/ Teen / Semesta Kita

Semesta Kita Original

Semesta Kita

Teen 6 Chapters 11.2K Views
Author: ALWA1196

5 (15 ratings)

Read
About Table of Contents

Synopsis

Cerita ini tentang anak perempuan yang selalu dipaksa kuat oleh keadaan. Anak perempuan yang memikul beban sangat banyak di pundaknya. Juga anak perempuan yang raut wajahnya selalu terlihat bahagia, tapi menyembunyikan banyak luka di baliknya.

Siapa pun dia yang masuk dalam hidup kita, sebesar dan sekecil apa pun perannya, dia memang sudah dituliskan, apa pun peristiwa yang terjadi dalam hidup kita, sepenting dan seremeh apa pun adalah juga sudah dituliskan. Lalu apa yang harus diragukan?

IG Penulis: @cerita.alwa

General Audiences
  1. ALWA1196
    ALWA1196 Contributed 1
  2. Avatar
    (Vacant)
  3. Avatar
    (Vacant)

Weekly Power Status

Rank -- Power Ranking
Stone -- Power stone

You May Also Like

15Reviews

5

  • Translation Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

Share your thoughts with others

Write a review
Leni_Nuryani

Alwaaaa... Lanjuuuut yaaaa.. Crazy up bila perlu.. Ayooo up yang banyak.... Semangat jasindor. Jangan kasih kendor... Lanjutkan lanjutkan lanjutkan.

3yr
View 0 Replies
Airin123

berhasil buat penasaran nih authorrrrrrr keren bagus bagetttttt lanjutkan. alurnya suka, bahasanya apa lagi [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

3yr
View 0 Replies
Layla2000

Baper sama ceritanya kak. Si Akbar ternodai matanya ya. Haha, so sweet banget si pasutri. Semoga tidak ada badai yang menerjang dipernikahan mereka. Up terus kk. Ceritanya menarik😍😍

2yr
View 0 Replies
Ririnby

up lagi kakak tidak sabarrrrrrrrrr inginnnnnnnnnn baca lagiiiiii. please ya kakak authorrrr kereeeeeeen soalnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

3yr
View 0 Replies
Ayunina_Sharlyn

oke, mantap, seru, asyik .... suka nama-nama karakternya Thor. Pasti ada maksudnya nih. bca lagi aja, biar paham, makna nama dan perjalanan kisahnya

2yr
View 0 Replies
neneng_yuni

baru baca aja udah ngena tulisannya kak alwa emang keren, tapi realnya memang sulit sih memikul beban, terlihat baik baik saja di di depan orang lain itu tak mudah

2yr
View 0 Replies
Alana_4444

Aku berasa berkaca pada diri sendiri. Aku dipaksa untuk kuat dan paham dengan keadaan. Namun kini aku harus berterima kasih, karena sudah jadi manusia yg mandiri. semangat update, Thor.

2yr
View 0 Replies
MariaGusti

Haloha, author sayangku terlope. Wah, novel baru yg selalu kunantikan. Nggak akan bosen membaca novel hebatmu ini thorku sayang. Pkoknya semua karyamu best banget ❤

2yr
View 0 Replies
Tha_0017

semangat terus kak, ceritanya bagus, ringan. cocok di baca pas lagi santai🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰❤️😎❤️❤️🥰🥰

2yr
View 0 Replies
Aku_Ikasusanti

Selamat jalan Atlas, kasihan Vega ditinggal Atlas, ada Aster yang mirip Atlas, klo aku jadi Vega, mau Aster mirip Atlas tetal cinta buat Atlas sepenuhnya😭😭😭, Semangat thor upnya ❤❤

2yr
View 0 Replies
Ilex_23

Kak alwa, keren keren semua novelnya. Rekomendasi sekali, astaga. Ngk bosan lagi ceritanya, pkoknya teralwa-alwa deh akyu. Mau lanjut baca ah.

2yr
View 0 Replies
DarkStory09

Tidak mudah? tentu saja tidak, bukankah luka sudah ada masanya sendiri untuk sembuh. wadidaw nyesss rasanya kena jantung[img=update][img=update][img=update]

2yr
View 0 Replies
Doraemon_Cantik

Wahh bacaan naru lagi ini, semangat terus Thor up yang banyak🥰🥰🥰🥰🥰[img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

2yr
View 0 Replies
Trias_Wardani13

Semangat Kak Alwa. Aku terus menunggu kelanjutannya. [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

2yr
View 0 Replies
Ikka_Fahrie

Terbaik autthor pengacara eror ini [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend] lanjut kapan nih Thor. Semangat [img=update][img=update]

2yr
View 0 Replies

Author ALWA1196