/ History / Mahkotaku Terenggut

Mahkotaku Terenggut Original

Mahkotaku Terenggut

History 3 Chapters 10.8K Views
Author: Doraemon_Cantik

5 (10 ratings)

Read
About Table of Contents

Synopsis

Dulu aku mengira saat dewasa dan mengenal cinta itu adalah sebuah kebahagiaan. Apalagi saat pertama kalinya dada ini berdebar karena merasakan jatuh cinta, salah tingkah dan pipi merona saat di ledek teman sebangku dan masih banyak lagi yang lainya.

Namun semua itu ternyata tidak seperti dalam bayanganku, awal jatuh cinta memang sangatlah indah, namun saat kita tidak jatuh pada laki-laki yang tidak tepat maka kebahagiaan itu masih di gantungkan!

Alindita, gadis berusia 22 tahun. sejak awal rupanya gadis itu tidak beruntung dalam percintaanya. Ketulusan yang di berikannya pada kekasihnya rupanya justru menjerumuskannya pada kehancirannya.

setiap lelaki yang menawarkan keseriusan nyatanya hanya membohonginya, bahkan Dita sudah menyerahkan hal yang paling di jaganya selama belasan tahun hanya karena atas nama Cinta.

seberat apakah hidup yang di jalani Dita?

simak terus ceritanya ya Guys.. semoga menghibur!

  1. peachynaa
    peachynaa Contributed 5
  2. Xerin_16
    Xerin_16 Contributed 5
  3. Burbery
    Burbery Contributed 5

You May Also Like

10Reviews

5

  • Translation Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

Share your thoughts with others

Write a review
SA_20
LV 11 Badge

Mantap betul deh nih, langsung masuk koleksi aku. Kasihan, sudah percaya eh malah di khianati. Ya begitulah wanita, semoga endingnya bisa bahagia.

2yr
View 1 Replies
Yezta_Aurora

Wow, cerita yang luar biasa. Belum apa-apa sudah mencium bau-bau konflik yang akan menguras air mata. Jadi ga sabar mengikuti perjalanan kisah cinta Dita. Thor, update yang banyak ya. Sudah ga sabar banget nih buat membaca kelanjutannya.

2yr
View 1 Replies
mirnanata

cerita yang menarik dan seru dibaca. recommended banget. semangat ya kak updatenya [img=update][img=update][img=update][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

2yr
View 0 Replies
peachynaa

Wahhh ... keren banget ceritanya, Kak! Alurnya semakin menarik dan seru! Aku tunggu updatean selanjutnya ya kak! Semoga sehat-sehat selalu supaya bisa lanjutin cerita seru ini馃槏馃グ

2yr
View 1 Replies
Doraemon_Cantik

cerita baru lagi gengs, kasih review dan tap lovenya ya agar penulis semangat updatenya.. [img=update][img=update][img=update][img=update][img=recommend]

2yr
View 0 Replies
Elshuang

sedih banget sama ceritanya alindita, kayak apa ya.... banyak pesan banget sebenarmya dari cerita ini, jadiii...gak boleh skip meskipun cuma 1 chap ajaaaa

2yr
View 0 Replies
Xerin_16

Dari kisah ini bisa diambil sebuah pelajaran. Semangat nulisnya ya, Thor! Semoga endingnya tidak tragis ehehe! Tolong kepada author memberikan tklokoh wanita kebahagiaan -eh kok ngatur?!

2yr
View 1 Replies
Burbery

Aduh aduh... aku jadi ngerasa kasihan sama Alin, semoga aja Alin bisa hidup bahagia dan mendapatkan cinta yang selama ini Alin impikan. Semangat terus Author!!

2yr
View 1 Replies
Nona_Nandin

aku kebawa emosi judulnya ajah udah menarik perhatian huhu semangat thor馃槅馃槄[img=coins][img=coins][img=coins][img=coins][img=coins][img=coins]

2yr
View 0 Replies
Pinky_01

keren banget kak, baru baca beberapa bab aja udah penasaran, pokoknya gak pernah gagal deh, ditunggu kelanjutannya kak dan pastinya bakalan seru馃グ馃グ馃グ馃グ馃グ

2yr
View 0 Replies