Pertemuan Novels & Books - Webnovel

About 968 results

  • Pertemuan Impian

    Pertemuan Impian

    "Tak perlu buta untuk kenal cinta"

    detail
  • Pertemuan Palsu

    Pertemuan Palsu

    detail
  • Konsekuensi pertemuan

    Konsekuensi pertemuan

    Romansa Anak Muda ROMANCE

    Pertemuan dua orang remaja yang tak saling kenal sama sekali, menjadi sahabat dekat, bahkan orang mengira meraka adalah pasangan muda yang sedang jatuh cinta akankah mereka mencintai satu sama lain ? Atau bahkan hanya menyandang status sahabat ?Kamu menemukanku, membantuku, bahkan selalu ada setiap saat untukku, aku takut salah menaruh harap padamu.-Chika-Tuhan, jika rencanaku tak engkau kabulkan biarkan aku mengikuti alur cerita hidup ini.-Azriel Alfiansyah-

    detail
  • ``pertemuan mereka``

    ``pertemuan mereka``

    detail
  • PERTEMUAN AKHIR

    PERTEMUAN AKHIR

    Sci-Fi ROMANCE ACTION ADVENTURE R18 SYSTEM

    Tidak ada kekacauan terhebat selain kehilangan seseorang.*ayo dukung terus novel ini untuk episod-episod yang lebih keren nantinya! Semoga bisa jadi series film hahahaha*info: untuk sekarang gue jarang upload karna ada kesibukan tugas akhir teman-teman. Gue akan selesaikan dulu dan kembali membuat cerita keren tentunya untuk kalian. Doakan gue!

    detail
  • Masa Pertemuan

    Masa Pertemuan

    detail
  • Pertemuan kembali

    Pertemuan kembali

    Mi Mytha adalah seorang siswi SMA Bintang Pertama. Menjadi pusat perhatian saat pertama kali masuk ke SMA Bintang Pertama karena parasnya yang cantik dan sikap nya yang baik. Semua orang berpikir jika beruntung menjadi dirinya nya. Tapi siapa sangka Mi Mytha memiliki rahasia besar yang ia sembunyikan dari semua orang

    detail
  • Pertemuan Kita

    Pertemuan Kita

    Romansa Anak Muda ROMANCE R18 COMEDY

    "Jika tau begini adanya, aku lebih baik mendekap di sekolah lamaku daripada mengejarmu yang berujung kecewa" -Lee Kang HeeKepindahan seorang murid baru ke SMA Cheonmyung membuat rahasia sekolah terkuak. Apakah rahasia baik? ataukah rahasia buruk? "Terserah kau mau bilang apa, bagiku pertemuan kita adalah takdir" - Park Kyu JinYuk baca yuk cerita School life bertemakan romantis dengan bumbu misteri ini.

    detail
  • Pertemuan Termanis

    Pertemuan Termanis

    Saat ada pertemuan ada pula perpisahandari perpisahan itulah kau menemukan awal yang barudan dari awal baru itu kau akan berusaha agar tidak ada lagi perpisahan-Reyhan Alviano Rasyid

    detail
  • pertemuan palsu

    pertemuan palsu

    Namaku Anisa umur 18 tahun dan menjalani cinta yang palsu dan percuma awalnya tapi akhirnya aku bahagia

    detail
  • Awal Pertemuan

    Awal Pertemuan

    detail
  • Setelah Pertemuan Itu

    Setelah Pertemuan Itu

    detail
  • pertemuan saat tersakiti

    pertemuan saat tersakiti

    Romansa Anak Muda ROMANCE

    remaja perempuan yg sedang duduk di taman sekolahnya dengan air mata yg sudah keluar melewati pipinya tak lain adalah sasha veranita aklesia" kenapa lo tega do kenapaa hiks hiks..gue salah apa.." gumamnya kecil sembari menunduk.." akhhhhhh lo jugaa rainaa kenapaa lo nusuk gue dari belakangg..lo itu sahabat guee..." katanyaa lebih kerass membuat orang yg sedang duduk dibelakang pohon terganggu..." heh!! ngapain nangis disituu ganggu orang aja..." kata seorang cowok dengan ketus berperawakan tinggi yg datang menghampiri sahsha membuat sasha langsung kaget.." eh maaf kalo gue ganggu gue bisa pergii...maaf sekali lagi.." kata sasha dan beranjak dari duduknya.." percuma juga lo nangisin orang yg udah ngekhianatin lo buang buang air mata lo aja..semakin lo nangis semakin seneng mereka liat lo...gak usah nangis cengeng...!!!" kata cowok itu membuat sasha berbalik menatapnya..." gue nggak cengeng yaaa..." ketus sashaa membuat si cowok langsung terkekeh." trus apa?? baperan??.." kata si cowok membuat sasha mendelik" ihhh siapa si lo.." ketus sasha.." ohh gue..gue rafael prananta.." katanya santaii.." serahhh lo.." sahut sahsa ketus dan lngsung berlalu dari sana....haii guyss ituu ya salah satu bagian ceritanyaa nntii semoga sukaa..i hope you enjoy?

    detail
  • Awal pertemuan (1)

    Awal pertemuan (1)

    detail
  • Pertemuan Dua Dunia

    Pertemuan Dua Dunia

    Novel ini ditulis berdasarkan hikayat Hang Tuah.Sesuai dengan sifatnya sebagai novel, penulisannya diselitkan imaginasi penulis yang bersifat fiksyen.Tujuannya,selain untuk melancarkan pembacaan dan memberi keseronokan kepada pembaca,ia juga bagi menanam semula minat pembaca kepada sejarah tamadun melayu yang lebih dalam dan luas.

    detail
  • 1. pertemuan

    1. pertemuan

    teracium adalah sebuah negri yang begitu indah dan damai namun menyimpan ketakutan yamg mendalam di hati setiap penduduk desa karena sebuah sumpah kutukan oleh seorang penyihir jahat. dan penyihir itu akan bangkit dari kematian nya untuk membalaskan dendam nya pada raja tera yang pertama,teracium dengan membunuh pewaris tahta, yang ke 7 dari keturunan raja teracium. reina adalah seorang gadis yang periang dan didesa di pedesaan trakia, dan dia sadar akan negerinya yang terancam peperangan yang terjadi kapan saja. akhirnya reina selalu berlatih beladiri untuk melindungi adiknya ALEX, karena dia tidak ingin masa lalu nya terulang, disaat ibunya dibunuh di depan matanya oleh penyihir yang sangat kejam dan sadis sementara disaat dia hanya bisa menangis dan memohon tak bedaya. akankah reina bisa melindungi adiknya dari peperangan yang terjadi...? ataukah mungkin REINA bertemu dan mnjadi pelindung sang pewaris tahta ke 7....? dan siapa kah pewaris tahta ke 7 itu...?Follow sebelum membaca ya...Dan bagikan supaya yang lain membaca...tolong komen dan kasih masukan ya kl ada yg kurang.....

    detail
  • awal pertemuan kami

    awal pertemuan kami

    detail
  • pertemuan yang tidak disangka

    pertemuan yang tidak disangka

    detail
  • pertemuan di sekolah

    pertemuan di sekolah

    Romansa Kontemporer ACTION

    detail
  • Pertemuan untuk Perpisahan

    Pertemuan untuk Perpisahan

    detail