/ Fantasi / Lucy's F(r)iend

Lucy's F(r)iend Book Lucy's F(r)iend Book original

Lucy's F(r)iend

Fantasi 30 Chapters 27.4K Views

Author: EjeS

Not enough ratings

About Table of Contents

Synopsis

Suatu ketika para iblis kabur dari neraka dan menginvasi dunia. Merasuki setiap manusia yang memiliki hati busuk. Lalu, membuat kekacauan di dunia. Menebar teror dan kebencian di antara manusia. Hingga akhirnya para petinggi di seluruh dunia membuat sebuah kebijakan. Yaitu, menahan setiap manusia yang memiliki jiwa iblis yang mengacau. Namun, memberi mereka kesempatan untuk hidup berdampingan dengan manusia biasa.

Setelah puluhan tahun, kebijakan tersebut membuat keadaan dunia cukup kondusif. Meski, masih ada kekacauan kecil yang diakibatkan oleh mereka. Dan kini semua manusia yang memiliki jiwa iblis tersebut dinamai hybrid human. Mereka mendominasi populasi seluruh manusia di dunia. Karena, umur mereka yang panjang.

Karena kebijakan tersebut, para hybrid human ini dapat hidup selayaknya manusia biasa. Berpasangan dan memiliki keturunan. Dari situlah, adanya pengelompokan manusia berdasarkan keturunannya. Pertama adalah Manusia murni, manusia yang tidak memiliki jiwa iblis mau pun darah keturunan hybrid human. Kedua aldah Hybrid human, manusia yang memliliki jiwa iblis. Dan yang ketiga adalah Manusia keturunan hybrid, yaitu keturunan dari orang tua seorang hybrid dan manusia murni mau pun keduanya seorang hybrid human.

Hybrid human ini selain berumur panjang, mereka juga memiliki kemampuan melebihi manusia biasa. Lebih kejam dan haus darah. Dan yang paling mengerikan, bisa berubah wujud menjadi sosok monster yang mengerikan. Dan juga sulit untuk dihentikan. Itu kenapa para petinggi dunia membuat kebijakan tersebut. Agar keadaan dunia kembali damai.

Dan cerita ini mengambil sudut pandang dari seorang hybrid human yang bernama Lucy. Awalnya ia seorang hybrid human yang kejam dan haus darah. Ia tidak segan mengeluarkan kekuatan iblisnya untuk menghabisi setiap orang yang menghalanginya. Walaupun itu sesama hybrid human sekali pun. Dan karena alasan itu banyak hybrid human lain yang memburunya. Hanya saja, mereka semua berakhir di tangan Lucy.

Kini, Lucy memilih untuk membaur dengan manusia murni. Menyembunyikan kekuatannya. Dan hidup menyendiri tanpa satu pun seorang teman. Karena, ia sudah jenuh dan cukup menderita dengan kehilangan orang-orang yang dia sayangi. Sejak ia menjadi hybrid human.

Sampai pada suatu waktu ia bertemu dengan seorang wanita. Sejak saat itu kehidupannya jadi terasa berbeda. Hanya saja, ada sebuah kelompok yang menamai diri mereka sebagai pemburu iblis, memburu setiap hybrid human di kota di mana Lucy tinggal. Selain berusaha menghindar dari pemburu iblis, Lucy juga harus melindungi wanita tersebut dari ancaman hybrid human lain.

Apakah Lucy berhasil menghindar dan menyelamatkan wanita tersebut? Seperti apakah petualangan mereka? Langsung baca saja kisah lengkapnya!

No One 17 and Under Admitted

Fans

  1. EjeS
    EjeS Contributed 445
  2. MisterRiusX
    MisterRiusX Contributed 15
  3. Mardiana_Diana_5744
    Mardiana_Diana_5744 Contributed 1

Gifts

Gift -- Gift Received

    Weekly Power Status

    Rank -- Power Ranking
    Stone -- Power Stone

    You may also Like

    Write a review Reading Status: C0
    Fail to post. Please try again
    • Writing Quality
    • Stability of Updates
    • Story Development
    • Character Design
    • World Background

    The total score 0.0

    Review posted successfully! Read more reviews

    Author EjeS