Disini Novels & Books - Webnovel

About 421 results

  • Kupikir Disini Tempat Seharusnya Diriku Berada

    Kupikir Disini Tempat Seharusnya Diriku Berada

    Perang dan Milter COMEDY SEINEN

    4.77

    Kehidupan manusia itu sungguh indah, jika dilihat dari berbagai sudut pandang. Apalagi kalau kita sudah menemukan hobi yang bisa membuat kita melakukan segalanya. Waktu akan terasa cepat berlalu. Akan tetapi jika aku diberi pilihan untuk melindungi umat manusia, jawabannya tidak akan kulakukan. Jika orang lain bisa kenapa harus aku yang melakukannya. Pada akhirnya waktu akan menunjukkan segalanya.....

    detail
  • Ijinkan Aku Menunggumu Disini

    Ijinkan Aku Menunggumu Disini

    Realitas Magis ROMANTIS

    4.92

    Kisah cinta Anak Remaja di bangku sekolah yang penuh rasa bercampur di dalamnya, bahagia dan sedih bukan suatu rahasia. " Bukan Dia yang kamu cintai tetapi aku .... Akulah yang selalu bersamamu di setiap suka dan duka di hatimu ..." Teriak Ayuni yang menangis dihadapan Jimmy , saat dia mengetahui bahwa gadis yang di cintai oleh Jimmy bukan dirinya . Sedangkan Ayuna begitu yakin bahwa Cinta Jimmy adalah untuknya . Perdebatan elegi dua hati yang memperebutkan cinta teman masa sekolahnya diantara Ayuni dan Ayuna . Namun kini Jimmy hanya bisa menyembunyikan cinta nya karena sesungguhnya orang yang dicintai oleh Jimmy adalah orang yang selalu ada didalam mimpinya , Namun Jimmy masih belum berani mengungkapkannya karena Gadis itu sudah dimiliki oleh siswa yang menjadi lawannya .... Apakah mungkin Jimmy berani menyatakan cintanya ? Sedangkan waktu dan kesempatan baginya itu sudah tidak ada lagi , Jimmy harus mencoba untuk mendapat kan Gadis yang dia cintai atau dia harus mencari cintanya yang lain sebagai pengganti ? mohon kawan kawan tidak lupa memberikan ulasan , saran dan kritiknya ya... agar saya bisa lebih baik lagi dalam menulis dan bercerita..(◍•ᴗ•◍) terima kasih , salam hormat penuh cinta dari saya. Chandrawati

    detail
  • Aku, disini

    Aku, disini

    Romansa Fiksi Ilmiah ROMANCE REINCARNATION R18 SYSTEM CULTIVATION

    Cinta datang saat kau membutuhkannya bukan saat kau menginginkannya,Greta vaculm, wanita cantik yang hanya berumur 20 tahun yang sudah di bebankan berbagai macam tanggung jawab semenjak orang tuanya ingin menetap di paris, Dan... Bisakah greta mengatasinya?setelah datang masalah yang memperburuk suasana hatinya?

    detail
  • aku disini

    aku disini

    detail
  • KOK AKU AKU DISINI!?

    KOK AKU AKU DISINI!?

    detail
  • ADA AKU DISINI

    ADA AKU DISINI

    detail
  • Taruh Judul Disini.

    Taruh Judul Disini.

    Horor dan Thriller ROMANCE R18 COMEDY SYSTEM

    Rasa penasaran Rivaldi Prayoga yang ingin tau berlebihan terhadap Dunia Omega membuatnya jatuh pada dunia yang dia ragukan, setelah dia memasuki dunia itu pada akhirnya Rivaldi Prayoga dapat membuktikan semua keraguannya dengan bertemu seorang Alpha bernama Park Dylan yang merupakan ketua mafia. Lalu bagaimanakah kehidupan Rivaldi Prayoga selama menjalani hidupnya sebagai seorang Omega.

    detail
  • SEHARUSNYA AKU BUKAN DISINI

    SEHARUSNYA AKU BUKAN DISINI

    detail
  • disini diisi judul buku kakak yaa

    disini diisi judul buku kakak yaa

    bagian ini diisi sinopsis

    detail
  • stay with me ( tetap lah disini bersamaku)

    stay with me ( tetap lah disini bersamaku)

    pertemuan dengan seseorang di masa lalu yang dulu begitu spesial sampai memporak porandakan hati nya ,memberikan rasa sakit yang begitu dalam karna menghilang tanpa kabar dan kejelasan , namun kini tiba tiba datang kembali dalam hidupnya .dan tak di sangka pertemuan nya kali ini akan mengikat mereka dalam sebuah pernikahan , entah pernikahan itu dengan cinta atau mungkin tanpa cinta karna sebuah kesalahpahaman di masa lalu yang sulit membuat bersatu untuk saling mencintai kembali.

    detail
  • GA ADA APA-APA DISINI

    GA ADA APA-APA DISINI

    Nothing

    detail
  • Let's get married (The End)

    Let's get married (The End)

    Romantis ROMANCE

    4.79

    Volume 2. NallaNalla melakukan satu kesalahan dalam hidupnya yang membuat dia harus menghilang dari kehidupan Rania, temannya.Setelah tahun-tahun berlalu, Nalla kembali bertemu dengan Rania dan suaminya, yang membuat dirinya harus kembali menghadapi kesalahan masa lalunya. Apakah Nalla harus mengungkapkan kesalahannya itu?halo semua, mulai hari ini Let's get married akan mulai jilid yang ke 2, semoga suka ya..ceritanya akan berbeda dengan jilid 1.. di jilid 2 ini cerita tentang kisah cinta segitiga antara Nalla, Rania dan Attar..jangan lupa dukungannya..dan happy reading..Volume 1. SandraKisah cinta Sandra, seorang dokter mata yang masih betah menyendiri walaupun sudah berusia 35 tahun. Kedatangan Evan, seorang dokter bedah baru di rumah sakitnya dan Keenan, dokter urologi yang juga sahabat abangnya, mewarnai cerita cintanya yang berliku. Siapakah yang akan Sandra pilih untuk menjadi teman hidupnya?Halo, hanya mau kasih info aja, kalau chapter "Tentang Keenan" itu adalah part ulangan dari sudut pandang Keenan, jadi jangan pada protes cerita diulang ya sayang2 ku, kalau mau baca silakan..mau di skip juga silakan..mari budayakan memberi komen yang santun dan baik yaSaya harap tidak ada lagi yang menanyakan mengapa ceritanya diulang-ulang terus, karena sudah dijelaskan ya sayanghappy reading(◍•ᴗ•◍)anyway, ada chapter sweet escape yang ss nya error, sedang ditanyakan pada pihak webnovel, jadi lebih baik tidak usah dibuka karena ss nya kebanyakkan dari seharusnya, terimakasih untuk pengertiannya, mohon untuk tidak menanyakan pertanyaan yang sama dengan yang sudah saya jelaskan disini dan di kolom komentar, terimakasih ( ˘ ³˘)

    detail
  • apakah kamu merasakan apa yang aku rasakan disini

    apakah kamu merasakan apa yang aku rasakan disini

    detail
  • Sewaktu Bos Mencuci Lima Saudaranya

    Sewaktu Bos Mencuci Lima Saudaranya

    4.96

    Ayahku adalah si orang kaya baru yang dibenci semua orang dengan lima anak laki-laki—yang adalah kakakku—yang menyebalkan. Mereka adalah pria jahat di industri hiburan, pengacara sampah, dokter penipu, desainer tukang plagiat, dan penindas di sekolah. Semua orang menantikannya melakukan kesalahan hingga tak bisa menampakkan muka kembali. Sampai suatu saat hal-hal yang membingungkan itu terjadi. __________________________ Lu An, si anak yang tertukar, kembali ke keluarga ini dan harus menghadapi sikap keluarganya yang bebas dan blak-blakan. Hal itu seperti sebuah cerita petualangan untuknya. Lu An menjilat bibirnya dengan puas, “Ini benar-benar menyenangkan!” Tiba-tiba, citra keluarganya yang begitu buruk itu berubah. Kakak tertuanya berubah menjadi raja film, kakak keduanya mendapat penghargaan, kakak ketiganya mendapat julukan sebagai ‘Dokter Hantu’, kakak keempatnya menolak menjadi model top, dan kakak kelimanya menjadi manajernya dan editor film. Menghadapi situasi yang membingungkan ini, Lu An hanya mampu bergumam dalam hati. Mempertanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Perkataan ayahnya semakin membuat kerutan di dahinya. "Putri kecilku, bagaimana menurutmu? Apa kamu mau terlahir di keluarga berpengaruh dan memiliki citra baik?" Di satu sisi, munculah seorang aktor yang tidak begitu terkenal mengatakan hal-hal ajaib lainnya. “An, kakak bisa menjadi nakal dan juga imut. Bisa menari dan menyanyi juga. Bisa bertingkah lucu juga menyenangkan. Kamu bisa mencobanya dulu sebelum menandatangani kontraknya. Servis setelahnya juga bagus, lho." Sahutnya dengan kedipan menggoda. Kepalanya semakin berputar mendengar hal itu. Teriakan seseorang menyelamatkannya. “Halo, 110? Disini ada orang yang mencari masalah.”

    detail
  • BROKEN [21+]

    BROKEN [21+]

    Fiksi Realistik ROMANCE R18 COMEDY DEWASA

    4.9

    ROMANCE ADULT [21+]Bagaimana jadinya jika seorang playboy jatuh cinta dengan seorang gadis yang tidak tahu apa itu cinta?Kenzo, seorang lelaki tampan yang menghabiskan seluruh hidupnya untuk memuja para wanita cantik. Hal yang sudah menjadi kebiasaan barunya setelah dikecewakan oleh hal yang bernama cinta sejati. Namun tidak ada yang pernah tahu jika suatu ketika takdir mempertemukan dia dengan Jasmine, seorang gadis polos berfikiran mesum yang tidak pernah mengerti apa itu cinta. Bahkan dipertemuan pertama mereka, lelaki buaya ini berhasil membuat gadis itu jatuh ke dalam pelukannya. Cinta dan ambisi pun menghantui pikiran Kenzo, ketika dia mulai bingung dengan perasaannya sendiri. Di satu sisi lelaki ini tidak pernah berniat lagi untuk terjebak didalam zona nyaman yang disebut sebagai hubungan serius, namun disini lain Kenzo juga tidak ingin jika Jasmine didekati oleh lelaki lain.Kira-kira bagaimana kelanjutan kisah cinta keduanya? apakah Jasmine akan tetap bertahan dengan hubungan yang tanpa kepastian itu? atau mungkin Kenzo sendiri yang akan mengakhiri semuanya sebelum dia mengalami patah hati untuk yang kedua kalinya.

    detail
  • My real life
disini menceritakan kehidupan kuu

    My real life disini menceritakan kehidupan kuu

    detail
  • Dua Penguasa

    Dua Penguasa

    Fantasi dari timur ROMANCE ACTION ADVENTURE R18 COMEDY CULTIVATION

    Mengisahkan dua Pemuda dari Negara Maritim yang sangat menggilai barang antik dan kuno, keduanya mengikuti sebuah lelang di Negara Tirai Bambu. Hingga sampai dimana keinginan mereka terwujud, yaitu untuk mencapai dunia lain. Namun sial, setelah sampai di dunia tersebut. Mereka tidak mendapatkan jalan pulang. Kini keduanya terjebak di dunia dengan Manusia yang bisa mengendalikan panasnya api, membekukan air, kerasnya tanah dan hampanya angin. Mereka menyebut diri mereka adalah Kultivator Mereka mendapat identitas baru dari dua Harimau yang mereka temui untuk memulai petualangan mereka di dunia tersebut, mereka berdua dengan sangat tekun menaikan kekuatan mereka dalam tujuan untuk menguasai dunia ini! *Original bukan terjemahan.

    detail
  • Suamiku Miliarder Tampan Kampung Seberang

    Suamiku Miliarder Tampan Kampung Seberang

    Fantasi ROMANCE ADVENTURE COMEDY

    5

    Warning 21+Anak laki-laki yang berusia 5 tahun mendekat kearahnya Hajar. "Mama ayo kita pulang, Yakub ngantuk." ucap bocah mungil itu pada hajar. "Ayo sayang kita pulang, Mama sudah selesai bekerja." ucap hajar sambil tersenyum manis. "Mama.....?" ucap Iyas dengan kaget. Dan Hajar baru saja mewati Ilyas seakan-akan mereka tidak pernah saling mengenal sebelumnya... hal itu membuat Ilyas kaget, karena Ilyas tidak bayak berubah selain bertambah dewasa dan tampan tapi tidak di kenali oleh Hajar. Sedangkan Ilyas langsung tau itu adalah Hajar adalah gadis bertubuh gempal yang dulu sangat menempel padanya yang kini berubah menjadi seorang kupu-kupu cantik bersuara emas dan mahir bermain piano. Bagaimana kelanjutan cerita mereka, Akan Ilyas memperjuangkan cintanya dan mencari kejelasan?, Bagaimana kelanjutan ceritanya mereka? apa status hajar?, Ikuti terus cerita mereka disini!.

    detail
  • DOSA BESAR ALMIRA

    DOSA BESAR ALMIRA

    Romansa Historis CINTA REMAJA PERJODOHAN ISLAMI

    4.91

    *VOLUME 1 : ALMIRA, ALVIN, REVANAlmira Zahara Gadis yang dibanggakan keluarganya , suatu ketika dia harus salah jalan karena kekhilafan melakukan hubungan terlarang dengan Alvin Pratama Handoko. Namun rupanya takdir tidak mengijinkan mereka menikah pada awalnya. Hingga Almira harus dijodohkan oleh kakaknya dengan laki-laki bernama Revano Adiwijaya.Revan sangat mencintai Almira hingga pada malam pertama Revan mengetahui kalau Almira sudah tidak lagi suci. Revan yang merasa dibohongi menjadi sangat membenci Almira. Dia ibarat mendapat barang second."Almira udah g virgin lagi ternyata Der, " Deril kaget sampai terbatuk batuk menatap Revan."Serius lo Van?""Iya gue serius, tahu gitu gue g jadi nikah aja sama tu cewek. Gila aja kali gue dapat barang second."Hidup Almira sangat menderita karena diabaikan oleh suaminya sendiri. Suatu hari takdir mempertemukan kembali Almira dan Alvin. "Buah manggis buah kedondong, cewek manis senyumin abang donk!"Pantun Alvin yang jenaka membuat Almira tak bisa menahan senyumnya. Alvin memang dari dulu selalu punya cara untuk membuat Almira tersenyum.Apakah yang terjadi dalam rumah Almira dan Revan? Apakah takdir akan mempersatukan Almira dan Alvin? Ataukah Almira tetap mempertahankan rumah tangganya bersama Revan?Ikuti kisahnya di DBA VOL.1Di Novel ini kita akan belajar tentang Islam yang begitu indah. Tidak hanya percintaan tetapi tentang parenting, hubungan suami istri, hubungan antar keluarga, dan juga dengan orang-orang di sekitar kita.VOLUME 2 potret anak muda yang berprestasi dan memilih menikah muda dari pada pacaran.Gadis manis dengan rambut panjang sebahu itu meringkuk didalam selimut dengan kondisi yang memprihatinkan dan menangis sesenggukan. sang pemuda yang merupakan rivalnya di sekolah duduk di tepi ranjang membelakanginya.Pemuda yang bertelanjang dada namun masih mengenakan celana abu-abunya itu mendekatinya dan memperlihatkan foto yang ada diponselnya. gadis itu mendongak dan tak percaya dengan yang dia lihat diponsel itu."gimana lo mau kan mengundurkan diri jadi ketua OSIS?kalo ga mau foto ini bakal nyebar ke seluruh siswa disekolah..lo siap kehilangan reputasi lo?""Brengsek kamu Ka".VOLUME 3 (ARSYILA,ERNEST, MARVEL)Terkadang pendapat orangtua tidak selamanya benar. Disini kita belajar untuk mengkomunikasikan segala sesuatu dalam keluarga. Syila dijodohkan dengan Marvel namun hatinya hanya untuk Ernest. Yang usianya 10th lebih tua darinya. Kedua orangtuanya menentang hubungan Syila dan Ernest. Karena laki-laki itu terlihat urakan, dengan tato di lengan yang semakin menambah garang. Orangtua mana yang mau melepas anak gadisnya untuk laki-laki seperti itu?Tapi kalau ternyata yang dipikirkan orangtua itu salah bagaimana? VOLUME 4DOSA BESAR ALMIRA VOL.4Bisa dibaca langsung ke Vol.4 ya. Azzam seorang laki-laki yang pernah melakukan kesalahan pada seorang gadis, tidak memiliki keberanian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Bahkan dia melarikan diri ke negeri orang dan meninggalkan gadis itu. ..Sellia, gadis yang dinodai oleh Azzam, memilih menyendiri di panti asuhan dalam keadaan hamil. Dia tidak berharap lagi dengan Azzam. Seseorang yang telah melukainya...Tiga tahun kemudian, semua berubah. Azzam yang sudah terbiasa hidup bebas di luar negeri pulang ke tanah air dengan membawa tunangannya. ..Hingga suatu hari, Azzam menjadi dosen tamu di universitas tempat Sellia menimba ilmu. Tapi Azzam tidak mengenali gadis itu lagi karena kini Sellia telah berhijrah dan bercadar. ..Akankah Sellia membuka jati dirinya pada Azzam? sedangkan dia akan dita'aruf oleh Rafka. Anak dari sahabat Ayahnya. ..Akankah Azzam memilih tunangannya atau gadis bercadar yang mencuri perhatiannya di kampus tempat dia bekerja?..Nantikan kisah mereka di Dosa Besar Almira Volume 4.(Dosa Besar Azzam)

    detail
  • ada disini jauh dimata selalu dekat di doa

    ada disini jauh dimata selalu dekat di doa

    detail