Mandul Novels & Books - Webnovel

About 33 results

  • Mandul

    Mandul

    LGBT+ ROMANCE R18 HAREM DEWASA

    21+ Khusus dewasa.Cerita tentang seorang wanita bernama Mariana. Sungguh menyedihkan hidupnya?

    detail
  • Ini Kisah Cintaku Seorang Wanita Mandul

    Ini Kisah Cintaku Seorang Wanita Mandul

    Ini kisah tentang aku, Risma Anindira, wanita mandul yang berjuang untuk menemukan cinta sejati. Berawal dari kisah hancurnya rumah tanggaku karena orang ketiga, aku dipertemukan dengan Haris, seorang Dokter Spesialis Anak yang bekerja di rumah sakit tempat aku bekerja. Kisah kami begitu indah pada awalnya, seperti kisah cinta di negeri dongeng. Hingga sampai pada saat ibu mertuaku menginginkan seorang cucu, masalah pun bermunculan satu per satu. Akankah pernikahanku dengan Haris dapat dipertahankan? Atau aku justru akan dipertemukan dengan lelaki lain?

    detail
  • SUAMIKU SEORANG PSIKOPAT : Cinta Sedalam Lautan

    SUAMIKU SEORANG PSIKOPAT : Cinta Sedalam Lautan

    Romansa Anak Muda ROMANCE CEO SADIS

    5

    "Aku adalah iblis, semakin kamu mendekat. Kamu akan merasakan sakit yang sangat dalam! apa kamu tidak sedikitpun takut padaku?" ( Ducan Kayler )"Dengan cinta aku menikahi wajah tampan ini, bagaimana bisa aku takut padanya? aku akan bertahan walau dia memberikan seribu luka di sekujur tubuhku." ( Alisha Wheeler )Ducan Kayler (25 th) Seorang pecandu narkoba bertahun-tahun lamanya. Hingga membawanya terpuruk di tempat rehabilitasi yang membuat Ducan menjadi psikopat karena kecanduannya.Lucken Kayler (25 th) saudara kembar Ducan hidup sebagai laki-laki yang sempurna. Terpaksa menikahi Alisha (21 th) agar bisa memenuhi keinginan kedua orangtuanya untuk segera memiliki cucu penerus keluarga besarnya.Namun sayang, Lucken tidak bisa memenuhi keinginan orang tuanya. Lucken di nyatakan pria mandul yang tidak bisa memberikan keturunan. Dengan cara halus tanpa sepengetahuan Alisha, Ducan menggantikan posisi Lucken dalam kehidupan Alisha.Bagaimana saat Alisha tahu, kalau Ducan bukan suaminya tapi saudara kembar Lucken? Bagaimana reaksi Alisha saat tahu Ducan adalah pria yang di carinya selama ini?Mampukah Alisha hidup bersama dengan Ducan seorang pencandu dan pencemburu? apakah Alisha bisa bertahan dengan pernikahannya?

    detail
  • Aku Tak Rela Dimadu

    Aku Tak Rela Dimadu

    “Semua orang berkata kamu ini mandul. Ayah dan Ibuku sudah menunggu selama 5 tahun Zee! 5 tahun itu waktu yang lama untuk memiliki seorang anak!” Teriak Melvin penuh emosi. “Aku sudah cukup sabar dengan kamu Zee!” Melvin mengelus dadanya untuk menenangkan dirinya sendiri. “Tapi aku tidak mandul, kak. Dokter sudah menyatakan itu.” Pernikahan tanpa ada anak membuat adanya kekurangan dari sebuah keluarga. Getir dan pahit karena dikatakan mandul oleh suami sendiri sehingga ia memilih menikah siri dengan wanita lain yang lebih muda. Bagaimana perjalanan Zeline dalam pernikahan ini? Apakah ia kuat menghadapi perselingkuhan suaminya ataukah bercerai? Selamat membaca para readers

    detail
  • Suami Tampan Tanteku

    Suami Tampan Tanteku

    Realitas Magis ROMANCE ACTION R18 COMEDY

    5

    "Kita buktikan bahwa Om nggak mandul." Kalimat berani itu krluar begitu saja dari mulut Salsa.Salsa Daisy gadis kurang kasih dan sayang dari kedua orang tuanya. Karena tuntutan dunia bisnis yang gila. Mereka membiarkan putri mereka terbengkalai hanya bermodalkan kepercayaan dan uang kepada saudara jauh mereka.Gadis cantik itu harus mendapati perasaaan yang salah ketika melihat sosok Devan menjadi seorang lelaki dewasa yang menarik di matanya. Salsa mengukuhkan hal itu sebagai cinta tanpa peduli Devan adalah suami dari tantenya sendiri.Salsa mulai menggoda Devan yang dingin dan tak berhati. Ia merasa kasihan terhadap Devan selalu dituduh menjadi lelaki mandul karena lima tahun menikah tak kunjung memiliki anak.Lantas bagaimana Devan mengontrol godaan Salsa? Apakah status pernikahan Devan membuat usaha gadis itu terhenti di tengah jalan?

    detail
  • Si dungu mendadak kaya

    Si dungu mendadak kaya

    5

    #WSA2022 AREA 21++ DILARANG KERAS UNTUK DILUPAKAN! KARENA CERITA INI MEMILIKI UNSUR DEWASA, JADI HARAP MEMILIH SETIAP BACAAN ANDA. Sinopsis. Cantik kok bego?!! Ocha Qabila, seorang pelayan hotel bintang lima berhasil meraih kekayaan hanya dalam satu malam saja. Namun dia harus terjerat pada surat pernikahan kontrak dengan pria yang baru dikenal. Jose Martin Axel, seorang CEO mempertaruhkan harta dan tujuannya demi perjanjian antara ayah Ocha Qabila bersama keluarganya secara tersembunyi. **** Cantik kok bego?! Inilah sebuah pernikahan kontrak selama satu tahun, dimana Ocha Qabila harus terjerat karena kebodohannya di waktu pesta malam, tempat dia bekerja di hotel bintang lima. Jose Martin Axel mengubah hidupnya menjadi orang kaya hanya hitungan jam. Karena si istri mandul, dia menikah dengan Ocha untuk meraih keturunan sekaligus penebus hutang ayahnya. Semasa kecil, Ocha pernah mengalami kecelakaan hingga berujung pada amnesia ringan. Hanya satu yang tidak bisa dia ingat, yakni teman lelaki yang pernah bermain bersamanya. Karena berpisah, mereka tidak dapat bertemu hingga sekarang. Lalu, di mana kah sosok teman laki-laki itu berada? Ocha yang memiliki impian menjadi artis terkenal pun terabaikan. Kemudian, Ocha memutuskan untuk menjadi seorang penulis novel lalu terkenal karena ceritanya begitu misterius layaknya dia. Pada akhirnya, dari seorang penulis itu telah dikenal banyak orang dan mulai terlihat jelas.Apa lagi dia harus berurusan dengan istri sah Jose bersama orang-orang menentangnya. Bagaimana keunikan hubungan itu dengan kehidupan Ocha mendatang? Akankah pernikahan tersebut berlangsung lama? Ikuti terus kisahnya! Ada kejutan di setiap ceritanya. Ada kelucuan, kekesalan, kerisauan, ghosting, misterius, bucin. Ilustrasi cover oleh : @Chyruszair Cover sementara : Masih menunggu pesanan datang. PLEASE DUKUNGANNYA GUYS. TULIS DI KOLOM KOMENTAR + batu kuasa ya. Mampir, yuk langsung tambahkan ke library!! Review ceritanya, kirim batu kuasa setiap harinya. Jatuh cinta?? Kirim giftnya. Novel ini akan memberi cinta untuk pembaca. Bagi yang suka bucin, wajib baca cerita ini. Yuk kepoin, share ke semua temen-temen! Ceritakan kalau novel ini seru ya. Bintang lima ditunggu, vote sebanyak-banyaknya, oke!! He he. Follow IG : @Ochy_redrose Youtube : Rossystories Page IG : @Rossy_stories IG : Rossy_Ochy

    detail
  • SAVAGE LOVE

    SAVAGE LOVE

    LGBT+ ROMANCE ACTION ADVENTURE R18 COMEDY SYSTEM

    WARNING 21+ ( HARAP BIJAK SAAT MEMBACA, BAGI YANG MASIH DIBAWAH UMUR HARAP TIDAK BACA!) Ada yang merasakan cinta itu benar-benar bajingan? Pastinya ada dong. Siapa yang tak pernah merasakan hal itu? Di sini akan menceritakan kisah-kisah antara asmara pasangan manusia ini. Tak akan ada siapa dalam cerita tokoh pada kisah mereka nantinya. Semua bermula pada kisah masing-masing. Raditya biasa disebut dengan Radit, mirip Rabbit Boy ( Playboy). Radit adalah seorang pria dewasa suka dengan hubungan seksual kepada siapa saja. Radit tidak memandang bulu apakah mereka itu wanita atau transgender. Radit sudah mulai tercandu hubungan saat dirinya menikah dengan seorang wanita tidak bisa memuaskan dirinya bahkan dia disebut mandul tidak bisa memberi keturunan untuk calon cucu dan keluarganya sendiri. Maka dari sinilah hubungan antara pria dan pria itu dia lakukan, bahkan dengan wanita mana pun dia juga lakukan tanpa adanya beban. Disisi pertemuan itu juga, Valencia, juga gagal menjadi seorang istri di dalam keluarganya. Menikah bukan suatu kebijakan baginya memberi keturunan yang sangat resmi. Dia benci dengan pria mana pun hingga lebih menyukai hubungan seksual dengan sesama wanita. Bukan karena dia tidak tertarik. Rasa sakit hatinya begitu mendalam menjadikan dirinya tidak mencintai pria mana pun. Hingga suatu ketika, dua pasangan ini dipertemukan karena obsesi hubungan dalam satu kompleks tersebut di jadikan pemuasan nafsu mereka. Karena canduan itu pula, tanpa mereka berdua sadari hubungan itu pun terjadi tanpa sengaja. Apakah di antara mereka berdua bisa mengubah hubungan gila ini dalam cinta? ***** Update mulai : 09 September 2020 Genre : LGBT+

    detail
  • Rahim Untuk Anakku

    Rahim Untuk Anakku

    Romansa Kontemporer ROMANCE CINTA HAMIL

    Embun, terpaksa harus menerima kerja sama sewa rahim karena ia membutuhkan uang untuk melunasi hutang almarhum ayahnya. Selain itu, ia ingin merasakan menjadi seorang wanita seutuhnya dengan menjadi seorang ibu, tanpa harus menikah karena traumanya terhadap laki-laki. Lady, istri mandul yang berusaha untuk menutupi rahasianya dari sang suami, nekat berselingkuh dengan dokter yang membantu proses sewa rahim agar mau membantunya. Dokter itu menggunakan sel telur Embun dalam prosesnya. Bencana terjadi ketika perselingkuhan itu mulai terbongkar. Cerita ini penuh intrik, tetapi tetap dibalut dengan romantisme.

    detail
  • Rahasia Istriku

    Rahasia Istriku

    5

    Winda memiliki wajah cantik dan istri seorang CEO Perusahaan Properti, yaitu Arga. 10 Tahun pernikahan mereka berjalan baik-baik saja, meskipun belum dikaruniai seorang anak. Saat itu, mereka berdua pergi berlibur, namun tiba-tiba ada seorang yang tidak dikenal menyiram wajah cantiknya Winda dengan air keras, sehingga wajah Winda menjadi rusak. Arga pun malu memiliki istri yang buruk rupa dan mandul, lalu Arga diam-diam selingkuh dan menikah lagi dengan Lita. Winda sudah mengetahui suaminya memiliki istri baru. Arga semakin kesal melihat Winda setiap hari hanya terdiam seperti patung, Winda tiba-tiba meminta izin untuk berlibur di pantai, Arga pun menyetujuinya. Namun, Winda hanya ingin berlibur sendiri tanpa ditemani Arga. Setelah Winda selesai dengan liburannya, Arga terkejut melihat wajah Winda menjadi cantik kembali, Winda pun tidak seperti yang Arga kenal dulu, Arga juga merasakan ada yang aneh dengan istrinya itu. Lalu, bagaimana perjalanan rumah tangga mereka? Apa yang sebenarnya terjadi dengan Winda?

    detail
  • Pesona Gadis Malam

    Pesona Gadis Malam

    Romansa Kontemporer ROMANCE ACTION R18 HAREM

    Seorang gadis berusia dua puluh tahun. yang berkecimpung di dunia malam. bahkan seluruh pengunjung di Klub malam, memiliki panggilan khusus padanya. (Diva) mereka memanggilnya. sejak saat itu (Diva) yang memiliki nama asli. Aziza Namiah Raharjo. Seorang gadis yang cantik, memiliki tubuh ideal dengan tinggi yang mencapai seratus tujuh puluh dan Body yang menawan. Siapa sangka, Aziza yang lebih di kenal dengan nama Diva, masih virgin. Suatu hari seorang pria kaya, datang ke Klub dan membeli dirinya dengan harga yang fantastis, bukan untuk di jadikan, istri ataupun untuk di jadikan seorang pelayan. namun dirinya hanya di jadikan sebagai ibu pengganti. Atas nama pernikahan dirinya di jadikan sebagai seorang wanita yang berstatus istri. siapa sangka itu hanyalah status. Yang sesungguhnya hanya di jadikan. sebagai tempat penyimpan benih seorang pria yang berstatus sebagai suaminya. "Sudah, aku katakan padamu? aku tidak pernah mencintaimu. kenapa aku menikahimu? karena aku ingin memiliki keturunan yang tidak bisa di berikan istriku padaku!" Alvian Raditya Tama. seorang CEO di perusahaan, di bidang properti dan pembuatan senjata khusus. yang sangat mencintai istrinya Amelia Putri. mereka menikah selama lima tahun namun istrinya tidak kunjung memberinya seorang pewaris, seperti yang di inginkan oleh keluarga besarnya. Hingga suatu hari Dokter mengatakan jika istrinya mandul. kesabaran dan cintanya teruji saat sang ibu ( Nyonya Elvira Tama) menginginkan seorang cucu. penerus keluarga Tama. "Pilih menikah lagi atau bercerai dari istrimu? pilihan ada padamu Alvian?!"

    detail
  • Pasrah Menerima Lamaran Tuan Alex

    Pasrah Menerima Lamaran Tuan Alex

    Romansa Kontemporer ROMANCE R18 COMEDY

    Alisa diceraikan suami karna mandul.Kesialan beruntun, setelah kembali ke rumah Paman dan Bibinya kehadirannya malah diiusir.Tiada tempat pulang, Alisa nyaris bunuh diri digang sempit.Dalam sekali pertemuan, seorang lelaki tampan dan bermata biru menemukannya.Mengaku dalam sekali pandangan jatuh cinta kepada Alisa dan memintanya menjadi istrinya.

    detail
  • Secret WifE

    Secret WifE

    Bram dan Sinta adalh sepasang suami istri. Setelah 10 th lamanya mereka menikah, Sinta tak kunjung hamil. Bram yang merasa jika Sinta mandul, dengan hasutan sang mama ia menikahi Rani. Wanita pilihan mamanya yang di gadang-gadang sangat cantik dan masih muda. Lalu, apa jadinya jika Bram lah yang mandul? Apakah Sinta akan diam saja, jika mengetahui suaminya sudah menikah lagi? Jangan lupa untuk coment dan vote ya, kalau vote ramai akan aku lanjut.

    detail
  • I'm Not Barren

    I'm Not Barren

    4.99

    Perjalanan rumah tangga yang Nathan dan Adelia jalani begitu manis pada awalnya, tapi ketenangan keduanya harus terusik oleh intimidasi dari ibu mertua Adelia. Mertuanya terus mendesak Adelia untuk segera memberikannya cucu, padahal Adelia dan Nathan juga menginginkan hal yang sama. Tapi tuhan masih belum mempercayai mereka untuk menjadi orang tua. Hingga dengan seenak hati mertua Adelia mengklaim jika menantunya itu mandul membuat perasaan Adelia hancur. "Jangan pernah pergi dariku, karena aku selalu menerima apapun keadaanmu." Nathan Mahendra. "Aku selalu di sini dengan kelapangan hati." Adelia Anjani.Akankah pernikahan Adelia dan Nathan tetap berjalan harmonis, atau mereka menyerah karena keadaan yang memaksa?Ikuti kisah mereka di I'm Not Barren

    detail
  • New Affair

    New Affair

    Romansa Kontemporer ROMANCE R18

    Menceritakan tentang perjalanan kehidupan Amanda Sinclair. Empat tahun menikah dengan Martin Hartono, seorang dokter bedah di RS HIS. Rumah sakit milik keluarga Hartono. Kehidupan rumah tangga yang dia harapkan tidak juga didapatnya. Ibu mertua yang selalu bertanya tentang kehamilannya. Pada akhirnya semua orang menuduhnya mandul. Gina Hartono, sang ibu mertua memaksanya untuk mengijinkan Martin menikah kembali supaya bisa memberikan keturunan bagi trah Hartono.Namun fakta bahwa Martin Hartono mandul, membuat sang suami berkeras tak mau menikah lagi bahkan memberikan perintah padanya untuk mencari sperma yang bisa membuatnya hamil.Sanggupkah Amanda meloloskan keinginan sang suami?Lantas siapa 'calon penabur benih di rahimnya?'Apakah bosnya di kantor yang super hwat??? Yang selalu mengakibatkan dirinya berkhayal mesum?Ataukah tetangga rumahnya yang sudah menduda? Lelaki yang tak kalah panasnya jika dibanding dengan bos hwatnya?

    detail
  • Pernikahanku

    Pernikahanku

    Romansa Historis ROMANCE COMEDY

    Akhirnya Aku menikah dengan lelaki pujaan hatiku vian. Aku senang dan bahagia sekali, kata adiba. Dan semua orang serta keluarga memberikan selamat atas kebahagian kami. Kita tersenyum bahagia" kata adiba dan vian".Tiga tahun berlalu kita sudah berstatus suami istri tapi belum juga dikaruniai seorang anak. Sedangkan dari pihak keluarga vian selalu bertanya-tanya kapan punya anak!! kapan punya anak!! selalu begitu. Anakku Vian Adiba gimana kok masih belum punya momongan, segeralah ibu sudah ingin menimang anakmu!! ucap Ibu Vian. Sabar bu ! kita juga usaha ini. kata Vian. iya bu, mungkin belum dikasih kepercayaan dari Allah. ucap Adiba sambil peluk ibu mertuanya.Keesokan harinya Vian beserta istri kompak buat periksa ke dokter.Beberapa saat setelah di priksa oleh dokter ternyata adiba istri vian mengalami gangguan rahim Alias mandul dan tidak akan bisa punya anak untuk selamanya.Bagaimana kisah selanjutnya.??Dan siapa wanita paruh baya itu?? Siap tante rena??

    detail
  • Milik ku ( posessive man #1)

    Milik ku ( posessive man #1)

    21+Di khianati oleh suaminya hanya karena tidak secantik wanita simpanan suaminya membuat Anisa tidak dapat melakukan apa-apa kecuali menangis dan pasrah pada takdir.Hidupnya semakin menderita saat semua orang bahkan kedua orang tuanya juga menuduhnya mandul hanya karena ucapan suaminya membuatnya merasa sendiri.Ingin mengakhiri hidupnya malah bertemu dengan Daniel pria blasteran tampan sekaligus taipan kaya asal London.

    detail
  • Saat Aku Mulai Muak!

    Saat Aku Mulai Muak!

    Kesabaran setiap insan memiliki batas, bisa saja sewaktu-waktu akan ada pada akhir kesabarannya dan mulai muak untuk terus diam, bertahan dan terus mengalah.Rayna, seorang istri yang selalu sabar walau terus disudutkan akan kemandulannya, juga direndahkan dan dipandang sebelah mata oleh suami dan juga mertuanya.Namun, ada kalanya kesabaran itu mulai menipis bahkan habis, membuatnya memutuskan untuk melangkah maju dan melepaskan semuanya.Dia berjuang keras untuk menunjukkan pada dunia, terkhusus mantan suaminya--Deni yang memandang rendah dirinya selama menjadi pasangan suami-istri.Akankah Rayna mampu melakukannya?

    detail
  • Little Mistress

    Little Mistress

    5

    Apa jadinya ketika seorang anak angkat justru menjadi simpanan sang ayah tiri? Semua itu terjadi karena masalah kecil dalam rumah tangga yang tidak pernah dibahas oleh kedua belah pihak sebagaimana mestinya. Stefan Evaness Maroni, sosok pria mapan dan tampan ini justru mendapatkan perlakuan yang tidak pantas oleh istrinya selama ini, Maya Juarez Maroni. Kata-kata kasar serta hilangnya etika sebagai seorang istri terhadap suami itu membuat Stefan semakin muak dan berjanji akan melukai hatinya dengan cara yang lebih pedih daripada yang dia alami. Terlebih lagi, Maya sudah lama mengalami mandul sehingga mereka berencana untuk mengadopsi anak perempuan di panti asuhan. Namun Stefan malah merasakan cinta untuk pertama kalinya dari anak ini. Dan perlahan tapi pasti, perasaan cinta itu mulai tumbuh dan memekar diantara keduanya.

    detail
  • Kisah Diantara Dua Hati.

    Kisah Diantara Dua Hati.

    Khairani adalah seorang istri yang setia pada suaminya Feri, walaupun mereka menikah karena perjodohan rumahtangga mereka cukup harmonis.Akantetapi dalam waktu sembilan tahun pernikahan mereka belum juga dikaruniai seorang anak, itu terjadi lantaran Feri didiagnosa mengalami kemandulan.Dengan setia Khairani menemani suaminya untuk terapi, namun semua itu sia-sia karena suaminya tak pernah mau mengikuti saran dokter.Sampai suatu ketika kejadian yang tak pernah terlintas walau dalam angan Khairani terjadi, ketika ia menghadiri sebuah pesta ulang tahun temannya ia tanpa sengaja meminum minuman keras.Disisi lain seorang pria muda yang berada ditempat yang sama sedang menghindari sebuah bahaya, ia merasa bahwa seseorang telah memasukan sejenis obat perangsang padanya dalam sebuah pesta.Tak disangka Khairani yang sedang dalam keadaan mabuk berat bertemu dengan seorang pemuda tampan yang sedang dalam pengaruh obat, ia meminta tolong menunjukan kamarnya.Dari situlah perubahan dalam hidupnya dimulai, akankah Khairina mampu lepas dari mara bahaya atau ia akan berada pada situasi sulit karena kejadian itu.

    detail
  • Terjebak Cinta Masa Lalu

    Terjebak Cinta Masa Lalu

    4.81

    “Aku harus bagaimana? Aku hamil. Setelah sekian lama aku menikah, baru kali ini hasil tespack ku dua garis merah. Aku harus gimana? Apakah aku harus jujur tentang hal ini ke Mas Rayhan. Kenapa harus begini sih? Aku bisa gila kalau aku benar-benar hamil. Shit, padahal udah main aman tapi kok kebobolan gini? Tunggu, tunggu berarti aku nggak mandul dong, buktinya aku bisa hamil. Ahh, aku harus segera memeriksakan diri ke dokter kandungan secepatnya”. Perkenalkan aku Hana, Hana Maheswari. Aku seorang istri lelaki tampan nan kaya raya, namun anehnya aku malah terjebak cinta terlarang dengan mantan kekasihku dulu.

    detail