Rinata_Ackazenia - Profile

Rinata_Ackazenia

Rinata_Ackazenia

female LV 2
2020-08-01 Joined Indonesia

Badges 4

Moments 69

Rinata_Ackazenia
Rinata_Ackazenia
Rinata_Ackazenia
Rinata_Ackazenia
Rinata_Ackazenia
Rinata_Ackazenia
Commented
Kyaaa! Mas ganteng lihat sini dong!

Renji Isamu harus pindah panel menuju sesi perayaan khusus. Di hotel lain, sebuah pesta telah menanti聽 dan dibuat oleh perusahaan penerbit yang menaunginya. Semua novelis di Jepang pasti iri saat ini. Walau聽 mereka hanya menonton acara itu lewat televisi atau streaming di sosial media. Liur mereka mungkin menetes melihat pria itu berjalan keluar di karpet merah. Dengan para wartawan tetap mengejar, fans yang terus menjerit, bodyguard yang getol memisahkan gerombolan itu dan Haru yang bersikukuh menggandengnya masuk limusin.

Mimpi

Mimpi

LGBT+ 路 Om_Rengginnang

Rinata_Ackazenia
Rinata_Ackazenia
Commented
Memicu tersesat nih

Tujuan kami saat ini adalah menuju dataran Ijiraq atau yang lebih dikenal sebagai dataran tak menentu. Kenapa disebut demikan, karena gunung yang menjadi pusatnya tidak memiliki peta yang pasti. Ahli geografi pun kewalahan begitu disuruh melukis peta di gunung itu. Area disana tidak ada yang sama maju ataupun mundur. Jalan setapak disana selalu berganti-ganti secara misterius.

Arcadian Crusader : Great Flower Plain

Arcadian Crusader : Great Flower Plain

Fantasi 路 Bagja_william

Rinata_Ackazenia
Commented
Bad--- apa itu?

Iya... aku ingat dengan jelas awal kemarahanku ini. Seorang bad****an kelas kakap mau meracuniku pada saat itu. Dengan polosnya aku meminum minuman yang di berikan August kepadaku.

Arcadian Crusader : Great Flower Plain

Arcadian Crusader : Great Flower Plain

Fantasi 路 Bagja_william

Rinata_Ackazenia
Commented
penjelasan yang menyeramkan 馃槼

Disana... Terlihat kaku badan Ibuku memeluk diriku yang kecil tanpa kepala. Dan aku yang disana memiliki mata seperti ikan yang mati. Dingin dan hampa mereka berdua disana dengan malang. Darah-darah yang bercucuran dari leher Ibuku menjadi hiasan di seluruh badan mereka. Aku yang di sana terlihat seperti telah memuntahkan cairan merah dari seluruh lubang yang berada di kepala.

Arcadian Crusader : Great Flower Plain

Arcadian Crusader : Great Flower Plain

Fantasi 路 Bagja_william

Rinata_Ackazenia
Rinata_Ackazenia
Rinata_Ackazenia
Rinata_Ackazenia
Rinata_Ackazenia
Rinata_Ackazenia
Rinata_Ackazenia
Rinata_Ackazenia
Commented
Duh mending kamu gak ikutan deh Cer daripada jadi obat nyamuk.

"Eh... kamu Seriusan mau ngajak aku lunch bareng kalian? bertiga? sama calon suami kamu? emang nggak ganggu? " ucap Cerry dengan pertanyaan andalannya yang sambung-menyambung yang hanya dijawab dengan anggukan oleh Selin

SELIN鈥擠ION

SELIN鈥擠ION

Romantis 路 yustieyuss

Rinata_Ackazenia
Commented
Mauuuu 馃榿

"Hai Sel, aku mau ngajak kamu makan siang bareng, mau ngga?" tanya Dion di seberang telepon

SELIN鈥擠ION

SELIN鈥擠ION

Romantis 路 yustieyuss

Rinata_Ackazenia
Commented
Diperhatikan cowok ganteng tuh rasanya gimana sih? 馃槄馃槄 duh jiwa jomblokuu.

Selin tiba-tiba menggelengkan kepalanya untuk mengusir pemikiran itu, tanpa dia sadari sedari tadi Dion memperhatikan apa yang ia lakukan.

SELIN鈥擠ION

SELIN鈥擠ION

Romantis 路 yustieyuss

Report user