Menantu Laki-Laki Sang Raja Naga

Menantu Laki-Laki Sang Raja Naga DKSIL

Author: Dragon King's Nice Son-In-Law

Not enough ratings

26 Siapa Yang Menahanmu? 1 week ago

Translator: AtlasStudiosEditor: AtlasStudios

Puncak gunung itu membutuhkan waktu tiga jam perjalanan dari tempat mereka berada. Jika mereka cepat, hanya akan membutuhkan waktu dua jam. Ditambah waktu yang di perlukan untuk kembali ke titik setengah jalan dan kemudian ke kaki gunung, secara keseluruhan perjalanan itu paling sedikit membutuhkan waktu enam jam.
Berpikir dia akan menghabiskan paling sedikit enam jam sendirian dengan Zhao Yanzi yang berarti kira-kira setengah hari, Hao Ren menjadi tidak yakin.
Untungnya, pemandangannya luar biasa. Jika dia tidak mampu melihat Zhao Yanzi, paling tidak ia dapat menemukan penghiburan di pemandangan yang indah.
Di sisi lain, Zhao Yanzi luar biasa gembira. Dia praktis berlari naik ke atas gunung. Tidak jelas apakah karena dia tidak dapat menunggu mengunjungi kuil Tao atau dia sengaja ingin meninggalkan Hao Ren.
Tak perlu dikatakan, Hao Ren tidak membiarkan Zhao Yanzi hilang dari pandangannya dengan begitu mudah. Mengambil nafas dalam, dia mempercepat jalannya dan mengikuti Zhao Yanzi dari belakang.
"Cepat, cepat! Lihat betapa lambatnya kau!" Sementara memanjat ke atas, Zhao Yanzi berbalik untuk memaksa Hao Ren bergerak lebih cepat.
Tidak memperdulikan ejekannya, Hao Ren melanjut

Latest Updates

Get More
Payment Method paypal

Please switch to the pop-up to complete the payment.