• Joined Jun 2019
  • Global
  • Secrecy
  • Reading Master

    Cumulative reading time reached 5000 minutes. (Start counting on 2020.5.15)

    Endeavor

    Checked in for a total of 180 days

    Such Wealth!

    Obtain a cumulative total of 1,000 Coins

Report user

Moments

Akhirnya up juga thor View More
My Guard · C26
6 hours ago
Kasian Kiran terlalu berharap sama Evan suka sana dia..penasaran juga sebenarnyasama Evan ada rasakah sama Kiran View More
Be My Husband · C8
6 hours ago
Iya lebih bagus lagi buat hubungan mereka terlebih untuk casandrra biar tau posisinya View More

Daoist942229: Kerja sama suami sendiri lebih enak

Pengantin Pengganti · C31
9 hours ago
Kirain kita aja yang lupa, ternyata authornya juga lupa..di tunggu upnya thor kalau bisa jangan lama" yaa🤗🤗😍😍 View More

Cindelvi: Animosity udah ngetik satu chapter. Nanti ya ku baca dulu lupa jalan cerita wkwkwkwkwk

I beg You.. Please Love me!! · C32
9 hours ago
Kejutan nya di tunda mahira nya masih tidur😀😀 View More

Ditta_Febrianyy: Udah d kasih kejutan malah nyonya Aydin ny tidur mulu😄

KEKASIH HALAL PILIHAN ABI · C48
11 hours ago

enovi: Aku suka ada Travelling nya. Lajut author....

KEKASIH HALAL PILIHAN ABI · C48
11 hours ago
💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖 View More
KEKASIH HALAL PILIHAN ABI · C48
11 hours ago
Next.. View More
KEKASIH HALAL PILIHAN ABI · C48
11 hours ago
Makin romantis aja pasangan baru ini😍😍😍😍 View More
KEKASIH HALAL PILIHAN ABI · C48
11 hours ago
Masih berlanjut puasanya Aydin 😀😀 View More
KEKASIH HALAL PILIHAN ABI · C48
11 hours ago
Rhein kenapa sih gak berenti aja dari kantor surya, mending terima tawaran Kennan, lebih sering ketemu lagi nanti View More
Pengantin Pengganti · C31
11 hours ago
Iya thor...pilih Devian kemarin" nyiksa Nada, pilih Rafael yang perkosa Nada, sekalipun Rafael punya rasa sama Nada tapi Nada trauma, yang terbaik aja thor tapu Nada cinta sama Devian 🤔...thor Animosity lama gak up yaa up lagi dong plesss View More

Cindelvi: Galau ya? Aku aja yg nulis cerita galau 🥺🥺

I beg You.. Please Love me!! · C32
12 hours ago
💖💖💖 View More
Loving You in My Heart · C1
12 hours ago

Rendra_arkhan: Kualitas penulisan nya bagus
Tokoh dalam cerita nya bagus
Dan saya senang tokoh Rara
Alur cerita nya bagus
Tidak membosankan
Prolog nya bagus

Bara &Rara
13 hours ago
Reading Status: C4
💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤💖❤ View More
Bara &Rara
13 hours ago
Jadi binggung pilih yang mana Nada sama Rafael atau Nada sama Devian...mereka sama" membuat hidup Nada menderita sekalipun sekarang Nada menyukai Devian View More
I beg You.. Please Love me!! · C32
13 hours ago
💖💖💖 View More
Accident In One Night · C7
20 hours ago
Dia ibu dari anakmu & seorang desainer xu merangkap menjadi model View More
Accident In One Night · C7
20 hours ago
Sifat Rey menurun ke anaknya sama" jenius View More
Accident In One Night · C3
21 hours ago
Clara & pphnya udah kebakaran jenggot, maling yang takut barang curian nya di curi lagi sama pemelik sesungguhnya, kata" yang pas untuk Clara...apa yang di lakukan Shella sampai" para pelayan ketawa lepas semoga ini awal yang baik untuk Shella & Jo 😍😍 View More
My First Love Is My Husband · C91
22 hours ago
😍😍😍😍 View More
WIDOW Hidup Kelam Di Suatu Wilayah Kota · C52
1 day ago

arsiah: Menurut ak sih dari segi pikiran anak anaknya ingin menyadarkan geanha kalau org jahat itu bukan dari luar tapi dari dalam.....kan iq anak2 geaha sean diluar rata2 jdi pemikiran mereka tentang situasi kelewat dewasa😆😆😆 toh cuma pisah jarak bukan bercerai.....moga geanha sadar ..... dan bisa pintar niat busuk org terdekat ...menurut

Penakluk CEO Kejam · C29
1 day ago
Justru penasaran mereka jadian..syukur" nanti samoe nikah kk View More

Deajenk_Indah: Sabar...... kalo jadian entar segera tamat nih kk

Pamanku Kekasihku · C168
1 day ago
Pasangan yang selalu membuat Q baperrr akutttt View More
Menikahlah denganku · C219
1 day ago
😍😍😍 View More
PERNAHKAH KAU MENCINTAIKU? · C92
1 day ago
Sifat asli Zeezee bener" peyayang, pantas aja dulu sama Bara cinta mati...sekarang bikin Putra gila k'2 x nya mantapppp Zeezee...semoga selalu bahagia ya 😍😍💖💖 View More
Unexpected Mate ( VERY SLOW UPDATE ) · C54
1 day ago
Baru hitungan jam baikan lagi😂😂😂 View More

Vistaa_Putri: Tuh kan...blm seminggu udh baikkan lg

Pamanku Kekasihku · C170
1 day ago
Semarah" Zuxu seksli dengar perhatian kecil dari Chi Yi entah kabur kemana emosinya.....Ada apa lagi ini, kenapa ada aja cobaan nya..bukan nya Zuxu ada di rumah yaa View More
Pamanku Kekasihku · C170
1 day ago
Hadeuuuhhhh...sampai kapan ini main tarik ulurnya thor, kasian mereka berdua 🤔 View More
Pamanku Kekasihku · C169
1 day ago
Heheee...boleh boleh bund nick 😂 View More

NicksCart: Ikutan yuk hihi

CINTA SUCI WANITA BERCADAR · C51
1 day ago
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse
Report user

Get More

Please switch to the pop-up to complete the payment.

Earn Rewards Earn Rewards

Earn rewards

by completing the missions

Complete the daily and EXP missions, as well as every week’s reading missions to obtain EXP and coin as rewards.

Learn more about the rules
  • 1. Reward frequency has been adjusted! Receive a reward once you complete two minutes of reading!
  • 2. Rewards adjusted! Earn points reading to exchange for Amazon Gift Cards! Coins that never expire! More rewards to come!(The above rewards are only available on the app.)

Get the App

Read anywhere, anytime

Suggested searches

Press enter to see all results