/ Romansa Anak Muda / Jangan Membenci Jodoh

Jangan Membenci Jodoh Book Jangan Membenci Jodoh Book original
About Table of Contents

Synopsis

Bulan dan Bintang, bukanlah Satelit atau Asteroid, mereka adalah sepasang anak kembar indentik, berusia 17 tahun dan masih mengenyam pendidikan dibangku SMA.
Bintang, tidak pernah menyangka bahwa dirinya adalah anak yang akan di jodohkan dengan pria yang cukup teraput jauh dengan umurnya, masa remajanya harus ia ikhlaskan untuk menikah dengan Galaxi Andromeda, pria berusia 25 tahun itu, tidak lama lagi akan meminangnya.
Bulan, yang melihat kembarannya itu akan menikah, ia pun berusaha keras untuk membatalkan perjodohan Bintang. Alasannya cukup sederhana, Bulan tidak ingin menjadi adik ipar dari kakak kelasnya yang sangat ia cintai, Mars adalah pria yang sangat di cintai oleh Bulan, begitupun Bintang yang juga sama menaruh hati kepada Mars. Kendati demikian, Mars adalah adiknya Galaxi, pria yang akan di jodohkan dengannya.
โ€œBeri aku satu tahun sampai aku lulus sekolah, maka aku akan menerima Abang!โ€
Bintang melontarkan syarat itu kepada Galaxi, dan Galaxi pun menyetujuinya. Selama satu tahun pula itulah, Bulan dan Bintang merencanakan banyak hal konyol, demi membuat Galaxi menyerah dengan perjodohan itu dan tidak melanjutkan ke jenjang pernikahan.
Akankah Bintang berhasil membatalkan perjodohan itu dan membuat Galaxi menyerah? Atau Galaxi malah tetap melanjutkan niatnya untuk menikahi Bintang?

General Audiences

Fans

  1. Roka_Rabbani
    Roka_Rabbani Contributed 12
  2. Rainza_nov
    Rainza_nov Contributed 6
  3. kunyit_jahe
    kunyit_jahe Contributed 6

Weekly Power Status

Rank -- Power Ranking
Stone -- Power Stone

You may also Like

Write a review Reading Status: C0
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews

Author Roka_Rabbani