Forum Download app Gifts
3.47% World Defying And God (Menentang Dunia Dan Tuhan) / Chapter 4: Latihan Ilahi dari Empat Simbol 

Read World Defying And God (Menentang Dunia Dan Tuhan) - Chapter 4 online

Chapter 4: Latihan Ilahi dari Empat Simbol 

"Si kecil, katamu peri kecilmu menarik. Tidakkah kalian pikir kami berdua menarik? '' Dalam benak Chen Xiang, suara menawan terdengar, suara ini milik Su Meiyao. 

Chen Xiang batuk dua kali, dan, dengan tawa kering, berkata, "Selama istriku tampan, ha ha ... Tentu saja, kalian berdua pasti cantik. Oh ya! Saudari Meiyao, cepat dan ajari aku Latihan-Latihan dan alkimia Ilahi itu. " 

" Kamu cabul, apa yang kamu coba katakan? "Su Meiyao meludah dan berkata. 

"Tidak ada ..." Chen Xiang menyeringai sambil menggaruk wajahnya, tatapan aneh melintas di matanya. 

Untuk mencegah Xue Xianxian dari kekecewaan, Chen Xiang berniat untuk melipatgandakan usahanya dan berkultivasi siang dan malam.

Jejak samar aura tiba-tiba muncul dari cincin tak terlihat di jari Chen Xiang, saat Bai Youyou dan Su Meiyao muncul di depannya, keduanya mengenakan jubah ungu yang mulia dan elegan. Chen Xiang menebak bahwa pakaian ini sudah ada di dalam cincin. 

Pada saat ini, matahari sore sangat keras, tetapi tampaknya kedua gadis yang menakjubkan itu menikmati sinar matahari yang mengganggu. 

"Roh Qi di sekitar sini benar-benar miskin, jika Anda tidak bergantung pada dans, maka akan sangat sulit bagi Anda untuk memasuki Realm Martial Sejati!" Su Meiyao, menatap matahari yang panas, bergumam. 

Chen Xiang agak bingung bagaimana kedua gadis itu bisa masuk dan keluar dari cincin sesuka hati. Selain itu, mereka juga dapat mendengar suara melalui ring.

Chen Xiang memasuki kediaman kecil itu bersama mereka. Bagian dalamnya tidak terlalu besar, hanya ada satu aula dan empat kamar. Jika dibandingkan dengan Perkebunan Keluarga Chen yang besar, ini memang dianggap cukup kecil. 

Di aula kecil, Su Meiyao dan Bai Youyou sedang menyesap teh roh yang disiapkan oleh Chen Xiang. Ini dari koleksi pribadi Chen Xiang dan dia biasanya enggan meminumnya. 

'' Roh Qi benar-benar tipis di sini, jika Anda ingin dengan cepat meningkatkan kekuatan Anda, Anda harus bergantung pada dans. Tapi sebelum ini, Anda harus mengolah api Qi Sejati [1]. Karena kamu memiliki Yin dan Yang Divine Veins, ini tidak akan sulit bagimu, "kata Su Meiyao. 

Chen Xiang menganggukkan kepalanya, dan berkata, "Tolong, saudari Meiyao, beri aku nasihat."

"Ayo, aku akan mengajarimu [Latihan Ilahi Tai Chi] [4] dan [Latihan Ilahi dari Empat Simbol]." Su Meiyao berkata dengan suara yang menawan, membelai rambutnya. Sikap itu benar-benar menarik dan menawan, dan bahkan sedikit genit. Karena potensi Chen Xiang yang hampir tak terbatas, Su Meiyao menginginkan perhatian penuhnya, jadi dia akan memiliki pembantu yang sengit nanti. 

Tangan halus Su Meiyao menutupi dahi Chen Xiang dan pikiran Chen Xiang dipenuhi, dengan banyak teks dan rune berputar. Masing-masing tidak jelas dan sulit dimengerti sendiri, tetapi, dengan bantuan Su Meiyao, dia secara tidak sadar menguasai mereka.

Su Meiyao berkata, "Saat ini saya menggunakan akal ilahi saya untuk mentransfer langkah-langkah kultivasi kepada Anda. Saya tidak hanya menyampaikan kepada Anda latihan ilahi tetapi juga pemahaman saya tentang mereka, Anda hanya harus mengikuti langkah-langkahnya.  Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click <a href="https://www.webnovel.com/book/world-defying-and-god-(menentang-dunia-dan-tuhan)_14285575606944205/latihan-ilahi-dari-empat-simbol%C2%A0_38349621352782743">www.webnovel.com/book/world-defying-and-god-(menentang-dunia-dan-tuhan)_14285575606944205/latihan-ilahi-dari-empat-simbol%C2%A0_38349621352782743</a> for visiting.

Chen Xiang terkejut, dia tidak berpikir Su Meiyao akan dapat menggunakan "akal ilahi." Untuk berlatih akal ilahi, orang harus, setidaknya, berada di tingkat keenam dari Alam Bela Diri Mortal. Ia dikondensasi dengan menyatukan kekuatan spiritual dan kekuatan sejati dan dapat digambarkan sebagai kekuatan spiritual yang tak terlihat dan tanpa kewarganegaraan yang sangat misterius. 

"Apa pun tentang kami harus dirahasiakan dan tidak ada yang tahu tentang kami, termasuk istrimu!" ​​Bai Youyou berkata dengan nada serius dan dingin.

Su Meiyao melanjutkan, "Aku akan memberitahumu sekarang bahwa kakak perempuanku dan aku punya banyak musuh, yang bisa menghancurkanmu hanya dengan menunjuk kepalamu. Karena itu, Anda harus menyimpan rahasia kami. Selain itu, kami tidak akan keluar dari ring kecuali Anda berada di jalan yang lurus. " 

Hati Chen Xiang bergetar, ia tidak menyangka bahwa ia menyembunyikan dua orang yang begitu berbahaya. Dia dengan cepat menganggukkan kepalanya sebelum Bai Youyou dan Su Meiyao tiba-tiba menghilang, memasuki ring. 

[Latihan Ilahi Tai Chi] dan [Latihan Ilahi dari Empat Simbol]! Meskipun itu hanya sebagian kecil dari seluruh keterampilan, Chen Xiang masih sangat bersemangat, lagipula, dia tidak tahu siapa pun yang telah diberi kesempatan untuk berlatih Keterampilan Ilahi!

Dalam dunia seni bela diri, keterampilan dibagi menjadi kategori umum tingkat Fana, tingkat Roh, tingkat Mendalam, tingkat Bumi, tingkat Surgawi, tingkat Suci dan akhirnya tingkat Ilahi. Mereka lebih lanjut dipisahkan menjadi kelas atas dan bawah, dans memiliki peringkat yang sama tetapi mereka juga mengandung kelas menengah serta kelas bawah dan atas.

Keterampilan tingkat surgawi sangat langka, dan keterampilan tingkat Ilahi bahkan lebih jarang. Latihan Ilahi, setelah semua, hanya dipraktikkan oleh dewa-dewa legendaris yang memiliki kekuatan luar biasa tangguh dan luar biasa. Mereka dikatakan mampu memanggil petir untuk menyerang bumi dan bahkan mengubah hal-hal yang dapat dianggap bertindak bertentangan dengan kehendak langit, seperti menghancurkan jalinan ruang angkasa. [Latihan Ilahi Tai Chi] adalah latihan membangun fondasi, dan dikhususkan untuk melatih tubuh menggunakan kultivasi Qi, itu adalah seni bela diri yang sangat mendalam dan kuat Hukum Jantung [2].

[Latihan Ilahi dari Empat Simbol] dibagi menjadi empat bagian, yaitu Azure Dragon, Harimau Putih, Vermillion Bird, dan Latihan Ilahi Penyu Hitam, dan keempat Latihan Ilahi ini bersifat tambahan dan terutama membantu dalam meningkatkan serangan dan pertahanan lainnya. keterampilan bela diri. Setelah berlatih dan memahami mereka, mereka juga dapat digunakan untuk menunjukkan teknik bela diri yang tangguh. 

Chen Xiang tiba di halaman belakang rumahnya. Dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rimbun dan menghirup udara segar, dia dapat dengan jelas merasakan kelima elemen Spirit Qis yang ada antara langit dan bumi.

Vena Spiritual Umum dibagi menurut atribut, tetapi Chen Xiang Yin dan Yang Divine Veins mewakili dan berisi semua lima elemen di dunia, sehingga ia dapat mempraktekkan kelima elemen dari True Qis. 

[Latihan Ilahi Tai Chi], meskipun itu adalah Hukum Jantung yang mendalam, Su Meiyao telah mentransfer pemahamannya tentang hal itu, jadi dia dengan cepat menguasainya. Dia mengoperasikan [Latihan Ilahi Tai Chi], dan diagram Tai Chi Yin Yang di dantiannya segera berputar. Ini membuat Roh Qi di sekitarnya dengan kasar melonjak ke tubuhnya.

Tingkat penyerapan Spirit Qi untuk Vein Spiritual Kelas Tinggi sangat cepat, seperti untuk Vena Ilahi, kecepatannya tidak terbayangkan! Pada saat ini, Chen Xiang duduk bersila di pintu masuk gua dan mengoperasikan [Latihan Ilahi Tai Chi], Spirit Qi memasuki tubuhnya, dan segera mulai memurnikannya. Roh Qi berubah menjadi aliran putih murni, menyebar melalui tubuhnya di dalam tulang, otot, dan meridiannya, membuat tubuhnya lebih kuat. 

Untuk menjadi seniman bela diri yang tangguh, seseorang harus memurnikan tubuh, baik secara internal maupun eksternal. Chen Xiang sekarang memperkuat tubuh internalnya, dan tubuh internalnya menghasilkan aliran Qi kuat yang mengandung kekuatan yang hebat, ini dikenal sebagai True Qi [3].

Chen Xiang tanpa sadar memasuki kondisi kultivasi, dengan Roh Qi melonjak ke dalam tubuhnya. Jika seseorang melihat adegan ini, mereka tidak akan mempercayai mata mereka. 

Keterampilan Ilahi dari Naga Azure dan Macan Putih mengkhususkan diri dalam menyerang sedangkan Vermillion Bird Divine Skill terutama mengkhususkan diri dalam api dan Black Tortoise Divine Skill mengkhususkan diri dalam pertahanan. 

Berlatih True Qi hingga Tahap Kesuksesan Besar, akan menciptakan bentuk di Dantian, dan, saat Chen Xiang lebih lanjut mempraktikkan [Latihan Ilahi dari Empat Simbol], ia nantinya dapat membuat Naga Azure, Vermillion Bird, White Tiger , dan Kura-kura Hitam, empat binatang suci, di Dantiannya.

Ini berarti bahwa Chen Xiang sendiri harus mengolah jumlah yang sama dengan empat orang. Meskipun akan sangat melelahkan, genggaman kekuasaannya akan jauh di atas orang lain pada tingkat yang sama. 

Saat ia mulai mengoperasikan [Latihan Ilahi Tai Chi], memurnikan Spirit Qi menjadi True Qi yang dipoles, sejumlah besar Spirit Qi eksternal melonjak ke dalam tubuhnya! True Qi mengalir di dalam meridian besar dan kecil di tubuhnya, membuat meridiannya jauh lebih kokoh. 

Pagi datang dan sinar matahari yang menyenangkan memasuki halaman belakang dan menghangatkan tubuh Chen Xiang. Dia membuka matanya, yang, untuk sesaat, tampak bersinar dengan listrik, dan angin muncul di sekujur tubuhnya, menyebarkan kabut pagi putih. Tubuhnya ditutupi dengan lapisan kotoran hitam yang berarti bahwa ia telah masuk ke tingkat ke-4 dari Realm Martial Mortal!

Dari tingkat 4 ke tingkat 6 dari Realm Martial Mortal, itu dianggap sebagai awal dari tahap baru. Sekarang Chen Xiang telah mencapai tingkat 4, tahap Pembukaan Vena! Tahap ini sebelumnya tidak terjangkau baginya. 

Chen Xiang, sekali lagi, menutup matanya, dengan penuh perhatian menonton Tai Chi Yin dan Yang Diagram, di dalam dantiannya, ia menemukan bahwa ada lima pusaran air True Qi, masing-masing berpisah menjadi empat arah dengan inti yang jelas! Orang biasa hanya akan satu pusaran air True Qi tapi dia saat ini memiliki lima! Orang bahkan tidak bisa membayangkan betapa jelas Qi Sejati-nya. 

Dengan tingkat True Qi yang semarak ini, kekuatannya sebanding dengan seseorang di level 5 dari Realm Martial Mortal.

"Aku akhirnya memasuki tingkat ke-4 dari Realm Martial Mortal, sekarang Ayah tidak perlu meminta orang-orang tua untuk ramuan!" Chen Xiang bersukacita karena terobosannya. 

Ketika dia berpikir tentang Xue Xianxian, yang telah memasuki level 6 dari Realm Martial Mortal pada usia lima belas tahun, dia segera menenangkan dirinya. Berpikir tentang alkemis muda Keluarga Yao yang berbakat pada tunangannya, hati Chen Xiang menjadi tegas. Dia memiliki keinginan untuk mengolah dirinya lebih keras, sebelum pergi ke Keluarga Yao dan menantang master alkimia yang disebut jenius itu. 

"Mulai kultivasi [Latihan Azure Naga Ilahi]!" Kata Su Meiyao. Karena indera ilahi-Nya dipulihkan hingga tingkat tertentu, ia dapat dengan jelas merasakan hal-hal yang terjadi di luar.

[Latihan Ilahi dari Empat Simbol], secara teknis, hanya satu Latihan Ilahi, tetapi, dalam praktiknya, adalah panduan komprehensif untuk Tinju, teknik Palm, teknik menendang, Qigong dan banyak lainnya seni bela diri. Setelah menguasai Latihan Ilahi, kecakapan yang ditampilkan hanya bergantung pada individu. 

Azure Dragon berpusat di sekitar True Qi kayu dan berisi atribut angin dan pencahayaan. Dengan demikian, mengolah [Latihan Azure Naga Ilahi] akan memungkinkan pengguna untuk melemparkan keterampilan bela diri yang mengandung angin atau kekuatan petir. 

Setelah mandi, Chen Xiang makan cepat sebelum kembali ke halaman belakangnya untuk mengolah [Latihan Azure Dragon Divine].

[Latihan Ilahi Tai Chi] dan [Latihan Ilahi dari Empat Simbol] sudah terintegrasi ke dalam jiwanya, jadi tidak peduli seberapa dalam dan misteriusnya itu, ia mampu memahaminya. 

Setelah setengah hari, Chen Xiang mengoperasikan Qi Sejati dalam tubuhnya sesuai dengan [Latihan Azure Naga Ilahi]. Segera, dia melihat tubuhnya mulai meluap dengan aura biru lembut. Kadang-kadang petir menyambar dalam aura biru ini dan, dari waktu ke waktu, hembusan angin bertiup dari tubuh Chen Xiang. 

Chen Xiang sekarang memahami bagaimana melepaskan kekuatan pencahayaan dan angin yang berasal dari Wood Attributed True Qi. Namun, baginya, level ini tidak mencukupi, dia ingin dapat mengubah Wood True Qi menjadi angin dan pencahayaan yang menakutkan untuk digunakan dengan keterampilan bela diri lainnya dari [Latihan Azure Dragon Divine].

Chen Xiang membuat Qi Sejati dari Kayu, di dalam tubuhnya, mengalir ke garis meridiannya. Bersepeda melalui tubuhnya, berkali-kali, Qi Sejati bergerak tak menentu, kadang cepat, kadang lambat. Kadang-kadang mirip dengan sungai besar, namun di waktu lain, mengalir dengan lembut, seperti aliran gunung kecil.


next chapter
Load failed, please RETRY

Privileged

More Privileged Chapters

Download the app and become a privileged reader today! Come take a sneak peek at our author's stockpiled chapters!

Download

Batch unlock chapters

Table of Contents

Display Options

Background

Font

Size

Chapter comments

Write a review Reading Status: C4
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews
Send Gifts
Gifted
Thank you for your generous gift.

Cost Coin to skip ad

You can get it from the following sources

  1. 1. Daily check-in
  2. 2. Invite friends invite now >
  3. 3. Vote for new stories Vote >
learn more >
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse

Paragraph comments

login
Report inappropriate content
error Tip

This's an experimental test for reading assistance in case.

We highly recommend you to enjoy the beauty of the original words.