Jaehyun Novels & Books - Webnovel

About 54 results

  • Dream jaehyun

    Dream jaehyun

    detail
  • Married With Jaehyun

    Married With Jaehyun

    detail
  • Reborn: The Unexpected Twist

    Reborn: The Unexpected Twist

    Contemporary Romance REINCARNATION MYSTERY CAMPUS REVENGE TEEN FACESLAPPING

    4.42

    Betrayed by her boyfriend and best friend, Lee Jinhee found herself being heartbroken, and due to her impulse, she got into an accident, leading to her death.But fortunately for her, she was provided with a second chance!Lee Jinhee found herself being satisfied with it!However, what the hell had happened in this life of hers? Why was her best friend and boyfriend acting so strange?Hold on!Why was her best friend, Han Taehee, acting so clingy?Why was her boyfriend, Kim Jaehyun, the one chasing after her this time around? Why was they paying this much attention to her this time around?However, despite the weird changes, Oh Jinhee was determined to make those who had wronged her in her previous life pay!

    detail
  • Apricity | jung jaehyun

    Apricity | jung jaehyun

    Realistic Fiction ROMANCE MYSTERY KPOP

    The cold breeze left me aching for warmth from inside, I hugged myself, as each second passed by... I could see the nearing end but no I was not yet to leave.I stared past what was visible, the sun sheered it's absence over my cold body temperature. The lake rippled as the cold air swept through the surface, so sensitive at mere touch of air- that it shuddered from it- but still not freezing.Vulnerable is what I was feeling, dishearten was what I was, stupid was what I was made to feel. A spark of hope shined as I saw the sun creeping out ,just so slowly to test my patience, the brightness of it blinded me for a minute.I felt warm air nuzzling my naked skin, I shuddered from it but this time the warmth settled down. As the sun showed itself, a wave of hope joltted in me. Maybe I'll be saved......maybe"Shh..... Do not make a sound" I cry out internally, my body shouted for help. Legs tied with a rope, bare skin with nothing to wear but a cold air filling the dark dungeon. The dungeon that was once a canvas of my favorites, with the color to the furniture now it reeked of profanity. The dry ice below my body numbed my limbs.At almost loosing my consciousness I was drenched in cold water with a force that I fell off the dry ice. "Oh my goodness, baby?" He walked up to me and untied the rope that were too tight for him to open." Are you alright?! Oh my- look at you... you-" His face contorted , his eyes looked almost...almost sad."Go clean up yourself , we're going on a date" he smiled , that smile was what I fell for.

    detail
  • Beetwen Us - Jaehyun

    Beetwen Us - Jaehyun

    Jung Jaehyun, seorang idol dari salah satu boygroup yang akhir- akhir ini populer di- industri musik Korea dan belahan negara lainnya, bahkan sudah memasuki pasar Amerika. Karena sebuah kesalahan yang tidak disengajanya, ia harus bertanggung- jawab kepada seorang gadis yang tidak sengaja diperlakukannya secara kasar malam itu.Kim Hee Young, seorang gadis biasa dan bisu. Bekerja keras sebagai cleaning service di salah satu apartemen elit di kawasan Seoul untuk menghidupi kebutuhan sehari- seharinya dan membiayai sekolah adiknya. Harus mengalami nasib na'as saat ia berniat baik untuk menolong seseorang yang terlihat tidak berdaya di tangga darurat apartemen, ditempat ia bekerja....Cerita ini hanya fiktif dan jangan dibawa ke kehidupan nyata ya teman- teman. Terima kasih.

    detail
  • After Ta'aruf | Jung Jaehyun

    After Ta'aruf | Jung Jaehyun

    Romansa Kontemporer ROMANCE

    Squel dari Ta'aruf; di mana Jeffry dan Khuma sudah menikah dan menjalani bahtera rumah tangga. Juga, tentang Arnan dan Aisyah maupun Fathan dalam menemukan cinta sejati dari mereka.

    detail
  • Zara Story's[Jaehyun]

    Zara Story's[Jaehyun]

    Romansa Fiksi Ilmiah ROMANCE ACTION ADVENTURE COMEDY

    Seorang gadis berasal dari USA lari ke Korea untuk mencari ibu kandungnya. Ia tidak betah tinggal bersama ayah dan juga ibu tirinya. Ibu tirinya sangat kejam seperti di film-film. Begitulah kenyataannya jika mempunyai seorang Ibu tiri.Gadis itu bernama Zara Gracia atau nama korea nya Park Hana. Ayahnya keturunan orang Amerika sedangkan Ibu kandungnya asli negara Korea."Aku harus menemukan mama"

    detail
  • misunderstanding | Jaehyun x You

    misunderstanding | Jaehyun x You

    Romansa Fiksi Ilmiah ROMANCE

    Ketika seorang anak rindu dengan ayahnya yang menghilang, sebagai ibu aku harus apa? Haruskah aku mempertemukan kalian berdua? Aku tidak bisa memperlakukan anak kita seperti ini, Jae. Kau bahkan tidak mendengarkan penjelasanku. Tolong beri aku kesempatan untuk menjelaskan semuanya Kumohon, Jaehyun Jika kau memberiku kesempatan, temui aku besok ditempat dimana kita membuat janji itu, kita bertemu pada waktu kita membuat janji itu. Aku tidak akan membawa Hyuna Datanglah. -(you)

    detail
  • Through the pages | Jaehyun

    Through the pages | Jaehyun

    detail
  • Ta'aruf | Jung Jaehyun

    Ta'aruf | Jung Jaehyun

    Ta'aruf;(n) is an activity visiting someone's home to get acquainted with its residents.(re;) kegiatan berkunjung ke rumah seseorang untuk berkenalan dengan penghuninya.Mengisahkan tentang seorang Putra Arnan Ramadhan dengan tekadnya yang berusaha memperbaiki diri; awalnya karena seorang wanita muslimah yang membuat hatinya tergugah yaitu Siti Khumayroh Bilqis.Namun, lambat laun Arnan tahu kalau tujuan awalnya adalah kesalahan fatal yang menjadikannya sosok pecundang ketika ada seseorang yang lebih berani melangkah maju untuk mendekati Khuma dengan 'Ta'aruf'.Siapa seseorang itu? Dia adalah Jeffry Ibnu Bukhari, laki - laki yang sudah lama dikenal oleh kakak Khuma; Mumammad Fathan Ibrani.•••Setting in UniverseStandart LanguageGenre; Random, Slice of LifeRate; 17+Cast;1. Jeffry Ibnu Bukhari -- Jung Jaehyun2. Siti Khumayroh Bilqis -- OC3. Putra Arnan Ramadhan -- Lee Taeyong4. Muhammad Fathan Ibrani -- Ten Chittaphon5. Aisyah Alissa Putri -- OC•••Cover by; @ayspcyStart; March, 2k19Present;❤ Aya, 2k19

    detail
  • Skizofrenia Lee (Jaehyun - NCT)

    Skizofrenia Lee (Jaehyun - NCT)

    Romansa Fantasi SCARY

    Ditakdirkan menjadi penyandang Skizofrenia, ia tak menyangka ada sisi gelap dari kisah remajanya itu. Dari Incheon sebuah kota metropolitan yang ia tinggali, kisah itu berawal dari seorang teman khayalannya. Jung Jaehyun.Takdir, cinta, bahkan sebuah rahasia besar menyelimuti kehidupannya. Cerita dari Samantha Lee untuk masa-masa krusialnya saat remaja.

    detail
  • KAKEL GANTENG [JUNG JAEHYUN]

    KAKEL GANTENG [JUNG JAEHYUN]

    Romansa Fantasi ROMANCE

    seorang Hwang yeji yang memiliki segalanya tapi tidak dengan kasih sayang orang tuanya dan dia menyukai seorang lelaki yang merupakan kakak kelasnya yang bernama Jung jaehyun.bagaimana kisah selanjutnya...hanya halu mohon dimaklumi

    detail
  • secret of my life jaehyun

    secret of my life jaehyun

    detail
  • Jodoh ku Jung Jaehyun!!

    Jodoh ku Jung Jaehyun!!

    Jung JaehyunCEO muda yg terlibat skandal percintaan dengan seorang idol untuk membersihkan namanya dia terpaksa menerima perjodohan yg di atur orang tuanyaLee TaeyongSoloist idol yang baru berkecimpung di dunia permusikan terpaksa harus menerima perjodohan yg di rencanakan orang tuanya agar perusahaan keluarganya selamat dari kebangkrutan"Lu pikir gua mau?""Seharusnya gua yg bilang begitu"

    detail
  • 30 Days In December | Jaehyun

    30 Days In December | Jaehyun

    Romansa Fantasi ROMANCE COMEDY TEEN KPOP

    Kedatangan robot humanoid tampan bernama Jeffrey membawa perubahan dalam hidup Anna, segalanya terasa lebih mudah.Kehidupannya yang mendadak jatuh dan berubah drastis dapat teratasi berkat hadirnya Jeffrey, siapa sangka kebersamaan keduanya mendatangkan rasa yang tak terduga.Mereka jatuh cinta, dengan zaman yang terpaut jauh, batas waktu, dan tali takdir yang entah bagaimana caranya agar bisa bertemu dalam ikatan cinta.Dapatkah mereka mewujudkan apa yang ada dalam hati sebelum Jeffrey kembali ke zamannya ?

    detail
  • you are my only one {jaehyun ff}

    you are my only one {jaehyun ff}

    Teen ROMANCE FAMILY

    as you know...life is not always good...there is always a time when its good and bad...does love change everything? maybe you can get the answer here...this is my life journey...with jaehyun..jisung...yuna and everyone else in my life...what could be so wrong about it?this is my life...park eunji's life...-park eunji

    detail
  • Foolish Love [Jaehyun NCT and Rose BLACKPINK]

    Foolish Love [Jaehyun NCT and Rose BLACKPINK]

    Romansa Anak Muda ROMANCE TEEN KPOP

    "Apa rumus umum dari integral, ROSE?" Jung seonsaengnim menunjuk Roseanne Park, murid yang mungkin tidak pernah tertimpa masalah dalam hidupnya karena anak ini selalu ceria dan hampir tidak pernah kelihatan sedih sehingga membuat orang terkadang terheran-heran. Tapi, Rose selalu membawa kebahagiaan untuk orang-orang sekitarnya. Istilahnya moodbooster-nya kelas, tapi tidak untuk Jung Jaehyun si anak baru yang selalu menganggap Rose sebagai benalu dalam hidupnya. "JAEHYUN DITAMBAH ROSE SAMA DENGAN LOVE, SAEM!" ujar Rose menanggapi sambil menatap Jaehyun dan melakukan aegyo yang membuat wajah cantiknya terlihat imut. "Bisa gak lo lenyap aja dari muka bumi?" -Jaehyun. "Jangan dong, nanti gak ada yang bisa memberikan kamu cinta sebesar yang aku kasih hehehe." -Rose.

    detail
  • "KITA PUTUS!" 

Ucapan Jaehyun bikin gue kaget sekaligus gak percaya,

    "KITA PUTUS!" Ucapan Jaehyun bikin gue kaget sekaligus gak percaya,

    detail
  • I Obtained a Mythic Item (Reaper Scans)

    I Obtained a Mythic Item (Reaper Scans)

    Fantasy ACTION ADVENTURE SYSTEM MAGIC CAMPUS ACADEMY

    Yggdrasil, the World Tree of Norse Mythology, suddenly appeared on Earth. And with it came demonic creatures that ravaged entire cities. Although not all hope is lost, due to the System that a few special humans had gained. In this new world where only the strong survived, Min JaeHyun scrapes by regretting the wrong choices he’d made in the past… when one day, he gains the only Mythic item in the world. How will this item help him? And can he change his wretched fate? ~~~ Read more chapters here: https://reaperscans.com/series/i-obtained-a-mythic-item/

    detail
  • Emperor of Solo Play

    Emperor of Solo Play

    Year 2035. The Virtual reality game, Warlord, changed the world. An Jaehyun was one of the many who wished to change his life through the game. After dedicating his life to the game, he was met with a betrayal. A betrayal by his comrades. As a result, he lost everything. But a chance was given to him. A chance to redo everything again! "I won't play with others again. Whatever the outcome, I'll show that I can do it alone." Others rolled a dice to split the spoils of victory. An Jaehyun ate it all by himself. It was the start of An Jaehyun's solo game life.

    detail