Tawuran Novels & Books - Webnovel

About 28 results

  • Troublemaker Girl

    Troublemaker Girl

    Romansa Anak Muda ROMANCE COMEDY SYSTEM

    4.94

    Freya Ghisilaine Ravindra. Cewek tomboy sekaligus ketua dari anggota geng tawuran yang selalu di segani oleh para murid di kalangannya, selain sering membuat guru geleng kepala. Bertemu dengan Marvin, cowok polos yang untuk pertama kalinya di ajak tawuran oleh teman baru di sekolahan barunya.Marvin awalnya bingung sekaligus terkejut. Kenapa bisa ada sesosok perempuan yang ikut serta dalam adegan kekerasan tersebut, hingga Marvin yang bisa menjadi dekat dengan Freya dan bisa menyelesaikan masalah kehidupan Freya.>>>>>>Freya merasa bersalah. Kesalahpahaman yang di timpanya begitu berkelanjutan. Freya tidak pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi pada kehidupannya yang tiba-tiba menjadi sunyi. Teman kecilnya yang terlibat membuatnya tak habis pikir, tetapi orang baru muncul ke kehidupannya yang mulai menggelap. Freya sadar, selama dia hidup teman kecilnya yang selalu ada, yang selalu mengalah dan selalu menjaganya. Freya merasa tak berguna, dia terlalu percaya dengan orang yang baru di kenalnya, mengacuhkan orang yang sudah jelas Freya kenali sejak kecil. Yang Freya ingat hanyalah pepatah---tidak selamanya teman itu menjadi keluarga kedua, ada kalanya teman sejati akan menusukmu dari depan..............Finish ; August 2021

    detail
  • URAKAN

    URAKAN

    LGBT+ ROMANCE R18 COMEDY BL YAOI BAPER

    [mohon untuk yang belum 17 tahun, melipir. mengandung adegan dewasa]----------Demonstrasi STM MAHASISWA itu mengajarkan banyak hal pada Sean : hidup itu penting, tak melulu tentang tawuran. Dan juga ... cinta.Benar, di tengah rusuhnya demo, Sean menemukan tambatan hatinya.Dan lelaki itu, adalah alasan Sean masuk ke dalam kampus berlogo Raja bersama dua anaknya. Universitas yang sangat jauh dari rumahnya dan terletak di Timur Pulau Jawa ini.Hanya dengan berbekal nama dan almamater, Sean mencarinya.Dan sumpah Sean adalah untuk mendapatkan lelaki yang bahkan tak mencintainya itu ... entah bagaimanapun caranya.------visualisasi URAKAN dapat ditemukan di ig @deelnefire

    detail
  • The neighbors are annoying

    The neighbors are annoying

    Romansa Anak Muda ROMANCE COMEDY

    Brisia Athela, nama yang cukup terkenal di SMA Garuda. Bukan karena kecantikannya, ia terkenal karena kecerdasannya. Mempunyai tetangga badboy yang satu sekolah dengannya membuat Sia kesal sendiri karena kelakuannya. Sia heran, mengapa banyak wanita yang jatuh hati pada tetangga badboy nya itu? Alterio Hyder, ia sangat famuos di SMA Garuda karena kenakalan dan ketampanannya. Masuk ruang BK sudah biasa baginya, mendapat hukuman dari para guru sudah seperti makanannya, tawuran adalah hobinya, ketua geng adalah jabatannya. Namun sayang, Alterio termasuk kedalam siswa dengan nilai paling rendah di sekolah, tetapi untungnya ada Sia yang selalu membantunya belajar dan selalu mengobatinya ketika Alterio selesai tawuran. *** "Sia, obatin gue dong." "Nggak! Gue kan udah bilang, berhenti tawuran!" "Jangan marah-marah dong, Si. Gue kan udah bilang juga kalo tawuran itu hobi gue, dan tugas lo itu sebagai Dokter." "Dokter apaan?!" "Dokter yang selalu mengobati luka gue. Luka hati misalnya." *** Don't say it's the end, because i will stay by your side, forever. -Alterio to Brisia-

    detail
  • Ataksia

    Ataksia

    Teruntuk Javier, peterpanku.Kamu laki-laki pertama yang membuatku nyaman duduk berlama-lama berdua setelah ayah. Jav, aku mau bilang makasih sama kamu. Makasih ya udah nemenin aku selama ini! Udah mau repot-repot jagain aku. Kamu yang selalu ada buat aku! Kemana pun aku mau pergi, kamu selalu nganterin aku dan nemenin aku.Jav, aku bahagia sekarang karena udah nggak ngerasain sakit lagi. Kamu juga harus bahagia ya! Jangan sedih terus! Nanti aku ikut sedih kalo kamu sedih. Jangan ikut tawuran lagi ya! Aku ngelarang kamu buat ikut tawuran karena aku sayang sama kamu, aku nggak mau kamu kenapa-napa lagi. Aku nggak mau liat kamu kayak dulu lagi. Jadi kalo kamu juga sayang sama aku, jangan tawuran! Hidup itu berharga, Jav! Sayangi diri kamu sendiri!Aku jadi inget pertama kali kita ketemu dulu, Jav dan rasanya aku pengen kembali ke masa-masa itu. Andai waktu bisa diputar, Jav. Tapi kita harus melanjutkan hidup kan, Jav? Masa lalu biarlah jadi pembelajaran buat kita, sekarang yang harus kita lakukan adalah menatap masa depan kita. Aku selalu berdoa pada Tuhan, agar cita-cita kamu masuk fakustas teknik bisa terwujud.Javier, kayaknya aku terlalu banyak nulis ya? Kamu pasti capek ya baca surat dari aku? Hehehe. Maaf ya! Sekali lagi makasih, Jav! Makasih udah hadir di hidup aku yang cuma sebentar ini! Aku sayang kamu, Jav. Dan sampai kapan pun akan tetap sayang sama kamu.Dariku, wendymu yang akan selalu menyayangi peterpanku.

    detail
  • Eternal Cultivation

    Eternal Cultivation

    Bela Diri ACTION ADVENTURE REINCARNATION CULTIVATION

    Seorang anak STM bernama Tatas yang mati dalam tawuran untuk membalas dendam adik nya yang dibacok oleh STM lain dan di pindahkan ke dunia kultivasi.ikuti dia untuk melihatnya menjadi pendekar pedang abadi terkuat di alam semesta☠️☠️

    detail
  • MELODY

    MELODY

    Romansa Anak Muda ROMANCE

    "Besok hari ulangan kimia. Kok lo nggak peka sih?""Gue peka atau nggak peka, lo belajar tetep sama gue, Jeff. Jangan lebay. Cepet kesini! Belajar bareng!" "Nah gitu dong! Melody tambah cantik!""Eh bentar, itu bawah mata lo kenapa biru? Tawuran lagi?!" "Hehe, iya. Dadakan tadi, Mel.""Lo tuh ya kebiasaan banget! Udah gue bilang, jangan tawuran mulu! Kalau harus tawuran jangan sampe luka! Lo tuh---""Lo tuh kerjaan nya bikin gue khawatir terus. Itu kan yang mau lo bilang?" Kekehnya di seberang sana, dengan tangan memegang handphone di telinga. Menatap gadis yang juga sedang menatap nya dari jendela kamar rumah depan. "Gue nggak apa-apa. Lo tenang aja, oke?"Melody Aquila. Gadis cantik dan pintar yang masih memandang Jeffrey Adhitama di seberang sana dengan raut khawatir. Rumah mereka berhadapan. Jendala kamar yang sengaja dibuka membuat mereka bisa melihat satu sama lain saat sedang bertelepon seperti sekarang. Itu percakapan mereka malam ini. Jika kalian mengira mereka adalah sepasang kekasih, kalian salah besar. Tidak pernah ada yang berubah di antara mereka selama belasan tahun bersahabat. Selalu seperti itu. Kecuali satu, perasaan seseorang.****"Sebagian besar orang bilang, tidak ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan tanpa melibatkan perasaan, kan? Ya sama. Aku juga berpikir seperti itu."--- Melody Aquila

    detail
  • Bintang Angkasa

    Bintang Angkasa

    Romansa Anak Muda ROMANCE ACTION COMEDY

    Kisah klasik tentang Bintang Angkasa, si pemuda populer dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Bintang yang selalu jadi pusat perhatian dengan apa yang dia miliki. Bintang Pemuda urakan yang hanya butuh satu pelukan. Bintang yang garang harus bertemu dengan Senja Permata gadis polos yang kebingungan di jama 12 malam ditengah tawuran.

    detail
  • Buitenzorg Of War

    Buitenzorg Of War

    Lagi lagi tawuran pelajar terjadi di kota Bogor, aksi saling menyerang antar sesama STM Sekolah Tehnik Menengah) menjadi suatu hal yang tidak dapat dihindari oleh setiap sekolah yang berada di kota Bogor.Namun terlepas dari itu semua ada seorang pelajar yang ingin merubah pertempuran itu semua menjadi satu perdamaian.Mampu kah pelajar tersebut merubah sistem tatanan itu semua?Yuk, ikuti terus novel kami yang berjudul"Buitenzorg Of War"

    detail
  • kelahiran kembali sang putri

    kelahiran kembali sang putri

    Romansa Fantasi ACTION ADVENTURE REINCARNATION

    rose siswi SMA yang terkenal akan ke rusuhan nya,suka tawuran,bolos dan terkadang dihukum guru akibat tidur dikelas.di balik ke bad girl lannya itu dia memiliki jiwa solidaritas yang tinggi,sampai kecelakaan terjadi.dan membuat nya meninggal,tapi rose kembali terbangun di dunia yang aneh.terkenal akan sihir dan beberapa kekuatan yang besar.yuk ikuti petualang rose dalam hidup di dunia fantasi yang penuh akan sihir.

    detail
  • RUMPANG (LM)

    RUMPANG (LM)

    Surya berusaha keras untuk mengejar cinta Bulan yang merupakan mantan pacar dari musuhnya. Awalnya ia hanya ingin membuat musuhnya merasa terkalahkan, namun lama kelamaan Surya benar-benar mengejar Bulan setulus hatinya.Akan tetapi ternyata mantan pacar Bulan telah kembali dari 'perasingannya' ia datang untuk membalaskan dendam atas kejadian tawuran antara Laskar Merdeka dan Komplotan Garuda Bangsa. Mantan pacar Bulan (David) begitu sangat ingin menghancurkan Surya. Namun, ternyata ada orang yang lebih ingin menghancurkan Surya, dan David bersahabat dengannya.

    detail
  • Friend Zone! [Ares Tyara]

    Friend Zone! [Ares Tyara]

    Realitas Magis ROMANCE ACTION COMEDY

    Mari kita deskripsikan bagaimana sosok Antares Alrescha Malik: 1. Muka datar✓2. Kebule-bulean✓3. Nggak punya image cool sama sekali✓4. Suka ngupil✓ 5. Sundanese!✓ 6. Bukan ketua genk motor apalagi ketua genk tawuran sekolah✓7. Nurut sama Mami dan Papi✓8. Kena friendzone sama Tyara Ganisva!✓ -sialan lo, Tya, untung aja aing bogoh! Lamun nteu, nggeus aing payehan sia!-Cover mentahan: pinterest! -2020.

    detail
  • Human's Love Story

    Human's Love Story

    Sahira Agnesia adalah murid pindahan di SMA Jaya Bangsa, dia terpaksa pindah karena mengikuti kedua orangtuanya.Akhirnya Sahira pun menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya yang bernama Alan Ricardo, yup mereka sudah menjalin hubungan sejak masih di bangku SMP dan sekarang harus terpisah.Di sekolah barunya, Sahira bertemu dengan sahabat baru namanya Nur Aleida..Sayang sekali kehidupan Sahira di sekolah barunya tak berjalan mulus, ya dia terjebak dalam masalah besar karena sudah berani melaporkan kakak kelasnya yang sedang merokok di kamar mandi sekolah.Saka Setyano, seorang pentolan di sekolah tersebut yang memang terkenal berandal dan juga nakal.. Dia sering terlibat tawuran dengan siswa SMA Padjajaran, ya memang hubungan dua sekolah tersebut tidak akur sejak dahulu.Muhammad Rivaldi alias yang akrab dipanggil Aldi, ia adalah musuh besar Saka dan mereka sering sekali berkelahi ketika pulang sekolah.Suatu hari Sahira & Nur pulang melewati jalanan sepi dan melihat dua kelompok tersebut sedang tawuran, Sahira dengan beraninya mencoba untuk memisahkan mereka.. Namun, justru ia hampir celaka terkena sabetan senjata Aldi.Saka langsung mengusir Sahira dari sana dan memintanya tutup mulut atau dia akan mencelakakan dirinya.Sahira menurut dan pergi dari sana, keesokan harinya saat istirahat ia tak sengaja melihat kepulan asap keluar dari toilet.Dengan mengendap-endap Sahira coba merekam kejadian itu lalu memberitahukannya pada guru BK, ya tentu saja setelahnya Saka dan teman-temannya dihukum bahkan dikenakan sp 1.Sejak saat itulah Saka sangat membenci Sahira, setiap hari ia selalu berusaha membully nya..

    detail
  • Rafa

    Rafa

    Romansa Anak Muda ROMANCE COMEDY

    cerita tentang Rara si badgirl ngeselin, sering tawuran, sering keluar masuk ruang BK dan most wanted SMA Harapan Pelita bersama ketiga temannya yang bernama ica, putri dan Maura. Berbeda halnya dengan Fatih seorang ketos dingin dan salah satu most wanted SMA Harapan pelita sama halnya dengan Rara Fatih mempunyai tiga teman yang sering bersama-sama dengannya yaitu rizal, Edo dan Marcel.____________________________________ Bagaimana keduanya jika disatukan dalam sebuah perasaan yang tidak terduga dari keduanya? Dan apakah mereka akan bersatu?.

    detail
  • SECRET •JuneRos•

    SECRET •JuneRos•

    "June itu aneh, berandalan, nyebelin, kalau udah liat muka dia bawaannya pengen nampol, tapi anehnya setelah deket gue nggak bisa jauh jauh dari June" -Rahasia yang menghancurkan semuanya dan Rahasia yang memperbaiki semuanya-Rosé tidak pernah membayangkan hal ini sebelumnya, saat June -cowok yang hobi tawuran dan berandalan seantero sekolah- itu dengan tiba tiba mengajaknya berpacaran tanpa tujuan yang jelas.Lambat laun kejadian itu berhasil membuat Rosé masuk lebih jauh kedalam kehidupan June, membuatnya mengetahui apa yang tidak diketahui sebelumnya.-Secret-Junevan-Roseanne✨

    detail
  • SECRET •Junros•

    SECRET •Junros•

    "June itu aneh, berandalan, nyebelin, kalau udah liat muka dia bawaannya pengen nampol, tapi anehnya setelah deket gue nggak bisa jauh jauh dari June" -Rahasia yang menghancurkan semuanya dan Rahasia yang memperbaiki semuanya- Rosé tidak pernah membayangkan hal ini sebelumnya, saat June -cowok yang hobi tawuran dan berandalan seantero sekolah- itu dengan tiba tiba mengajaknya berpacaran tanpa tujuan yang jelas. Lambat laun kejadian itu berhasil membuat Rosé masuk lebih jauh kedalam kehidupan June, membuatnya mengetahui apa yang tidak diketahui sebelumnya. -Secret- Junevan-Roseanne✨

    detail
  • ClarAzka

    ClarAzka

    Clara Lovely Alexander, seorang gadis yang tergila-gila mencintai musuh dari Kakak kembarnya Azka Marvelous Edward, seorang cowok yang sangat dingin melebihi kutub es. Ia badboy, suka tawuran, balapan hoby nya. Yang memanfaatkan gadis cantik seperti Clara untuk menghancurkan musuhnya Renzo. Yang ia tahu adalah Renzo sangat menyayangi Clara karena Clara sahabat Renzo dari kecil Clarenzo Levano Alexander, seorang cowok yang berusaha membuat adiknya percaya bahwa Azka itu berbahaya. Ia tidak mau adik kesayangannya itu dimanfaatkan oleh Azka yuk ikuti kisahnya, Clara yang mencintai Azka bagaimana dengan Azka yang hanya memanfaatkan Clara

    detail
  • Cold Boy (Alvagisell series)

    Cold Boy (Alvagisell series)

    Romansa Anak Muda ROMANCE CAMPUS TEEN

    Alvarez Fernando Wijaya. Cowok tampan dengan sejuta kenakalan. Bahkan tawuran dan balap liar sudah menjadi kebiasaan sehari-hari baginya. Tapi siapa sangka cowok dingin itu justru bertemu cewek seperti Cherlly Gisella Mahesa? Cewek yang bisa dibilang cuek dengan lingkungan sampai-sampai tidak mengetahui siapa itu Alvarez. Padahal satu sekolah bahkan sekolah lain mengenal Alvarez.Jadi apa yang akan terjadi jika Alvarez yang sifatnya seperti itu dipertemukan dengan Gisell?--------"Berani sentuh milik gue, siap-siap tangan lo patah!" -Varez"Dare gue udah selesai! Jadi mending lo jauh-jauh dari gue!" -Gisell

    detail
  • SIENA

    SIENA

    Hidup Siena berubah seratus delapan puluh derajat karena kepergian sang kekasih, Aska. Laki-laki yang setia menemaninya selama 2 tahun itu pergi tiba-tiba tanpa pamit kepadanya. Bahkan kembaranya, Aksa tidak mau memberitahunya.Tiga tahun berlalu tanpa kepastian dari sang kekasih, ah ... atau mantan? Siena tidak tahu. Yang pasti, seminggu setelah kepergian Aska, Siena berubah. Siena yang kalem dan lemah lembut menjadi urakan dan tak tahu malu. Selalu mencari masalah dan berhasil membuat beberapa tawuran antar kampus. Sampai akhirnya semua berubah karena dirinya bertemu seorang Saka. Hidupnya menjadi rumit dan rumit bahkan semakin rumit ketika Aska kembali saat kadar move onnya hampir penuh.

    detail
  • sang lelaki

    sang lelaki

    Fiksi Realistik ROMANCE ACTION

    "Sudah berapa kali saya katakan, bahwa saya akan berubah!"Dengan lantang seorang lelaki berkata di depan teman-temannya. Bagus Septi, seorang ketua geng di sekolahnya. Satu-satunya orang yang sangat ditakuti. Tidak jarang, bahkan seringkali Bagus mengajak teman satu kelasnya untuk bolos pelajaran. Ia membawa pengaruh negatif kepada teman-temannya. Bagus sering membawa mereka ke warung ps, tawuran bahkan mabuk-mabukan. Di lain tempat, ada seorang wanita yang sangat menyukai Bagus. Namun wanita itu tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkannya pada Bagus. "Bagus, aku tidak peduli dengan kelakuan nakalmu. Aku tahu, aku mencintaimu"bagaimana kah cerita selanjut nya?note: cerita ini murni 100% hasil karangan semata.tidak ada unsur kesengajaan dari toko tempat atau alur cerita.semua ini murni 100% ide sendiri.

    detail
  • BRANDAL OF REINA

    BRANDAL OF REINA

    Romansa Anak Muda CAMPUS VILLAIN BTS TAEHYUNG

    ini bukan lah kisah seorang badboy dengan gadis polos atau goodboy bertemu badgirl.Seorang Han Reina, brandal sekolah yang kabur dari pernikahan.membuat kerusuhan adalah kebiasaan nya, biang onar, membuat masalah, berkelahi dan tawuran bersama geng nya.namun ia malah mencintai sang KETOS yang selalu menolak nya mentah mentah."gue suka sama lo." teriak Reina"tapi gue jijik sama lo." jawab Taehyung."kenapa? gue kurang apa? kurang cantik? kurang kaya?kurang seksi?""lo kurang akhlak, Lo terlalu buruk buat jadi seorang wanita.""daripada lo, yang ga punya hati sama sekali."Begitulah cara Reina mencintai sang KETOS.di balik sikap nya, yang selalu membuat onar. terselip rasa sakit yang begitu dalam. Tidak ada yang tahu.dapatkah Reina menghadapi semuanya?yuk yuk coba baca

    detail