Forum Download app Gifts
0.43% Raja Dewa 9 Matahari (Nine Sun God King) / Chapter 5: Elemen Batin

Elemen Batin - Raja Dewa 9 Matahari (Nine Sun God King) - Chapter 5 by NIXX full book limited free

Chapter 5: Elemen Batin

"Kamu berani? Dia adalah putra Ratu! Dia juga calon suamiku!'' Yuan Yanying buru-buru berteriak dari samping. Dia tidak lagi memanggilnya 'Saudara Yun' seperti yang dia lakukan sebelumnya.

Qin Yun berkata dengan mencibir, "Dalam sepuluh hari, Aku akan bergabung dengan tentara. Karena bagaimanapun aku akan mati, aku mungkin juga menyeretmu ke bawah bersamaku!"

Tidak ada yang akan meragukan kata-katanya!

Jika dia dipaksa untuk bergabung dengan tentara dan bertarung di garis depan, dia pasti akan mati. Dia pasti akan bisa melakukan apa saja.

"Qin …"

Yuan Yanying baru saja mengucapkan satu kata ketika tatapan dingin dan tanpa emosi Qin Yun melesat. Dia tidak bisa membantu tetapi menjadi pucat saat dia mundur beberapa langkah.

Dia takut terdiam oleh niat membunuh intens Qin Yun!

Qin Yun meraih Qin Tianyi di tenggorokan dan berteriak, "Beri aku Pil Energi Spiritual. Ini adalah kesempatan terakhir Kamu!"

Tenggorokan Qin Tianyi dicengkeram dengan kuat oleh kekuatan. Wajahnya yang terluka juga sangat kesakitan saat dia berjuang dengan getir.

Beberapa penjaga kepala bergegas mendekat, tetapi tidak ada dari mereka yang berani bertindak gegabah.

Qin Tianyi mengangguk dengan sakit kepala sebelum melirik pria paruh baya berwajah bulat yang bertugas mendistribusikan pelet roh. Dia berteriak dengan susah payah, "Cepat … Berikan padanya."

Pria berwajah bulat bergetar ketika dia mengambil lima belas Pil Energi Spiritual dan menyerahkannya ke Qin Yun.

Qin Tianyi baru saja melangkah ke tingkat keempat dari dunia Tubuh Bela Diri dan dihadiahi lima belas Pil Energi Spiritual. Namun, mereka semua telah direnggut oleh Qin Yun.

Setelah minum pil, Qin Yun melepaskan Qin Tianyi dan menatap Yuan Yanying. Dia berkata dengan sinis, "Kamu mau sampah seperti ini? Untuk seseorang yang tidak tahu berterima kasih seperti Kamu, yang hanya ingin menikmati kekayaan dan kekuasaan, tidak aneh bagi Kamu untuk mengorbankan diri sendiri dan menikahi seseorang seperti dia!"

Setelah selesai berbicara, dia pergi tanpa melihat ke belakang.

Semua orang memandang punggung Qin Yun yang sombong dan menyendiri saat mereka berseru dalam hati mereka!

Tidak ada yang menduga Qin Yun, yang berada di tingkat ketiga dari dunia Martial Body, mengalahkan Qin Tianyi, yang berada di tingkat keempat dari dunia Martial Body, dengan cara menyedihkan!

Yuan Yanying menggigit bibirnya dan dengan kosong menyaksikan beberapa kepala penjaga membawa Qin Tianyi pergi!

… ….

Qin Yun kembali ke gedung dan mengerutkan kening saat dia melihat lima belas Pil Energi Spiritual. Dia bergumam pada dirinya sendiri, "Dalam sepuluh hari, Akademi Hua Ling Wu akan datang untuk merekrut siswa. Mereka hanya berada di tingkat keempat dari dunia Martial Body. Aku hanya di tingkat ketiga. Aku harus menerobos dengan cepat. Selama Aku memasuki Akademi Hua Ling Wu, Aku akan memiliki lingkungan yang stabil untuk melatih seni bela diri Aku."

"Ada sejumlah besar energi spiritual di dalam pil energi spiritual, yang dapat membantu Aku membuat terobosan cepat."

Selama dia bisa menyingkat Inner Yuan dari Dantiannya, dia akan melangkah ke tingkat keempat dari Tahap Tubuh Bela Diri!

Yuan Batin mampu menyimpan sejumlah besar Qi batin. Pada saat yang sama, itu juga dapat digunakan untuk memperbaiki Qi batin dan membuatnya lebih murni.

Untuk memadatkan qi batin, seseorang harus terlebih dahulu menyerap sejumlah besar energi spiritual ke dalam tubuh mereka, kemudian menyimpan sejumlah besar energi spiritual ke dalam dantian mereka dan akhirnya memadatkannya ke dalam Qi batin mereka. Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click <a href="https://www.webnovel.com/book/raja-dewa-9-matahari-(nine-sun-god-king)_15066999105660905/elemen-batin_40460000241449377">www.webnovel.com/book/raja-dewa-9-matahari-(nine-sun-god-king)_15066999105660905/elemen-batin_40460000241449377</a> for visiting.

Itu tidak sulit untuk diselesaikan, tetapi juga tidak mudah untuk menyelesaikannya. Jika seseorang memiliki banyak vena roh, mereka dapat dengan mudah melewati ambang ini.

Setelah Qin Yun mengkonsumsi pil, ia dengan cepat merasakan sembilan untai energi roh yang beredar di tubuhnya. Itu adalah kejutan yang menyenangkan.

Gelang sembilan permata yang misterius itu tidak hanya mampu menyerap energi spiritual dari sembilan matahari, tetapi juga bisa merasakan sembilan jenis energi spiritual yang terkandung dalam pil energi spiritual, yang berarti bahwa ia mampu sepenuhnya menyerap mereka. .

Seseorang dengan Enam Vena Roh Yang hanya bisa menyerap enam jenis Qi Spiritual dari pil.

Dan Qin Yun mampu menyerap sembilan jenis energi spiritual!

Ini adalah keuntungan dari memiliki lebih banyak vena roh, jadi semakin banyak vena roh yang dimiliki, semakin tinggi potensinya.

Pada periode waktu berikutnya, Qin Yun menghabiskan setiap hari memperbaiki Pil Energi Spiritual. Dia akan menanamkan Energi Asal dalam tubuhnya ke Qi batinnya.

Dalam sekejap mata, sepuluh hari telah berlalu.

Energi batin dalam dantian Qin Yun kuat dan murni. Itu berkumpul bersama untuk membentuk siklon emas berkilauan yang menggembung dan menggembungkan Dantiannya.

Dia menggunakan keinginannya untuk mengendalikan pusaran air di dalam dantiannya, menyebabkannya terus menyusut.

Tidak lama kemudian, Qin Yun tiba-tiba merasa perutnya sangat panas dan tidak nyaman. Namun, dia hanya bisa menahan rasa tidak nyaman yang ditimbulkan oleh panas terik saat dia terus menyusut topan.

Waktu berlalu sedikit demi sedikit …

Matahari akan segera terbit, dan hari ini adalah hari bagi pangeran untuk bergabung dengan tentara.

Jika Qin Yun tidak bisa memasuki tingkat keempat dari dunia Martial Body, dia akan dipaksa untuk bergabung dengan tentara.

Pada saat ini, dia menyerap Energi Sembilan Yang ke dalam tubuhnya!

Tiba-tiba, tubuh Qin Yun yang basah kuyup mulai mengeluarkan kabut emas samar. Seolah-olah itu akan mengembun energi elementalnya …

Dini hari, sinar matahari bersinar melalui jendela!

Qin Yun mendengus saat kabut emas tiba-tiba menyembur keluar dari tubuhnya. Itu menggerakkan aliran udara, meniup hal-hal di ruangan itu.

"Aku akhirnya memadatkan Yuan Batinku, dan aku telah melangkah ke tingkat keempat dari dunia Martial Body!"

Dia mengepalkan tangannya dalam kegembiraan. Jika dia bisa menerobos sebelum upacara, dia tidak perlu bergabung dengan tentara.

Qin Yun sangat gembira. Setelah mengepak kopernya, dia membawa kopernya dan berjalan keluar dari gedung yang dia usahakan untuk tumbuh. Dia menuju ke alun-alun istana kekaisaran.

Dalam beberapa hari terakhir, telah terjadi diskusi panas di istana tentang Qin Yun mencuri Pil Energi Spiritual Qin Tianyi.

Banyak orang merasa aneh karena dalam sepuluh hari terakhir, Ratu tidak pergi untuk menimbulkan masalah bagi Qin Yun!

Oleh karena itu, semua orang mulai menebak bahwa Kaisar TianQin yang telah menghalangi dia dalam kegelapan, memungkinkan Qin Yun untuk hidup damai di dalam kekaisaran selama sepuluh hari terakhir.

… ….

Plaza luas Istana Kekaisaran penuh dengan kebisingan dan aktivitas.

Hari ini, istana terbuka untuk umum. Orang-orang dari luar bisa masuk dan bergabung dengan tentara, atau mereka bisa mendaftar untuk Pasukan Bela Diri Spiritual. Itu akan sangat ramai sepanjang hari.

Distrik Selatan plaza adalah yang paling ramai. Karena Akademi Hua Ling Wu yang terkenal, banyak guru dikirim ke sini untuk merekrut siswa. Banyak orang mengantri untuk mendaftar.

Di sisi timur alun-alun, itu juga ramai dengan kebisingan dan kegembiraan. Inilah upacara bagi pangeran untuk bergabung dengan tentara, dan para pangeran sudah mulai menentang.

Qin Yun bergegas ke sisi timur alun-alun dan melihat beberapa pangeran sedih berdiri di atas karpet merah besar saat mereka menyaksikan. Mereka adalah makhluk menyedihkan yang belum mencapai tingkat keempat dari Tahap Tubuh Bela Diri pada usia lima belas tahun.

Upacara untuk seorang pangeran untuk bergabung dengan tentara sangat besar. Bagaimanapun, sebagai seorang pangeran, seseorang harus menunjukkan martabat.

Namun, tidak peduli seberapa bermartabatnya mereka, mereka tidak bisa membuat pangeran bahagia. Setiap dari mereka tampak seperti dikebiri, dan wajah mereka dipenuhi dengan kesedihan.

"Jangan tertekan. Qin Yun, mantan pangeran mahkota, akan pergi bersamamu." Seseorang di samping mengejek.

Qin Yun pernah menjadi putra mahkota. Statusnya sangat tinggi, tetapi karena dia lemah, dia dipaksa untuk bergabung dengan tentara. Ini setara dengan dieksekusi!

Semua orang dipenuhi dengan emosi. Tempat yang paling kejam adalah Keluarga Kerajaan.

Pada saat itu, Qin Yun berdiri di samping karpet merah. Dia tidak berdiri di karpet merah di tengah.

Kenapa dia tidak masuk? Ini membuat semua orang bingung!

Tidak lama kemudian, tandu besar yang bersinar dengan cahaya keemasan dibawa oleh banyak orang. Sekelompok pelayan istana mengikuti dari depan dan belakang. Ini adalah tandu Permaisuri.

Seorang penatalayan umum datang ke depan dan mengumumkan bahwa Kaisar memiliki hal-hal mendesak untuk diperhatikan dan tidak dapat bertanggung jawab atas pendaftaran Pangeran, sehingga Permaisuri bertanggung jawab atas masalah tersebut.

Sudah beberapa tahun sejak Qin Yun melihat Kaisar. Dia memiliki perasaan yang samar-samar bahwa Kaisar diam-diam membantunya dari waktu ke waktu. Dia tidak bisa menjelaskan mengapa dia memiliki perasaan seperti itu.

Tandu mewah tiba. Dari sana berjalanlah seorang wanita cantik mengenakan jubah phoenix yang mempesona. Ini adalah Permaisuri Langit Surgawi!

Gaun phoenix-nya yang mewah berkelip dengan kemegahan kristal yang samar, dan energi roh bertahan di sekitarnya. Baju besi ini memiliki tingkat pertahanan tertentu, jadi itu sangat berharga!

Saat Permaisuri turun di tandu, semua orang segera membungkuk!

"Tidak perlu formalitas!"

Nada Permaisuri acuh tak acuh, matanya dingin dan tajam saat ia menyapu mata kerumunan. Dia memiliki udara dingin dan sombong tentang dirinya.

Tatapannya mendarat di Qin Yun saat matanya yang dingin sedikit menyipit. Kilatan menyeramkan melintas di matanya.

Putra bungsunya, Qin Tianyi, telah terluka oleh Qin Yun sepuluh hari yang lalu. Lima belas Pil Energi Spiritual telah direnggut. Jika bukan karena Kaisar diam-diam menghalanginya, dia akan menyerang Qin Yun sejak lama.

Sekarang, ketika dia melihat bahwa Qin Yun akan mati karena bergabung dengan tentara, dia merasa jauh lebih baik.

Adapun Qin Yun, dia ingin tidak lebih dari membunuh wanita jahat ini!

Fakta bahwa empat vena rohnya dihilangkan banyak hubungannya dengan Permaisuri. Juga, salah satu vena rohnya diambil oleh putra tertua Permaisuri.


next chapter
Load failed, please RETRY

Batch unlock chapters

Table of Contents

Display Options

Background

Font

Size

Chapter comments

Write a review Reading Status: C5
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews

Cost Coin to skip ad

You can get it from the following sources

  1. 1. Daily check-in
  2. 2. Invite friends invite now >
  3. 3. Vote for new stories Vote >
learn more >
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse

Paragraph comments

login