Forum Download app Gifts
92.63% Douluo Dalu 1 (Novel Terjemahan) / Chapter 239: BAB 238 : Tang San’s Eighth Spirit Ring

BAB 238 : Tang San’s Eighth Spirit Ring - Douluo Dalu 1 (Novel Terjemahan) - Chapter 239 by Llzzyy full book limited free

Chapter 239: BAB 238 : Tang San’s Eighth Spirit Ring

Tujuh Iblis Shrek lainnya secara alami juga tidak akan tinggal diam. Untuk menyelesaikan misi sesegera mungkin, Dai Mubai dan Zhu Zhuqing langsung menggunakan avatar roh dari Hell White Tiger. Harimau Neraka Putih memiliki dua sayap di punggungnya, dan dalam keadaan avatar roh, Macan Putih Neraka tidak hanya dapat menyerang dari udara, tetapi juga tidak kalah dengan Orca Roh Jahat yang ukurannya lebih rendah.

Bahkan Xiao Bai akan berada pada posisi yang kurang menguntungkan melawan Macan Putih Neraka, apalagi Orca Roh Jahat yang kelelahan ini. Untuk sesaat, daging dan darah memercik ke mana pun Macan Putih Neraka lewat. Banyak Orca Roh Jahat bahkan tidak menggunakan kemampuan apa pun sebelum cakar harimau raksasa itu mencapai kepala mereka, sekarat dengan otak mereka meledak.

Ma Hongjun melancarkan serangannya sendiri. Kekuatannya secara alami tidak dapat dibandingkan dengan Macan Putih Neraka, tetapi air dan api saling menahan satu sama lain, dan nyala api Phoenix-nya lebih jauh merupakan musuh alami ikan ini. Setelah berubah menjadi Phoenix Api Berkepala Tujuh, Domain Phoenix-nya berkumpul di sekelilingnya, menyebabkan kemampuan api meletus ke puncaknya, terus-menerus menukik turun dari udara. Meskipun satu penyelaman mungkin tidak dapat membunuh Orca Roh Jahat, masing-masing penyelaman masih memiliki beberapa hadiah. Bekerja sama dengan Hiu Putih Besar Roh Iblis, jumlah misinya masih terus meningkat.

Di antara tujuh iblis, jika Anda harus mengatakan siapa yang paling celaka, itu pasti Oscar. Dia juga tahu prinsip air penekan api, dan Fatty juga bisa bebas bergerak di udara dengan avatar roh. Akibatnya, sosis tiruan cermin yang dia makan dibuat dari darah Ma Hongjun. Berubah menjadi Fire Phoenix berkepala tunggal, dia berputar di udara. Dia tidak bertabrakan dengan kepala musuh seperti yang dilakukan Dai Mubai, Zhu Zhuqing dan Ma Hongjun, tetapi secara khusus mengambil kebocoran. Begitu dia melihat Orca Roh Jahat terluka dan hampir mati, dia segera terjun dan mengakhiri hidupnya. Meskipun ini agak buruk, skor misinya tetap tidak ketinggalan.

Jika Hiu Putih Besar Roh Iblis dan Orca Roh Jahat dapat digambarkan sebagai pasukan yang bertabrakan, maka Tujuh Iblis Shrek tidak diragukan lagi adalah jenderal yang memimpin pasukan Hiu Putih Besar Roh Iblis. Dengan mereka yang memimpin, dibantu oleh Domain Dewa Kematian Tang San, untuk sesaat mereka menyapu semua yang ada di depan mereka. Jumlah korban Evil Spirit Orca terus meningkat. Darah memercik, dan fluktuasi energi yang sangat besar terus-menerus meletus dari laut.

Tang San juga tidak tinggal diam di udara. Sebagai jiwa dari Tujuh Iblis Shrek, semua yang dia lakukan sekarang adalah mengendalikan situasi secara keseluruhan. Dalam keadaan avatar roh, selalu ada Tombak Tuan Perak Biru yang terkondensasi di tangan kanannya. Ketika ada Hiu Putih Besar Roh Iblis dalam bahaya di sana, serangannya akan segera turun. Mengandalkan kekuatan spiritualnya yang menakutkan, tidak ada apa pun tentang jalur serangan Blue Silver Overlord Spear yang tidak terkendali. Dengan keterampilan senjata tersembunyi Tang San, orang mungkin mengatakan bahwa tombak itu tidak pernah meleset, dan terlebih lagi selalu menemukan tanda vital Orca Roh Jahat.

Saat pertempuran baru saja dimulai, Raja Orca Roh Jahat masih penuh percaya diri. Bagaimanapun, Hiu Putih Besar Roh Iblis tidak pernah memiliki kekuatan untuk melawan ketika mereka menekan mereka sebelumnya. Tapi saat dia bertabrakan dengan Xiao Bai, setelah meluncurkan serangannya, Raja Orca Roh Jahat mulai menemukan ada yang tidak beres.

Xiao Bai yang seharusnya ditekan olehnya dalam semua aspek tiba-tiba berimbang dengannya. Di punggung Xiao Bai terus-menerus ada satu demi satu cahaya menyilaukan memasukinya, secara substansial meningkatkan serangan, pertahanan, kecepatan, kekuatan, dan semua kemampuannya. Pada saat yang sama, Raja Orca Roh Jahat menemukan bahwa kekuatan fisiknya sendiri sebenarnya bahkan tidak mencapai tujuh puluh persen dari kondisi puncaknya. Sekarang lelah begitu lama, Xiao Bai yang kekuatannya jelas lebih lemah darinya sebenarnya terus-menerus meninggalkan luka di tubuhnya.

Apa yang membuat Evil Spirit Orca King paling marah adalah efek Asura Hell dari Deathgod Domain di sekitarnya. Tidak peduli bagaimana, dia masih tidak bisa menunjukkan kekuatan penuhnya. Terikat dengan serangan Xiao Bai, bahkan jika dia ingin pergi membantu klannya, itu tidak mungkin. Dia hanya bisa menonton dengan mata terbuka saat klannya terus-menerus mati.

Raja Orca Roh Jahat mengerti bahwa jika terus seperti ini, mungkin benar-benar musnah hari ini. Meskipun Xiao Bai kuat, dia masih bisa memblokirnya. Tapi anggota klannya sudah semakin tidak mampu bertahan. Jumlah korban jauh lebih besar daripada Hiu Putih Besar Roh Iblis.

Untuk dapat berkultivasi ke tingkat seratus ribu tahun, Raja Orca Roh Jahat secara alami bukanlah orang bodoh. Dia mengerti bahwa kuncinya adalah Tang San melayang di udara menyebarkan domain. Kekuatan bertarung klan dalam jangkauan domain yang sangat besar melemah setidaknya sepuluh persen, tetapi memperkuat Hiu Putih Besar Roh Iblis lebih dari sepuluh persen. Hasil dari ini adalah bahwa klannya sebenarnya tidak dapat mengalahkan Hiu Putih Besar Roh Iblis bahkan ketika jumlahnya sama.

Memikirkan hal ini, tubuh besar Evil Spirit Orca King berguling tajam di dalam air. Segera setelah itu, dia menembak seolah-olah ditembakkan dari busur, mengenai salah satu Gigi Hiu Iblis Xiao Bai dan menderita puluhan luka. Tapi dia juga sudah mengisi daya, dan pilar air abu-abu besi setebal tong melesat keluar dari lubang semburnya, langsung ke Tang San di langit.

"Hati-hati."

Xiao Bai menggeram. Melompat, dia menabrak Raja Orca Roh Jahat, membuatnya terbang. Kemudian sekali lagi berubah menjadi wanita yang kejam, menyerang dengan ganas.

Di udara, perhatian Tang San selalu sangat terfokus, seolah-olah dia sudah sadar bahwa Raja Orca Roh Jahat akan melancarkan serangan padanya. Menghadapi pilar air abu-abu besi yang menargetkannya, Tang San tidak menghindar. Mengumpulkan jari telunjuk dan jari tengah tangan kanannya, dia dengan lembut menekan tanda trisula emas di dahinya, lalu sekali lagi melemparkannya ke bawah.

Segitiga biru kristal terbang keluar dengan gerakan memotongnya. Segitiga itu melebar di udara, dan dalam sekejap mata, sisi-sisinya sudah sepanjang satu meter, memancarkan warna biru tua dan bertemu langsung dengan semburan air berwarna biru keabu-abuan.

Serangan Evil Spirit Orca King dapat dikatakan sebagai upaya habis-habisannya, untuk menyelesaikan Tang San dalam satu tembakan dan membebaskan klannya dari Neraka Asura, jika tidak, dia tidak akan menahan beberapa serangan Xiao Bai untuk menyerang. kekuasaan.

Akankah Tang San berani dengan kaku memblokir serangan kekuatan penuh binatang roh seratus ribu tahun? Jawabannya adalah ya. Segitiga biru tua itu menyerang jet air abu-abu besi dari depan.

Fluktuasi energi yang sangat besar meletus di udara. Segitiga biru tua berputar, seperti Kain Kafan Lautan Luas. Tetapi meskipun semburan air abu-abu besi yang meledak itu kuat, orang dapat dengan jelas melihat bagaimana energi di dalamnya dipisahkan oleh Kain Kafan Lautan Luas, aura abu-abu yang tersebar ke segala arah, dan bintik cahaya biru yang tak terhitung jumlahnya diserap secara paksa oleh Kain Kafan Lautan Luas.

Apa yang dilempar Tang San tentu saja bukanlah Kain Kafan Lautan Luas itu sendiri, melainkan kemampuan Kain Kafan Lautan Luas, Pemecah Iblis Kosmik. Setelah tengkorak berevolusi, kemampuan ini menjadi murni karena pikiran. Memang, kekuatan roh Tang San sejauh ini tidak dapat dibandingkan dengan Raja Orca Roh Jahat yang berumur ratusan ribu tahun, tetapi kekuatan spiritualnya sudah pada tingkat yang sama dengan Seagod Douluo Bo Saixi. Kain Kafan Lautan Luas hanya efektif pada serangan energi. Lucunya, untuk mengejar kekuatan serangan, semburan air abu-abu besi yang dimuntahkan Raja Orca Roh Jahat sebenarnya bukanlah air, melainkan energi murninya. Tentu saja itu diblokir dengan kaku oleh Kain Kafan Lautan Luas.

Tang San sudah lama membuat persiapan, bahkan jika Kain Kafan Lautan Luas tidak dapat memblokirnya, dia masih memiliki Tubuh Emas Tak Terkalahkan sebagai cadangan. Secara alami tidak akan ada masalah.

Lampu merah berkedip, setelah memblokir serangan ini, Xiao Wu juga merangkak keluar dari Tas Seratus Harta Karun Tang San, jiwanya kembali ke tubuhnya. Tang San melingkari pinggangnya dengan satu tangan, dan tidak akan membiarkannya jatuh. Percobaannya adalah menemani Tang San untuk menyelesaikan misinya, jadi tinggal di Hundred Treasure Purse secara alami tidak akan berhasil. Sekarang situasinya sudah beres, Tang San secara alami membawanya keluar.

Dengan susah payah sekali lagi menangkis serangan Xiao Bai, hati Evil Spirit Orca King tenggelam ke dasar. Menyaksikan segitiga biru berkilau itu kembali ke dahi Tang San, dia meraung,

"Ini benar-benar Dewa Laut..."

Sebelum dia bisa menyelesaikannya, Xiao Bai sudah menerkam sekali lagi, dengan keras merobek sepotong besar daging dari perutnya dalam satu gigitan.

Tang San dengan dingin menyapu Raja Orca Roh Jahat dengan pandangan sekilas, dan melemparkan Tombak Tuan Perak Biru dengan tangan kanannya, menembus jauh ke dalam kepala Orca Roh Jahat yang hampir menggigit Hiu Putih Besar Roh Iblis. Kekuatan spiritualnya menguat sekali lagi, dan efek penindasan tirani Neraka Asura meningkat lebih jauh.

Tidak ada lagi ketegangan dalam pertempuran antara Orca Roh Jahat dan Hiu Putih Besar Roh Iblis. Mengandalkan kekuatan mengerikan Macan Putih Neraka, hanya dalam beberapa saat, Orca Roh Jahat yang telah mati oleh tangan Dai Mubai dan Zhu Zhuqing berjumlah lebih dari tiga puluh. Fatty juga telah menuai tiga belas. Bahkan Oscar sudah menyelesaikan misinya.

Ning Rongrong berdiri santai di belakang Hiu Putih Besar Roh Iblis yang masih belum berperang, terus-menerus menuangkan baris demi baris kemampuan boost ke Xiao Bai. Cahaya dari Pagoda Ubin Sembilan Harta Karun menutupi seluruh tubuhnya, dia jelas telah menggunakan avatar roh kemampuan roh ketujuh. Dalam keadaannya saat ini, hanya meningkatkan Xiao Bai, dia bisa bertahan selama satu jam tanpa masalah. Manfaat terbesar Sembilan Harta Avatar adalah untuk memperpanjang waktu peningkatan. Di waktu senggang, dia kadang-kadang masih bisa membebaskan tangannya untuk sementara waktu untuk meningkatkan beberapa Hiu Putih Besar Roh Iblis yang berada dalam posisi yang kurang menguntungkan, membiarkan mereka membalikkan situasi.

Jumlah Orca Roh Jahat semakin sedikit. Pada awalnya hanya Orca Roh Jahat dewasa yang pergi berperang, tetapi kemudian yang berkultivasi lebih rendah juga bergabung. Hiu Putih Besar Roh Iblis sudah memiliki keuntungan luar biasa.

Orca Roh Jahat semua mengerti dengan jelas bahwa tidak mungkin bagi mereka untuk bersaing dengan Hiu Putih Besar Roh Iblis dalam hal kecepatan, mereka hanya memiliki beberapa peluang dalam jarak dekat. Oleh karena itu pada dasarnya tidak ada kesempatan bagi mereka untuk mundur. Tapi sayangnya mereka diselimuti oleh Domain Deathgod Tang San yang menakutkan. Semangat pertempuran sangat menurun, tidak dapat menggunakan kekuatan mereka, dan selanjutnya menambahkan serangan yang sangat eksplosif dari Tujuh Iblis Shrek, bagaimana mereka masih bisa melawan.

Siluet api raksasa tiba-tiba meledak dari Seven Headed Fire Phoenix, menyebabkan api phoenix yang kuat jatuh dari langit, membombardir bagian belakang Evil Spirit Orca yang sangat besar. Di tengah ledakan ledakan, seluruh tubuh Evil Spirit Orca bergetar saat lubang hitam besar yang hangus terbuka di punggungnya. Itu adalah Serangan Penusuk Awan Phoenix ketika Ma Hongjun dalam keadaan avatar roh menggunakan Domain Phoenix untuk memperkuat kekuatannya.

Serangan yang satu ini benar-benar menghancurkan Orca Roh Jahat ini dengan setidaknya dua puluh ribu tahun kultivasi dalam satu pukulan. Ma Hongjun kemudian juga menjelma menjadi wujud manusianya. Avatar roh mengkonsumsi sejumlah besar kekuatan roh, dan dia tidak bisa menahan pertempuran tanpa gangguan. Mengambang di udara, dia memakan beberapa sosis pemulihan besar untuk mengisi kembali kekuatannya.

Dai Mubai dan Zhu Zhuqing juga beristirahat di belakang. Setelah sama-sama menyelesaikan misi mereka, suasana hati semua orang menjadi rileks.

Ketika jumlah kedua belah pihak berubah, pertempuran menjadi semakin tidak seimbang, Orca Roh Jahat yang tersisa dikepung oleh setidaknya tiga atau empat Hiu Putih Besar Roh Iblis, dan pada dasarnya tidak memiliki peluang. Tidak perlu lagi bantuan Shrek Seven Devils, sehingga orang-orang yang telah menyelesaikan misi mereka dapat bersantai.

Tepat pada saat ini, tiba-tiba, fluktuasi energi khusus meletus dari tengah pertempuran, dan Xiao Bai yang awalnya secara bertahap menekan Raja Orca Roh Jahat tiba-tiba ditembakkan dengan kekuatan yang sangat besar.

Tubuh besar Evil Spirit Orca King melayang di permukaan laut, tanpa mengejar Xiao Bai, dan kilau metalik asli kulitnya digantikan oleh abu-abu kusam. Fluktuasi energi yang sangat besar tampaknya memblokade seluruh wilayah laut. Situasi yang mirip dengan domain tahap ketiga Xiao Bai yang memperkuat laut muncul, membuat kecepatan gerakan Orca Roh Jahat dan Hiu Putih Besar Roh Iblis lebih rendah.

"Tidak baik."

Xiao Bai berteriak ketakutan, sekali lagi maju ke depan. Namun, Raja Orca Roh Jahat dikelilingi oleh kekuatan tak berwujud yang aneh yang menembaknya sekali lagi. Pada saat ini, bahkan mata merah darahnya telah berubah menjadi abu-abu, dan ruang di sekitarnya mulai terdistorsi dengan keras.

"Ini akan meledak, cepat hentikan dia!"

Xiao Bai berteriak ketakutan.

Tidak ada yang hadir tahu apa yang akan terjadi jika seratus ribu tahun roh binatang meledakkan diri, tetapi mereka semua bisa membayangkannya. Seekor binatang roh dengan kultivasi seratus ribu tahun secara bersamaan meledak dengan energi dan jiwanya yang tersimpan akan menjadi kekuatan yang menakutkan. Jika itu benar-benar terjadi, mungkin tidak banyak yang hadir yang bisa bertahan.

Tidak ada yang menyangka Raja Orca Roh Jahat menjadi sekejam ini di saat-saat terakhirnya, untuk benar-benar memadamkan dirinya dari dunia ini untuk membawa Hiu Putih Besar Roh Iblis dan Tujuh Iblis Shrek bersamanya.

Semua Orca Roh Jahat menunjukkan kekuatan mereka yang tidak masuk akal pada saat ini. Mereka tidak hanya tidak menunjukkan sedikit pun pemikiran untuk mundur, tetapi sebaliknya meluncurkan serangan terakhir mereka. Setiap Orca Roh Jahat dengan panik menyerang hiu Putih Besar Roh Iblis di sekitarnya, dengan mengorbankan vitalitas mereka. Bukan untuk membunuh lawan mereka, tetapi hanya untuk mengikat musuh bebuyutan ini dan mencegah mereka meninggalkan medan perang.

Siluet biru keemasan melayang di atas tubuh besar Evil Spirit Orca King. Mata sedingin es tidak menunjukkan jejak emosi. Di telapak tangannya sekali lagi muncul toples air Sumur Es dan Api Yin Yang yang telah membunuh puluhan Orca Roh Jahat.

Apa yang dipikirkan Tang San saat ini bukanlah pertempuran sebelumnya, melainkan ketika dia hampir mati secara menyedihkan dari serangan besar Paus Iblis Laut Dalam. Jika dia bisa berpikir untuk mengeluarkan toples batu giok ini, situasinya mungkin akan sangat berbeda.

"Mati bersama."

Raja Orca Roh Jahat meraung dengan suara yang dalam. Tubuhnya mulai berkembang dengan cepat, jelas memicu semua energi di dalam tubuhnya.

"Meledakkan diri tidak akan semudah itu."

Tang San secara alami tidak berpikir dia mampu menembus penghalang tak berwujud yang bahkan Xiao Bai tidak bisa sentuh. Apa yang dia lakukan sangat sederhana. Membuka toples giok, dua mata air berwarna mengalir keluar.

Suara retak yang menusuk telinga datang dari sepuluh meter di atas raja Orca Roh Jahat, dan awan besar kabut putih naik. Penghalang yang awalnya tidak berwujud menjadi terlihat, hanya setengahnya yang tersisa, dipadatkan dengan embun beku yang dingin. Setengah lainnya diam-diam meleleh.

Kemampuan air yin yang sangat dingin dan air yang panas tidak hanya mempengaruhi benda-benda besar, mereka sama-sama efektif pada energi. Bagaimana bisa disebut sebagai dingin dan panas paling ekstrem antara Langit dan bumi.

Mata air merah, di bawah kendali Tang San, secara akurat menetes ke punggung Raja Orca Roh Jahat dan mengalir masuk melalui lubang pernapasan.

Jika Raja Orca Roh Jahat dalam kondisi normal, dia akan memiliki setidaknya seratus metode berbeda untuk menghindari atau menggunakan letusan energi instan untuk meledakkan mata air. Tapi saat ini dia akan meledak sendiri, dan pada dasarnya tidak bisa bergerak. Tubuhnya yang besar juga hanya mengandalkan proses peledakan diri untuk melepaskan penghalang tak berwujud. Itu adalah perisai yang bahkan tidak bisa dilawan oleh binatang roh laut berusia seratus ribu tahun, Xiao Bai. Bagaimana dia bisa membayangkan musuh benar-benar memiliki cara seperti ini untuk menghancurkannya?

Tubuhnya yang baru saja mengembang dengan keras tiba-tiba berhenti. Tang San juga berhenti membalik toples giok, dengan hati-hati menghentikannya lagi.

Empat puluh baut panah sebelumnya hanya menggunakan empat puluh tetes air panas yang, kurang dari sepersepuluh toples. Tapi sekarang, karena takut Raja Orca Roh Jahat tidak akan mati, Tang San sepenuhnya menuangkan hampir setengah dari mata air yin yang di toples batu giok.

Memang, air sumur yin yang saling menahan satu sama lain, namun, Raja Orca Roh Jahat ini tidak mengambil dua ramuan abadi yang dimiliki Tang San, Aprikot Infernal dan Rumput Es Oktagonal, dan mata air apalagi langsung masuk ke tubuhnya. .

Setelah tubuhnya yang besar berhenti sejenak, tiba-tiba, dengan suara robekan, itu seperti balon yang meletus. Energi kacau menyembur keluar dari lubang di punggungnya, mengirim Tang San tepat di atas terbang, hanya dengan kesulitan mengatur untuk mendapatkan kembali keseimbangannya. Tapi tubuh Evil Spirit Orca King yang membesar juga mulai menyusut dengan cepat, segera mengerut. Bagian yang paling aneh adalah hanya separuh tubuhnya yang keriput, separuh lainnya membeku sekeras baja dari air yin yang sangat dingin. Aura tirani awalnya yang tak tertandingi tersebar seperti uap, tidak meninggalkan jejak. Tiran lautan dari satu generasi, binatang roh seratus ribu tahun Roh Jahat Raja Orca meninggal karena dua air ilahi yang dihasilkan oleh Sumur Es dan Api Yin Yang.

Omong-omong, ini juga dianggap sebagai nasib buruknya. Jika dia tidak menggunakan sesuatu seperti peledakan diri, Tang San juga tidak akan memiliki kesempatan untuk menuangkan mata air padanya. Jika dia bukan paus, dan memiliki lubang pukulan besar di punggungnya, Tang San juga tidak akan bisa membiarkan mata air masuk ke dalamnya untuk menunjukkan efeknya. Jika Da Ming atau Er Ming terinfeksi oleh mata air, selama mereka segera memotong bagian kulit itu, dengan perlawanan yang kuat dari binatang roh seratus ribu tahun, mereka hanya akan mengalami beberapa luka. Raja Orca Roh Jahat ini dapat dikatakan telah dibunuh oleh skema Tang San, dan dia juga dapat dikatakan telah dibunuh oleh atribut tubuhnya sendiri. Bahkan keinginan terakhirnya untuk meledakkan diri untuk memusnahkan musuh tidak membuahkan hasil.

Tanpa kepemimpinan Raja Orca Roh Jahat, Orca Roh Jahat yang tersisa pada dasarnya tidak bisa menahan banyak. Di depan Xiao Bay, mereka bahkan memiliki lebih sedikit kesempatan untuk meledakkan diri. Dengan Shrek Seven Devils telah menarik napas dan membantu Roh Iblis Great White Sharks bekerja dengan tujuan yang sama, segera, mereka telah menyapu semua Evil Spirit Orca yang tersisa, menggambar periode yang sempurna untuk adegan ini.

Layar cahaya yang sangat familiar muncul sekali lagi. Di benak Dao Mubai, Oscar, Ma Hongjun, Zhu Zhuqing, dan Ning Rongrong muncul kata-kata yang sama.

"Tes keempat, Pertempuran Paus Hiu, selesai. Karena keadaan khusus yang mengurangi kesulitan uji coba, hadiah dikurangi setengahnya. Roh Iblis Hiu Putih Besar korban kurang dari sepuluh persen, hadiah dikalikan dua. Menghadiahkan. Kekuatan roh meningkat satu peringkat. "

Kali ini, hadiah Ning Rongrong dari lima ratus tahun budidaya cincin roh tidak muncul kembali.

Hadiah Xiao Wu masih ditumpangkan. Tetapi ketika layar cahaya keemasan keluar dari dahi Tang San, dia memperoleh evaluasi Luar Biasa.

Martabat kuno melayang di benak Tang San,

"Mengambil kemenangan dengan kebijaksanaan, mengurangi kerugian seminimal mungkin, sendirian membunuh lebih dari lima puluh Orca Roh Jahat, secara pribadi membunuh Raja Roh Jahat Orca. Sama-sama menekankan kebijaksanaan dan kekuatan, percobaan keempat diselesaikan di atas kuota. Skor afinitas Seagod meningkat sepuluh persen. Skor keseluruhan tiga puluh lima persen."

Merek trisula emas menjadi cerah, berubah dari penampilan tertutup sebelumnya yang gelap, berkedip dengan cahaya mencolok, seperti bintang di dahi Tang San. Pada saat yang sama, Tang San juga merasa seperti pintu besar muncul di dunia mentalnya. Menggunakan kekuatan spiritual untuk mendorongnya terbuka, dia akan segera memasuki dunia emas.

Tanpa sadar, dia memproyeksikan kekuatan spiritualnya untuk mengalir ke dunia baru ini. Segera, merek trisula emas di dahi Tang San melotot dengan cahaya keemasan, menerangi air laut berwarna darah, dan juga menyinari semua Hiu Putih Besar Roh Iblis.

Tujuh Iblis Shrek tidak merasakan sesuatu yang istimewa, hanya saja cahaya keemasan itu hangat dan sangat nyaman, dengan aura yang agak bermartabat.

Namun, masing-masing Hiu Putih Besar Roh Iblis mulai bergetar. Bahkan Xiao Bai tidak terkecuali. Ketakutan dan rasa hormat yang tulus membuat mereka semua menundukkan kepala arogan mereka, berputar-putar di sekitar Tang San untuk diam-diam beribadah.

Cahaya Dewa Laut. Ini adalah Cahaya Dewa Laut. Tang San dalam hati sangat gembira, merasakan bahwa cahaya keemasan tanpa kemampuan ofensif atau defensif memandikan seluruh tubuhnya, dia bahkan lebih bersemangat daripada ketika Mata Iblis Ungu ditingkatkan ke alam Tanpa Batas. Karena, cahaya keemasan ini berarti bahwa Xiao Wu selangkah lebih dekat dengan kebangkitan. Saat ini dia hanya masih kekurangan kekuatan untuk naik ke level Judul Douluo.

Menarik kekuatan spiritual yang dia masukkan ke dalam merek trisula emas, Cahaya Seagod segera menghilang. Tapi merek trisula emas di dahi Tang San masih bersinar, perbedaan penting dibandingkan sebelumnya.

Tanpa penerangan Cahaya Dewa Laut, Hiu Putih Besar Roh Iblis dengan jelas menjadi tenang. Ini membuat Tang San menemukan efek lain dari Cahaya Dewa Laut. Pencegahan. Sebenarnya, itu harus menjadi penghalang bagi binatang roh laut.

Oscar bergumam sedikit kesal:

"Kita semua menyelesaikan misi di atas kuota. Kenapa kesulitan misi diturunkan? "

Dai Mubai membentak:

"Kamu masih belum menganggapnya diturunkan? Coba pikirkan, apa bedanya tes keempat kami dengan tiga tes sebelumnya? Jika kita tidak memiliki San kecil yang akan terlebih dahulu melelahkan Orca Roh Jahat itu dan membunuh banyak dari mereka, bisakah kita menyelesaikan persidangan dengan mudah? Cukup bagus untuk mendapatkan seluruh hadiah. Itu satu peringkat kekuatan roh! Pada level kami saat ini, Anda mungkin tidak dapat meningkatkannya dengan satu tahun kultivasi pahit. "

"Tuan Tang San, terima kasih."

Xiao Bai mengangkat kepalanya dari air, matanya mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus. Dia mengalihkan pandangannya ke yang lain,

"Dan terima kasih."

Bahkan dia sendiri tidak tahu berapa tahun dia dan anggota klannya hidup di bawah bayang-bayang Orca Roh Jahat, tidak tahu berapa banyak kerabatnya yang tewas dalam perang rasial dengan mereka. Hari ini sudah diselesaikan, dan korban mereka bahkan tidak sepuluh persen. Baginya, ini seperti mimpi. Itu juga semakin memperkuat kepercayaannya pada Dewa Laut.

Tang San berkata tercengang:

"Xiao Bai, mengapa kamu memanggilku seperti itu?"

Xiao Bai tersenyum kecut:

"Tuan, apakah Anda percaya bahwa sembarang orang dapat memiliki Cahaya Dewa Laut? Saya tidak akan mengatakan lebih banyak. Hanya saja, saat ini Anda sebaiknya bergegas dan mengambil cincin roh bajingan itu. Dengan kultivasinya, bahkan jika atributnya tidak sepenuhnya sesuai dengan roh Anda, itu masih harus menghasilkan kemampuan roh yang cukup kuat. Tidak peduli apa, dia masih ada di antara binatang roh laut yang kedua setelah Raja Paus Setan Laut Dalam. "

Pada pengingat Xiao Bai, Tang San ingat bahwa kekuatan rohnya telah mencapai peringkat kedelapan puluh, dan bukankah Raja Orca Roh Jahat dia baru saja membunuh pilihan yang luar biasa? Dia juga tidak perlu bersikap sopan dengan rekan-rekannya, selain dia di sini, yang lain tidak memiliki kemampuan untuk menyerap cincin roh seratus ribu tahun, mereka juga tidak mencapai hambatan budidaya kekuatan roh.

"Bukan hanya saya. Xiangxiang, kamu turun juga. Ada banyak Orca Roh Iblis yang hampir mati di sini. Anda juga dapat memilih satu yang sesuai dengan level Anda saat ini dan membunuhnya untuk cincin rohnya. Bahkan jika Orca Roh Jahat bukanlah binatang roh tipe terbang, kemampuan pengintaian dan kualitas cincin rohnya masih cukup bagus. Anda memilih dan menyerap satu di batas Anda. Kekuatan roh Anda saat ini seharusnya tidak hanya berada di peringkat kelima puluh, jadi ketika memilih, pilihlah yang memiliki kultivasi sedikit lebih tinggi. Xiao Bai, aku akan menyusahkanmu untuk membiarkan klanmu membantunya memastikan usia kultivasi yang tepat dari Evil Spirit Orca."

"Terima kasih, saudara ketiga."

Bai Chenxiang jatuh dari langit. Kekuatan rohnya telah mencapai peringkat kelima puluh sejak lama, dan meskipun dia selalu berkultivasi dengan sangat keras, dia tidak pernah memiliki cincin roh kelima untuk meningkatkan kekuatannya, dan sekarang dia memiliki semua Orca Roh Jahat tingkat sepuluh ribu tahun ini. Mereka yang hampir mati sudah kehilangan kekuatan untuk melawan, dan dia secara alami dapat menemukan satu dengan usia paling ideal untuk diserap. Seperti yang dikatakan Xiao Bai, kualitas cincin roh Orca Roh Jahat sudah cukup untuk menutupi kekurangan atributnya. Pada titik ini mereka cukup baik untuk Tang San serta Bai Chenxiang.

Xiao Bai membiarkan Hiu Putih Besar Roh Iblis yang relatif besar untuk sementara berfungsi sebagai tunggangan Bai Chenxiang, membantunya memilih, dan tinggal sementara dia menyerap cincin roh. Dan dia sendiri secara pribadi menjabat sebagai tunggangan Tang San.

Tang San awalnya berencana untuk menyerap cincin roh Evil Spirit Orca King di atas Dragon Abyss Boat, tetapi Xiao Bai mengatakan kepadanya bahwa energi Evil Spirit Orca King sangat sombong. Itu akan sangat mudah bocor, menghancurkan lambung dan mempengaruhi Tang San menyerapnya. Tang San kemudian tidak lagi menolak, duduk di punggung Xiao Bai dan memulai proses penyerapan.

Cahaya merah tua mengalir keluar, memasuki tubuh Tang San dalam sekejap. Saat Tang San benar-benar mulai menyerap cincin roh Evil Spirit Orca King, dia mengerti mengapa Xiao Bai menyebut energi cincin rohnya sombong.

Meskipun cincin roh ketujuh Tang San juga berumur ratusan ribu tahun, itu bertahan dalam ujian Cincin Roh yang Dianugerahkan Dewa. Dengan kata lain, jika dia tidak mampu menahan rasa sakit pada saat itu, dia bisa dengan mudah memilih yang terbaik kedua kapan saja, dan mengambil cincin roh sepuluh ribu tahun.

Tetapi situasi saat ini berbeda. Sejak awal proses, dia tidak lagi memiliki kesempatan untuk berubah pikiran. Energi yang sangat sombong dari cincin roh seratus ribu tahun langsung ditembakkan ke Tang San. Dalam letusan instan itu, jika tubuh Tang San belum mengalami ribuan tempa, dia mungkin benar-benar telah dihancurkan sekaligus.

Bahkan dengan daya tahannya yang kuat, serangan itu masih membuatnya berdarah dari tujuh lubangnya, dan seluruh tubuhnya bergetar hebat.

Faktanya, Raja Orca Roh Jahat dibunuh oleh Tang San menggunakan mata air ilahi Es dan Api, dan terlebih lagi gagal dalam peledakan diri. Kebencian terhadap jiwa Tang San yang terkandung dalam cincin roh bisa dibayangkan dengan baik. Sesaat sebelum kematiannya, dia juga mengerti alasan klannya meninggal sebelumnya. Orang mungkin mengatakan itu menyimpan keluhan yang ekstrim. Dalam keadaan seperti itu, bagaimana mungkin itu tidak menyerang dengan ganas ketika Tang San mulai menyerap cincin rohnya? Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click <a href="https://www.webnovel.com/book/douluo-dalu-1-(novel-terjemahan)_19550317306744905/bab-238-tang-san%E2%80%99s-eighth-spirit-ring_56760214203987749">www.webnovel.com/book/douluo-dalu-1-(novel-terjemahan)_19550317306744905/bab-238-tang-san%E2%80%99s-eighth-spirit-ring_56760214203987749</a> for visiting.

Tang San menemukan ada yang salah sejak awal. Energi cincin roh Roh Jahat Raja Orca benar-benar terlalu sombong. Meskipun Cincin Roh yang Dianugerahkan Dewa saat itu juga telah menempatkannya di bawah tekanan besar, dan hampir runtuh, bagaimanapun juga, itu adalah sesuatu yang naik secara bertahap, perlahan menguat seiring dengan daya tahannya. Cincin rohnya telah naik sepuluh peringkat sejak itu, tetapi Tang San masih harus menghadapi letusan penuh cincin roh seratus ribu tahun yang penuh dengan keluhan dan kebencian. Setelah hanya beberapa napas, dia hampir tidak bisa bertahan.

Membawa beban Tang San, Xiao Bai segera menemukan masalah dengan Tang San. Energi yang tidak bisa dicerna keluar dari Tang San, dan mengalir ke dirinya.

Xiao Bai buru-buru memadatkan kekuatan spiritualnya, berteriak:

"Gunakan Cahaya Dewa Laut!"

Suara Xiao Bai membuat Tang San terbangun seperti diurapi dengan krim. Benar! Bahkan jika Raja Orca Roh Jahat bahkan lebih kuat, itu tetaplah binatang roh laut. Cahaya Seagod dapat mengancam binatang roh laut, dan tentu saja itu juga akan efektif pada energi cincin rohnya. Cahaya Seagod itu sendiri adalah bentuk energi khusus.

Kekuatan spiritualnya mengalir ke merek trisula emasnya tanpa ragu-ragu. Seketika, cahaya keemasan yang intens mengalir keluar, menyelimuti seluruh tubuh Tang San, seolah-olah dia dilapisi dengan lapisan cairan emas.

Dengan munculnya Seagod's Light, energi cincin roh Evil Spirit Orca King yang sebelumnya masih sangat sombong seperti nyala api yang disiram air, seperti es di atas batu bara yang terbakar, dan tekanannya segera berkurang banyak. Aura kejam meleleh seperti es dan salju di depan Cahaya Seagod yang bermartabat.

Dengan energi kejam Raja Orca Roh Jahat yang ditekan oleh Cahaya Dewa Laut, Tang San juga akhirnya bisa memperlambat napasnya, dengan cepat menyesuaikan kekuatan batin Keterampilan Surgawi Misteriusnya, dia tidak melawan energi tangguh cincin roh Roh Jahat Raja Orca dari depan, melainkan menggunakan metode gaya bongkar gelombang yang dia pelajari di percobaan ketiga untuk melawan.

Saat energi cincin roh yang sangat besar meluncurkan serangannya, sementara kekuatan dalam Tang San melepaskan kekuatannya, ia menyerap energi yang terkandung dalam kekuatan roh yang sangat besar itu sedikit demi sedikit dalam prosesnya. Lagi pula, dia tidak lagi berada di peringkat ketujuh puluh seperti dulu ketika dia mengambil risiko menyerap Cincin Roh yang Dianugerahkan Dewa. Peringkat kedelapan puluh membuat kekuatan keseluruhan Tang San jauh lebih kuat daripada saat itu, dan setelah menstabilkan situasi, penyerapan cincin roh menjadi jauh lebih lancar. Bahkan jika energi cincin roh Evil Spirit Orca King masih merupakan ancaman yang sangat besar bagi Tang San, seiring dengan kekuatan konstan yang diturunkan dan diserap, perbedaan kekuatan antara kedua belah pihak mulai berangsur-angsur miring.

Melihat keadaan Tang San stabil, semua orang menghela nafas lega. Xiao Bai bahkan menggunakan domainnya untuk membiarkan Tang San menyerap energi cincin roh dalam kondisi yang benar-benar stabil, membekukan semua air laut di sekitarnya, membiarkan Tang San di punggungnya duduk seolah-olah di tanah kering.

Tang San dengan seluruh tubuhnya diselimuti Cahaya Seagod seperti matahari di lautan, cahaya keemasan terpancar, auranya berangsur-angsur tumbuh, dan energi merah yang terus-menerus mengalir juga berangsur-angsur menjadi tenang.

Satu jam kemudian, Bai Chenxiang menjadi orang pertama yang menyelesaikan penyerapannya. Cincin roh kelima hitam bergabung dengan formasi cincin rohnya. Apa yang membuatnya terkejut tak terlukiskan adalah bahwa, setelah mendapatkan cincin roh, kekuatan rohnya langsung naik dari peringkat lima puluh menjadi lima puluh lima. Padahal, tahun ini dia masih berusia dua puluh tahun. Mencapai kekuatan peringkat lima puluh lima pada usia seperti itu, apalagi Klan Kecepatan, itu mengesankan di seluruh dunia master roh. Tanpa mempertimbangkan keadaan kemampuan roh itu sendiri, tingkat kekuatan rohnya saat ini sudah sama dengan generasi emas Spirit Hall saat itu.

Namun, membuat semua orang agak menyesal adalah bahwa bahkan mencari semua mayat Orca Roh Jahat, mereka masih tidak menemukan satu tulang roh pun. Ini menunjukkan rendahnya tingkat produksi tulang roh. Tentu saja, pencarian mereka tidak termasuk mayat Evil Spirit Orca King di dekat Tang San. Binatang roh seratus ribu tahun selalu menghasilkan tulang roh, tetapi tulang roh ini juga pasti milik Tang San.

Mereka telah menunggu lama, tetapi Tujuh Iblis Shrek masih bersemangat. Kali ini, Tang San mencapai peringkat kedelapan puluh dalam kekuatan roh membuat seluruh proses penyerapan jauh lebih mudah. Memanfaatkan kemampuan penekan Cahaya Seagod, setelah tiga hari tiga malam berusaha keras, dia akhirnya menyelesaikan seluruh proses.

Saat cahaya merah tua itu benar-benar menghilang, tulang roh merah tua pecah dari tubuh Raja Orca Roh Jahat, perlahan melayang di depan Tang San.

Itu adalah tulang roh tipe kaki. Melihat dengan cermat, itu adalah tulang kaki kiri, tepatnya salah satu tulang roh yang dibutuhkan Tang San.


next chapter
Load failed, please RETRY

Batch unlock chapters

Table of Contents

Display Options

Background

Font

Size

Chapter comments

Write a review Reading Status: C239
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews

Cost Coin to skip ad

You can get it from the following sources

  1. 1. Daily check-in
  2. 2. Invite friends invite now >
  3. 3. Vote for new stories Vote >
learn more >
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse

Paragraph comments

login