Cewek Novels & Books - Webnovel

About 452 results

  • Lelaki Jenius Itu Ternyata Cewek!?

    Lelaki Jenius Itu Ternyata Cewek!?

    Romansa Kontemporer ROMANCE

    5

    Kaylee tampak seperti perempuan usia 25 yang normal. Tapi dia memiliki dua rahasia yang besar. 1) Dia adalah pianis melegenda 2) Dia menyamar sebagai pemuda 18 tahun di kampus!? Disaat dia mulai terbiasa dengan kehidupan gandanya, dia sadar dia jatuh cinta dengan dosen tampannya. Bukankah kehidupannya sudah cukup rumit? Ternyata tidak berhenti sampai disitu, karena dosennya memiliki identitas tersembunyi yang mengejutkannya! Dijodohkan dengan perempuan yang tidak diketahui, seorang dosen muda bernama Declan Black tengah menanti kedatangan seseorang selama bertahun-tahun. Tapi dia malah tertarik dengan salah salah satu mahasiswa di kampusnya. Dan yang lebih aneh adalah mahasiswanya tidaklah seperti yang ditunjukkannya.... lalu bagaimana dengan calon istri yang dipilih ibunya? Apakah keduanya akan mengetahui identitas tersembunyi pasangan mereka? Atau lebih banyak rahasia yang akan membuat perasaan mereka menjadi mustahil? Ikuti kisah mereka hanya di 'Lelaki Jenius Ternyata Cewek!?'

    detail
  • 'GUE JADI CEWEK!!!'

    'GUE JADI CEWEK!!!'

    seorang cowok yang bernama al yang terkena kutukan akan berubah menjadi cewek setiap malamnya. karena mimpi...tapi siapa yang menyangka bahwa kutukan itu ternyata beneran."ku kutuk kau jadi cewek tiap malem..."mek lampir."terima aja,itu juga cuma tiap malem kan..terima aja dulu..."nuel.***"hai...cantik..."pak kay."malam cantik..."pak kepsek."halo cantik..."pak satpam."apa kabar cantik..."lion."elok selingkuh kakak gue..."ray."kakak cantik..."ali."tukang,gara-gara dia gue jadi enggak bisa tidur..."ait."dari sekian banyak nya mantan kuh,kamu adalah cewek tercantik yang pernah aku temui...B-)"el."jangan sentuh aku...!,kita bukan muhrim!!!,tapi kamu boleh menyentuh saya kalo udah jadi jadi muhrim...;-)"esa."please!!! siapa pun yang merasa dirinya baik,tolong ubah gue jadi cowok seutuhnya lagi!!! :'("al.al masih tidak bisa percaya kalau dirinya bakalan berubah 180 derajat menjadi cewek tiap malamnya.mungkin itu karena kutukan dari mak lampir yang mengharuskan dia untuk keluar tipe malemnya.tapi di sisi lain dia beruntung kalau dia akan berubah tiep malem nya saja.tapi karena sebuah masalah,dia harus mengambil pilihan yang sulit...yaitu keluar malem-malem meskipun dia tau apa resikonya.penasaran dengan lanjutannya,ikuti terus kelanjutan novel ini...

    detail
  • cewek bokingan

    cewek bokingan

    detail
  • Cewek Tomboy

    Cewek Tomboy

    Romansa Anak Muda ROMANCE ACTION

    .

    detail
  • Si Cewek Culun

    Si Cewek Culun

    Seorang cewe yang berpenampilan culun selalu di bully oleh genk terpopuler di sekolahnyaIa selalu jadi bahan cacian dan makian, tapi ia selalu diam hingga suatu saat ia tak tahan dengan kelakuan genk ituDan akhirnya...

    detail
  • cewek yang ribet

    cewek yang ribet

    detail
  • Cewek Tomboy Pemikat Hati

    Cewek Tomboy Pemikat Hati

    Intan seorang cewek tomboy. Berusia 21 tahun, belum menginjak dewasa karena setiap harinya dia hanya bisa habiskan untuk bermain-main dengan teman laki-lakinya. Intan bersahabat dengan Zaky dari kecil, tidak ada perasaan apapun setelah kemunculan Dony di kehidupan Intan. Zaky menjadi cemburu saat Intan sering bersamanya. Dan akhirnya dia sadar bahwa hubungan ini bukan hanya sekedar persahabatan, namun Zaky memiliki cinta untuk Intan, hanya saja dia tidak menyadarinya. Seiring berjalannya waktu, kedekatan antara Donny dan Intan membuat Zaky harus bertindak bodoh untuk mendapatkan hati Intan. Seperti mencelakai Dony dan membuat mereka jauh karena sebuah masalah yang dibuat Zaky sendiri. lambat laun Intan mengetahui kebohongan yang dibuat Zaky. Pada akhirnya Intan harus memilih dengan pilihan yang sulit menurutnya, Sementara Orang tua Intan menginginkan bahwa akan menjodohkannya dengan Dony. Siapakah yang akan dipilih Intan sebagai pendampingnya? Yuk... dibaca ! cerita anak muda ringan dan santai...

    detail
  • cewek pembalap ku

    cewek pembalap ku

    detail
  • Cewek Limited Edition

    Cewek Limited Edition

    Romansa Anak Muda ROMANCE ADVENTURE R18 COMEDY

    Citra Ayuningtyas namanya. Cewek cantik secantik namanya, hanya saja berbanding terbalik dengan sifatnya. Berjiwa laki bukan banci, merupakan motto hidupnya. Gadis berambut pendek yang hobinya baperin anak orang, plus nonjokin orang, anaknya sih humor, malah bisa dibilang receh. Entah ngidam apa bundanya dulu? Hingga muncul cewek tomboy ini.Oh ya, cerita ini hanya cerita receh dan garing yang bisa buat lo pada boring. So, jangan dibaca!!!

    detail
  • shiy cewek tomboy

    shiy cewek tomboy

    detail
  • Cewekku!

    Cewekku!

    Fiksi Realistik ROMANCE COMEDY HAREM CAMPUS

    Setelah suatu kejadian, aku memutuskan untuk berubah, dan pindah dari Kota Zekta, ke daerah pinggiran, Kota Nalechs untuk sekolah di sana. Aku pikir tidak akan ada orang yang kukenal. Sampai saat pertama kali tiba, aku bertemu dengan seorang cewek gal. Dia sangat cantik sampai-sampai apa yang kupikirkan tak sengaja terucap. Kira-kira apa respon dia?

    detail
  • Doyan Cewek, I Am A Boy

    Doyan Cewek, I Am A Boy

    Saat pertama kali masuk, bahhh, nikmattt!! Inilah dia! hangat.... sempit, kenyal.... inilah rumah gue yang sebenarnya. Nggak perlu disangkal lagi, Doyan Cewek, I Am A Boy... kisah gue yang doyan cewek, agak berbeda dengan kisah seorang raja playboy fantastis yang faktanya, lebih sering mendapat jumlah rating dan popularitas di dalamnya.Kisah gue yang doyan cewek, juga ada cemburu - cemburu nya, terutama cemburunya seseorang yang amat sangat mencintai gue, cemburunya seorang Dewinta, cemburunya cewek - cewek yang menghiasi hidup gue... - Disini, ada suka, duka, lupa, serta serial komedi nya. Dengan dosa - dosa dan angkara murka dari Tuhan yang Maha Kuasa, gue dipersilakan untuk menikmati nya. Perihal jika esok hari masih ada. Biarlah gue yang berbahagia dengan setiap kejutannya. Karena hidup, akan terasa lebih indah, apabila ada cewek - cewek yang menemani gue di dalam nya.... He-he-he. *nyengir a la kuda*Warning: Cerita ini di khususkan, untuk 18 tahun ke atas, tapi kalau masih bandel dan nggak bisa dibilangin juga, baca aja, rame kok.*Mohon apresiasi author dengan vote dari kalian sebagai pembaca... terima kasih...

    detail
  • Dinikahi Cewek Bar Bar

    Dinikahi Cewek Bar Bar

    Cerita ini berkisah tentang seorang gadis bar-bar yang menyukai pria idaman incaran para cewek di sekolahan.Gadis itu bernama Yunhandita Alexander,ia adalah anak dari Yusuf Alexander dan Yuliana Zenh.Yunhandita Alexander sangat menyukai pria idamannya.Saking sukanya sampai-sampai terlintas sebuah ide yang nyeleneh di pikirannya, yaitu menikahi pria idamannya itu di sekolah....Apakah ide nyelenehnya itu akan terwujud..?dan bagaimanakah cara Yunhandita mewujudkan ide nyelenehnya itu ..? yuk baca ceritanya.

    detail
  • cewek cantik pelayan restoran

    cewek cantik pelayan restoran

    gadis berusia 17 tahun ini menghabiskan waktu weekendnya untuk bekerja disebuah restoran dekat rumahnya. tidak hanya cantik, vivian juga sangat baik kepada siapa saja. membuat orang lain merasa senang berteman dengannya.

    detail
  • MENIKAH DENGAN CEWEK ANEH

    MENIKAH DENGAN CEWEK ANEH

    detail
  • cewek culun primadona sekolah

    cewek culun primadona sekolah

    Apa sih yang terlintas di pikiran kamu kompilasi mendengar kata ini? Kacamata besar dan behel ala Betty La Fea? Atau mungkin celana yang dikenakan hingga perut dan kemeja yang dikancingkan hingga setinggi leher? Ya, anak cupu memang akrab dengan gambar tidak gaul, aneh, dan pendiam.

    detail
  • pernikahan palsu cewek tomboy

    pernikahan palsu cewek tomboy

    claris cewek tomboy yang cerdas dan ambisius. ia dikenal cuek akan penampilan dan tak pernah mempedulikan urusan percintaan. baginya percintaan itu hanyalah hal konyol dan membuang waktunya. sejak remaja claris hanya tertarik dengan uang. ia tak pernah tertarik pada lawan jenisnya,baginya mencari uang lebih nikmat dan indah ketimbang mencari pasangan. claris dulunya tinggal berjauhan dari orang tuanya karena sejak kuliah dan bekerja ia tinggal sendiri. hidupnya yang nyaman dan ia bisa membeli apapun dengan uang yang dia dapatkan dari pekerjaannya tiba-tiba runtuh. ketika ia mendaptkan kabar buruk dari ibunya. ia kembali ke asalnya tinggal bersama orang tuanya dan menjalankan hidupnya yang normal, sampai suatu hari insiden yang tak sengaja membuatnya mengenal seorang pria mapan bernama raihan dan ia pun terjebak dalam pernikahan palsu bersama raihan. bagaimana bisa ia terjebak pernikahan palsu tersebut? padahal dalam hidupnya pun tak pernah membayangkan seorang kekasih. akankah pernikahan palsunya membukakan jalan percintaannya?

    detail
  • Dasar Cewek Gak Jelas

    Dasar Cewek Gak Jelas

    Romansa Anak Muda DARK TRAGEDY REVENGE SCARY SERIOUS SMA

    Seorang lelaki yang tak mengerti cinta dan hanya ingin memiliki seseorang untuk tidak merasakan kesepian.Perasaan kehilangan yang menuju arah kehancuran dan hanya rasa sakit membuat dia menjadi seorang manusia hidup tanpa perasaan.

    detail
  • Cerita Cinta Cewek Mecin

    Cerita Cinta Cewek Mecin

    Fiksi Realistik ROMANCE R18 REMAJA SMA SEKOLAH

    Lama nggak ketemu dia, begitu muncul sosoknya berbalik 180┬░Kami yang dulu sekelas, sekarang jadi senior dan junior di sekolahRasanya dilema...Tapi kuharap pertemuan kali ini bisa menyelesaikan kesalahan pahaman di antara kami

    detail
  • Cewek Galon(gagal muve on)

    Cewek Galon(gagal muve on)

    detail