Adalah Novels & Books - Webnovel

About 964 results

  • Sisa Hidupku Adalah Untukmu

    Sisa Hidupku Adalah Untukmu

    4.81

    Yu Yuehan adalah seorang presiden direktur yang kaya, sempurna, dan tidak mudah didekati seperti orang kaya pada umumnya - pria terkaya di Kota H; tapi suatu hari, seorang bocah perempuan tiba-tiba muncul dalam hidupnya sebagai putrinya! Walaupun pria itu cukup yakin dirinya tidak pernah menyentuh wanita sebelumnya, hasil tes DNA memastikan bahwa bocah itu adalah anaknya! Segera ia menjadi seorang 'papi' yang baik bagi bocah mungil itu, Xiao Liuliu. Dua tahun kemudian, untuk beberapa alasan yang tidak dapat dijelaskan, Xiao Liuliu menjadi sangat menyukai seorang perawat yang sedang dalam masa percobaan, Nian Xiaomu, yang dipekerjakan untuk merawat Xiao Liuliu. Nian Xiaomu memiliki kepribadian yang kuat dan tidak membiarkan siapa pun merundungnya. Terus-menerus khawatir jika ada yang akan mencelakai putrinya, Yu Yuehan selalu mengawasi Nian Xiaomu. Namun, putrinya yang terlihat baik dan manis di luar, diam-diam mempunyai rencana untuk ayahnya .... Waktu berlalu, Nian Xiaomu menunjukkan sisi yang memikat sedikit demi sedikit; dan untuk pertama kali dalam hidupnya, Yu Yuehan tertarik pada wanita misterius ini .... Kata Kunci: Putri yang Misterius, Putri yang Manis, Tidak Mudah Didekati, Wanita Kuat Adegan yang manis: “Papi, Papi sangat tampan!” pipi Xiao Liuliu memerah. “Papi, aku mau digendong!” Xiao Liuliu merengek. “Papi, aku mau adik perempuan! Ayo cepat buat bersama Mami.” “Papi ....” Yu Yuehan berkata dengan ekspresi datar, "Aku tidak pernah tidur dengan wanita mana pun! Bagaimana mungkin aku mempunyai seorang anak perempuan!?" “Apa Mami tidur dengan Papi tanpa Papi sadari?” Yu Yuehan: "…"

    detail
  • Pangeran Sekolah Nasional Adalah Seorang Perempuan

    Pangeran Sekolah Nasional Adalah Seorang Perempuan

    4.78

    Fu Jiu tampak seperti siswa SMA biasa. Namun kenyataannya, siswi ini (Ya! Siswi!) adalah Z si Hacker, yang memberantas kejahatan di dunia online. Setelah bereinkarnasi ke dalam tubuh seorang wanita dan dipaksa untuk menyamar sebagai seorang pria, ia menaklukan dunia game, berjuang untuk keadilan, dan merebut hati semua gadis di sekitarnya dengan pesona uniknya. Namun, dia dikenal sebagai gay. Dan ketika rayuannya sampai pada si Kaya Almighty Qin, pria itu mulai jatuh cinta kepada siswa ... siswi ini. Apakah Almighty Qin akan menjadi gay demi siswa ... siswi ini? Ugh, membingungkan! Adegan Manis : Fu Jiu bertanya, "Almighty Qin, kau punya pacar?" Qin Mo menurunkan laptopnya. "Tidak." Fu Jiu mulai merayu dengan suara genit. "Kau punya satu sekarang, aku." Setelah mendengar itu, Qin Mo menerkam Fu Jiu! Fu Jiu kaget. "Tunggu, apa yang kau lakukan?" Qin Mo menjawab, "Menggunakan hak istimewaku sebagai pacar."

    detail
  • Kamu Adalah Penggantinya

    Kamu Adalah Penggantinya

    Setelah tiga tahun menikah dengan Fu Hansheng, Jiang Ran dengan sungguh-sungguh memainkan peran sebagai nyonya Fu. Setiap kali presiden Fu berselingkuh, dia yang akan mengurus akibatnya. Saat kekasih presiden Fu mendapat masalah dia yang pergi ke kantor polisi untuk menjaminnya. Tentu saja, bukan tanpa alasan dia melakukan ini. Setiap kali Jiang Ran membantu urusannya dengan seorang wanita, dia akan menjual barang dari rumah presiden Fu dan menyimpannya di lemari besi kecilnya sendiri. Akhirnya, tepat ketika dia menjual Villa terakhir atas nama presiden Fu, cinta presiden Fu kembali. Jiang Ran dengan senang hati menghitung harta kecilnya dan menunggu surat cerai. ------------------------------------------------------ Fu Hansheng tiba-tiba menemukan bahwa istrinya sedikit aneh akhir-akhir ini. Pesan teks yang dia kirimkan setiap hari hilang, dan dia juga tidak meminta uang kepadanya. Kaligrafi antik dan lukisan di rumah menghilang, dan bahkan Villa-nya juga menghilang. Fu Hansheng menggunakan kartu As-nya dan memberikan surat cerai di depannya. Benar saja, istrinya menangis ketakutan saat melihat surat cerai itu, membuat presiden Fu puas. ------------------------------------------------------ Yang satu mengira dia tidak berani menandatangani surat cerai. Dan setiap hari dia akan mencari cara untuk terlihat enggan menerima cintanya. Yang satu dengan cemas menunggu surat cerai. Bercerai, hapus kontaknya, block dia, dan tidak pernah bertemu lagi. Presiden Fu menatap istrinya yang menangis dan menandatangani surat cerai dengan cepat. Presiden Fu, “Oh oh, aku ceroboh.” Jiang Ran, “Oh ho, aku bebas.”

    detail
  • Pelayan Itu Adalah Pengeran Baruku

    Pelayan Itu Adalah Pengeran Baruku

    Romansa Anak Muda ROMANCE COMEDY

    Laki-laki macam apa yang akan lebih dipilih seorang gadis? Seorang CEO yang kaya, cerdas, sukses dan bersifat manis, atau justru sosok pelayan yang kalem, maskulin, dan 100% setia merawatmu setiap saat? Dilema inilah yang sedang dialami Citra, seorang artis populer berumur 20 tahun. Apakah dia menginginkan seorang pangeran, atau apakah hidupnya justru akan lebih baik kalau didampingi seorang pelayan setia? Citra harus segera memutuskan siapakah tunangannya yang sebenarnya, dan ini benar-benar membuatnya gundah! “ Aku mencintai Miko!” Tapi Miko tidak bisa mencintai Citra karena hatinya hanya untuk Yulia, mantan Miko. Lalu apa yang harus Citra lakukan? Haruskah dia merelakan cinta pertamanya hilang? Apa dia harus membuka hatinya untuk seorang pelayan!? Yang benar saja!

    detail
  • Istri Galak yang Provokatif: Atasanku adalah Seorang Pemarah yang Penuh Kasih Sayang

    Istri Galak yang Provokatif: Atasanku adalah Seorang Pemarah yang Penuh Kasih Sayang

    4.83

    Setelah serangkaian peristiwa yang mengubah kehidupannya, Pei Ge memutuskan untuk memulai kehidupannya yang baru dan menemukan kembali posisinya di dunia ini. Dia mendapatkan pekerjaan baru, teman-teman baru dan … atasan baru yang semula dia salah duga sebagai seorang pria penghibur! Atasannya membantu Pei Ge membalas dendam terhadap teman yang mengkhianatinya, mendukungnya ketika dunia pun sepertinya sudah menyerah terhadapnya, mendorongnya untuk menjadi lebih yakin akan dirinya sendiri dan bahkan … mengacaukan kencan butanya. Dengan kemampuan kerjanya yang kuat dan sikapnya yang bersemangat, dia berhasil meraih prestasi tingkat atas di perusahaan tempat dia bekerja (di bawah skema licik seorang CEO) dan bahkan mendapatkan seorang gadis penggemar yang tidak sabar untuk menjadi saudara iparnya. Saat Pei Ge menjalani naik turunnya politik kantor, drama keluarga, menemukan pasangan yang tepat, dan harapan masyarakat, dia menyadari bahwa segala sesuatunya tidak sesederhana kelihatannya dan semua yang ia yakini sedang diuji …. Kesalahpahaman Besar: “Kamu brengsek! Mengapa tidak menggunakan pengaman?! Aku hamil!” “… Dia bukan anakku.” “Brengsek! Kamu benar-benar berani tidak mengakuinya?! Aku berikan semua pengalaman pertamaku padamu! Kamu bajingan!” … Di dokter kandungan, dia membaca laporan laboratorium kehamilannya dan terpana: Haid tidak teratur. Pria itu mengangkat alis dan menyeringai, “Bukankah kamu membuat keributan dengan mengatakan telah mengandung anakku? Di mana anak itu ?! ” "..." Siapa yang takut pada siapa? Mari bertaruh!

    detail
  • Aku adalah Dia, Dia adalah Aku

    Aku adalah Dia, Dia adalah Aku

    Fiksi Realistik REINCARNATION MYSTERY

    Ini cerita Aku dan Dia, Aku yang selalu bertanya akan kehidupan ku kepada Dia yang mengetahui segalanya

    detail
  • Istri Pangeran Naga Adalah Seorang Penerjemah (1)

    Istri Pangeran Naga Adalah Seorang Penerjemah (1)

    5

    SERI SELESAI di buku asli. Aku akan menemukanmu bahkan jika kita terpisah dunia -Long Ao Zhen --------- Ditransmigrasi ke tubuh sampah putri jenderal sebagai pemeran utama wanita? Peh! Terlalu mainstream! Bertransmigrasi menjadi penjahat? Umum! Bagaimana dengan pindah dan berakhir sebagai umpan meriam? Sudah baca sebelumnya! Dari banyak pilihan untuk pindah, bagaimana mungkin dia, Li Shi Ying, seorang mahasiswa jurusan bahasa Inggris yang sangat biasa, tiba-tiba terbangun dalam tubuh lumpuh mantan pelayan pemimpin wanita ?! Surga, ini terlalu tidak adil! Di dunia di mana hanya yang kuat yang dihormati, dia tidak bisa berkultivasi? Tidak masalah! Lusinan makhluk spiritual tingkat tinggi berebut untuk melindunginya! Beast Tamers jarang? Hmph! Bahasa binatang adalah bahasa kampung halamannya! Tidak bisa menjadi seorang alkemis atau master array? Siapa peduli? Dia bisa saja menjadi penerjemah! Tanpa penerjemah, semua pekerjaan langka itu bahkan tidak akan ada! Perhatikan bagaimana dia menguasai dunia tanpa memiliki sedikit pun energi kultivasi di tubuhnya! Tapi, bisakah seseorang memberitahunya bagaimana dia tiba-tiba menjadi istri Pangeran Naga? Mamah, dia ingin menangis !!! Ini adalah cerita yang sempurna untuk mereka yang bosan dengan novel kultivasi yang biasa. Peringatan: Adegan cabul di bab 7-9 !! Jika Anda tidak ingin membacanya, lewati saja bab-bab itu. Jika Anda suka membaca tata bahasa yang sempurna maka buku ini mungkin bukan pilihan Anda, tapi saya masih belajar. Jadi, itu akan menjadi lebih baik di bab-bab selanjutnya. Proyek lainnya: 1. CEO's Office Boy is a Girl (selesai) 2. I Become Baby Mafia Boss (on-going) Ikuti Instagram saya: zehell2218 untuk Tanya Jawab dan informasi menyenangkan lainnya! Bergabunglah dengan saya dalam perselisihan untuk saran dan obrolan yang menyenangkan: https://discord.gg/BWyWDJ7 Untuk dukungan: https://www.paypal.me/Zehell2218 * Sampul ini bukan milik saya, kredit untuk. artis. * Terima kasih banyak kepada editor saya: Overlord_venus, Kuma, DarkAngel84 Proofreader: Lilian

    detail
  • Pangeran Sekolah Adalah Peliharaan Kesayanganku

    Pangeran Sekolah Adalah Peliharaan Kesayanganku

    Realitas Magis ROMANCE CINTAPERTAMA

    4.93

    “Hei cowo cantik! Ambilin jus jeruk dong!” Perintah Gabby pada Michael. Tanpa sepatah katapun Michael segera beranjak dari tempat ia duduk. Awalnya Gabby ilfil banget dengan Michael — bicaranya terlalu halus, badannya terlalu langsing, kulitnya terlalu putih dan wajahnya terlalu cantik. Tidak heran kalo Michael dikejar-kejar cewek-cewek disekolahnya. Amit-amit berteman, apalagi membayangkan dijodohin sama Michael. Tapi entah kenapa Michael selalu mengikuti dan mematuhi semua perintah Gabby. Sedangkan Gabby adalah cewek paling tomboy sedunia. Tidak peduli seberapa cantik atau seberapa popular cewek lain mengejarnya, Michael bagaikan anak kucing mengikuti ibunya kemanapun Gabby pergi. Desas desus bermunculan, spekulasi mengenai sihir apa yang digunakan Gabby untuk menjerat Michael? Bagaimana pangeran sekolah yang tampan rela menjadi peliharaan dan menjalankan semua perintah Gabby?

    detail
  • Suamiku adalah Mantan Kekasihku

    Suamiku adalah Mantan Kekasihku

    Romansa Anak Muda CEO

    5

    Volume 3 ( dimulai dari part 248 )Jika ada yang bertanya apa kesalahan terbesar dalam hidup Davit, maka dengan lantang Davit akan menjawab, meminta tolong kepada Revan dan mendekatkan sahabatnya itu kepada istrinya.Entah karma buruk mana yang membuat Davit harus menderita sedalam ini hingga akhirnya lagi-lagi pernikahan pria tersebut terombang-ambing tidak jelas layaknya sebuah layangan tanpa arah.Apa yang sebenarnya terjadi di antara Revan, Davit, dan Evelyn? Mengapa Davit merasa sangat menyesal terhadap hal tersebut? Penasaran dengan kisahnya? Mari membaca jalan Evelyn dan Davit!***Volume 2 ( 152-247)Satu hal yang tidak dapat kita hindari dari sebuah pernikahan adalah lika-likunya. Ada seribu satu lika-liku yang memang mau tidak mau harus kita lalui. Secocok apapun kamu dengan sang suami, ada beberapa hal yang memang terkadang menciptakan pertengkaran kecil. Tak dapat dipungkiri lagi.Salah satu lika-liku terberat yang ada di dalam pernikahan Evelyn dan Davit setelah pernikahan kontrak adalah sebuah penyakit. Penyakit yang dapat menyebabkan mereka berdua sulit mempunyai anak. Mioma uteri, ya penyakit tersebut bersarang di rahim Evelyn. Akankah mimpi Evelyn dan Davit untuk memiliki anak bisa terkabulkan walaupun miom menjadi penghalang? Akankah Evelyn kuat menjalani hidupnya yang semula penuh warna menjadi keadaan yang membuatnya merasa terhina seperti ini? Bagaimana kisah mereka berdua? Baca selengkapnya, yuk!***Volume 1 ( 1-151 )Evelyn tak pernah membayangkan jika di usianya yang menginjak dua puluh empat tahun harus dijodohkan dengan Davit Archer yang notabenenya adalah sang mantan kekasih. Hubungannya dengan Davit dulu kandas karena Evelyn yang hobi bermain laki-laki. Evelyn sangat hobi gonta-ganti pasangan, apalagi selingkuhan. Memiliki wajah yang cantik tentunya membuat Evelyn mendapatkan segalanya dengan mudah. Awal dari perjodohannya dengan Davit ia tolak mentah-mentah, namun semakin ke sini Ny. Gracia Milly yakni mamahnya memiliki suatu penyakit yang mengharuskan Evelyn menerima perjodohan itu. Evelyn yang pada dasarnya sudah memiliki kekasih pun tidak mau memutuskan hubungannya dengan sang kekasih. Gadis itu membuat sebuah perjanjian sebelum menikah dengan Davit. Isi perjanjian yang Evelyn buat adalah Davit tidak boleh menyentuhnya, Davit tidak boleh mencampuri urusannya, dan Evelyn akan menggugat cerai saat usia pernikahan itu menginjak satu tahun, kawin kontrak. Akankah pernikahannya dengan Davit terpisahkan begitu saja hanya karena kawin kontrak? Apakah Evelyn akan menikah dengan kekasihnya saat sudah resmi bercerai dengan Davit? Ikuti kisahnya yuk!

    detail
  • SAHABAT ADALAH CINTA

    SAHABAT ADALAH CINTA

    detail
  • Ini adalah NOVEL

    Ini adalah NOVEL

    Cerita tentang bagaimana aku terdetik hati nak buat NOVEL sampah mcm ni.NOVEL tak sampah, tapi NOVEL yang aku buat ni sampahlah. Apa yang korang kene tahu, aku memang tak suka baca buku, even buku sekolah. Jadi bagaimana aku terdetik nak buat NOVEL ni?Korang baca jelah apa yang aku tulis kat sini ya!

    detail
  • Aku Adalah Hujan

    Aku Adalah Hujan

    Romansa Anak Muda ROMANCE

    4.98

    [Romance dengan sedikit magical realism. Dikemas unik, bertabur quote, manis dan agak prosais. Hati-hati baper, ya. Hehe] Kamu percaya tentang malaikat di bawah hujan? Malaikat itu menjelma perempuan bermata teduh, membawa payung dan suka menulis sesuatu di bukunya. Lalu, ini istimewanya. Ia membawa payung bukan untuk menjemput seseorang. Namun, akan memberikan payung itu sebagai tanda rahmat. Terutama untuk mereka yang tulus hati. Siapa yang mendapatkan naungan dari payung itu, ia akan mendapatkan keteduhan cinta sejati. Kamu percaya? Mari membaca. Selamat hujan-hujanan. Eh, kamu masih penasaran siapa dia? "Aku adalah Hujan. Yang percaya dibalik hujan memiliki beribu keajaiban. Aku akan lebih menagih diri berbuat baik untuk orang lain. Pun, mendamaikan setiap pasangan yang bertengkar di bumi ini. Demikian keindahan cinta bekerja, bukan?" Gumam Ayya, perempuan berbaju navy yang membawa payung hitam itu. Ayya tak lagi mempercayai keajaiban cinta. Tepat ketika dikecewakan berkali-kali oleh Aksa. Ia memutuskan lebih berbuat baik pada orang lain. Impiannya adalah bisa seperti malaikat di bawah hujan. Yang sibuk memberi keteduhan, meskipun mendapat celaan. Sejak itu, ia menjuluki dirinya sebagai "Hujan" Sebuah bacaan tentang perjalanan cinta, pergulakan batin, pencarian jati diri, dan apa-apa yang disebut muara cinta sejati. Tidak hanya romansa sepasang kekasih. Baca aja dulu, komentar belakangan. Selamat membaca.

    detail
  • Kekasihku adalah sahabatku?!!

    Kekasihku adalah sahabatku?!!

    detail
  • Perang Adalah Permainan

    Perang Adalah Permainan

    Pada akhir perang dunia ke-2, salah satu anggota squad yang terkenal bernama Ghost, Eric, tiba-tiba saja bangun di dunia yang dia tidak kenal, karena terakhir kali dia terkena sebuah melawan salah satu mantan pemimpin squad-nya sendiri dan terkena sebuah ledakan yang mengakibatkan dirinya pingsan. Dia terbangun di sebuah medan pertempuran tetapi seperti di jaman kerajaan.

    detail
  • kamu adalah cintaku

    kamu adalah cintaku

    detail
  • adikku adalah guruku

    adikku adalah guruku

    detail
  • Keluarga adalah tempat

    Keluarga adalah tempat

    Romansa Anak Muda ROMANCE ACTION

    Keluarga adalah rumah dimana kita akan saat kita merasa lelah menghadapi dunia luat, lalu bagaimanakah jika keluarga yang kita anggap rumah justru malah membuat kita merasa asing? Itulah yang dirasakan oleh Inara kalea lathifa.Lalu suatu hari Ara dipertemukan oleh seorang pemuda yang membuat hidup Ara berwarna,dan apakah pemuda itu yang akan membuat hidup Ara yang awalnya kelam menjadi lebih baik atau malah pemuda itu yang membuat hidup Ara semakin kelam?

    detail
  • Idolaku Adalah Jodohku

    Idolaku Adalah Jodohku

    Romansa Anak Muda ROMANCE ACTION ADVENTURE

    "nggak usah halu, nggak berguna juga. idolamu nggak akan tahu kau hidup atau enggak haha. dasar tukang halu. udah gila ya? mau ku bawa ke psikologi?" itulah kata2 yang sering ku dengar ketika masih SMP. bahkan keluarga ku juga begitu kepadaku. namun, aku bukan lah orang yang suka menyerah. aku akan berusaha mendapatkan apa yang aku inginkan selagi aku masih bisa bangkit dan bernafas. mungkin itu dulu yang mereka katakan "HALU" kepadaku menjadi kenyataan akan membuat mereka diam membisu setelah ini menjadi kebenaran yang sesungguhnya. karena takdir itu tidak ada yang tahu.

    detail
  • Kamu Adalah Keberuntunganku

    Kamu Adalah Keberuntunganku

    Romansa Historis ROMANCE

    Demi kehidupan Natasha, seluruh kehidupan Steven diserahkan kepadanya, Steven selalu memanjakannya, menyayanginya dan melindunginya, tetapi Steven sama sekali tidak mencintainya, ini semua bukanlah yang diinginkan Natasha, jadi dia memilih untuk pergi, dan sekarang Steven tiba-tiba menyadari bahwa dirinya mencintainya.

    detail
  • Penjahat Adalah Protagonis!

    Penjahat Adalah Protagonis!

    Romansa Fiksi Ilmiah ROMANCE ACTION ADVENTURE REINCARNATION SYSTEM

    detail