Menegangkan Novels & Books - Webnovel

About 273 results

  • Pemegang Dua System

    Pemegang Dua System

    Fantasy ADVENTURE REINCARNATION R18 SYSTEM HAREM ECCHI

    Bob mati tertimpa bola basket melebihi kecepatan cahaya ketika dia lagi mandi ingin melepaskan perjakanya di hotel bersama ayank,si Bob tertidur di ruang kegelapan tak berujung selama 1000triliun tahun ketika dia sadar dari tidur panjang nya ia melihat cahaya mendekatinya perlahanBuat novel gabut doang + mau nyoba bikin novel, novel nya agak beda dikit ama di sebelah banyak kata-kata yang salah

    detail
  • Satu Kelahiran Dua Harta: Cinta Seorang Miliarder

    Satu Kelahiran Dua Harta: Cinta Seorang Miliarder

    4.75

    Yun Shishi menjadi ibu pengganti dengan imbalan lebih dari dua miliar. Sebagai CEO terhormat dari Kekaisaran paling kuat di ibukota, Mu Yazhe memegang kekuasaan sepenuhnya, sementara Yun Shishi hanyalah anak perempuan adopsi dari keluarga berstatus rendah. Gadis itu setuju untuk melahirkan keturunannya, hanya karena bisnis ayah angkatnya yang sedang berada dalam masa krisis. Pada hari kelahirannya, sang bayi tertua itu lahir sehat, tetapi yang lebih muda tidak bisa diselamatkan. Setelah memenuhi kontrak, Yun Shishi menghilang dari hadapan pria itu dengan jumlah uang sangat banyak. Enam tahun kemudian, Mu Yazhe masih tetap menjadi CEO yang sombong dan terkenal. Ketika gadis itu secara tidak sengaja terlibat dengannya lagi - seperti burung kenari yang terperangkap di dalam kandangnya, Mu Yazhe mendekatinya. "Hei wanita, apakah kamu pikir kamu bisa lepas dari cengkramanku?!" Namun, Mu Yazhe tidak menyangka bahwa seorang anak kecil ikut campur dalam masalahnya; anak kecil itu dengan sombong mengarahkan jari kecilnya ke arahnya dan memperingatkannya, “Mu Yazhe, sebaiknya kau tinggalkan dia! Dia milikku - wanitanya bayi ini!" Mu Yazhe terkejut, hanya karena bentuk wajah anak kecil itu identik dengannya... Tag: Anak Imut, CEO, Romansa Manis, Skema, Aristokrat Kaya, Bermuka Dua, Anak kecil, Kaya dan Kuat, Pengkhianatan

    detail
  • Ayah Super Anak Kesayangan

    Ayah Super Anak Kesayangan

    4.56

    Dia adalah raja dunia hiburan yang menangani semuanya. Masih bujangan dan tidak memiliki skandal apapun. Suatu hari, seorang perempuan dan anak perempuannya membuat hidupnya bergejolak. Si anak perempuan memegangnya sangat erat, dan tidak ingin melepaskannya. "Paman ganteng, aku seperti menemukan Papa yang hilang bertahun tahun lalu!" Hou Yunshen merasa tak nyaman. "Aku? Papa?!" Si anak perempuan cantik dengan bangga menarik mamanya mendekat, "Mama, aku sudah menemukan tiket masa depan untukmu, ganteng dan polos." Xu Xiyan tersenyum pada sang pria elegan yang dibicarakan anaknya. Mencoba mengingat-ingat peristiwa kecelakaan 5 tahun yang lalu, muka sang lelaki muram. "Teganya kamu mencuri DNA-ku?" Sang Perempuan tertawa. "Bukan mencuri tapi meminjam!" Sang pria memegang lengan sang wanita dan mengancamnya dengan nada marah, "Hei Perempuan, haruskah aku meminta apa yang menjadi milikku kembali, dengan bunganya?" Sang Wanita berdiri menjijit dan berkata, "Yah. Bagaimana dengan seorang bayi lagi?"

    detail
  • THE JERK & PERVERT GIRL

    THE JERK & PERVERT GIRL

    Romansa Kontemporer ROMANCE ACTION ADVENTURE COMEDY SYSTEM HAREM

    4.99

    21+BDSM ALERTBoleh dibaca asal tidak menirukan adegan di dalamnya secara sembarangan***Sebelum menyimak cerita ini yuk dukung Aya Liliput dulu dengan cara:1. Tap love di akun Webnovel AyaLiliput22. Follow Instagram aya_liliput dan ayaliliput23. Kepoin novel Aya Liliput yang lain di aplikasi Google Play Book***Bella memposting foto Vincent yang lagi-lagi bertelanjang dada, di gambar kedua Ia memposting foto wanita seksi yang wajahnya disensor kemudian memberi caption,  "I wanna come and cum to you." Ratusan komentar membanjiri postingannya dalam hitungan menit. Bella kembali memposting foto lain di akun yang berbeda. Semua konten tidak senonoh yang berpotensi menjatuhkan nama Vincent. Masih ada ratusan caption yang Bella buat untuk menghancurkan nama Vincent. Hari liburnya benar-benar berfaedah, Ia tersenyum puas. "Hahaha I'm the devil, you see?" Caption di foto Vincent yang Bella edit memegang botol vodka. *********** Tidak mudah bagi Aron untuk mengiyakan keinginan gadis di depannya begitu saja. Ia baru mengenalnya meskipun terhitung sudah dua kali membuktikan bahwa gadis itu benar-benar submissive. "Aku… aku ingin mewujudkan fantasi-fantasi yang ada di pikiranku. Aku ingin mengeksplorasi duniaku ini lebih luas," ujar Bella. Tentu saja kebanyakan orang yang memiliki ketertarikan terhadap dunia ini akan menjawab seperti itu. "Tidak ada pikiran kalau ternyata Kau menginginkan scene untuk memvalidasi bahwa dunia BDSM ini ada?" "Sebenarnya justru lebih ke memvalidasi apakah aku benar-benar into BDSM atau tidak, sih," jawab Bella. Bella sudah membuktikan bahwa lelaki di depannya adalah sang dominan. Aron menahan tawanya. "Lalu Kau ingin membuktikannya denganku? Mengapa Bella?" "Karena aku percaya padamu, Kak." *******

    detail
  • Perkahwinan Tersembunyi Markah Penuh

    Perkahwinan Tersembunyi Markah Penuh

    4.8

    "Sayang, saya sangat suka skrip drama ini... Cuma terlalu banyak adegan seks kali ini. Boleh saya ambil kerja ini"" Lu Tungxiao menjawab dengan tenang, "Baiklah." Malam itu, Ning Xi turun dari katil dengan kaki menggeletar sambil tangan memegang tepi katil untuk menyokong tubuhnya. Lu Tingxiao bertanya semula, "Masih nak buat kerja itu?"

    detail
  • Penyihir Terhebat Bumi

    Penyihir Terhebat Bumi

    Fantasi ROMANCE ADVENTURE SYSTEM HAREM CULTIVATION MAGIC WEREWOLF CINTA

    5

    # Indonesian Internasional Best Selling Author Sejarah ditulis oleh para pemenang, kata mereka. Jika demikian, bagaimana dengan sejarah Bumi, tempat kita tinggal sekarang? Dua ribu tahun yang lalu, seorang anak laki-laki bernama Emery mengalami nasib tragis. Pada nafas terakhirnya, dia dibawa dan diterima di sekolah sihir paling bergengsi di Alam Semesta. "Kamu adalah beberapa orang terpilih dari ribuan dunia manusia. Apakah kamu memegang atau tidak dari kesempatan ini, itu terserah kamu. Kamu berada di Magus Academy, puncak kecerdasan humaniora. Sihir, sains, dan semua kekuatan tersedia bagi mereka yang mencarinya. " [Scan selesai - Afinitas empat element: Air, Bumi, Tumbuhan, dan Kegelapan.] "Acolyte empat element! Hanya satu dari puluhan ribu acolyte yang memiliki ini!" Maka dimulailah perjalanan Emery bersama dengan 4 temannya dari sudut pelosok Bumi. Setiap tahun mereka kembali ke Bumi untuk tumbuh, membalas dendam, menyelamatkan sang putri, menaklukkan dunia, dan menjadi Magus Terhebat di Bumi. Nama mereka masih tertulis dalam buku sejarah kita hingga saat ini. ----- Bisa cek juga versi inggrisnya yg Trending di Global #Earth Greatest Magus atau kunjungi websitenya unutk video youtube dan link discord www.avans.xyz Terimakasih

    detail
  • Terjebak Asmara Wali Kelasku

    Terjebak Asmara Wali Kelasku

    4.81

    "Jian Xiaoqiao adalah seorang gadis berumur 17 tahun yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA. Tanpa sepengetahuannya, dia telah dijodohkan dengan pria yang berusia sepuluh tahun lebih tua darinya. Pria itu adalah wali kelasnya yang baru, Gu Yishen. Pria yang paling dia benci. Gu Yishen adalah pria tampan, kaya dan primadona kalangan wanita. Selain sebagai wali kelas, dia juga salah satu direktur dan pemegang saham terbesar di sekolah itu. Setelah melakukan pertemuan keluarga, orang tua mereka memaksa mereka untuk tinggal serumah. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Jian Xiaoqiao akan tetap membenci Gu Yishen? Ataukah Gu Yishen berhasil membuat Jian Xiaoqiao jatuh hati?"

    detail
  • HE IS NOT MY DADY

    HE IS NOT MY DADY

    Romansa Kontemporer ROMANCE

    4.99

    ada kisah cinta tak biasa antara Aksara dan alettaketika tradisi merenggut paksa kebahagian mereka, begitu pandangan norma terlihat mencoreng, ketahuilah sesungguhnya cinta itu tak pernah salah. hanya waktu yang salah menempatkan nya.**"kamu ngak bisa nikah dengan letta nak, mau di teruh di mana muka keluarga kita?!" "tapi letta hamil ma, hamil anak aksa!" pria itu bersikeras dengan pilihan nya."aletta tetap akan melahirkan dengan selamat, kami akan siap kan lelaki yang sanggup menikahi letta dalam kedaan hamil dan merahasiakan aib keluarga kita!" wanita yang di panggil mama itu masih memegang teguh pendirian nya. bahwa pernikahan antara aletta dan Aksara adalah salah. "aksa, papa beri kamu 2 pilihan. dan kamu harus memilih salah satu nya. yang pertama tetap di keluarga Dirgantara, kamu dan aletta akan tetap hidup bahagia. atau... kamu menikahi aletta tapi nama kamu akan di cabut dari ahli waris. kamu dan aletta akan menderita karena kemiskinan!" sang kepala keluarga terlihat memberikan sebuah pilihan yang sangat berat pada sang anak yang tengah berdiri dengan tubuh kaku."kamu jangan gegabah ya, ingat kamu ngak pernah merasakan gimana hidup susah, pun dengan aletta apa kamu sanggup. jatuh miskin?" sang mama mengompori Aksara agar memilih pilihan yang pertama.Aksara berbalik menatap aletta nya dengan sendu wajah menyesal."maaf kan pilihan aku yang egois aletta!" TIDAK...bersambung. ***

    detail
  • (Hot) Rebellion Vampire

    (Hot) Rebellion Vampire

    Romansa Fantasi ROMANCE ACTION ADVENTURE SYSTEM CONQUER VAMPIRE BETRAYAL

    4.9

    21+ Rated story, contains adults-material such as blood, betrayal, fight-scene, sadist-scene and also sex. Please be wise. ~~~~~~~~~~ Mikaela duduk terdiam di pojok ruangan dengan tubuh dipenuhi luka. Gaun putihnya kini berubah menjadi semerah darah. Kedua tangannya memegangi bagian yang terhimpit di antara kedua pangkal pahanya, rasa perih yang tak dapat ia tahan setelah melayani nafsu tuan-nya sebagai seorang budak wanita. Lebih tepatnya budak manusia. Ya, budak manusia. Satu dari sekian banyak budak yang bernasib sial karena mendapat tuan seorang vampire kejam yang selalu memperlakukannya dengan sangat sadis dan tak kenal ampun, terutama di atas ranjang. Kehidupan gadis berusia sembilan belas tahun itu benar-benar terasa seperti di neraka. Hingga Daniel, seorang bangsawan vampire, penguasa yang dikenal sangat kejam dan begitu disegani datang dan menyelamatkannya. Namun alih-alih mendapatkan kehidupan yang lebih parah, Mikaela justru diperlakukan lebih mulia dibanding seorang putri raja. Siapa sebenarnya penguasa vampire bergelar Sir Daniel Blackehart itu? Kenapa ia bisa begitu baik terhadap Mikaela, seorang budak manusia yang bahkan dianggap budak terrendah di kalangan budak-budak lainnya? Dan rahasia apa yang disimpan oleh Daniel yang tidak diketahui oleh bangsawan-bangsawan vampire lainnya? Simak kisah Mikaela, sang budak manusia dan Daniel, vampire bangsawan sekaligus pemberontak di "(Hot) Rebellion Vampire".

    detail
  • Anti Romantic

    Anti Romantic

    Romansa Kontemporer ROMANCE R18

    5

    (Mature Content 18+)Ryshaka Syailendra memegang jabatan sebagai seorang General Manager di sebuah perusahaan multinasional, sifatnya yang cenderung suka mengritik melibatkan dirinya dengan pertikaian konyol antara dirinya dan asistennya sendiri, karena semua argumen yang ia keluarkan akan dimuntahkan kembali oleh Aletha yang mempunyai watak defensif yang bertentangan dengannya."Apapun yang saya lakukan, anda tidak berhak untuk ikut campur!" Ucap Aletha dengan nada suara yang berapi-api.Mampukah Ryshaka melunakkan hati Aletha yang keras, karena sepertinya ia mulai terpikat oleh pesonanya.Namun disaat Aletha mulai luluh dengan semua perhatian Ryshaka, masalalu pria itu perlahan mulai terkuak. Meninggalkan banyak tanya pada benak Aletha. Siapakah sebenarnya sosok wanita yang ada pada figura foto yang sudah 2 tahun lamanya disimpan oleh Ryshaka?Ini adalah kisah tentang Aletha dan Ryshaka, yang romansanya terbentur oleh jati diri yang disimpan rapat-rapat oleh keduanya.#Cover edit by Pinterest

    detail
  • THE ROOMMATE 2 : SIDE STORIES (21++)

    THE ROOMMATE 2 : SIDE STORIES (21++)

    Romansa Kontemporer ROMANCE ACTION ADVENTURE COMEDY

    4.98

    “Menyerah sekarang????!!!” tanya salah satu remaja yang memegang sebuah pemukul tongkal bisbol dari logam. Gadis remaja bertubuh mungil tersebut malah tersenyum semakin lebar. “MAJU KALIAN SEMUAAA!!!” perintahnya tegas. Serentak, kesepuluh remaja tersebut langsung maju untuk mengeroyok gadis mungil di hadapan mereka. Masing-masing dari mereka sudah membawa pemukul bisbol logamnya dan semuanya siap dihantamkan tanpa ampun ke tubuh gadis tersebut. Tapi, dalam hitungan sepersekian detik ketika semua pemukul tersebut diayunkan tepat ke sasaran… Zap!!! Tubuh gadis itu menghilang!!! “WHATTT???” Semua orang terbelalak kaget saat melihat mangsa mereka tiba-tiba lenyap di depan mata. Tapi kemudian….

    detail
  • Dibalik Kegelapan yang Mencekam

    Dibalik Kegelapan yang Mencekam

    Romansa Fantasi ROMANCE ACTION DARK FANTASI

    5

    Seluruh cerita berasal dari imajinasi penulis. Tidak boleh mengcopy, menjiplak ataupun melakukan perbuatan tercela lainya yang dapat merugikan penulis. Terdapat beberapa adegan kekerasan dan berdarah. Harap bijak dalam membaca.Cover by Canva. *** Sinopsis Bau amis tercium mengelilingi tempat itu. Laki-laki, orang tua, bahkan anak-anak yang tidak berdosa tergeletak tak begerak dengan suhu tubuh yang sudah mendingin. Seorang lelaki berdiri dengan acuh di sekitar tempat mayat-mayat itu berserakan. Memegang pedang yang masih berlumuran darah, Ia menuju suatu tempat yang tidak terkena setetespun noda merah yang menghiasi sekelilingnya. Dirinya berlutut untuk membelai pipi pucat seorang gadis yang terlindung di balik perisai yang Ia ciptakan. Melepaskan kain hitam berkibar yang Ia kenakan dan dengan lembut menyampirkan jubah yang telah ternoda kehangatanya itu kepada sang gadis. "Kau lihat." "Mereka mati karena dirimu." "Seharusnya kau tidak pernah kabur dariku." "Ayo kembali Rosalia." bisik pemuda itu lirih diantara hembusan angin malam yang mencekat.

    detail
  • Dendam Berbuah Cinta

    Dendam Berbuah Cinta

    Romansa Kontemporer ROMANCE R18 HAREM

    4.97

    21+ Sebuah permainan yang tidak disangka menimpa Wilona. Dijebak oleh ibu dan saudara perempuannya sendiri. Pada saat malam itu dia yang biasa disebut kakak ipar mengalami malam yang menegangkan. Ketika Wilona bangun, saudara perempuannya langsung mengancam dengan foto Wilona yang sedang tidur bersama suami saudara perempuannya itu. Jika Wilona tidak hamil, dia akan memposting foto-foto tersebut sehingga Wilona akan hancur selama sisa hidupnya. Apa yang akan Wilona lakukan selanjutnya? Sebagai saudara ipar Wilona yang tahu segalanya tentang hal tersebut, Bisakah dia menjadi penyelamat Wilona? Jangan lewatkan setiap BAB nya ya....

    detail
  • My Heart Is Breaking

    My Heart Is Breaking

    Fantasi ROMANCE R18 COMEDY

    Hallo ketemu lagi dengan karya Berli yang kedua. Kalau yang kemarin kisah Lardo dan Lalita sekarang kita pindah ke kisah Tiara dan Dante. Semoga Kalian suka ya. Sertinya anda salah paham pak, kemarin hanya sebuah kesalahan, saya tidak bermaksud mengoda atau merayu anda seperti teman-teman saya yang lain. Dante menarik Tiara duduk dipangkuanya"Aahh...Tiara terkejut apa yang anda lakukan?!!!""Mencari tahu nona" "Men..mencari tahu "tentang apa?" "Satu tangan Dante memeluk kuat pingang Tiara sehingga Tiara tetap dalam pangkuan Dante. Umm...Dante menyipitkan matanya, bagaimana rasanya bibir kecilmu ini Tiara. Aku penasaran, "Lepaskan. Aku bisa melaporkan anda telah melecehkan karyawan anda" "Ha.....ha...menurutmu apa ada yang akan percaya ?" "Aku tidak perduli, lepaskan aku." "Tidak sebelum aku tahu bagaimana rasanya bibir mungilmu ini, tidak pernah ada wanita yang menolakku Tiara dan aku tidak pernah meminta seorang wanita menghangatkan ranjangku seperti aku meminitamu barusan, kau sangat sepesial sayang, seharusnya kau bangga" Jadi berhenti jual mahal, aku sangat tahu dengan sikap sepertimu ini Tiara aku sedang tidak ingin merayumu. Ini hanya permainan kecilmu untuk menaikkan nilai" "Nilai katamu" aku bukan barang tuan besar!" teriak Tiara emosi "Sialan kau Tiara!" bentak Dante Keluar dari ruanganku sekarang juga! teriak Dante dingin, Tiara mencicit keluar dengan jantung berdebar sangat kencang, jangan lupa kopi pahitku besok pagi ingatnya dengan dingin "Apa kau tidak takut aku meracuni kopimu?" "Dante menatap intens kedalam kedua mata Tiara, aku yakin kau tidak akan melakukannya, sekarang keluar. Tiara memegangi dadanya, merasakan dentum jantungnya yang mengila, sialan Dante, aku belum pernah melihat Dante berteriak seperti tadi.

    detail
  • Benua Pertarungan 2: Sekte Tang Yang Tiada Bandingannya

    Benua Pertarungan 2: Sekte Tang Yang Tiada Bandingannya

    4.62

    Legenda benua, pertempuran yang sangat terkenal; Sang Wanita Phoenix Suci, seni tebasan dari Domain Dewa Meteor Api; fluktuasi kegemparan dari pasangan ini, mentarinya yang keemasan, dan birunya bulan, serta teror dari tabrakan halilintar. Tidak ada sihir, tidak ada pertarungan ki, maupun teknik bela diri di negeri ini. Namun, ada Jiwa Petarung. Sepuluh ribu tahun telah berlalu sejak berdirinya Sekte Tang beserta penerus-penerus-nya di benua Douluo. Kini telah lahir generasi kegemaran langit yang baru. Bisakah generasi penerus dari Tujuh Iblis Shrek ini kembali menggalang Sekte Tang dan sekali lagi memasyurkan nama Sekte Tang dengan julukan “Yang Tak Tertandingi Sekte Tang”? Seekor Binatang Jiwa berusia sejuta tahun, Dewa Kematian Agung yang memegang Matahari, Bulan, dan Bintang di tangannya, dan sistem alat jiwa yang baru menyebabkan kejatuhan Sekte Tang. Namun Keajaiban demi Keajaiban kini terjadi. Apakah senjata tersembunyi Sekte Tang memutarbalikan keadaannya, dan bisakah kemuliaan Sekte Tang naik sekali lagi? Saksikan semuanya dalam Douluo Dalu (Benua Pertempuran) bagian ke-2: “Sekte Tang Yang Tiada Bandingannya”.

    detail
  • BABY YOU!

    BABY YOU!

    Menghadapi Al Rajendra merupakan tantangan tersendiri bagi seorang Cecilia Lauren. "Umur gue 18 tahun Al, gue udah bukan anak kecil." "Udah bukan anak kecil?" Al tersenyum miring, sebuah senyum miring yang terlihat mengerikan untuk Cecil. "Kalo langsung ngelakuinnya sama gue mau?" tanya Al, mengusap pelan bibir bawah Cecil, dan yang di lakukan oleh Al benar-benar membuat tubuh Cecil menegang.Al yang mesum, Al yang ngeselin, Al yang hujatable!Terlebih ketika mereka harus tinggal bersama! Dalam satu atap yang sama?! Tentu saja! Dan itu sangat gila! Cecilia bahkan sudah bisa membayangkan bagaimana nasib hidupnya ke depannya bersama dengan si mesum satu itu.

    detail
  • Anak Angkat

    Anak Angkat

    Horor dan Thriller ACTION REINCARNATION

    Di adopsi oleh keluarga yang kaya raya dan sangat menyayanginya, tentu hal yang sangat membahagiakan bagi Andrea Mesya. Karena sejak bayi Mesya hidup dalam sebuah panti asuhan. Tentu memiliki keluarga yang utuh adalah sebuah dambaan baginya. Mesya si Gadis kecil dengan mimpi yang besar, ingin menjadi seorang Dokter. Mesya membutuhkan banyak biaya untuk menggapai mimpi itu. Hingga datanglah pasangan suami istri yang tiba-tiba ingin mengadopsinya, hal itu membuat Mesya seperti mendapat secercah harapan, apa lagi pasangan suami istri kaya-raya itu menjanjikan kehidupan dan pendidikan yang layak baginya. Mesya berharap kehidupan dengan keluarga barunya itu akan menajadi awal dari sebuah kebahagiaan. Tetapi sayang semua itu tidak terwujud sepenuhnya. Keluarga itu memang sangat menyayanginya, tetapi dengan cara yang berbeda. Mesya malah dihadapkan dengan pristiwa-pristiwa aneh yang mencurigakan, hingga teka-taki pembunuhan berantai yang begitu menegangkan. Lalu kasih sayang seperti apakah yang dimaksud berbeda?

    detail
  • Baron, The Greatest Animagus (Indonesia)

    Baron, The Greatest Animagus (Indonesia)

    Romansa Fantasi ROMANCE ACTION ADVENTURE R18

    4.93

    Baron adalah seorang animagus dari Emporion Land yang dapat berubah menjadi berbagai macam bentuk hewan.Ia sangat spesial di mata sang raja hingga ia dijodohkan dengan Putri Neyan. Namun, Baron hanya menganggap Neyan seperti adiknya sendiri.Baron pun pergi ke dunia manusia untuk menghindar, di sanalah ia bertemu dengan Victoria.Victoria hanyalah manusia biasa, tapi ia bisa melihat wujud Baron. Melalui pertemuan singkat itu, mereka pun saling jatuh cinta.Raymond yang juga seorang manusia biasa, tidak akan tinggal diam melihat Victoria, wanita yang dicintainya, direbut oleh Baron.Tanpa disangka, Neyan mengikuti Baron ke dunia manusia hingga tertangkap oleh The Catcher.Baron, Victoria, dan yang lainnya memasuki pintu portal dan melakukan petualangan ke dunia lain untuk mencari Neyan. Perjalanan itu tidak mudah hingga satu per satu teman-teman Baron pun meregang nyawa.Akankah mereka berhasil menemukan Putri Neyan? Bagaimana dengan kisah cinta Baron dan Victoria?Nikmati petualangan menegangkan hanya di Baron, The Greatest Animagus.HANYA DI WEBNOVEL!Silakan follow IG saya: santi_sunz9

    detail
  • SHAMELESS

    SHAMELESS

    Romansa Kontemporer ROMANCE TRAGEDY CEO UNPRINCIPLED DEWASA

    5

    SHAMELESS :Setelah menjadi korban pemerkosaan dan sembuh dari trauma, Angela Vernon kini hidup damai diselimuti kebahagiaan. Karirnya bagus dan juga dicintai banyak orang. Angela memutuskan untuk bertunangan dengan Noel Smith.Hidupnya sempurna sebelum akhirnya bertemu dengan Lucas Scorgia, presdir 'S Group, donatur terbesar panti asuhan tempatnya bekerja, juga pria yang telah memperkosanya dulu.Angela menghindari Lucas. Namun, menutup mata akan jati diri bukanlah solusi untuk merasa aman. Pria itu berhasil memaksa Angela untuk menghancurkan tombol pengamannya. Keadaan semakin memburuk ketika Noel kembali membisikan cinta untuk Angela yang haus rasa kemanusiaan. "Sekarang, daripada gila, aku memilih untuk menggila saja.” – Angela Vernon.Terinspirasi dari lagu : Such a Whore by JVLA---------SHAMELESS : BLACK SEAIf you can't swim, I heard drowning is the best way to go.Setelah menjalani hari-hari menjadi tahanan rumah, Angela kini harus menghadapi fakta bahwa dia adalah wanita simpanan Lucas. Rasa keinginan untuk hidup bebas masih terus mengalir deras dalam pembuluh darahnya. Ia memutuskan untuk membuat perjanjian.Ketika salah satu kelab malam milik keluarga Scorgia diledakan, dia bersama dengan pasukan Michele memutuskan menemui keluarga Fanelli untuk menuduh saingan bisnisnya. Bersama mereka melakukan upaya dan berakhir dengan pembunuhan. “I’m the mad man for your touch, Angela, I lost control.” – Lucas ScorgiaSekembalinya di rumah, dia disambut dengan kedatangan Lucas. Pria itu mengingatkan agar tidak ikut campur bisnis keluarganya. Kemunculannya membawa ambisi besar untuk melakukan ekspansi.Angela bersama dengan Daniele, memutuskan untuk berkunjung ke sebuah kelab malam yang dikelola oleh keluarga Xu Min, yang mengendalikan bisnis besar di wilayah timur, di mana kehadiran mereka tidak diterima. She plays the rules made by the beast.Kembali ke Foxcoll, mereka dikejutkan oleh berita penculikan Karina. Penjahat Xu Min memukul Lucas dengan keras, dan diselamatkan oleh Stefan Blanchette. Sementara itu, Angela memutuskan untuk bertemu dengan seseorang yang diduga memegang peranan penting masa lalu keluarga Vernon.Kemudian kejadian baku tembak di sepanjang jalan besar Hawthron terjadi. Keadaan diperparah dengan kemunculan Gianna Stone.Meet me in the bottom of the ocean and show me how you like it done.Terinspirasi dari lagu : Not Enough by Elvis Drew ft Avivian------Note : Apabila ada kesamaan nama, tempat, adegan, dan gaya penulisan dengan penulis lain, itu hanya kebetulan semata. Terima kasih!Rate 21+This novel contains sexual acts and harsh words. Please don't read if you're not comfortable with it!

    detail
  • My Pregnant

    My Pregnant

    Menikah adalah sebuah impian para wanita muda di seluruh dunia. Berjalan di altar dengan sorot ribuan mata memandang bergaun putih dan di tunggu mempelai pria di sebrang pelaminan adalah detik menegangkan yang sempat jadi harapan Citra Larisya Bgaskara.Namun semua hanya mimpi belaka. Seorang lelaki di bawah kesadarannya telah merenggut mahkota yang paling ia jaga untuk suaminya kelak.Kehamilan di usia dini tanpa seorang lelaki pendamping jadi kemelut hidupnya. Bagaimana pun ia bersembunyi, tetaplah semua kesalahan itu terus membayangi seperti hantu yang selalu bergentayangan. Banyak cita-cita dan mimpi terhambat karena bejadnya lelaki berdarah dingin itu. Sampai-sampai berulang kali, Citra ingin mengakhiri hidupnya dengan berbagai cara. Untungnya, seorang pria lebih muda darinya berbesar hati menolong dan memberi secercah harapan untuk hidup dan bangkit lagi.Tapi, parahnya lagi, ternyata orang yang menjadi malaikat kecilnya itu adalah adik dari lelaki yang telah menodainya.Siapa yang akan Citra pilih? Adiknya yang jadi malaikat pelindung? Atau kakaknya yang menjadi ayah kandung dari janin yang ada di perutnya?Terlebih di tengah Cinta ketiganya terdapat dendam yang berkobar di hati Citra.Ig. @thinaalamin

    detail