan dijajah lagi, jika gadis itu berhasil memberinya tiga keturunan. Emmelyn setuju, tetapi, setiap hari di saat ia bersama pangeran, gadis itu selalu berusaha membunuhnya. Apakah Emmelyn akan berhasil membalaskan dendam keluarganya? Ataukah ia akan terjebak semakin dalam dengan sang musuh? *** "Kau akan menjadi ibu dari anak-anakku," tukas laki-laki itu dengan nada setengah memerintah. "Eh...tunggu dulu," Emmelyn yang sudah tersadar dari kekagetannya buru-buru mengusap bibirnya dengan kasar seolah berusaha menghilangkan bekas bibir sang iblis dari bibirnya. "Aku tidak mau menjadi istrimu! Aku tidak mau menikah denganmu, hey pembunuh!!" Lelaki itu mengerutkan keningnya danmenatap Emmelyn dengan pandangan mencemooh. "Siapa bilang aku ingin menjadikanmu istri?"

    detail
  • Guntur & Shabi

    Guntur & Shabi

    Romansa Anak Muda ROMANCE R18 COMEDY SYSTEM

    4.83

    "Lepasin gue!! "Teriak Shabi keras Bukan melepaskan Guntur semakin mempererat cengkaraman tangannya... "Gue pikir-pikir elo cantik juga." seringai licik tergambar pada bibir cowok populer sekaligus anak pemilik sekolah. "Hahaha... Memangnnya elo punya pikiran?!!! shabi melotot puas menghina cowok brengsek itu.. "Mulai sekarang kita pacaran kalau gak bea siswa lo bakal dicabut dan gue bakal suruh guru-guru bikin penilain jelek biar lo gak dapat beasiswa lagi." "Dasar gila!! Elo tuh cuma bisa berlindung dibawah ketek ortu lo doang, Cih" "Pokoknya mulai hari ini kita pacaran dan ingat jangan sampai siapapun tahu tentang hubungan kita!!!" Guntur mencium paksa shabi, "Mulai sekarang elo milik gue dan cuma gue yang boleh sentuh elo."

    detail
  • Crazy Wife Vs Cold Husband

    Crazy Wife Vs Cold Husband

    Romansa Kontemporer ROMANCE R18 COMEDY

    4.96

    WARNING! Terdapat konten dewasa di dalam novel ini. Harap bijaklah memilih bacaan. "Kamu bebas melakukan apapun di rumah ini, kamu bebas pergi ke manapun, dan aku tak peduli dengan itu! Tapi, satu hal yang harus kamu ingat! Jangan pernah mengusik kehidupan pribadiku!" tegas pria berusia 25 tahun, berwajah Asia dengan ciri khas rambut panjangnya yang membuatnya terlihat tampan dan cool di mata para wanita, tepat di hadapan wanita yang baru saja sah menjadi istrinya. "Aku bahkan tak peduli dengan apapun yang berkaitan dengan dirimu! Jangan pernah menggangguku juga! Jika tidak, kamu akan tahu akibatnya! Kamu tahu, aku bisa melakukan apapun untuk membalas orang yang berani mengusikku! Dan, satu lagi. Jangan pernah menyentuhku, atau aku akan membuat dirimu menyesal, dan takan pernah sanggup untuk bangun kembali!" ancam gadis cantik serta berwajah lugu bernama Gabriela Anastasya Sasongko, berusia 21 tahun seraya menunjuk wajah pria tampan itu tepat di wajah pria itu. Siapa sangka? Di balik wajahnya yang lugu tersimpan sesuatu yang membuat pria itu hampir mengalami darah tinggi setiap harinya, serta mendadak membuatnya memiliki riwayat penyakit jantung. Menikah adalah jalan yang harus keduanya tempuh ketika keduanya terlibat dalam skandal yang terjadi akibat kesalah pahaman. Lantas, akankah pernikahan itu dapat membawa keduanya saling menerima kehadiran satu sama lain? Dan mungkinkah seiring berjalannya waktu dapat menumbuhkan benih cinta di hati keduanya?

    detail
  • NEVER APART

    NEVER APART

    Romansa Kontemporer ROMANCE TRAGEDY CEO REMAJA KONFLIK KAYA MAHASISWA

    4.97

    Menjadi buta dan ditiduri lelaki yang mengaku sebagai pamanmu? Itulah yang dialami Aleta, gadis 17 tahun, setelah kecelakaan mobil bersama kedua orangtuanya. Dia tidak tahu apa yang terjadi. Ketika bangun, dia sudah terbaring di rumah sakit tanpa bisa melihat apapun. Semuanya gelap.Aleta juga diberi kabar buruk lain oleh para dokter. Kedua orangtuanya meninggal di TKP sesaat setelah kecelakaan itu terjadi. Aleta pun menjadi sebatang kara. Kakinya yang fraktur parah susah digunakan berjalan. Dia separuh lumpuh dan tidak bisa melakukan apa-apa. Saat itulah, seorang lelaki Kebangsaan Jerman mendadak datang ke rumahnya. Namanya Lucas Di Samuel. Dia mengaku sebagai paman Aleta dan datang untuk memimpin perusahaan sang ayah sebagai CEO dan menangani berbagai kekacauan yang ada sejak insiden itu terjadi. Untuk sesaat Aleta merasa lega. Namun, setelah kejadian itu berjalan 1 tahun, kenapa mendadak Lucas menyentuhnya?Menciumnya, mencumbunya, bahkan menidurinya layaknya kekasih. Bukankah dia paman Aleta?Siapa dia sebenarnya?

    detail