/ Realitas Magis / Aimer Un Avocat

Aimer Un Avocat Book Aimer Un Avocat Book original

Aimer Un Avocat AUA

Realitas Magis 45 Chapters 27.9K Views

Author: Yezta_Aurora

Not enough ratings

About Table of Contents

Synopsis

Jose Martin, seorang pengacara hebat asal Spanyol harus terpisah selama bertahun - tahun lamanya dari wanita yang sangat dicinta, Nicolette Phoulensy Hamberson, yang tak lain akibat dari ulah rivalnya, Orlando Nelson Amstrick. Demi melindungi Nicolette, Jose harus rela dibuang ke sebuah Pulau terpencil, tanpa adanya fasilitas apapun kecuali baju yang melekat ditubuh.


Bukan karena rasa cinta, Nelson bertekad ingin memiliki Nicolette. Satu hal yang diinginkannya hanyalah untuk menghancurkan Jose sehingga dia bisa terbebas dari jerat hukum karena terlibat dalam kasus besar bersama Antonio Hosburg.


Pada saat bisa menyelamatkan diri dari Pulau terpencil, sang wanita sudah meninggalkan Spanyol. Nelson membawa Nicolette ke Seoul, mempersiapkan acara pernikahan. Tak ada yang bisa Nicolette lakukan kecuali menuruti semua perintah Nelson. Satu hal yang Nicolette inginkan, yaitu keselamatan Jose sehingga ia merelakan dirinya dijadikan boneka oleh lelaki super kejam tersebut.


Sanggupkah Jose menemukan Nicolette dan membawa gadis itu kembali ke pelukan? Dan akankah Jose bisa menjebloskan Nelson ke dalam penjara? Perjalanan cinta yang tak mudah cukup menguras emosi jiwa dan juga membuat para pembaca meneteskan airmata. So, ikuti terus kisah Jose dalam mempertahankan keselamatan sang wanita tercinta.


HAPPY READING!!


Warning 21+

No One 17 and Under Admitted

Fans

  1. Larra91
    Larra91 Contributed 6
  2. Montika_
    Montika_ Contributed 5
  3. Clodee
    Clodee Contributed 5

Weekly Power Status

Rank -- Power Ranking
Stone -- Power Stone

You may also Like

Write a review Reading Status: C0
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews

Author Yezta_Aurora