Forum Download app Gifts
97.2% Chaos Devourer / Chapter 209: Chapter 209

Chapter 209 - Chaos Devourer - Chapter 209 by LazyFnrr1r full book limited free

Chapter 209: Chapter 209

 Setelah selesai, Mu Feng dan Zhao Fan langsung kembali ke benua timur dengan array teleportasi yang dia buat. Sedangkan Liang Hu, Xue Da dan kesepuluh kultivator ranah Half Immortal langsung memulai latihan tertutup mereka sesuai dengan perintah Mu Feng.

 

Sesampainya di benua timur, Zhao Fan langsung memulai latihan tertutupnya. Sedangkan Mu Feng kembali ke tempat biasanya di tengah kolam untuk membuat Pil dari semua tanaman obat yang dia dapatkan. Total tanaman obat yang dia dapatkan saat ini hampir menyentuh angka tujuh ratus ribu buah dimana bisa dia ubah menjadi ratusan ribu Pil yang bisa digunakan seluruh anak buahnya selama paling tidak lima belas tahun.

 

Meskipun sebagian besar tanaman obat yang dia dapatkan adalah tanaman obat biasa, tapi itu sudah cukup untuk membuat Pil ranah Great Ascension. Mau bagaimana pun Pil ini berasal dari sekte dan organisasi besar, tanaman obat yang biasa saja sudah bisa membuat Pil ranah Great Ascension.

 

"Hasil yang lumayan besar aku dapatkan kali ini, ada sebagian kecil tanaman obat yang bisa aku gunakan untuk membuat Pil ranah Half Immortal tahap awal" Kata Mu Feng dengan tenang.

 

"Untuk sekarang, aku perlu membuat Pil jiwa terlebih dahulu... jika kualitas Pil milikku bergantung pada seberapa kuat Origin Flame milikku ini, kalau begitu aku akan memperkuatnya terlebih dahulu sebelum membuat Pil ranah Half Immortal tahap awal" Kata Mu Feng dengan tenang.

 

Pil yang Mu Feng buat akan terus bertambah kuat seiring bertambah kuatnya Origin Flame miliknya. Pada awal Mu Feng mendapatkan Origin Flame miliknya ini, tingkat keberhasilan Mu Feng untuk membuat Pil tingkat tinggi yang bermutasi hannyalah enam puluh persen.

 

Tapi seiring berjalannya waktu, persentase itu terus meningkat sampai dia bisa membuat Pil bermutasi setiap kali membuat Pil, mau itu Pil tingkat rendah atau tinggi, semuanya berhasil bermutasi. Faktor utama dari peningkatan itu terletak pada Origin Flame miliknya yang terus bertambah kuat. Dan sekarang Mu Feng bukan hanya bisa membuat Pil bermutasi biasa, tapi dia juga bisa membuat Pil bermutasi yang lebih kuat dari Pil bermutasi biasa. Dia menyebut Pil ini sebagai Pil bermutasi tingkat dua.

 

Dan inilah alasan Mu Feng ingin memperkuat Origin Flame miliknya, dia berharap dengan bantuan seluruh Pil jiwa yang akan dia buat dari tanaman obat yang dia dapatkan, bisa membuat Origin Flame miliknya bertambah kuat. Dan dia bisa membuat Pil yang lebih tinggi dari Pil bermutasi tingkat dua, jika dia berhasil, dia bisa mendapatkan Pil yang lebih kuat dengan jumlah tanaman obat yang sama tanpa ada tambahan sama sekali.

 

Satu bulan dari sekarang, Mu Feng tidak hanya berniat untuk melihat anak buahnya menghadapi Heavenly Tribulation pertama mereka saja. Tapi dia juga berniat menggunakan kesempatan ini untuk menerobos ke ranah Half Immortal juga. Jadi dia harus mempersiapkan semuanya untuk bisa menembus ke ranah Half Immortal dalam satu bulan ini. Termasuk Pil tingkat tinggi untuk membantu kultivasinya menerobos ke ranah Half Immortal.

 

Mu Feng lalu mulai mengeluarkan tanaman obat yang dia perlukan untuk membuat sepuluh Pil Jiwa tingkat sembilan. Setelah selesai, delapan Pil dia berikan pada Origin Flame miliknya dan dua sisanya dia gunakan untuk membelah jiwanya lagi.

 

Setelah dia selesai membelah jiwanya, Mu Feng terlebih dahulu menunggu Origin Flame miliknya menyerap kedelapan Pil yang dia berikan sebelum membuat sepuluh Pil Jiwa lagi. Proses ini terus berlangsung lumayan lambat tapi Pil Jiwa yang dia buat semakin bertambah kuat seiring Origin Flame miliknya bertambah kuat.

 

Proses ini terus berlanjut selama berhari-hari, selama ini juga tidak ada orang yang berani mengganggu Mu Feng. Meskipun kedua orang tua Mu Feng berkunjung, mereka hanya mengobrol sebentar sambil membawa makanan agar bisa makan bersama dengan putranya.

 

Setelah itu mereka langsung pergi melanjutkan latihan mereka, mereka berdua tahu kalau putra mereka saat ini sangat sibuk untuk mempersiapkan sesuatu, jadi mereka memilih untuk tidak mengganggunya terlalu lama. Mu Feng juga hanya pergi sebentar untuk menyelesaikan array teleportasi yang ada di markas Wu Dong sebelum kembali melanjutkan pekerjaannya.

 

...

 

Satu bulan berlalu dengan sangat cepat dan hari ini adalah hari dimana Zhao Fan dan yang lain menghadapi Heavenly Tribulation pertama mereka. Sedangkan Mu Feng hanya bermeditasi di pulau kecil yang ada di tengah kolam, dia sudah tidak bisa menghitung seberapa banyak Pil Jiwa yang telah dia konsumsi dalam satu bulan terakhir, tapi yang pasti seluruh tanaman obat yang bisa dia gunakan untuk membuat Pil Jiwa tingkat tinggi telah habis.

 

"Sepertinya sekaranglah waktu untuk membuat Pil ranah Half Immortal tahap awal, dan menerobos ke ranah Half Immortal hari ini" Kata Mu Feng dengan tenang.

 

Dengan bantuan Pil Jiwa tingkat tinggi yang tidak terhitung jumlahnya, Origin Flame berhasil diperkuat olehnya dan jumlah jiwanya saat ini bertambah menjadi lima puluh lima ribu jiwa. Sekarang Mu Feng sudah merasakan kenaikan yang signifikan terjadi pada kekuatan jiwa yang dia perlukan untuk membelah jiwanya lagi.

 

Mu Feng lalu mengeluarkan seluruh tanaman obat yang dia perlukan untuk membuat satu Pil ranah Half Immortal tahap menengah. Meskipun dia memiliki tanaman obat yang bisa membuat total sepuluh Pil ranah Half Immortal tahap awal ini. Tapi dia hanya berniat membuat satu saja kali ini, karena dia tahu kalau satu Pil ini saja sudah cukup untuk mendorong kultivasinya ke ranah Half Immortal.

 

Dan sembilan Pil lainnya baru dia buat setelah melewati Heavenly Tribulationnya nanti. Dengan menyerap Pil Penghancur Jiwa yang muncul di Heavenly Tribulationnya nanti, Mu Feng bisa memperkuat Origin Flamenya lagi yang berarti Pil yang dia buat akan lebih kuat dari sekarang. Jadi akan lebih baik kalau dia hanya membuat satu Pil saja saat ini sesuai kebutuhannya dan sembilan Pil lainnya dia buat nanti.

 

Dengan ini dia bisa mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi lagi. Meskipun seluruh tanaman obat yang dia keluarkan ini dia berikan pada Alkemis tingkat tinggi yang hampir menjadi Alkemis Immortal. Mereka pasti tidak akan mengira kalau kombinasi tanaman obat yang Mu Feng keluarkan ini bisa digunakan untuk membuat Pil ranah Half Immortal tahap awal yang bisa digunakan sampai kultivator ranah Half Immortal lapisan kedua.

  Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click <a href="https://www.webnovel.com/book/chaos-devourer_17569327106651205/chapter-209_56790873307931578">www.webnovel.com/book/chaos-devourer_17569327106651205/chapter-209_56790873307931578</a> for visiting.

Ini semua dikarenakan formula yang Mu Feng gunakan saat ini adalah buatannya sendiri. Meskipun saat dia berada di kondisi puncak di kehidupan sebelumnya. Mu Feng terus bereksperimen dengan Pil tingkat rendah, hal yang sama sekali tidak pernah dilakukan oleh alkemis tingkat tinggi lainnya. Mu Feng melakukan ini karena dia yakin untuk mencapai pemahaman terdalam di bidang alkimia, dia harus mempelajari semua bidang alkimia itu termasuk hal paling dasar sekali pun.

 

Inilah yang alkemis lain tidak mengerti. Ketika mereka mencapai tingkat yang tinggi, mereka hanya mempelajari formula yang lebih tinggi dari tingkat mereka, dan melupakan dasar-dasar yang lain. Padahal hal-hal yang paling dasar itu adalah sesuatu yang paling kompleks dari seluruh bidang alkimia itu sendiri, karena seluruh tingkatan ilmu alkimia selalu dibangun berdasarkan hal-hal dasar itu sendiri.

 

Bagaimana mereka bisa mencapai pemahaman yang sebenarnya dalam bidang alkimia jika mereka sendiri melupakan dasar-dasar dari alkimia itu sendiri. Dengan mempelajari hal-hal dasar inilah Mu Feng bisa mencapai tingkatan alkimianya sekarang, tanpa ada yang bisa menandinginya di dunia bintang ini. Itu juga yang membuat Mu Feng memiliki sangat banyak kombinasi tanaman obat untuk membuat Pil tingkat rendah. Karena pada dasarnya, Pil tingkat tinggi itu menggunakan formula yang hampir sama seperti Pil tingkat rendah, yang membedakannya hannyalah tanaman obat yang digunakan jauh lebih kuat dan lebih banyak. Selain itu, semuanya sama saja.

 

...

 

Origin Flame milik Mu Feng lalu keluar dari dalam tubuhnya dan menyelimuti seluruh tanaman obat yang telah Mu Feng keluarkan sebelumnya dan mulai mengubahnya menjadi Pil.

 

Setelah beberapa menit, Pil berwarna bir dengan corak pembuluh darah berwarna emas di permukaannya berhasil terbentuk dan mendarat di tangan Mu Feng. Ketika Pil ini jadi, ledakan Qi yang sangat besar muncul dari tempat Mu Feng berada yang membuat semua orang terkejut.

 

"Pil yang sangat kuat! Bagaimana bisa ada Pil sekuat ini! " Kata Hu Tianming. Dia dan seluruh orang telah berkumpul di area rahasia ini sesuai dengan perintah Mu Feng. Tapi saat mengobrol, mereka dikejutkan ledakan Qi yang muncul dari Pil yang ada di tangan Mu Feng ini.

 

"Kekuatan Pil ini bahkan mustahil untuk ditahan oleh kultivator lapisan pertama ranah Human Immortal secara langsung, tapi kenapa tuan membuat Pil sekuat ini dan bagaimana tuan bisa mendapatkan tanaman obat untuk membuat Pil ini? " Tanya Zhao Fan. Dia tahu kalau mustahil bagi markas milik Wu Dong sekali pun memiliki tanaman obat yang bisa digunakan untuk membuat Pil ranah Human Immortal. Tapi Pil yang ada di tangan Mu Feng jelas-jelas memancarkan Qi yang mirip dengan Pil ranah Human Immortal itu.

 

Ranah Immortal terdiri dari sepuluh ranah yaitu Human Immortal, Earth Immortal, Heaven Immortal, Profound Immortal, Ancient Immortal, Golden Immortal, Immortal King, Immortal Emperor dan Immortal Sovereign. Berbeda dengan ranah-ranah sebelumnya yang terbagi lagi menjadi sembilan tingkatan kecil. Ranah Immortal terbagi menjadi tiga belas tingkatan kecil atau empat tingkatan lebih banyak dari ranah-ranah sebelumnya.

 

Sama seperti ranah Half Immortal yang ada di tengah-tengah ranah Dao dan ranah Human Immortal. Ranah Demigod adalah ranah yang ada di tengah ranah Immortal Sovereign dan ranah Dewa, berbeda dengan ranah Half Immortal yang hanya memiliki lima tingkatan kecil saja. Ranah Demigod memiliki tiga belas tingkatan kecil, sama seperti ranah Immortal yang lain.

 

Dan petir pemusnah yang muncul di setiap Heavenly Tribulation Mu Feng, jenis ini biasanya hanya muncul di ranah Golden Immortal saja, untuk para super Jenius, mereka akan menemui petir surgawi ini saat menembus ke ranah Profound Immortal. Inilah kenapa Zhao Fan sangat terkejut saat mendapati kalau Petir Pemusnah muncul saat Mu Feng menembus ke ranah Core Formation.


next chapter
Load failed, please RETRY

Weekly Power Status

Rank -- Power Ranking
Stone -- Power Stone

Batch unlock chapters

Table of Contents

Display Options

Background

Font

Size

Chapter comments

Write a review Reading Status: C209
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews

Cost Coin to skip ad

You can get it from the following sources

  1. 1. Daily check-in
  2. 2. Invite friends invite now >
  3. 3. Vote for new stories Vote >
learn more >
Vote with Power Stone
Rank NO.-- Power Ranking
Stone -- Power Stone
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse

Paragraph comments

login