Pelangsing Novels & Books - Webnovel

About 20 results

  • Gadis Bangsawan Penjahat ingin melangsingkan Suaminya

    Gadis Bangsawan Penjahat ingin melangsingkan Suaminya

    Romansa Fantasi ROMANCE SLICEOFLIFE

    Putri Pangeran yang kalah dalam pencalonan untuk menjadi tunangan Pangeran Kedua, Camilla. Pangeran memilih putri Baron sebagai tunangannya, dan dunia memberkati cinta keduanya sebagai takdir. Di sisi lain, Camilla yang pada akhirnya disesuaikan dan diangkat sebagai penjahat cinta, sebagai hukuman dia dibuat untuk menikahi pria yang sangat gemuk dan jelek yang disebut Katak Rawa』 dari penampilannya, seorang penguasa jarak jauh. daerah bernama Alois.Sebagai mainan manusia katak yang jelek, gadis penjahat yang mulia berjalan di sepanjang jalan hari-hari terakhirnya yang menyedihkan――seolah-olah aku akan membiarkan itu terjadi! Aku tidak akan menikah begitu saja seperti ini. Saya pasti akan membuatnya diet dan memolesnya menjadi pria yang baik dan menunjukkan kepada mereka yang baik――!/Kisah romantis antara seorang gadis yang tidak putus asa dan seorang pria intelektual yang berbeda dari penampilannya, diet dan makanan mereka, berguling di telapak tangan tetapi membiarkan diri mereka berguling.#sangat sedikit novel terjemahan bahasa Indonesia di webnovel#jadi saya yang menerjemahkannya#hey yang bisa donasi boleh, 1000Rp juga gak apa apa ok ... buat beli kopi ... lewat DANA YA...Kode QR... ADA Di photo profil ku....

    detail
  • WHEN THE STARS SHINE

    WHEN THE STARS SHINE

    Romansa Anak Muda ROMANCE

    Amelia gadis cantik dan mempunyai suara yang indah. Sayang,karena ia bertubuh gemuk ia tidak bisa menjadi seorang penyanyi seperti impiannya sejak kecil. Amelia harus puas bernyanyi sebagai penyanyi latar. Bahkan, ia harus bernyanyi untuk Karla kakak kandungnya. Karla tenar dengan suara indah Amelia. Setiap bernyanyi , Karla selalu lipsing dan Amelia yang bernyanyi untuknya. Amelia ikhlas melakukan itu karena permintaan David sebagai eksekutif produser yang sangat Amelia cintai. Namun, pada suatu hari karena mabuk David dan Amelia tidak sengaja berada dalam satu kamar hotel setelah konser tunggal Karla. Akibat kejadian itu Amelia hamil dan pergi ke luar negeri. Ia memilih tinggal di Korea, dan di sana ia melahirkan seorang putri yang cantik yang ia titipkan pada sahabatnya yang berada di sana. Sementara ia kembali ke Indonesia dengan penampilan baru yang lebih cantik dan langsing. Demi tujuannya menjadi bintang dan membalas dendam.

    detail
  • Love or Lust

    Love or Lust

    Romansa Kontemporer ROMANCE R18

    Mature Story (21+) Perselingkuhan yang membuat nyaman. “Aku menginginkannya sekarang, boleh nggak?” bisik Liam di telinga Soraya saat kedua tangan kekar itu melingkari perut langsing wanita itu. “Kecuali malam ini kamu nginap di sini. Akan aku layani kamu sampai puas!” balas Sorsya berdesis, membuat Liam semakin memanas. Persis seperti kata orang, jika pria lebih menyukai sebuah tindakan, nafsu yang terbangun dari pengakuan, kontak fisik dan terlihat nyata. Sedangkan wanita lebih menyukai sentuhan, sebuah kata-kata yang terucap, kegombalan hingga rayuan telinga. Maka tidak heran, jika kaum lelaku selalu di katakan sebagai pelaku sedangkan wanita sebagai korban. Namun, apa benar itu nafsu? Bukan cinta? Please follow akun Instagramku @bossytika

    detail
  • Siap, Komandan!

    Siap, Komandan!

    5

    WSA 2022 (BAHASA INDONESIA) ------ Gendhis Mahameru, memiliki semua yang diinginkan seorang perempuan, kecuali kekayaan. Tubuh langsing semampai, cantik, pintar, dan jago bela diri. Tapi, hidup dengan menjadi tulang punggung sejak diitinggal pergi sang ayah sejak kecil dan dengan ekonomi yang pas-pasan membuatnya menjadi perempuan yang tegar, mandiri, dan dingin. Tidak ada kamus bercinta dalam hidupnya. Yang ada hanyalah mencari uang untuk kebahagiaan ibu dan kedua adiknya. Apa jadinya jika tiba-tiba dunianya berubah 360 derajat setelah dijodohkan dengan pria yang tidak pernah dikenalnya sebelumnya? Apakah Gendhis akan menerimanya atau menolaknya mentah-mentah? ----- Yuks, baca juga karya saya yang lainnya: 1. Cinta Tak Berbalas 2. Angel's Blue Eyes 3. Be My Kid's Mommy (Bahasa Indonesia)! 4. Tetaplah Bersamaku! Terima kasih atas dukungannya selalu dan Happy Reading!

    detail
  • Pangeran Sekolah Adalah Peliharaan Kesayanganku

    Pangeran Sekolah Adalah Peliharaan Kesayanganku

    Realitas Magis ROMANCE CINTAPERTAMA

    4.93

    “Hei cowo cantik! Ambilin jus jeruk dong!” Perintah Gabby pada Michael. Tanpa sepatah katapun Michael segera beranjak dari tempat ia duduk. Awalnya Gabby ilfil banget dengan Michael — bicaranya terlalu halus, badannya terlalu langsing, kulitnya terlalu putih dan wajahnya terlalu cantik. Tidak heran kalo Michael dikejar-kejar cewek-cewek disekolahnya. Amit-amit berteman, apalagi membayangkan dijodohin sama Michael. Tapi entah kenapa Michael selalu mengikuti dan mematuhi semua perintah Gabby. Sedangkan Gabby adalah cewek paling tomboy sedunia. Tidak peduli seberapa cantik atau seberapa popular cewek lain mengejarnya, Michael bagaikan anak kucing mengikuti ibunya kemanapun Gabby pergi. Desas desus bermunculan, spekulasi mengenai sihir apa yang digunakan Gabby untuk menjerat Michael? Bagaimana pangeran sekolah yang tampan rela menjadi peliharaan dan menjalankan semua perintah Gabby?

    detail
  • TURN (Never Lose Hope)

    TURN (Never Lose Hope)

    Seorang wanita bertubuh gempal yang mengalami kehidupan sangat berat dan di khianati oleh orang yang palin Ia percaya. Merasa dunia sangat kejam padanya Ia memutuskan untuk bunuh diri namun hal itu justru membawanya pada kesebuah keajaiban Ia terbangun dalam hidup yang berbeda, hidup yang Ia selalu impikan. Tubuh langsing, wajah cantik, kaya Raya, terkenal, memiliki seorang kekasih. Namun takdir seaakan mempermainkannya bahkan menjalani hidup yang berbeda pun membuatnya lebih menderita.

    detail
  • TURN (Never Lose Hope)

    TURN (Never Lose Hope)

    Seorang wanita bertubuh gempal yang mengalami kehidupan sangat berat dan di khianati oleh orang yang palin Ia percaya. Merasa dunia sangat kejam padanya Ia memutuskan untuk bunuh diri namun hal itu justru membawanya pada kesebuah keajaiban Ia terbangun dalam hidup yang berbeda, hidup yang Ia selalu impikan. Tubuh langsing, wajah cantik, kaya Raya, terkenal, memiliki seorang kekasih. Namun takdir seaakan mempermainkannya bahkan menjalani hidup yang berbeda pun membuatnya lebih menderita.

    detail
  • 3 cup es cream

    3 cup es cream

    Romansa Anak Muda ROMANCE REINCARNATION COMEDY

    Gadis dengan julukan "big pig" terbangun dari komanya. Badannya berubah menjadi langsing. Tidak hanya itu ada dua cowok keren yang mengatakan dia cowoknya. Alian dan Raykal. Dua cowok terkeren disekolahnya. Alesha masih menganggap itu mimpi. Saat sahabatnya menceritakan dalam 6 bulan ini. Dia mulai kebingungan. Sebenernya apa yang terjadi ? lalu siapa yang sebenarnya pacarku ? Semuanya menjadi abu-abu.

    detail
  • Globe Girl

    Globe Girl

    Veronica adalah Astuti dalam versi langsing semampai. Cantik dengan kulit mulus. Membuat semua pria tergila-gila padanya.Namun hanya satu pria yang ia ingin taklukan dan hancurkan. Marco atau biasa dipanggil Mark. Teman terbaiknya dulu sebelum semua orang semakin menghujatnya."Mark! Gua bakal buat hidup lu hancur!"

    detail
  • My Possesive Monster

    My Possesive Monster

    Romansa Kontemporer ROMANCE ADVENTURE R18

    "Bukannya sudah aku katakan padamu untuk menjauhiku." Ujar pria dengan suara bariton terus mendekati langkahnya menuju seorang wanita bertubuh langsing berambut hitam yang terlihat panik. "Mulai hari ini kau adalah milikiku." Senyuman yang membuat sang wanita menatap mata emeraldnya hanya mampu terdiam tanpa membalas saat sebuah tangan melingkari pinggangnya.

    detail
  • Sick Scandal (SasuFemNaru)

    Sick Scandal (SasuFemNaru)

    Uzumaki Naruto, seorang aktris terkenal karena multitalenta. Wajah cantiknya di sebut-sebut sebagai wajah seorang Dewi bahkan tubuh langsingnya menjadi idaman seluruh wanita Asia. Namun, semua ketenaran itu musnah dalam satu malam karena scandal yang tidak terduga dan menyebabkan dirinya harus terlibat pernikahan kontrak dengan Presiden Direktur Uchiha Group yang menaungi agensinya dan demi menyelamatkan karirnya di dunia hiburan. Hidup yang rumit kini bertambah rumit, akankah Naruto bisa bertahan dengan pernikahan kontraknya bersama Uchiha Sasuke yang terkenal dingin dan tidak peduli akan siapapun.

    detail
  • Marriage By Accident

    Marriage By Accident

    5

    Alana gadis berusia 24 tahun yang berparas cantik dan mempunyai suara merdu. Akan tetapi Alana bertubuh gemuk dengan berat badan 80kg, wajahnya penuh bekas jerawat tetapi tidak menutupi kecantikannya. Karena mempunya suara merdu, ia harus bernyanyi untuk Tiara adik kandungnya. Berkat lipsync, Tiara yang berparas cantik menjadi terkenal karena suara Alana. Alana rela melakukan itu untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.Namun pada suatu malam, Alana terlibat 'kecelakaan' satu malam dengan seorang pria dan berakhir satu kamar hotel. Siapa sangka, ternyata pria itu adalah William—kekasih Tiara. Akibat dari kejadian itu Alana pergi ke luar negeri, ia melahirkan anak dari hasil hubungannya dengan William.Setelah 5 tahun, ia kembali ke Indonesia dengan penampilan yang lebih menarik, cantik dan langsing demi tujuannya membalas dendam.

    detail
  • Terjerat Pesona Driver Ojol

    Terjerat Pesona Driver Ojol

    Romansa Kontemporer ROMANCE COMEDY CEO

    Juwita Hamam, sebut saja begitu. Gadis keturunan Arab-Melayu. Dilahirkan dengan kesempurnaan idaman setiap wanita. Cantik, putih, langsing, tinggi, dan juga kaya. Namun, memiliki kekurangan yang tidak semua orang tahu.Pada suatu hari, mobil mewahnya harus masuk bengkel karena mengalami kerusakan parah, akibat menabrak pohon. Juwita mau tidak mau harus menggunakan jasa ojek online (ojol), yang ternyata drivernya langsung memikatnya pada saat pertama kali bertemu.Bagaimanakah kisah Juwita dan driver ojol itu?

    detail
  • Kekasih halal

    Kekasih halal

    Dk itulah namanya, pria ini memang terlihat dingin namun sebenarnya, dia pria yang sangat romantis juga penuh perhatian, diusianya yang sudah menginjak kepala tiga, di ujung keputus asaan nya menemukan pasangan hidup, dia bertemu denganku.Ya aku, namaku syakira. Badanku gemuk, kulitku eksotis, wkwk aku pribadi pun sadar bahwa aku adalah orang yang jauuuuh sekali dari kata cantik, berbeda sekali dengan mantan mantan nya DK yg selain cantik mereka juga bertubuh langsing, berkulit putih, dan berasal dari keluarga yg menurut aku mah subhaanallah, tapi begitulah... Krna sejatinya yang memegang kendali atas apa yang terjadi dalam hidup, itu hanyalah sang khaliq.

    detail
  • The Road of Corruption

    The Road of Corruption

    - ADULT ROMANCE- AGE GAP- WATERSPORTS- BEASTIALITY- SENSITIVE ISSUE- EXPLICIT- GROUP SEX- Slow Burn- Slow build upSynopsis: Fafa adalah seorang mojang pecinta cosplay berumur 18 tahun berseragam putih-abu keturunan sunda murni yang dianugrahi semua kelebihan yang dimiliki oleh wanita pasundan. Kulit yang putih, paras yang cantik, rambutnya yang lurus dan lembut, juga tubuhnya yang langsing namun cukup padat berisi di beberapa bagian tertentu. Sifat nya yang ramah membuat Fafa sangat disukai oleh orang-orang di sekitarnya.Cerita ini akan mengisahkan perjalanan Fafa menuju kedewasaan yang penuh dengan intrik, drama, dan penderitaan yang tidak lazim dialami oleh gadis seumurannya.WATTPAD LINK: https://www.wattpad.com/myworks/277539320-the-road-of-corruption

    detail
  • Ceo Sombong

    Ceo Sombong

    Adelin Adrea seorang gadis cantik yang ceria sifatnya yang baik membuatnya banyak memiliki teman serta wajahnya yang cantik dengan tubuh yang langsing profesional membuatnya banyak di sukai lawan jenis.Di sisi lain Sehan Adanta seorang pembisnis yang tampan, cerdas penampilan nya yang nyaris sempurna membuat Sehan banyak di sukai oleh para perempuan cantik mulai dari model, anak kolongmerat bahkan artis papan atas terpukau akan penampilan Ceo sehan namun di balik penampilan yang sempurna Sehan terkenal akan kekejamannya serta sering ganti pasangan

    detail
  • Please, Talk!

    Please, Talk!

    Anggun, seorang mahasiswa cantik jurusan perhotelan yang berusia 20 tahun. Ia adalah primadona di kampusnya karena memiliki semua yang didambakan oleh para gadis seumurannya. Parasnya yang cantik, tubuh yang tinggi dan langsing serta kulit putih mulus yang membalut tubuhnya membuatnya semakin dipuja oleh kaum adam di kampusnya. Terlebih lagi suaranya yang merdu membuat penilaian "perfect" di mata kaum Adam. Namun sayangnya sifatnya tak sebanding dengan kemolekan tubuhnya. Sifatnya yang angkuh, berani pada siapapun dan juga mulut yang suka bicara ceplas-ceplos. Karena perangainya yang buruk inilah, ia mengalami kejadian yang di luar nalar. Dirinya berubah menjadi ikan cupang.Bisakah ia kembali ke wujud manusianya sedangkan ia sama sekali tak bisa bicara selayaknya, ikan?!Ikuti kisahnya dan ambil pelajaran dari cerita ini. Selamat membaca.

    detail
  • Love story 
Bukan Istri Pilihan

    Love story Bukan Istri Pilihan

    (1) Hai apa kau di undang kepesta pernikahan presiden direktur?(2) tidak, aku tidak mendapatkan undangan, dan kabarnya hanya orang-orang tertentu saja yang mendapatkan undangan?! bukan karyawan biasa seperti kita! (3) benar. dan dengar-dengar calon pengantinnya bukan Bongsu ya?!(1) iya benar! kira-kira siapa ya pengantin wanitanya?.(2) kabar angin yang ku dengar sih katanya teman baiknya presiden direktur!.(3) benarkah?!, (2) Hmmm(1 dan 3) kasian ya Bongsu, padahal dia sudah lama pacaran dengan presiden direktur, bahkan dari sebelum presiden direktur jadi presiden direktur seperti sekarang.(2) ya mau gimana lagi namanya juga bukan jodoh, lagi pula masak iya cucu satu-satunya pemilik pusat perbelanjaan terbesar di kota ini menikah dengan orang kelas biasa seperti kita?!, ya jelas nggak akan dibiarkan lah oleh ibu pimpinan.gosip para karyawan wanita di siang hari yang terik di sela-sela pekerjaan mereka, yang tanpa mereka sadari sedari tadi ada yang mendengar percakapan mereka. wanita bertubuh langsing dengan tinggi badan di atas rata-rata berdiri dibalik pintu, wajahnya terlihat seperti orang marah dan tangannya mengepal seperti sedang mencoba menahan amarah, tapi dia tidak tahu kepada siapa harus meluapkan amarahnya.wanita itu adalah Bongsu, kekasih presiden direktur Oh pil song yang ditinggal menikah oleh Oh pil song hari ini.

    detail
  • HILYA
(You & Me)

    HILYA (You & Me)

    Romansa Anak Muda ROMANCE COMEDY

    Aku Hilya, gadis sawo matang dengan tampang biasa-biasa aja yang masih jomblo di usiaku yang udah nginjek 28 tahun.Yang ngerti banget apa artinya jatuh cinta, tapi ga pernah bener-bener ngerasain apa itu pacaran.Bukannya kolot, tapi siapa sih yang mau pacaran sama gadis kayak aku yang termasuk dalam golongan fatty girl? Dengan tinggi badan 155cm dan berat badan 75kg aku terlihat seperti panda imut."Udah ahh gw capek, emang ga ada yang mau Sya sama gw. Inget jodoh itu ga akan lari kemana.""Elaah mba, jodoh emang ga akan kemana tapi lu mesti usaha juga kali, jangan nyerah gtu donk!"Yah, aku emang percaya banget sama ungkapan kalo jodoh itu ga akan kemana-kemana, maka dari itu aku lebih milih untuk enjoy jalanin hidup kayak biasa.Sampe akhirnya aku ketemu lagi sama dia, dia yang sewaktu kecil jadi temen mainku, dia yang sewaktu kecil selalu ngelindungin aku dan dia yang bahkan kamarnya bisa ku lihat dari balkon kamarku.Apa aku ga nyadar kalo sebenernya selama ini aku jatuh cinta sama dia?Tapi gimana sama dia? Apa dia bakal sama kayak cowok-cowok jahat lainnya yang cuma liat cewek dari fisik luarnya aja?"Cowok jaman sekarang klo liat cewek selain cantik pengennya juga tinggi, putih, langsing! Itu mau pacaran sm cewek apa sama bihun?""Yaa, lu daripada ngegalau mulu ga karuan mending lu keluar sana cari pacar!""Bu, ibu nyuruh iyaa cari pacar apa cari beras sih, enteng bener ngomongnya."(Sebagian diambil dari kisah nyata)

    detail
  • WAIT WAIT!!!

    WAIT WAIT!!!

    Romansa Fantasi ROMANCE ADVENTURE COMEDY

    Tara, adalah gadis gendut yang dibully di sekolahnya. Dan hanya ada satu cowok yang menganggap Tara sebagai gadis normal, namanya Aldo. Namun pada akhirnya Aldo sama dengan mereka semua. Mendekati Tara dengan tujuan lain. Karena hal itu, Tara menjadi sakit hati. Ia mencoba berbagai cara agar menjadi cantik dan langsing. Salah satunya membeli obat diet online. Pertemuan Tara dengan obat diet sialan itu, malah membawa Tara pada kejadian aneh. Yang mengubahnya menjadi gadis lain berpenampilan sempurna bernama Selena. Semuanya tersama ambigu, aneh, dan tidak nyata bagi Tara. Belum lagi ketika ia mengetahui, bahwa raganya sebagai Tara sudah mati. Pencarian petujuk dan juga rencana besar untuk balas dendam pada Aldo, serta orang-orang yang telah menyakitinya. Membawa warna baru bagi Tara. Ia dipertemukan oleh cowok kulkas, dengan IQ dan tingkat pede di atas rata-rata. Namanya Gavin, dan sahabat koplaknya bernama Iza. Iza selalu mendukung Tara dan Gavin agar berjodoh, ia ingin menghentikan Gavin menjadi maniak buku dengan cara berpacaran dengan gadis paling perfect di SMA Angkasa. Masalah bermunculan, ketika Tara bertemu dengan Melda. Yaitu, kekasih Aldo. Tara yakin 100 bahwa Aldo hanya tercipta untuknya, Tara adalah pelakor paling cantik yang siap siaga menghancurkan hubungan Aldo dan Melda. Dan di saat itu, Tara harus berhadapan dengan kebenaran... bahwa Aldo menyukainya. Di sisi lain, Gavin juga menyukainya. Tara dihadapkan dengan dua pilihan besar yang harusnya tidak boleh ia dekati. Berdama dengan dua sahabatnya, Tiffany dan Atika. Tara mencari kebenaran dan siapa pria yang ada di hatinya. Ketika Tara yakin, dengan satu pria. Datanglah Ismi, cewek yang menyukai Gavin sekaligus mantan pacar Aldo. Ia mendekati Tara dengan senyum bak malaikat namun memiliki niat licik. Tara percaya pada Ismi dan harus merelakan hubungannya berakhir, sementara pencarian Selena yang asli terus menerus dilakukan. Tara tidak bisa mengambil hidup Selena seutuhnya, ia takut menjadi serakah. Sebelum terlambat, Tara ingin kembali ke kehidupan lamanya. Kedatangan Peter, pria yang diam-diam sudah mengintai Tara sejak lama. Membeberkan kebenaran dan juga memberitahukan keberadaan Selena yang asli padanya. Cepat atau lambat, Tara harus kembali sebelum waktunya habis.

    detail
  • No more results