Nirwana Monster

Nirwana Monster MP

Author: Nuclear Warhead Cooked in Wine

4.7 (52 ratings)

158 Apakah Kepala Penguji Salah Bicara? 1 year ago

Translator: phredzzEditor: phredzz

Hal pertama yang dilakukan oleh Lin Huang setelah ia menerima Cincin Hati Kaisar yang baru adalah mendaftarkan dirinya agar ia dapat berpartisipasi dalam penilaian Pemburu Reguler. Waktu berlalu dengan cepat dan sebelum ia menyadarinya, seminggu telah berlalu dan Lin Huang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk beristirahat. Selain itu, ia juga berlatih Taktik Serangan Laskar selama beberapa jam setiap harinya untuk menjaga agar keahliannya tetap tajam.
Pelatihan itu bukan untuk meningkatkan kemampuannya, tetapi untuk mencegah tubuhnya menjadi malas sehingga ia berlatih setiap hari untuk menjaga semangatnya.
Setengah bulan sebelum penilaian dimulai dan sudah hampir waktunya untuk berangkat. Lin Huang berbicara pada Lin Xin dan Lin Xuan malam itu saat makan malam.
"Aku akan menuju pos pijakan No.7B24 dalam dua hari untuk bergabung dengan Penilaian Pemburu Reguler. Penilaian itu sendiri akan memakan waktu sekitar satu bulan dan perjalanan bolak-balik akan memakan waktu lebih dari

Latest Updates

Get More Coins

Please switch to the pop-up to complete the payment.

Earn Rewards Earn Rewards

Earn rewards

by completing the missions

Complete the daily and EXP missions, as well as every week’s reading missions to obtain EXP and coin as rewards.

Learn more about the rules
  • 1. Reward frequency has been adjusted! Receive a reward once you complete two minutes of reading!
  • 2. Rewards adjusted! Earn points reading to exchange for Amazon Gift Cards! Coins that never expire! More rewards to come!(The above rewards are only available on the app.)

Get the App

Read anywhere, anytime

Suggested searches

Press enter to see all results