• Joined Jan 2019
  • Global
  • Female
  • Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena orang yang menyukaimu tidak butuh itu, dan orang yang membencimu tidak akan percaya itu. ( Ali bin Abi Thalib) @IG. azzahra_tina

  • Author

    Published more than 100000 words on Webnovel

    Endeavor

    Checked in for a total of 180 days

    Who am I?

    Add email and upload avatar

    Such Wealth!

    Obtain a cumulative total of 1,000 Coins

Report user

Original Works

  • Cinta yang Dirindukan

    Cinta yang Dirindukan

    Romantis

    4.8

    Atas nama cinta Pemuda itu memulai kisahnya dengan Tiara dan atas nama cinta pula pemuda itu menghancurkan hatinya. Dia selalu berfikir pemuda itu adalah cinta terakhir dalam perjalanan hidupnya, dia mengorbankan banyak hal untuknya, namun kuasa Allah dia masih bisa menjaga mahkota berharga. Ferdi adalah kisah pahit yang berusaha untuk di hapusnya dalam perjalanan hudupnya. Arya Wiguna sosok jenius yang pendiam namun tanpa di sadari dia lebih romantis dari pada penampilanya, dia hadir dalam hidup Tiara membawa kejutan yang tak pernah di sangkanya. Ditengah lelahnya dia meyakinkan dirinya bahwa suatu hari yang indah itu pasti akan tiba. Dan keyakinanya menuntunya pada kebahagiaan yang sejati. Bersama Arya dia memulai kebahagiaanya, jatuh cinta berulang-ulang kali pada orang yang sama.

  • Pelengkap Hidupku

    Pelengkap Hidupku

    Romansa Kontemporer

    4.9

    Ana adalah gadis yang lembut, sabar, dan cerdas dia seperti ranting yang rapuh tapi tak mudah di patahkan, namun sekali dikecewakan dia berubah keras kepala, dia mencintai Alvin tanpa tersisa untuk yang lain. Alvin adalah lelaki yang jalan fikiranya susah di tebak, dia di juluki Srigala berdarah dingin, bukan karena dia sombong dia hanya tidak suka banyak bicara dan penyendiri, Ana adalah nafas dan tujuan hidupnya, satu-satunya wanita yang mampu menggenggam hati Alvin, Ceo muda yang tampan. Mau tau kisah perjalanan cinta Alvin dan Ana ? bagaimana mereka akhirnya menikah?dan bagaimana kisahnya setelah menikah? Dan tentunya ada perjalan Cinta yang menarik dari Mahesa dan David Chayton... mau tau siapa dia? Yuuukkkk ikuti kisah menarik mereka... hanya di "PELENGKAP HIDUPKU"

  • Ketika Cinta Menemukan Tuannya

    Ketika Cinta Menemukan Tuannya

    Romansa Kontemporer

    4.8

    » Kisah cinta pengusaha sukses tak berkeyakinan asal Korea Selatan, dengan gadis Indonesia yang memiliki pengalaman buruk akan Cinta « Satu tahun berlalu setelah penghianatan calon suaminya, Nana Khalila gadis koIndonesia yang tegas, sederhana, pemberani dan kadang bermulut pedas dengan senang hati menerima untuk di pindahkan bekerja di Korea selatan meskipun harus berjuang keras untuk bertahan hidup di negara orang. Di Korea selatan, takdir mempertemukanya dengan pengusaha sukses bernama Kim Lion yang terkenal kejam, tidak memiliki keyakinan serta tidak percaya dengan cinta, bahkan tidak tertarik dengan pernikahan. Di samping itu juga Nana bertemu dengan Park Jeha pengusaha game online yang sukses, Dia teman sekaligus musuh Kim Lion, dia lembut dan penuh perhatian meskipun dia misterius tapi bagi Nana pertemuan dengan Park Jeha adalah hal indah yang di alaminya di Korea. »Bagaimana kisah kehidupan Nana di Korea setelah bertemu dengan Kim Lion dan Park Jeha? dan bagaimana dia harus bertahan di negara orang ?. »Temukan jawabanya dengan mengikuti cerita mereka dalam novel ini ! »Happy Reading. »Instagram»@azzahra_tina »Facebook»@Tina Agustiana

  • Untukmu Seseorang Yang Kemarin

    Untukmu Seseorang Yang Kemarin

    Romantis

    4.7

    Di atas punggung Kenzi Felicia bertanya"Jika aku hilang apa kamu akan mencariku? " "Pasti"Jawab Kenzi sambil mengantur nafasnya yang berjalan menanjak sambil membawa Felicia diatas punggungnya. "Janji ya..! "Felicia menjulurkan kelingkingnya tepat di depan wajah Kenzi Kenzi menautkan jari kelingkingnya dengan jari kelingking Felicia dia tersenyum sambil berkata dengan lembut"Meski Janjiku tidak setepat janji matahari pada pagi, tapi kamu bisa mempercayaiku" Entah bagaimana mereka akan melewati rintangan diatas darah yang bersimbah ditengah tipu muslihat dan kekacauan hanya untuk bisa hidup bersama, akankahkah mereka berhasil atau malah berakhir dengan perpisahan... Ayo tmukan jawabanya, dengan mengikuti kisah mereka...!

  • Calon Suamiku Seorang Indigo

    Calon Suamiku Seorang Indigo

    Romansa Fantasi

    5.0

    Kisah cinta yang manis antara anak manusia yang memiliki karakter yang bertolak belakang. Dimana mencintai tidak hanya soal siapa orangnya melainkan bagaimana dia mampu memberikan kenyamanan ketika berada disisinya. "Apa? bertunangan?" Quinsha terkejut bukan main ketika mendengar perintah Ayah nya. Bagimana mungkin ayah nya yang selalu memanjakanya bisa segitu kejamnya padahal dia tau kalau dirinya sudah memiliki kekasih yaitu Artha seorang pemuda keturunan Indo-Prancis yang dikenal tampan dan karismatik. Selain itu Artha berasal dari keluarga kaya raya. Tapi sayang keluarganya tidak seharmonis kelihatnya. Beda dengan Viantara si lelaki misterius, dingin, dan penyendiri tapi kehidupan kelaurganya sangat harmonis selain itu dia memiliki otak yang cerdas. "Calon suamimu bernama Viantara. Kebetulan dia kuliah di Universitas yang sama denganmu. Besok kamu harus menemuinya sebelum acara pertunaganmu minggu depan!" seru Ayahnya dengan ekspresi sangat menyesal setelah itu dia pergi begitu saja dari kamar putrinya tanpa mendengar jawaban Quinsha terlebih dahulu. Bola mata Quinsha seakan melompat saking tidak percaya dengan sikap dingin ayahnya yang tiba-tiba. Bertunangan? sama lelaki yang tidak aku kenal bagaimana mungkin? aku sudah punya Artha, kekasih yang sangat aku cintai, jadi aku tidak akan mungkin meninggalkanya. Batin Quinsha seraya meringkuk dan menangis di ranjang. Tanpa sepengetahuan Quinsha, suara tangis dan kepiluanya di saksikan langsung oleh sosok tak kasat mata yang selalu berada di sisinya. (Sosok itu tidak semenyeramkan kayak di flim-flim horor, tapi dia nyata dan ada diantara kita hanya saja kita tidak bisa melihatnya kecuali anak Indigo) Mau tau kisah Quinsha, Artha dan Viantara?,Mari berkenalan di bab pertama ! Mereka bertiga menunggu kalian untuk menyaksikan kisah cinta menarik dan petualangan mereka menghadapi mahkluk tak kasat mata di novel " Calon Suamiku seorang Indigo" ini. Berhubung ini kisah fantasi, romance sekaligus horor. Maka siapkan diri kalian untuk merasakan kebaperan, ketakutan dan sensasi menegangkan dari ksah garing, manis, mengerikan di novel ini. Selamat membaca ... !

  • Istri Kecil Tuan Ju

    Istri Kecil Tuan Ju

    Romansa Kontemporer

    4.9

    Kisah Cinta gadis berusia 17 tahun yang terpaksa menikah dengan calon suami kakak nya sendiri. Qiara Putri Senja adalah gadis manis yang tidak terlalu cantik dan tidak jelek pula, dia terkenal di SMA pelita bangsa karena sikap jahil, suka bolos dan selalu berada di peringlat terbawah. Dia memiliki teman sekaligus saingan beratnya dari TK sampai SMA namanya Qiano Rapasya. Qiano adalah anak yang terkenal cerdas dan kalem dia selalu menjadi juara kelas dan populer di sekolahnya hal itulah yang membuat Qiara merasa jengkel dengan Qiano. Seiring berjalanya waktu Qiara dan Qiano saling jatuh cinta namun karena gengsi masing-masing perasaan itu hanya terdiam di hati mereka. Hingga akhirnya takdir membawa Qiara bertemu dengan Julian Alvero yang tiba-tina datang untuk melamar nya tepat nya di usianya yang masih sangat muda. Karena suatu keadaan tertentu, Qiara pun terpaksa harus menikah dengan Julian yang beda usianya 10 tahun lebih tua dari nya. Mau tau kisah nya Qiara, Qiano dan Julian, silahkan temukan di novel ini. "Istri Kecil Tuan Ju"

  • Untukmu Selamanya

    Untukmu Selamanya

    Romansa Kontemporer

    Di atas punggung Kenzi Felicia bertanya"Jika aku hilang apa kamu akan mencariku? " "Pasti"Jawab Kenzi sambil mengantur nafasnya yang berjalan menanjak sambil membawa Felicia diatas punggungnya. "Janji ya..! "Felicia menjulurkan kelingkingnya tepat di depan wajah Kenzi Kenzi menautkan jari kelingkingnya dengan jari kelingking Felicia dia tersenyum sambil berkata dengan lembut"Meski Janjiku tidak setepat janji matahari pada pagi, tapi kamu bisa mempercayaiku" Entah bagaimana mereka akan melewati rintangan diatas darah yang bersimbah ditengah tipu muslihat dan kekacauan hanya untuk bisa hidup bersama, akankahkah mereka berhasil atau malah berakhir dengan perpisahan... Ayo tmukan jawabanya, dengan mengikuti kisah mereka...!

Moments

Cici_Tea: thor ko ga ada sambungannyanlagi sich,mentok di bab 450,nanggung banget,kl tau gitu g khan aku baca,nyesek banget lagi rame-rame nya da gitu ngegantung.thor terusin lg donk ceritanya

Ketika Cinta Menemukan Tuannya
3 days ago
Iya KK ini lagi di edit View More

Cici_Tea: thor ko ga ada sambungannyanlagi sich,mentok di bab 450,nanggung banget,kl tau gitu g khan aku baca,nyesek banget lagi rame-rame nya da gitu ngegantung.thor terusin lg donk ceritanya

Ketika Cinta Menemukan Tuannya
3 days ago
Bentar lagi up y KK. View More

Dian_Nita_6405: ini kok ceritanya berhanti ya knp gk ada uploadnya..apa di biarkan menggantung sprti ini..sayang banget dong padahal ceritanya baguss...gmn nih thor

Pelengkap Hidupku
1 week ago

Dian_Nita_6405: ini kok ceritanya berhanti ya knp gk ada uploadnya..apa di biarkan menggantung sprti ini..sayang banget dong padahal ceritanya baguss...gmn nih thor

Pelengkap Hidupku
1 week ago
Iya KK. Yang masih tulisan nomer itu jangan di buka. Tapi yang ada kata edit nya baru di buka ya kk ...🙏😍 View More

dahliaroyani0906: Ditunggu kelanjutannya ya kakak author😁😁....saya sudah baca KCMT cuman pada bab berapa yang hanya tulisan nomor aja tanpa judul kok saya jadi hilang arah antara cerita Kim lion atau ana Alvin ya🥺🤔....emmm maaf itu cuman menurut saya ya🙏🙏...buat cerita cinta yang dirindukan.....sangat rindu buat tetap dilanjutkan ya kakak author...keep fighting💪💪💪

Cinta yang Dirindukan · C42
1 week ago
Kan penulis nya satu KK. Maaf telah membuat bingung ... Keslaahan up terjadi di novel yang satu nya makanya sama. Tapi novel yang satu udah di edit kok KK. 🙏😍 View More

Gusniarthy: kok ceritanya kayak copyan dr novel 1 lgi kak

Pelengkap Hidupku · C86
1 week ago
Kan penulis nya satu KK. Maaf telah membuat bingung ... Keslaahan up terjadi di novel yang satu nya makanya sama. Tapi novel yang satu udah di edit kok KK. 🙏😍 View More

Yuni_Wigi_4688: Ceritanya hampir sama idenya sama sebelah

Pelengkap Hidupku · C86
1 week ago
Ya ampun ... Maafkan aku yang melukaimu KK ... Tp mau apalagi takdir kadang-kadang kejam.😂 View More

M_Hoiriyah: Sakit hatiku thor....knp jeha g bsa jadi sm maylin....please dong thorrrrr kasian si jeha...dia sdh setia. Slma 10 thn thorrrrr......rubahlah takdir mreka..karna authorlah yg bisa ngerubahnya...aq nyesek bacanya klo ngebayangin jeha bener2 g jadi sm maylin😭😭😭😭😭

Ketika Cinta Menemukan Tuannya · C395
1 week ago
GK apa2 KK ... Author juga cerewet orang nya .😂😂😂😂 View More

Wiend: Hmmm...moga z WN besok" keilangan gembok nya
dan toko yg jual gembok pd kompak tutup
Biar episode selanjutnya kagak di gembok lagih
Ha ha ha

Komenku panjang ya thor
Ternyata aku cerewet
🙏Maap

Ketika Cinta Menemukan Tuannya · C87
1 week ago

Daoist816470: See this! I just gifted the story: Balloon

Ketika Cinta Menemukan Tuannya · C405
1 week ago

septy_bundafahdly: Kyaa bisa kompakan gitu sama2 gk dateng ,jdi g sabar aq kak

Ketika Cinta Menemukan Tuannya · C405
1 week ago

Pranaja: Semoga jeha n shin brsatu ,penasaran

Ketika Cinta Menemukan Tuannya · C405
1 week ago

Ganiahmad_Mubarok: Semangat

Ketika Cinta Menemukan Tuannya · C405
1 week ago
Iya kah kk.? He ... TERIMAKSIH SUDAH MAU NUNGGU SAYA NGEDIT NYA.🙏😍 View More

Rizky_Sandy: Klau baca kisah nana sm Lion g jauh dari gregetan tingkat dewa,,, hadeehh

Ketika Cinta Menemukan Tuannya · C399
1 week ago
Live u Too...😍😍😍 View More

Eshiee: Slagi mayleen lom resmi jd istri org kita para readers msh bs bharap smg bs sm jeha,,, bs aj tjd sesuatu kan hnya author yg tau..😁😁😁 .klu shin sm siapa aja aku dukung. Sm jeha boleh sm kwangsuu jg blh. Wlu kwangsuu peranny agk jahat tp aku ttp suka.. Makany aku blg smua tokoh d novel ni aku suka makany penasaran gmna ksh cnta mrka nantiny, ntah tokoh utama atau tdk,,ntah bertuan ke siapa siapanya nanti cnta mrka.. Yg jelas br psangan Li-Na ma Ryeon- Yuri yg dh bpsangan..yg lain msh teka teki..😁😁lope deh ma author.

Ketika Cinta Menemukan Tuannya · C398
1 week ago

Eshiee: Slagi mayleen lom resmi jd istri org kita para readers msh bs bharap smg bs sm jeha,,, bs aj tjd sesuatu kan hnya author yg tau..😁😁😁 .klu shin sm siapa aja aku dukung. Sm jeha boleh sm kwangsuu jg blh. Wlu kwangsuu peranny agk jahat tp aku ttp suka.. Makany aku blg smua tokoh d novel ni aku suka makany penasaran gmna ksh cnta mrka nantiny, ntah tokoh utama atau tdk,,ntah bertuan ke siapa siapanya nanti cnta mrka.. Yg jelas br psangan Li-Na ma Ryeon- Yuri yg dh bpsangan..yg lain msh teka teki..😁😁lope deh ma author.

Ketika Cinta Menemukan Tuannya · C398
1 week ago
Sabar KK Sayantikuh. He Makasih udah bantu selama ini. 😍🙏 View More

Eshiee: KOK MSH ADA AJA YG BLG CRTA YG G NYAMBUNG YA.. KAN DH DBLG ** AUTHOR ADA KSALAHAN UP. KLU BLM ADA TULISAN " EDIT" DBLKGNYA ,,MAKANYA YA JGN DBACA YG SMPE EPS 450.. 😁😁

Ketika Cinta Menemukan Tuannya · C398
1 week ago

Tinie_Anggaraa: Suka banget sama critanya

Ketika Cinta Menemukan Tuannya · C400
1 week ago

Lisnawati_Jumadil: Menegangkan

Ketika Cinta Menemukan Tuannya · C400
1 week ago

Mutmainnah_Iin: Satu masalah selesai tinggal 1 masalah lain yg harus d selesai kan lagi😊😊😊

Ketika Cinta Menemukan Tuannya · C400
1 week ago

Pranaja: Lanjutt edit, suka ceritanya thorr

Ketika Cinta Menemukan Tuannya · C400
1 week ago
Siappp.... He he he ,
😍😍 View More

septy_bundafahdly: Yg sabar nana pasti suatu saat nanti bisa dapet restu,,tunjukin kemampuan nana dong kak biar bisa luluhin hati batunya kakek kim

Ketika Cinta Menemukan Tuannya · C400
1 week ago

septy_bundafahdly: Yg sabar nana pasti suatu saat nanti bisa dapet restu,,tunjukin kemampuan nana dong kak biar bisa luluhin hati batunya kakek kim

Ketika Cinta Menemukan Tuannya · C400
1 week ago
😍😍😍😍😍😍😍😍 View More

Vivi_261082: Wih.. Lion salut....dng tenang menyelesaikn msalah dng kakek kim...smg lion bisa melindyngi

Ketika Cinta Menemukan Tuannya · C400
1 week ago
Yang ada kata edit nya itu lanjutan nya ya KK. maaf sudah membuat bingung🙏 View More

Eliyani_Yani: Belum baik jg ya thor,Lama juga ya errornya?
Tapi belum tamat kan thor? Soalnya ceritanya serasa masih belum lengkap, masih bikin penasaran

Ketika Cinta Menemukan Tuannya · C450
1 week ago
Yang ada kata edit nya itu lanjutan nya ya KK. maaf sudah membuat bingung🙏 View More

iyus35: Cerita lion n Nana mana ya...

Ketika Cinta Menemukan Tuannya · C417
1 week ago
Yang ada kata edit nya itu lanjutan nya ya KK. maaf sudah membuat bingung🙏 View More

Delia_Pangestuti: Semoga aja cepet dirilis lgi cerita Nana dan Kim lion yang selalu bikin baper itu

Ketika Cinta Menemukan Tuannya · C450
1 week ago
Komen satu kata aja boleh kok KK. He View More

Wiend: Wajib komenkah di setiap episode
Biar dpt ss
Gk cukup bintang 5 yh

Kadang bingung mo komen apa

Ketika Cinta Menemukan Tuannya · C86
1 week ago
Terimaksih kk udah di bantu jelasin
🙏 View More

Ardianto_Wibowo: Kakak² manis catatan penulis d baca juga ya setelah baca babnya... Soalnya d bab sblm nya ud d jelaskan klw babnya lagi eror ini it lanjutan novel lain....

Ketika Cinta Menemukan Tuannya · C450
1 week ago
Yang ada kata edit nya itu lanjutan nya ya KK. maaf sudah membuat bingung🙏 View More

Lilis_Safitri_0541: Shin & jeha donk thorrr

Ketika Cinta Menemukan Tuannya · C450
1 week ago
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse
Report user

Get More
Payment Method paypal

Please switch to the pop-up to complete the payment.

Earn Rewards Earn Rewards

Earn rewards

by completing the missions

Complete the daily and EXP missions, as well as every week’s reading missions to obtain EXP and coin as rewards.

Learn more about the rules 1. You can obtain the corresponding Fast Passes, EXP, and Points as rewards by completing growth missions, as well as daily missions. 2. A Fast Pass can unlock a chapter (of any price). The chapter will remain unlocked forever. It will expire after 7*24 hours, so don't forget to use it in time! 3. Obtained EXP can raise your user level. 4. Daily Tasks and corresponding rewards renew daily at 00:00 UTC+8. Don't forget to claim your rewards in time. 5. The weekly reading time is calculated while your device is connected to the Internet. This might result in a delay of several minutes. 6. Rewards may vary according to app version.
  • 1. Reward frequency has been adjusted! Receive a reward once you complete two minutes of reading! Reading a single book for 30 minutes earns you an additional bonus.
  • 2. Rewards adjusted! Earn points reading to exchange for Amazon Gift Cards! Coins that never expire! More rewards to come!

Get the App

Read anywhere, anytime

Suggested searches

Press enter to see all results