• Joined Oct 2019
  • Indonesia
  • Female
  • Ceritakan tentang diri anda

  • Author

    Published more than 50000 words on Webnovel

    Endeavor

    Checked in for a total of 90 days

    Such Wealth!

    Obtain a cumulative total of 1,000 Coins

Report user

Original Works

  • Vee_Ernawaty

    Vee_Ernawaty

    Sci-fi Romance

  • Beautiful Doctor VS The Cyber Police

    Beautiful Doctor VS The Cyber Police

    Romansa Fantasi

    4.9

    Alice Valencia seorang dokter muda yang berusia 29th, bekerja pada salah satu RS Swasta. Dokter yang periang dan murah senyum ini sudah bekerja selama 7th di Unit Gawat Darurat RS tersebut. Dalam sebuah kesempatan dirinya akhirnya menangani sebuah kasus yang diduga adalah sebuah kasus bunuh diri, namun dokter Alice tetap meyakini bahwa kasus tersebut adalah kasus pembunuhan. Dari sinilah dia mulai mengenal Azka Camerlo, kepala divisi Cyber Police, polisi muda tampan yang dikaruniai senyum yang mempesona. Alice juga berkenalan dengan kelima anak buah Azka. Ronaldo, Ricky, Jhordy, Achmed, dan George.. Dari sinilah kehidupan Alice mulai berubah. Alice mulai mendapat teror dan akhirnya di pecat dari RS Tempat dia bekerja karena menyalahi kode etik. Keluarga gadis yang meninggal itu menuntut Alice dengan tuntutan pencemaran nama baik. Disaat yang sama Sahabat Alice, Viona Rahaya akhirnya mengungkap ketidaknyamanan nya selama ini hidup bersama dengan Alice. Viona lalu memilih keluar dari apartemen yang sudah hampir 6th mereka tinggali bersama. Alice menjadi frustasi, saat dirinya mulai bimbang dengan kehidupannya. Azka datang membawa cinta. Namun disaat yang bersamaan salah satu dari kelima tim Cyber tersebut sudah lebih dulu menyatakan perasaannya pada dokter Alice. Cinta segitiga mulai hadir dalam kisah ini. Konflik mulai muncul saat akhirnya semua kisah masa lalu dokter Alice mulai terkuak. Kisah ini dikemas dengan cinta, persahabatan, dan konflik yang begitu tragis. Penasaran...?? Mari berjuang menulis dan membaca bersama...

  • Ketika Cinta Itu Tulus

    Ketika Cinta Itu Tulus

    Romansa Fantasi

    Ketika cinta hadir dan memberikan pilihan antara rela melepaskan atau merebut yang menjadi milik kita, ketika itu ketulusan seseorang akan diuji... Keegoisan untuk memiliki yang dicintai, atau merelakan kebahagiaan kita untuk melihat kebahagiaan orang lain...

Moments

Reading Status: C10
Keren.... Seru..... Yuk, para pejuang LDR baca cerita ini..... 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍 Semangat menulisnya ya.... 💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪 Jng lupa cepat updatenya Thor... 🤗😘🥰😘😘😘😘 View More
Aku, Kamu, Dan Jarak
1 week ago
Maaf kak kalo ada typo... Maklum 🤭
Terimakasih sudah menginginkan....🤗🥰 View More
Beautiful Doctor VS The Cyber Police · C54
2 months ago

Any_Ajjah: Yang diculik Elsa...kok yang diseret Alice????
Salah ketik apa??

Beautiful Doctor VS The Cyber Police · C54
2 months ago

yanti_yulianti_375: Setujuuu. Aku lebih suka alice sm azka

Beautiful Doctor VS The Cyber Police · C54
2 months ago
Thanks KK syg untuk review-nya... 🤗😘 View More

yanti_yulianti_375: Sebenernya aku lebih setuju dikterbalice sama komandan. Biarkan ronald tetep sama elsa aja. Rasanya lebih pas dan lebih cocok. Semoga kejadian🤣

Beautiful Doctor VS The Cyber Police
2 months ago

yanti_yulianti_375: Sebenernya aku lebih setuju dikterbalice sama komandan. Biarkan ronald tetep sama elsa aja. Rasanya lebih pas dan lebih cocok. Semoga kejadian🤣

Beautiful Doctor VS The Cyber Police
2 months ago
Hahaaaaa... Iya kak aku aja yg nulis cerita ini baca kembali koq jadi geram sama sie Ronald....
Ntah bego apa bodoh ya... 🤭🤭 View More

RennaQ: Knp Ronald g telfon Azka sblum nyamperin penjahatx....wah kurang cerdas bgt si Ronald kog nyerahin nyawa dg sia²...hadewwww😉

Beautiful Doctor VS The Cyber Police · C54
2 months ago

RennaQ: Knp Ronald g telfon Azka sblum nyamperin penjahatx....wah kurang cerdas bgt si Ronald kog nyerahin nyawa dg sia²...hadewwww😉

Beautiful Doctor VS The Cyber Police · C54
2 months ago
Thanks KK untuk masukannya... 🤗🤗
Mohon maaf jika up cerita ini akan begitu lama,, sambil menunggu cerita ini KK boleh baca cerita lainnya yg ada di WN ya... 🥰
Mohon maaf untuk ketidaknyamanan nya... 🙏🙏 View More

1101Arkun: Alice n azka
Ronald n elsa

Beautiful Doctor VS The Cyber Police · C48
2 months ago
Ow so sweet... Jangan terlalu lama bersedih ya KK... 🥰🥰 View More

munawaroh012345: Kesedihan yg d rasakan alice sama seperti yg aku rasakan

Beautiful Doctor VS The Cyber Police · C36
2 months ago

munawaroh012345: Kesedihan yg d rasakan alice sama seperti yg aku rasakan

Beautiful Doctor VS The Cyber Police · C36
2 months ago
Welcome KK... 🥰🤗
Happy reading ya.... View More

munawaroh012345: Tambah seru ceritanya

Beautiful Doctor VS The Cyber Police · C18
2 months ago

munawaroh012345: Tambah seru ceritanya

Beautiful Doctor VS The Cyber Police · C18
2 months ago

1101Arkun: Yah...lg seru- serunya... gimana nasib elsa y??
Alice selalu membuat orang2 di sekitarnya rempong tanpa dy sengaja lakukan 😥
Jadi g sabar nunggu lanjutannya

Beautiful Doctor VS The Cyber Police
2 months ago

1101Arkun: Yah...ternyata slah..hahaha
Azka jg pasti sdh pny ank kl dr bab sblmx

Beautiful Doctor VS The Cyber Police · C36
2 months ago
Iya KK ... Terpisah oleh ruang dan waktu, tapi tetap saling syg...
Semangat membacanya KK .. 💪💪 View More

1101Arkun: Keluarga kecil yg terpisah...

Beautiful Doctor VS The Cyber Police · C34
2 months ago

1101Arkun: Keluarga kecil yg terpisah...

Beautiful Doctor VS The Cyber Police · C34
2 months ago
Thankyou kak... 😘😘 View More

Zehell2218: 5 bintang buat sino**isnya keren cuy! Keep fighting! Bagus nih pasti penasaran deh gmn pada baca yok dijamin puas deh chapter 1 aja udh menarik kesananya pasti lbh bagus lagi 😍😍😍😍😍

Beautiful Doctor VS The Cyber Police
2 months ago

Zehell2218: 5 bintang buat sino**isnya keren cuy! Keep fighting! Bagus nih pasti penasaran deh gmn pada baca yok dijamin puas deh chapter 1 aja udh menarik kesananya pasti lbh bagus lagi 😍😍😍😍😍

Beautiful Doctor VS The Cyber Police
2 months ago
Hehehe... Begitulah kak Rena... 😃 View More

RennaQ: Elsa dikira Alice kaleee y Ama penculikx vs pakek jaketx alice

Beautiful Doctor VS The Cyber Police · C53
2 months ago

RennaQ: Elsa dikira Alice kaleee y Ama penculikx vs pakek jaketx alice

Beautiful Doctor VS The Cyber Police · C53
2 months ago
Siap KK... Maaf ya up selanjutnya blm bs dipastikan kapan... View More

Asnhi_Ani: Lanjut.....

Beautiful Doctor VS The Cyber Police · C53
2 months ago

Asnhi_Ani: Lanjut.....

Beautiful Doctor VS The Cyber Police · C53
2 months ago
Hahaaaaa.. penjahatnya matanya budeg... 🤭🤭😂😂 View More

Kartikawati: Sepertinya salah culik tuh ya.. 🤣

Beautiful Doctor VS The Cyber Police · C53
2 months ago

Kartikawati: Sepertinya salah culik tuh ya.. 🤣

Beautiful Doctor VS The Cyber Police · C53
2 months ago
Maafkan... Lama br up... 🙏🙏 View More

suban_benjol: akhirnyaaaa up juga hehehehe....makasiii ya thor.....

Beautiful Doctor VS The Cyber Police · C53
2 months ago

suban_benjol: akhirnyaaaa up juga hehehehe....makasiii ya thor.....

Beautiful Doctor VS The Cyber Police · C53
2 months ago

Hanifah_Narita: 👍✨✨✨
🎉😊👏😁👏😃🎉
Congratulations!
👍✨✨✨
🎉😊👏😁👏😃🎉
Congratulations!
👍✨✨✨
🎉😊👏😁👏😃🎉
Congratulations!
👍✨✨✨
🎉😊👏😁👏😃🎉
Congratulations!

Beautiful Doctor VS The Cyber Police
2 months ago
Welcome KK.. happy reading 🥰🤗 View More

1101Arkun: Terpesona...haha

Beautiful Doctor VS The Cyber Police · C7
2 months ago

1101Arkun: Terpesona...haha

Beautiful Doctor VS The Cyber Police · C7
2 months ago
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse
Report user

Get More
Payment Method paypal

Please switch to the pop-up to complete the payment.

Earn Rewards Earn Rewards

Earn rewards

by completing the missions

Complete the daily and EXP missions, as well as every week’s reading missions to obtain EXP and coin as rewards.

Learn more about the rules
  • 1. Reward frequency has been adjusted! Receive a reward once you complete two minutes of reading!
  • 2. Rewards adjusted! Earn points reading to exchange for Amazon Gift Cards! Coins that never expire! More rewards to come!(The above rewards are only available on the app.)

Get the App

Read anywhere, anytime

Suggested searches

Press enter to see all results