Keto Novels & Books - Webnovel

About 37 results

  • Sweet Ketos Vs Badgirl Troublemaker

    Sweet Ketos Vs Badgirl Troublemaker

    LGBT+ ROMANCE

    Keyla Georgia Griffin. Keyla adalah anak tunggal dari Alcard dan Ratu. Anak pemilik sekolahan SMA Adhyaksa yang terkenal sebagai bad girl Troublemaker. Ia memasuki dunia SMA dengan sikap nakalnya karena sebagai bentuk protes pada mamanya yang sangat overprotective. Papanya jarang dirumah dan sibuk mengurus cabang perusahaan membuat anak tunggal itu menjadi semena mena di sekolahannya. Tak memperdulikan aturan sekolah,sering bolos kelas,bahkan melawan mamanya.  Sheira Queenata Alkeyre. Sheira merupakan ketua OSIS,kapten Basket,dan mantan atlet timnas karate. Naik ke kelas 11 bukanlah hal yang mudah untuknya. Karena ia harus berurusan dengan anak pemilik sekolahnya yang terkenal nakal. Sebelumnya,ia sudah memperhatikan Keyla sejak awal masuk. Sampai ia mendapat tugas dari Alcard untuk mengawasi sang bad girl Troublemaker.***Hai teman teman pembaca,selamat datang di cerita GL saya. Salam kenal. Just info,cerita ini tersedia di wattpad versi lengkap. Visual dapat dilihat di IG @cewekjahat.official01 HAPPY READING

    detail
  • Ketos Vs Badgirl

    Ketos Vs Badgirl

    Romansa Anak Muda ROMANCE VILLAIN

    "Jangan pake kaos kaki item kecuali hari kamis""Kenapa sih?hidup-hidup gue""Ya iya hidup lo tapi lo pikir ini sekolahan nenek moyang lo?!""Lo gabut ya makanya ngurusin hidup orang lain terus?hati-hati suka ama gue""Ya karena gue ketos park jihyo!gue ngurusin orang-orang nggak tau aturan contohnya ya elo""Babu sekolah dasar"Jaehyun si ketua osis di SMA NUSA HARAPAN INDONESIA terpaksa harus teriak-teriak terus kalau ketemu jihyo si pujaan hati cowok-cowok mulai dari kakel sampe dekel disana yang suka banget bikin ulah dan sialnya lagi mereka temen sekelas juga bahkan mejanya samping-sampingan.JAEHYUN NCT X JIHYO TWICE"Cantik-cantik nakal""Jangan nilai gue dulu sebelum lo kenal sama gue""Ogah gue kenal ama lo""Nggak gitu konsepnya bego,gue juga nggak mau ama lo!"

    detail
  • TERPAKSA MENIKAHI KETOS DINGIN

    TERPAKSA MENIKAHI KETOS DINGIN

    Nisa yang tak suka dengan namanya batasan kini malah dijodohkan dengan Bayu, Ketos yang terkenal dingin dan taat aturan. Bahkan, saat baru pertama kalinya sadar dengan kehadiran Bayu di sekolah pun, Nisa sudah membuat masalah dengan pria itu. Nisa yang heboh dan ceria serta Bayu yang terkadang hangat dan dingin, dengan sifat yang berbanding terbalik itu ternyata tak menjadi penghalang perasaan cinta tumbuh di antara keduanya. Namun, rahasia dan luka lama mulai terkuak bersamaan dengan hadirnya orang ketiga pada kisah mereka membuat semuanya semakin rumit. Mungkinkah mereka bisa bertahan di tengah badai yang menghadang? "Cinta memang tidak bisa dipaksakan, tapi percayalah, cinta bisa tumbuh seiring berjalannya waktu." *** "Nggak ada! Lima puluh itu masih keparahan banget buat gue yang berkelamin cewek. Kalau cowok kan beda cerita lagi," balas Nisa dengan santainya. "Lima puluh atau dua puluh?" "Nggak, ya! Nggak bakal mau gue!" "Dua puluh atau gue cium lo?"

    detail
  • ketos Badboy

    ketos Badboy

    Romansa Anak Muda ROMANCE

    Aliandra Mahesa adalah seorang 'Bad boy' terkenal dan tertampan di Darma High school 'DHS'. Karena ketampanannya Ali menjadi Idola kau hawa. Namun ada satu orang cewek yg tidak pernah suka dan akur pada Ali yaitu Prilly cardella. Seorang gadis cantik, bertubuh mungil, pintar, jago taekwondo, dan taat peraturan. Sebaliknya Ali adalah cowok yg hobby nya bolos, tengil, ganteng, suka tauran, dan playboy. Karakter yg berbeda ini yang menyebabkan Ali dan prilly tidak pernah akur.Hingga satu hari, terdapat pengumuman tentang pendaftaran ketua OSIS yang baru. Prilly mendengar kabar itu sangat senang, pasalnya ia sangat ingin untuk menjadi ketua OSIS. Karena Prilly ingin kuliah di Inggris, tempat yang menurutnya sangat indahnya. Karena itulah Prilly bertekad untuk bisa memenangkan pemilihan ketua OSIS kali ini.Sedangkan Ali, ia ingin menjadi ketua OSIS karena tantangan dari sahabatnya untuk mengalahkan Prilly dalam pemilihan ketua OSIS tersebut. Ali pun memutuskan untuk ikut, tetapi Ali meminta imbalan kepada sahabatnya. Jika Ali bisa mengalahkan Prilly dalam pemilihan tersebut, Ali akan mendapatkan mobil sport terbaru dari merk terkenal. Dan para sahabatnya pun setuju karena mereka tidak akan mengira jika Ali akan memenangkan pemilihan tersebut.Ali dan Prilly bersaing dengan segala cara, baik sehat maupun tidak. tentu bagi Prilly kecurangan adalah sesuatu yang salah, jadi dia memilih jalan yang lurus. Tetapi berbeda dengan Ali, ia lebih memilih jalan yang singkat dengan cara membeli kepercayaan orang lain, toh memang begitulah sistem politik. Hingga akhirnya Kemenangan didapatkan oleh Ali, sahabat-sahabatnya tidak ada yang menyangka bahwa Ali akan menang pemilihan tersebut. Jangankan sahabatnya guru saja tidak percaya Ali yang terkenal bandel bisa memenangkan pemilihan ini. Hingga mau tidak mau merekapun membelikan Ali mobil yang ia inginkan. Sedangkan Prilly mendapatkan fakta bahwa Ali memenangkan pemilihan tersebut, semakin membenci Ali, Prilly yakin bahwa Ali berlaku curang waktu pemilihan. Prilly dinyatakan sebagai wakil ketua OSIS, oleh guru pembina OSIS, karena Prilly memiliki jumlah suara terbanyak ke-2 setelah Ali. Prilly mau tidak mau harus menerimanya, karena jika ia menolak kemungkinan ia tidak akan lulus di univ yang ia inginkan.Hal itu membuat intensitas Prilly dan Ali semakin sering ketemu, karena peran mereka dalam OSIS sangat penting. Walaupun selama rapat atau kegiatan Ali dan Prilly masih sering cekcok antara satu dengan yang lain.Tetapi Ali dan Prilly lupa akan suatu hal, jika batu terus diteteskan air maka batu itu akan pecah. Hal itu terjadi dengan mereka, karena sering bertemu untuk pemilihan dan lain sebagainya. Membuat benih-benih cinta itu tumbuh dihari masing-masing. Ali tersadar lebih dulu akan perasaannya, tapi Ia selalu menampik fakta bahwasanya dia mencintai Prilly. Diselalu mengatakan kepada hatinya bahwasanya Dia hanya mencintai Agatha dan bukan Prilly. Agatha adalah sahabat sekaligus cinta pertama Ali, tetapi karena suatu hal Agatha harus terbaring lemah diatas ranjang rumah sakit, dengan semua alat medis ditubuhnya.Prilly sadar akan perasaannya kepada Ali, dia ingin mengungkapkannya tetapi gengsinya lebih tinggi. Prilly berfikiran jika dia mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu maka Ali bakalan mengolok-olok dirinya, hal itu aka membuat Ali merasa diatas awan. Karena fikiran tersebut Prilly hampir tiap malam, selalu terbayang muka Ali, Suara Ali, bahkan senyuman Ali selalu terlintas dibenaknya. Hal itu membuat Prilly mau tidak mau ngatakan perasaannya kepada Ali.Siang itu Prilly berusaha untuk berbicara dengan Ali di ruangan OSIS. Saat Prilly ingin mengungkapkan perasaannya, Ali dipanggil oleh guru pembina OSIS untuk menemuinya dikantor. Prilly pun tidak jadi mengungkapkan perasaannya.Akankah Prilly dapat mengungkapkan perasaannya kepada Ali, Atau tidak. Tunggu terus kelanjutan dari ceritanya.

    detail
  • Ketos Aneh

    Ketos Aneh

    Romansa Anak Muda ROMANCE CAMPUS TEEN SMA

    detail
  • Cold Ketos

    Cold Ketos

    detail
  • Oh, Ketos

    Oh, Ketos

    Romansa Anak Muda ROMANCE COMEDY

    Awalnya Zizi ingin menyembunyikannya, namun kedatangan Fredi di kosannya mengungkap semuanya. Ditambah dengan kedatangan ibu tirinya, semua makin berantakan."Ini bayi kamu Zizi?! Dasar wanita jalang!!"Plak!"Hiks, dia ... bukan bayi Zizi, Ma."

    detail
  • KETOS SABLENG

    KETOS SABLENG

    Romansa Anak Muda ROMANCE

    detail
  • Bad Girls and ketos

    Bad Girls and ketos

    Romansa Anak Muda ROMANCE

    Klara anastasia adalah gadis yang terkenal karena kenakalannya, bahkan dia sudah sering berpindah-pindah sekolah hanya karena ulah gilanya ketika di sekolah. Pasti nya saja semua guru BK di sekolah tidak asing lagi dengan nama Klara, pasti mereka sudah mual ketika mendengar nama Klara, namun untung saja Klara adalah anak dari orang kaya, jadi ia masih bisa membayar sekolah untuk mengatasi Klara. Namun di sebuah sekolah yang terakhir ia tempati ia di pertemukan dengan seorang ketua kelas yang bernama Julian Jefferson ketua osis yang terkenal akan kejutekannya. Akan seperti apakah kisah Klara selanjutnya, apakah ia akan benar-benar tobat? atau semakin menjadi-jadi? temukan jawaban di sini.

    detail
  • Ketos & Famous Girl

    Ketos & Famous Girl

    Romansa Anak Muda ROMANCE BADBOY SMA BAPER CUEK CANTIK

    Hi Everyone!!Ini cerita pertama aku,karna kegabutan selama pandemi ini,iseng-iseng deh buat cerita teen fiction ini. Don’t forget Follow my Sosmed Ig : @fazillaayumi_Twitter : @fazillaayumiId : @fazillaayumi________________________________________Seorang cowok yang banyak diidamkan oleh kaum hawa di Sekolah SMA Garuda Bangsa,Cowok yang menjadi Ketos di sekolahnya,serta menjadi ketua dari geng yang bernama 'IKAN LELE' .Bagaimana jika dia tertarik dengan seorang cewek yang cukup famous juga di SMA Garuda Bangsa,dan ingin menjadikan cewek itu "miliknya" ?!________________________________________"Shania Putri Dirgantara" seorang cewek cantik berambut hitam panjang,tinggi,yang memiliki 3 saudara,dua kakak laki-laki dan satu adik perempuan.Ia sangat pandai menutupi masalahnya."Devandra Pratama Wijaya" anak dari seorang pengusaha besar di Jakarta.Dia seseorang yang banyak di idamkan para wanita karena kegantengannya.________________________________________Seorang kakak kelas sekaligus ketos yang suka dengan adik kelas nya.Bagaimana cerita selanjutnya?! 1). Devandra Pratama Wijaya2). Shania Putri DirgantaraHappy Reading :)

    detail
  • Ketos Is My Husband

    Ketos Is My Husband

    Salah satu siswi yang bernama Clara Adelin sangat membenci ketua osis disekolahnya yang bernama Deanandra Albert. Namun, takdir berkata lain jika mereka harus menjadi sepasang suami istri karena sebuah perjodohan.

    detail
  • Married with sweet ketos

    Married with sweet ketos

    Romansa Anak Muda ROMANCE COMEDY

    ~Selamat berjuang,untuk kamu yang kini di lupakan~Kisah ini memang tentang perjodohan,tapi ada yang berbeda di sini.Bukan benci menjadi cinta,bukan mantan menjadi suami.Ini tentang dua insan yang saling mencintai,tapi salah satu dari mereka melupakan.Mampukah Rafa mengembalikan setiap kepingan masalalu yang diluapakan Qila?dan apakah Qila akan memaafkan Rafa setelah tau kejadian di masalalunya?"Apa aku dan kamu masih bisa menjadi kita?"-Rafa

    detail
  • Antariksa [ Dari Angkasa ]

    Antariksa [ Dari Angkasa ]

    Fantasi ROMANCE ACTION ADVENTURE REINCARNATION R18 COMEDY SYSTEM HAREM CULTIVATION

    Yang dingin belum tentu galak. Rinai merasakannya dengan Antariksa Zander Alzelvin, ketua band The Rocket sekaligus ketos itu mengisi hari-harinya di masa-masa SMA Seperti apa keseruannya? Mari kita halu bagaimana memasuki kehidupan para tokoh seakan-akan berperan di dalamnya

    detail
  • Ketos Dingin Pujaan Hati

    Ketos Dingin Pujaan Hati

    detail
  • Ketos disekolahku adalah suamiku

    Ketos disekolahku adalah suamiku

    detail
  • My Ketos 0% Morals!!

    My Ketos 0% Morals!!

    Romansa Anak Muda ROMANCE COMEDY

    [Makan sebelum membaca ✔️]•Baca setelah mem-follow•Virgo Adinattha, seorang ketua osis sekaligus ketua geng di sekolah GARDANTARA. Jabatannya sebagai ketua osis dipergunakan untuk senjata mempermainkan siswa-siswi di sekolah GARDANTARA. Dengan kelakuan Virgo yang sudah melewati batas membuat Alzena Leorina, cewek futsal dengan gaya tomboy ini bergerak untuk mejatuhkan Virgo dan anggota osis, supaya tidak lagi memperlakukan siswa/i di sekolah ini seperti budaknya.Bahkan guru pun tidak ada yang tahu kelakuan osis tahun ini. Karena para osis pintar bermain sandiwara.•Fucekkk!! Lo osis. Minim akhlak!•¤ Comedy Romance{ฉันเป็นคนหล่อ}

    detail
  • Ketos Vs Badgirl Troublemaker

    Ketos Vs Badgirl Troublemaker

    Keyla Georgia Griffin. Keyla adalah anak tunggal dari Alcard dan Ratu. Anak pemilik sekolahan SMA Adhyaksa yang terkenal sebagai bad girl Troublemaker. Ia memasuki dunia SMA dengan sikap nakalnya karena sebagai bentuk protes pada mamanya yang sangat overprotective. Papanya jarang dirumah dan sibuk mengurus cabang perusahaan membuat anak tunggal itu menjadi semena mena di sekolahannya. Tak memperdulikan aturan sekolah,sering bolos kelas,bahkan melawan mamanya. Sheira Queenata Alkeyre. Sheira merupakan ketua OSIS,kapten Basket,dan mantan atlet timnas karate. Naik ke kelas 11 bukanlah hal yang mudah untuknya. Karena ia harus berurusan dengan anak pemilik sekolahnya yang terkenal nakal. Sebelumnya,ia sudah memperhatikan Keyla sejak awal masuk. Sampai ia mendapat tugas dari Alcard untuk mengawasi sang bad girl Troublemaker.

    detail
  • Saran Cinta Ketos Jomblo

    Saran Cinta Ketos Jomblo

    Aniore Rajendra—si bunga sekolah sekaligus playgirl kelas kakap—butuh saran cinta.setelah putus dari pacar keenam belas-nya, Aniore Rajendra menyadari bahwa kisah cintanya terlalu receh dan membuang-buang waktu. Atas saran teman-temannya, Aniore akhirnya meminta saran cinta dari si St Valentine sekolah, Alexander Velas. Tanpa sengaja, Aniore mengetahui fakta bahwa Alex masih jomblo! Iseng, Aniore menyebarkan fakta itu ke forum sekolah. Tak disangka, Alex malah menariknya dalam hubungan 'pacar pura-pura berkomitmen'. Menjadi pacar pura-pura Alex membuat Aniore mengalami hal-hal yang tidak pernah dipikirkannya. Lambat laun benih cinta mulai tumbuh dalam hati masing-masing. Namun tiba-tiba, Alex memutuskan hubungan pura-pura mereka. Membuat Aniore kecewa dan pada akhirnya mengetahui luka yang disembunyikan Alex. Lalu bagaimanakah akhir hubungan mereka? Bersatu kembali, atau benar-benar tidak memiliki harapan lagi?

    detail
  • My Cool Ketos My Husband

    My Cool Ketos My Husband

    detail
  • My Ketos Is My Soul Mate

    My Ketos Is My Soul Mate

    detail