• Joined Jan 2019
  • Indonesia
  • Female
  • Ceritakan tentang diri anda

  • Author

    Published more than 100000 words on Webnovel

    Premier

    Becoming a Premium user

    Endeavor

    Checked in for a total of 180 days

    Who am I?

    Add email and upload avatar

    Such Wealth!

    Obtain a cumulative total of 1,000 Coins

Report user

Original Works

  • Detak jantung cinta kita

    Detak jantung cinta kita

    Romansa Kontemporer romance love fiction romantis truelove family story bikinbaper

    4.8

    Tentang detak jantung yang mengungkapkan kesetiaan dan ketulusan cinta. Kejahilan Luis saat pertama kali bertemu perawat Winda di Rumah Sakit sebagai seorang pasien ternyata membawa perubahan besar bagi kisah cinta Winda. Saat hati Winda hancur karena memergoki kekasihnya yaitu Ari sedang bercumbu dengan wanita lain, Luis hadir mengobati hatinya yang Luka. Kisah cinta keduanya berjalan begitu bahagia hingga mereka memutuskan untuk mengikat cintanya dalam satu janji suci. "Winda, maukah kamu menjadi Sajadahku?" Kata Luis sungguh-sungguh. "Sajadah?" tanya Winda kebingungan. "Ya, karena aku ingin beribadah di atasmu" kata Luis dalam panggilan sore itu. "Pulanglah dan katakan langsung di hadapanku" kata Winda menahan haru. Namun takdir berkat lain, Luis mengalami kecelakaan saat pulang dari perjalanan dinas, ia akhirnya mengambil keputusan untuk mendonorkan organnya untuk seseorang yang ia pilih, karena harapan hidupnya kecil. Debaran jantung Luis yang ada dalam tubuh si penerima organ menuntunnya semakin dekat dengan Winda hingga keduanya saling jatuh cinta. Sedikit perdebatan hati sempat mewarnai kisah cinta mereka. Ujian cinta Winda tidak henti sampai disitu sebab Lusi wanita ambisius dari masa kecil dan Monika si ibu tiri selalu hadir menjadi penghalang kebahagiaan cinta Winda. Siapa akhirnya yang harus bertanggung jawab atas kepergian Luis? Mampukah Winda menerima kekasihnya sekarang yang ternyata si penerima donor jantung Luis? Pada siapa akhirnya Winda melabuhkan hatinya? Yuk baca novel ini, agar kalian tau jawabannya... Cerita ini hanya karangan author, maaf jika ada kesamaan nama karakter. Jangan lupa masukkan novel ini kedalam library/ daftar baca kalian ... Add juga facebooknya "Pena_aQuina" akan ada seputar info tentang novel hasil karya dr author. https://m.facebook.com/pena.aquina?refid=7&ref=bookmarks Terima Kasih ...

  • The Heartbeat Of Our Love

    The Heartbeat Of Our Love

    Romance

    Their story begins in a hospital. At that time the afternoon guard, a call from the VIP room called him to leave the nurse's guard room. "No, go away," Luis said. Winda nurse turned her body while walking towards the outside she stroked her chest. "Very patient judes, said thank you not ... fortunately handsome if not ... huhft." winda in his heart. "Stop! Hurry here", shouted Luis. With a fierce face and a sardonic smile. "Get even closer!" Winda just stood straight at Luis's right side without making a sound but still with a friendly smile. Suddenly Luis's right hand pulled his Winda kepelukan, and Luis's left hand held Winda's chin and pointed to his lips. Spontaneous Winda's eyes glared in surprise. Kyaa ...! what did this patient do in Winda, when his hands rebelled pushing away from Luis but lost strongly from Luis's grip. Winda is a VIP ward nurse in a hospital in the city of Yogyakarta. Her lover is gentle, caring and caring and also works in the same hospital but is in the emergency department, the relationship between them is very sweet. Then Luiz emerged as a wealthy young businessman from a family who was ambitious, temperamental, selfish, jealous but consequent about what was in demand. The naughty kiss in Room 1 of the VIP that afternoon, without anything flaring up in the chest between the two, apparently left memories in their respective minds and became a thump in the chest a few years later ... Will the love of Winda and Ari last forever? or will be disturbed by the presence of young businessman Luis?

  • Love Changes Direction (Cinta berubah haluan)

    Love Changes Direction (Cinta berubah haluan)

    Romantis

    4.6

    Waktu itu perayaan kelulusan di SMA, semua murid bergembira karena lulus dan akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, semua bergembira begitu juga dengan Naya. Siang itu setelah upacara kelulusan, Naya mengajak bicara Abi empat mata di gedung olahraga untuk megucapkan selamat atas kelulusannya. "Selamat ya atas kelulusannya". "Terimakasih, selamat juga untukmu Naya". "Uhm..Abi, sebenarnya akuu ingin bilang ini sejak lama, Abi itu selalu menjadi contoh dan panutan yang baik untukku, sehingga aku ingin menjadi seoertimu dan.. aku menyukaimu.." dengan malu - malu akhirnya Naya menyelesaikan kalimatnya. Abi tersenyum tipis, "Aku juga menyukaimu". "Ah..benarkah?" Naya merasa sangat bahagia. "Ya, aku menyukaimu. kamu adalah sahabat terbaikku dan juga Putra" dalam hati Abi berucap maafkan aku Naya, kamu akan lebih bahagia jika tidak bersamaku. Bunga yang baru saja mekar mendadak layu dan kering hingga tak indah lagi untuk dipandang. Gadis ini bernama lengkap Kanaya putri Luwin, gadis dengan kulit agak kecoklatan seperti terbakar sinar matahari, rambut lurus di atas pundak dan memakai kaca mata, penglihatan Naya sudah minus sebab dia suka membaca sejak kecil dan juga rajin belajar namun dia selalu di peringkat kedua setelah Abi. Abimanyu pratama seorang murid teladan yang banyak disukai guru dan para siswa lainnya bukan hanya karena pandai namun juga sopan, tampan, baik hati. Tipe pria kalem yang rajin belajar dan berprestasi untuk membahagiakan kedua orang tuannya. Naya tidak hanya berteman akrab dengan Abi tapi ada satu lagi sahabatnya yaitu Putra. pemuda pembuat onar yang suka melanggar peraturan, bertindak sesuka hati, prestasi standar, anak dari pemilik sekolah tempat dia belajar dan korban perpisahan kedua orang tuanya, pemuda banyak mines namun sangat setia kawan, dia selalu memperjuangkan apa yang dia inginkan, Putra yang jahil diam - diam menyukai Naya. Soal ketampanan dia tidak kalah dengan Abi, boleh dibilang kalo Abi itu pangeran berjubah putih dan Putra adalah pangeran berjubah merah. Bagaimana kisah cinta ketiga remaja tersebut?

  • Saudagar Termuda

    Saudagar Termuda

    Fantasi

    Menjadi seorang yatim piatu saat usia masih kecil dan tanpa memiliki seorangpun yang mendukungnya pastilah sangat menyedihkan. Apalagi di tambah siksaan dan caci maki oleh ibu tiri dan kedua saudara tirinya. Erik seorang anak kecil yatim piatu yang diangkat anak oleh seorang wanita simpanan. Entah itu keberuntungan atau kenyataan memalukan yang harus ia terima. Erik tumbuh dewasa dengan didikan yang keras, semua itu dilakukannya untuk kebahagiaanya dimasa akan datang. Di usia muda Erik yang masih kuliah mampu menjadi pembisnis tangguh dan mempunyai nama. Keahliannya untuk menghasilkan pundi pundi emas tidak dapat diragukan lagi hingga dia bebas mendapatkan apapun yang dia inginkan kecuali kepuasan. Akankah Erik balas dendam setelah kini dia memiliki banyak uang dan berkuasa?

  • Because of the Heart

    Because of the Heart

    Romance

  • AIKO

    AIKO

    Romansa Fantasi

    Keputusasaan seorang pemuda yang menyadari semakin menipisnya orang baik di bumi, maka ia menciptakan sebuah hasil karya yang ia buat dengan sepenuh hati dan berharap akan mampu merubah hidup ini. Kevin pemuda yang harus menutupi kepribadian aslinya untuk menjaga kerahasiaan profesi orang tuanya. Atau ia harus rela untuk di incar oleh bahaya jika sampai identitas keluarganya terbongkar. Karena kesepian ia menciptakan sebuah robot yang bisa jadi teman sekaligus media penelitiannya tentang kepribadian wanita. Berhasilkah ia menaklukkan ratu kampus atau akan ada cerita menarik antara Kevin dan robot ciptaannya? Bagaimana juga nasib kehidupan bumi ke depan? apakah akan dipenuhi orang yang menjadi baik atau akan hancur? Satu lagi, siapakah Aiko?

Moments

Wiwit_Andriyani: Jangan diingat lagi masa lalu yang pahit...anggap saja sebagai mimpi buruk...

Detak jantung cinta kita · C136
8 hours ago

Mamabalqis: owalaahh cintanya ari itu lho model apa sih org koq nggak tau malu ya ampuun amit2

Detak jantung cinta kita · C136
8 hours ago

Mamabalqis: iya kangen sm Luis sedih jadinya

Detak jantung cinta kita · C136
8 hours ago

anaA4: Selalu seneng... kalo ada notif update.

Detak jantung cinta kita · C231
15 hours ago
Aww terima kasih kak Ndasilvia atas usahanya buat dukung DJCK ... Semakin semangat aku nulisnya 😘😘😘🥰 View More

Ndasilvia: Eeeehhh apa iya daku yg teratas ka???? Hihihiii 😁😁😁
Skrg bs baca pke voucher, tp gpp lah nti kl ad sisa duit dapur beli koin yg byk 😂😂😂

Detak jantung cinta kita · C231
15 hours ago

Ndasilvia: Eeeehhh apa iya daku yg teratas ka???? Hihihiii 😁😁😁
Skrg bs baca pke voucher, tp gpp lah nti kl ad sisa duit dapur beli koin yg byk 😂😂😂

Detak jantung cinta kita · C231
15 hours ago
Mamabalqis memang terbaiikkkk 😘😘 View More

Mamabalqis: iya deh, faham, udah beli berbayar kq biar ga susah bukanya

Detak jantung cinta kita · C100
17 hours ago
Mantaaapp View More

Mamabalqis: ikan sepat ikan gabus lebih cepat lebih bagus

Detak jantung cinta kita · C103
17 hours ago

Mamabalqis: ikan sepat ikan gabus lebih cepat lebih bagus

Detak jantung cinta kita · C103
17 hours ago

Zeino_Zeino: Dirga dlu ya thour yg nikah, klau gk sekalian aja Dirga ma Putra bareng nikahnya biar rame,biar gk ada yg ganggu kebahagiaan winda,kasihankan.

Detak jantung cinta kita · C229
22 hours ago

zmnisa1506: Ah.. Lusi belum sembuh total kayaknya, harus dibalikin kerumah sakit jiwa rupanya

Detak jantung cinta kita · C93
22 hours ago
Ough seneng deh tiap baca review atau komen kak luka_yustika, author jd semangat nulis banyak sbb kakak aj juga semangat nulis byk untuk ksih mood booster bagi author. Seneng pokoknya kl ad notif dan begitu di huka dari kak yustika. Hemm selalu dinanti ... Rasanya tuh kayak bca surat dr pacar uwu uwu aw 🤭🥰🥰😍😘😘
Terima kasih😘 View More

luka_yustika: Mmmh...siapa ya laki2 yang ada dikamarnya intan, jadi penasaran tapi kalau melihat reaksi dirga saat melihatnya sepertinya dirga sangat mengenali orang tsb, terus gimana ya reaksi putra kalau dirinya akan dijodohkan sama anak sahabat dr.vian, makin jadi ngga' sabar sama lanjutannya tapi tetap penasaran sama laki2 yang ada dikamarnya intan, mmmh apa tebakan dan feeling saya bener apa ngga' ya, jangan dech mending nunggu authornya aja he....he...he...makasih author untuk up datenya ditunggu up date selanjutnya, semoga makin sukses dan penuh keberkahan, makin dimudahkan, dilancarkan dan disehatkan selalu biar bisa terus semangat untuk up date yang banyak dan mengembangkan isi ceritanya, aamiin...terus semangat ya👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊

Detak jantung cinta kita
2 days ago

luka_yustika: Mmmh...siapa ya laki2 yang ada dikamarnya intan, jadi penasaran tapi kalau melihat reaksi dirga saat melihatnya sepertinya dirga sangat mengenali orang tsb, terus gimana ya reaksi putra kalau dirinya akan dijodohkan sama anak sahabat dr.vian, makin jadi ngga' sabar sama lanjutannya tapi tetap penasaran sama laki2 yang ada dikamarnya intan, mmmh apa tebakan dan feeling saya bener apa ngga' ya, jangan dech mending nunggu authornya aja he....he...he...makasih author untuk up datenya ditunggu up date selanjutnya, semoga makin sukses dan penuh keberkahan, makin dimudahkan, dilancarkan dan disehatkan selalu biar bisa terus semangat untuk up date yang banyak dan mengembangkan isi ceritanya, aamiin...terus semangat ya👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊

Detak jantung cinta kita
2 days ago
Selamat datang di novel DJCK, semoga kakak suka 🥰
Happy reading. View More

tinadika: Mkn nya jngn mesum jd cowk

Detak jantung cinta kita · C2
3 days ago

tinadika: Mkn nya jngn mesum jd cowk

Detak jantung cinta kita · C2
3 days ago

BundaMokoagow: Makasih

Detak jantung cinta kita · C222
3 days ago
🤭 View More

luka_yustika: Apa ya kira2 rencana dokter vian buat anak sambungnya Putra, apa dia akan menjodohkan si putra dengan anaknya raharja, diichh...kenapa saya sok tau banget ya😁, tapi bisa jadi kan soalnya bentar lagi si dirga juga mo nikah sama winda, jadi kalau si putra ditemuin sama anaknya raharja mana tau jadi berjodoh beneran, terus ngga' ada lagi kan kekhawatiran dirga dan winda,mmmh cuma prediksi acak aja dari saya...colek author ah...he...he...he...😊

Detak jantung cinta kita · C227
3 days ago

luka_yustika: Apa ya kira2 rencana dokter vian buat anak sambungnya Putra, apa dia akan menjodohkan si putra dengan anaknya raharja, diichh...kenapa saya sok tau banget ya😁, tapi bisa jadi kan soalnya bentar lagi si dirga juga mo nikah sama winda, jadi kalau si putra ditemuin sama anaknya raharja mana tau jadi berjodoh beneran, terus ngga' ada lagi kan kekhawatiran dirga dan winda,mmmh cuma prediksi acak aja dari saya...colek author ah...he...he...he...😊

Detak jantung cinta kita · C227
3 days ago

Xielii: See this! I just gifted the story: Balloon

Detak jantung cinta kita · C227
3 days ago

Ndasilvia: En the last Coin mjd penutup dipart ini stlah 900 koin habis dlm sebulan krn expired2 gx jelass 😔😔😔😔
Semangat buat KK cantik utk Up-up terbarunya 👌👌👌👌

Detak jantung cinta kita · C227
3 days ago
Sama kak, py q 1200 😔
Terima kasih karen menyisakan koin untuk DJCK.

Author tetap berharap kak Ndasilvia mengikuti hingga akhir... Ugh padahal lg mo seru2nya nih bab selanjutnya ... View More

Ndasilvia: En the last Coin mjd penutup dipart ini stlah 900 koin habis dlm sebulan krn expired2 gx jelass 😔😔😔😔
Semangat buat KK cantik utk Up-up terbarunya 👌👌👌👌

Detak jantung cinta kita · C227
3 days ago

Liza_Lovely_Zakila: Kl dirga smpai tau bisa gawat

Detak jantung cinta kita · C226
4 days ago

Xielii: See this! I just gifted the story: Balloon

Detak jantung cinta kita · C226
4 days ago
😅 View More

anaA4: Asseeekkkk kocokan ke 2

Detak jantung cinta kita · C226
4 days ago
Arisanya keluar lg, hr ini double View More

anaA4: Assekkk dapet arisan lagi

Detak jantung cinta kita · C225
4 days ago
Sudah up lg lho 🤭 View More

Ndasilvia: Ya sih,, di seri Winda Dirga lbh byk tokohnya jd makin luas konflik2nya.

Detak jantung cinta kita · C225
4 days ago
Iya karena kehidupan Dirga lebih ruwet dari pada Luiz yang simpel. Di balik sikap Dirga yang periang dan santai tersembunyi segudang benang ruwet 🤭😅 View More

Ndasilvia: Ya sih,, di seri Winda Dirga lbh byk tokohnya jd makin luas konflik2nya.

Detak jantung cinta kita · C225
4 days ago
Kalau seperti itu mending kakak bukanya pakai koin aja, apa lagi sekarang kan lg ada discount jd cm butuh 2-3 koin saja untuk buka.

Sedangkan voucher buku bisa kakak gunakan untuk buka bab yang panjang( misal yg bukanya harus pakai koin banyak). Begitu kak ... View More

aariyanti: Critanya tambah bikin org penasaran trs tp syg dikit" hrs pkai voucher..🤔😭

Detak jantung cinta kita · C52
4 days ago

anaA4: See this! I just gifted the story: Balloon

Detak jantung cinta kita · C225
4 days ago

Xielii: See this! I just gifted the story: Balloon

Detak jantung cinta kita · C225
4 days ago
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse
Report user

Get More
Payment Method paypal

Please switch to the pop-up to complete the payment.

Earn Rewards Earn Rewards

Earn rewards

by completing the missions

Complete the daily and EXP missions, as well as every week’s reading missions to obtain EXP and coin as rewards.

Learn more about the rules 1. You can obtain the corresponding Fast Passes, EXP, and Points as rewards by completing growth missions, as well as daily missions. 2. A Fast Pass can unlock a chapter (of any price). The chapter will remain unlocked forever. It will expire after 7*24 hours, so don't forget to use it in time! 3. Obtained EXP can raise your user level. 4. Daily Tasks and corresponding rewards renew daily at 00:00 UTC+8. Don't forget to claim your rewards in time. 5. The weekly reading time is calculated while your device is connected to the Internet. This might result in a delay of several minutes. 6. Rewards may vary according to app version.
  • 1. Reward frequency has been adjusted! Receive a reward once you complete two minutes of reading! Reading a single book for 30 minutes earns you an additional bonus.
  • 2. Rewards adjusted! Earn points reading to exchange for Amazon Gift Cards! Coins that never expire! More rewards to come!

Get the App

Read anywhere, anytime

Suggested searches

Press enter to see all results