Forum Download app Gifts
0.25% Raja Dewa 9 Matahari (Nine Sun God King) / Chapter 3: Pil Energi Spiritual

Pil Energi Spiritual - Raja Dewa 9 Matahari (Nine Sun God King) - Chapter 3 by NIXX full book limited free

Chapter 3: Pil Energi Spiritual

Putra Mahkota baru memiliki Enam Vena Roh Yang. Dia adalah pangeran paling berbakat dalam sejarah Kekaisaran Qin Surgawi (Kekaisaran TianQin)!

Adapun Qin Yun saat ini, karena ia memiliki gelang sembilan-mutiara, itu setara dengan memiliki sembilan vena roh matahari. Bakat seperti itu hanya muncul dalam legenda, dan dalam setiap aspek, itu jauh melebihi vena roh enam matahari!

Qin Yun membuka pintu halaman dan melihat sekelompok orang bergegas melewatinya.

Sekelompok orang bergegas ke kamar Putra Mahkota untuk mengirimnya ke Akademi Seni Bela Diri Tianxuan.

Sekarang, semua orang ingin menjilat Putra Mahkota baru dan mencari keuntungan untuk diri mereka sendiri.

Ketika saat itu, Qin Yun baru saja dianugerahi gelar Putra Mahkota, kelompok orang ini juga sangat menyukainya.

Namun, lima tahun yang lalu, ketika ia dihapuskan dari posisi Putra Mahkota, orang-orang yang menyukainya adalah orang pertama yang menjauhkan diri darinya!

Mereka yang telah menerima bantuan dari Grand Preceptor segera berbalik jelek dan mengutuknya dengan kata-kata paling kejam untuk membuktikan bahwa mereka tidak ada hubungannya dengan dia untuk menghindari penyelesaian!

"Orang-orang rendahan ini akan melakukan sesuatu yang bertentangan dengan hati nurani mereka hanya untuk tujuan egois mereka sendiri. Di hadapan kekuatan besar, mereka seperti semut!" Qin Yun sudah melihat melalui sekelompok orang. Dia bahkan lebih bertekad untuk menjadi lebih kuat!

"Putra Mahkota? Tahta? Aku tidak peduli!"

Dia menutup pintu dan mulai berlatih di halaman kecil.

"Aku ingin belajar Qi Explosion Technique secepatnya. Ini adalah satu-satunya teknik seni bela diri yang ditinggalkan kakak perempuan Grand Preceptor."

Qin Yun mengedarkan Qi batinnya dan diarahkan ke lengannya sebelum dia meninju tanah!

Suara mendesing!

Saat Qi batin melesat dari tinju, itu meledak! Itu menyebabkan gelombang udara menyembur keluar dari tinjunya!

Daun layu di tanah terkena arus udara dan langsung hancur, menciptakan kawah di tanah!

Teknik Ledakan Qi adalah teknik bela diri yang diturunkan kepadanya oleh Grand Preceptor untuk melindungi dirinya sendiri. Aspek luar biasa dari teknik ini adalah bahwa bahkan jika seseorang tidak menumbuhkan Qi batin, ia dapat menggunakan energi spiritual yang lemah untuk meledakkan Qi.

"Semakin lama Aku bisa memadatkan Qi batin, akan semakin kuat. Aku akan mencoba untuk menyingkat Qi batin selama sepuluh napas waktu!"

Qin Yun menarik napas dalam-dalam saat dia menghitung waktu dalam benaknya. Sepuluh napas kemudian, dantian-nya bergetar ketika ia melepaskan Qi batinnya sesuai dengan metode Teknik Ledakan Qi. Dia meninju batu besar!

Bang! Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click <a href="https://www.webnovel.com/book/raja-dewa-9-matahari-(nine-sun-god-king)_15066999105660905/pil-energi-spiritual_40458486533909168">www.webnovel.com/book/raja-dewa-9-matahari-(nine-sun-god-king)_15066999105660905/pil-energi-spiritual_40458486533909168</a> for visiting.

Tinju itu dengan kejam menabrak batu. Arus udara menyembur ke segala arah saat batu itu pecah dan pecah menjadi banyak bagian kecil.

Qin Yun menghela napas lega. Wajahnya memucat dan lengannya sedikit sakit. Namun, hatinya dipenuhi dengan sukacita. Kekuatan Teknik Ledakan Qi sangat kuat. Pukulan dari sebelumnya memiliki setidaknya seribu pound kekuatan.

"Itu benar, selama aku menerobos ke tingkat 3 dari ranah Martial Body, aku akan bisa pergi ke Paviliun Pil Spiritual untuk mendapatkan pil obat!" Qin Yun tiba-tiba memikirkan hal ini.

Di Kerajaan Qin Surgawi, setelah para pangeran dan putri menerobos ke tingkat ketiga dari Tahap Tubuh Bela Diri, mereka akan bisa pergi ke Paviliun Pil Spiritual untuk menerima lima Pil Qi Spiritual.

Setelah beristirahat sejenak, Qin Yun menuju Paviliun Pil Spiritual!

… ….

Di sisi timur istana, ada taman tanaman obat, yang berisi puluhan hektar tanah dan dikelilingi oleh dinding.

Paviliun Elixir terletak tepat di tengah-tengah kebun obat. Itu adalah bangunan klasik tiga lantai.

Qin Yun berlari sebentar sebelum tiba di pintu masuk Paviliun Pil Spiritual. Dia melihat banyak penjaga berbaris dalam barisan panjang. Mereka semua di sini untuk mengklaim Pil Energi Spiritual. Mereka akan menerima satu setiap tahun.

Para penjaga memperhatikan kedatangan Qin Yun tetapi tidak tunduk padanya, sang pangeran!

Ini karena semua orang tahu bahwa Qin Yun telah kehilangan semua momentum. Dia akan dipaksa untuk bergabung dengan tentara dalam waktu sepuluh hari. Dia akan sepenuhnya ditinggalkan oleh keluarga kekaisaran dan tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk bangkit kembali!

Qin Yun juga bisa merasakan penghinaan yang dimiliki kelompok penjaga untuknya. Dia diam-diam tidak senang tetapi dia tidak mengatakan sepatah kata pun. Dia sudah seperti ini selama bertahun-tahun.

Karena dia adalah seorang pangeran, dia tidak perlu mengantri untuk menerima Pil Qi Spiritual. Dia langsung berjalan ke jendela pertama.

Orang yang bertanggung jawab mendistribusikan pil adalah pria paruh baya berwajah bulat. Ketika dia melihat Qin Yun, nadanya berubah masam dan dia tidak menyembunyikan penghinaan di matanya. Dengan nada mengejek, dia berkata, "Pangeran Kelima, apa yang kamu lakukan di sini?"

Pria paruh baya berwajah bulat itu adalah pria Permaisuri. Sekarang setelah Permaisuri memperoleh kekuasaan, dia bisa menutupi langit dengan tangannya sendiri di istana. Sebagai budak anjing Ratu yang setia, dia banyak mengudara.

Qin Yun mengerutkan kening dan berkata dengan dingin, "Aku di sini untuk mengambil Pil Qi Spiritual!"

"Kamu hanya di tingkat kedua dari Realm Martial Body. Jangan datang ke sini dan membuat masalah!" Pria berwajah bulat itu mencibir: "Aku tahu kamu ingin menerobos tetapi jangan lupa bahwa lima tahun yang lalu kamu bukan lagi Putra Mahkota. Putra Mahkota yang baru adalah benar-benar naga di antara manusia, putra surga!"

Pria berwajah bulat itu ingin mencibir padanya, tetapi tangan Qin Yun yang kuat dan ramping mengulurkan tangan pada saat yang tidak diketahui dan menggigit lehernya seperti serigala!

Bang! Suara keras terdengar.

Qin Yun meraih pria berwajah bulat dari jendela dan membantingnya dengan keras ke tanah!

Kakinya menginjak wajah gemuk itu, dan suaranya menunjukkan sikap yang mengesankan ketika dia berkata, "Budak anjing, Kamu harus memiliki ingatan yang panjang. Bahkan jika Aku bukan Putra Mahkota, Aku masih menjadi Pangeran Kelima yang dihormati, dan tidak terserah Kamu untuk bersikap sombong di depan Aku! Menggunakan budak untuk menggertak tuan adalah pelanggaran berat! Bahkan jika aku membunuhmu, budak anjing, tidak akan ada konsekuensinya!"

Ketika para penjaga dalam barisan melihat bahwa Qin Yun memiliki kekuatan seperti itu, mereka terkejut.

Mereka melihat bahwa Qin Yun baru saja menggunakan Qi batinnya. Hanya pada tingkat ketiga dari Tahap Tubuh Bela Diri ia bisa melepaskan Qi batinnya.

Ini berarti bahwa Qin Yun telah melangkah ke tingkat ketiga dari dunia Martial!

Pria berwajah bulat, yang telah diberi pelajaran, sangat yakin bahwa Qin Yun berada di tingkat ketiga dari Tubuh Martial. Dia dengan cepat berlutut di tanah saat dia gemetar dan bersujud kepada Qin Yun.

"Aku akan segera mendapatkan Pill Qi Spiritual untuk Pangeran Kelima!" Pria paruh baya bangkit dan buru-buru memasuki ruangan. Dia mengambil lima Pil Energi Spiritual dan datang di depan Qin Yun. Dia menundukkan kepalanya dan menyerahkannya dengan hormat.

Para penjaga lainnya menundukkan kepala mereka juga dan membungkuk pada Qin Yun!

Meskipun Qin Yun hanya di tingkat ketiga dari dunia Martial Body, dia sudah bisa merasakan pesona kekuatan!

Hanya dengan memiliki kekuatan yang kuat, seseorang dapat memperoleh rasa hormat dan tidak dipandang rendah. Kalau tidak, mereka hanya bisa membiarkan orang-orang sombong dan jahat menginjak-injak martabat mereka sendiri!

Qin Yun mengambil pil dan berbalik untuk menuju pintu masuk taman obat. Namun, dia melihat seorang gadis muda dan seorang pemuda berjalan masuk.

Orang-orang muda itu tampan, dan gadis-gadis muda itu cantik. Mereka mengenakan pakaian yang indah, dan senyum mereka sangat manis.

"Yo! Bukankah ini Qin Yun? Kamu akan dipaksa untuk bergabung dengan tentara dalam sepuluh hari, dan Aku pikir Kamu sudah bunuh diri!" Pemuda itu mengenakan jubah bersulam emas-merah. Wajahnya dipenuhi dengan senyum menghina ketika dia berkata kepada Qin Yun.

Dia adalah Pangeran Keempat, dan namanya adalah Qin Tianyi. Dia adalah adik Putra Mahkota. Dia baru saja melangkah ke tingkat keempat dari Tahap Tubuh Bela Diri belum lama ini dan di sini untuk mendapatkan Elixir Spiritual.

Ketika para penjaga melihat Pangeran Keempat telah tiba, mereka segera membungkuk. Pria paruh baya berwajah bulat bahkan berlari …

Qin Yun memandang Qin Tianyi dengan wajah tanpa ekspresi dan berkata, "Aku bukan pengecut seperti kamu yang akan berpikir untuk bunuh diri ketika kamu dalam masalah! Aku baru saja melangkah ke tingkat ketiga dari Ranah Martial Body, jadi aku di sini untuk menerima Pil Spiritual."

Setelah selesai berbicara, dia melihat ke arah gadis muda di samping Qin Tianyi.

Gadis muda itu mengenakan gaun putih salju dan memiliki penampilan yang halus dan indah. Dia memiliki kecantikan yang indah dan berbudaya baginya.

Namanya adalah Yuan Yanying. Dia adalah putri dari Jenderal Besar Yuan dan teman bermain Qin Yun. Meskipun dia baru berusia 15 atau 16 tahun, ketika matanya yang bergelombang berkedip, ada kekuatan yang memikat jiwa. Dia benar-benar cantik.


CREATORS' THOUGHTS
NIXX NIXX

Ini adalah free translation. Bukan karya saya.

Judul asli : Nine Sun God King

Judul lain : Jiu Yang Shen Wang (九阳神王)

Author : Solitary Little Thief (寂小贼)

Terjemahan bahasa inggris dari HarutoraRyu

next chapter
Load failed, please RETRY

Batch unlock chapters

Table of Contents

Display Options

Background

Font

Size

Chapter comments

Write a review Reading Status: C3
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews

Cost Coin to skip ad

You can get it from the following sources

  1. 1. Daily check-in
  2. 2. Invite friends invite now >
  3. 3. Vote for new stories Vote >
learn more >
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse

Paragraph comments

login