Tajir Novels & Books - Webnovel

About 36 results

  • Tajir Beach

    Tajir Beach

    Fantasy Romance ROMANCE MYSTERY IMMORTAL

    An actually kind of dumb protagonist, Zee, becomes obsessed with a long deceased poet. She tries to find his home, and his inspiration in an attempt to become great herself. The poet who seemed rather mysterious within his own life, has many more mysteries surrounding his death, especially those relating to his lover. Unaware of what sort of secrets she may uncover, Zee wanders into the house of the poet, a home not as abandoned as she thinks.

    detail
  • ISTRI PRESDIR TAJIR

    ISTRI PRESDIR TAJIR

    Romansa Kontemporer ROMANCE

    Li Suer seorang putri keluarga kelas menengah, memiliki penyakit jantung sejak kecil serta di benci banyak orang karena dianggap pembawa sial. Semenjak kematian sang kakek ia harus menerima wasiat terakhirnya untuk dijodohkan dengan putra dari keluarga kaya Houran Yu, cucu dari sabahat sang kakek. Tepat di malam pertamanya ia telah dihina dan direndahkan oleh suaminya sendiri ! Pernikahan tanpa cinta ? Akankah Li Suer bisa mempertahankannya ? simak keseruan ceritanya ya.

    detail
  • Istri Bayaran Ceo Tajir

    Istri Bayaran Ceo Tajir

    Amira seorang Gadis yang terjerat hutang dengan seorang saudagar kaya raya yang mana ia hanya di berikan kesempatan waktu satu tahun untuk melunasinya jika tidak ia harus mau menjadi istri simpanan saudagar tersebut, hingga pada waktu yang di tentukan telah habis saat Amira akan di nikahi oleh saudagar tersebut datangnya seorang pemuda datang menyelamatkannya, siapakah pria tersebut??? Lalu bagaimana kehidupan Amira selanjutnya?

    detail
  • Farmakologi Cinta

    Farmakologi Cinta

    Romansa Anak Muda ROMANCE R18 COMEDY ANAKSMA

    5

    Dikisahkan dua remaja SMA yang bersahabat. Danu yang tampan, pendiam, dan pintar, bersahabat dengan Pradita si cewek tomboy, tapi punya daya tarik tersendiri.Gara-gara kalah balapan, Pradita dihukum harus menjadi pacarnya Bara selama seminggu. Wah, beneran gak tuh pacarannya?Menurut para cewek-cewek, Bara itu adalah cowok tercakep dan terkeren seantero sekolah farmasi. Udah cakep, keren, tajir, model, pinter lagi. Aaah, sempurna banget sih?Gak juga. Bara juga punya kekurangan. Ia memiliki masa lalu yang tidak akan ia ceritakan pada siapa pun selain ... Pradita.Well, Danu tidak bisa tinggal diam melihat sahabatnya terjerat cinta pada cowok menyebalkan seperti Bara. Danu terus menerus mencari-cari kesalahan Bara hingga membuat Pradita jadi kesal. Padahal Danu sendiri sudah berpacaran dengan Arini, si gadis cantik manis seperti gulali.Pradita dan Danu jadi bermusuhan. Belum lagi, Pradita menjadi rebutan para laki-laki di sekolah.Jadi, sebenarnya Danu itu sayangnya sama Arini atau Pradita ya?Lalu, apa Bara sebenarnya sayang sama Pradita atau semua ini hanya sekedar permainan?Setelah lulus SMA, mereka semua berpisah dan menjalani hidup masing-masing.Suatu hari mereka saling bertemu kembali. Siapa sangka jika Pradita si gadis preman bisa berubah menjadi wanita yang anggun dan cantik jelita? Tidakkah Danu merasa menyesal karena sempat bermusuhan dengan Pradita?Akankah Danu mencoba untuk menyatakan perasaannya yang sebenarnya pada Pradita?Siapakah pria yang akan berhasil mendapatkan hati Pradita?Temukan kisah mereka hanya di Webnovel.PERHATIAN!Buku ini mengandung konten dewasa. Harap yang masih di bawah umur untuk tidak membaca buku ini. Bijaksanalah sebelum memilih bacaan Anda. Terima kasih.Silakan follow IG saya: santi_sunz9

    detail
  • Because The Baby

    Because The Baby

    Romantis R18 CEO CONTRACTMARRIAGE

    4.81

    [TOLONG TINGGALKAN JEJAK - UPDATE SETIAP HARI] Rexan Alexander Danadyaksa. Tampan, pintar dan tajir. Dia adalah CEO dari Danadyaksa Group. Tak hanya itu, ia juga dikabarkan akan segera menikah dengan seorang supermodel internasional. Sempurna? Tunggu dulu. Semua itu sirna ketika Rexan tidak sengaja memergoki calon tunangannya itu berselingkuh dengan pria lain. Dan lagi muncul masalah baru ketika Rexan dengan sengaja melakukan one night stand bersama wanita lain dan membuat wanita itu hamil, sehingga berujung ke pelaminan dengan terpaksa. Tapi apa jadinya jika wanita ini berhasil membuat seorang Rexan Danadyaksa jatuh cinta terhadapnya? Apakah mereka akan hidup bahagia bersama selamanya? "Aku mencintaimu bukan hanya karena bayi ini, tetapi aku tulus mencintai dirimu. Terima kasih karena kamu telah hadir dalam hidupku dan terima kasih karena kamu telah membuatku jatuh cinta kepadamu." - Rexan Alexander Danadyaksa. copyright by Hanny Susanto [22 September 2020] -- Jangan lupa untuk selalu dukung cerita ini ya, terima kasih!^^

    detail
  • Change To Life

    Change To Life

    Romansa Kontemporer ROMANCE R18 PERNIKAHAN

    17+ Manda Hashilla harus menelan pil pahit ia mengetahui dirinya telah hamil sedangkan ia belum menikah. Manda tahu siapa ayah dari anak yang ia kandung, tapi ia tak berani mengungkapkannya. Dia adalah Erlan Airlangga Gantara. Teman satu angkatan Manda yang terkenal tajir, cool, cerdas. Pil pahit itu tak berhenti, setelah malam acara kelulusan ayahnya tak sengaja menemukan test pack yang ia gunakan. Ayahnya Manda marah dan langsung mengusir Manda dari rumah. Erlan yang berusaha mengingat malam pesta Reno akhirnya teringat. Ia telah merenggut sesuatu yang berharga dari seorang gadis. Lalu bagaimana mereka menjalani kehidupan? Dan bagaimana reaksi mereka jika ternyata yang merencanakan kejadian ini semua adalah orang yang tak terduga bagi mereka? . . . . Sesuatu yang bermula dengan keburukan tak mesti berakhir buruk pula. Berusahalah. Keajaiban itu ada.

    detail
  • Larisa Wish

    Larisa Wish

    Romansa Anak Muda ROMANCE COMEDY CAMPUS REMAJA PERSAHABATAN PERCINTAAN TEENLIT

    5

    Memiliki pacar kayak Reza yang tampan, pinter, tajir, perhatian dan romantis ... udah pasti jadi impian semua cewek. Tapi tidak demikian dengan tokoh utama kita yang satu ini, Larisa namanya. Menurutnya cowok keren itu yaitu cowok pendiem, irit ngomong, cuek, dingin dan punya tatapan tajam. Harapan Larisa seolah terkabul saat siswa baru bernama Arvan muncul di hidupnya. Larisa pun bertekad untuk mendekati cowok sedingin kutub utara itu, hanya untuk dijadikan sahabatnya. Yakin cuma jadi sahabat? Kalau kamu jadi Larisa ... antara cinta tanpa alasan atau cinta karena khayalan ... Cinta mana yang akan kamu pilih?

    detail
  • MARIPOSA

    MARIPOSA

    Realistic Fiction ROMANCE ADVENTURE COMEDY SYSTEM

    Seorang cowok ganteng keren tajir bernama Taehyung yang merasa trauma dengan kisah cinta nya sendiri dimasa lalu bersama tzuyu setelah 5 tahun pacaran, hubungan mereka ternyata berakhir dengan alasan untuk mengejar cita-cita mereka masing-masing, akan ada pertemuan dengan Yiren si cewek pembawa cinta untuk Taehyung sekalipun Taehyung menolaknya untuk kesekian kali tapi Yiren tidak akan pernah menyerah..Bagai mana kisah cerita mereka?

    detail
  • Rindu Yang Tersimpan

    Rindu Yang Tersimpan

    5

    Ayudia Maharani, gadis cantik yang masih duduk di bangku sekolah kelas 1 SMA. Di awal masuk sekolah ia bertemu dengan seorang cowok yang membuat dirinya langsung merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama. Kejadian itu terjadi saat mereka sedang melaksanakan Masa Orientasi Siswa. Di situlah Ayudia merasakan debaran yang sebelumnya belum pernah dia rasakan. Cowok tampan itu bernama Kenzo Giorgino. Anak yang terlahir dari keluarga kaya raya dan juga tajir. Ayudia yang notabenenya hanya gadis miskin tidak berani mendekati Kenzo ataupun sekedar menyapa. Karena dirinya hanyalah anak yang terlahir dari keluarga sederhana dan sekolah di SMA Darma Bangsa pun karena mendapatkan beasiswa. Hingga suatu hari terjadi hal yang tidak diduga oleh Ayudia yang membuat hidupnya jungkir balik seorang diri. Dan dirinya tidak pernah lagi mendengar lagi kabar dari Kenzo setelah lulus sekolah. Dalam diam nya Ayudia menyimpan rindu pada lelaki yang telah mengusik jiwanya. Akankah Ayudia bertemu dengan Kenzo lagi? 

    detail
  • shadow lover

    shadow lover

    detail
  • Nanti Kita Cerita Tentang Pernikahan Ini

    Nanti Kita Cerita Tentang Pernikahan Ini

    Romantis ROMANCE ACTION R18 COMEDY

    Ziva Magnolya Mahya, gadis cantik penyuka musik, pembenci hujan ini baru saja merayakan hari kelulusannya di SMA. Namun, saat pulang ke rumah ia dikagetkan dengan kedatangan calon mertua lengkap dengan calon suami yang sama sekali tidak ia kenal sebelumnya. Kebiasaan tak pernah menolak permintaan Bundanya membuat Ziva akhirnya mau menerima perjodohan mendadak itu dan dengan sukarela menyelupkan diri dalam kisah pernikahannya dengan Samuel Tanaka Cipta-CEO muda perusahaan properti yang tajir melintir dan pastinya, tam.pan. Percayalah, Ziva sama sekali tidak bangga dan merasa beruntung mendapatkan suami yang lebih pantas disamakan dengan kenebo kering dalam kulkas sangking kaku dan dinginnya. Alih-alih menghabiskan malam pertama dengan penuh kebahagiaan, Ziva dan suaminya malah membuat kesepakatan untuk bercerai dan berjanji untuk tidak ikut campur urusan masing-masing. Bagaimana mereka bisa dikatakan waras? Ziva sibuk mengejar gebetannya dan Samuel sibuk mempertahankan hubungannya dengan sang pacar yang sudah terjalin selama 6 tahun lamanya. Di tengah perasaan hancurnya ditinggalkan sang pacar sehabis berita skandal mereka menjamur, Samuel menghabiskan malamnya dengan meminum alkohol dan menghancurkan semua barang yang ada di dekatnya. Namun, kedatangan Ziva membuatnya lepas kendali sehingga ia mencium gadis itu, tepat pada bibirnya. Bagaimanakah hubungan mereka setelah ciuman itu terjadi? Ikuti kisah mereka di Nanti Kita Cerita Tentang pernikahan ini.

    detail
  • Terbuai Bandot Tua

    Terbuai Bandot Tua

    Camelia, seorang gadis muda aktif dan ingin hidup seperti gadis muda pada umumnya; kuliah, memakai pakaian bagus, punya gadget seri terbaru nan mahal serta uang yang banyak.Seorang temannya, memperkenalkan Camelia kepada seorang lelaki tajir berusia 40'an, awalnya Camelia tidak mau. Tapi karena keadaan yang mendesak, akhirnya Camelia pun memutuskan mau menjadi Sugar Baby lelaki tajir itu.

    detail
  • Back Into Love

    Back Into Love

    Romansa Kontemporer ROMANCE CEO

    Queen Deandra menghela nafas dengan pelan. Tatapannya terpaku pada pantulan dirinya di cermin yang menampilkan sosok seorang cewek dengan riasan flawless serta rambut yang digerai dengan gaya trending jaman now dan tubuh yang dibalut dengan gaun pengantin berwarna putih berkilau penuh permata dan berekor panjang.Selama ini Deandra selalu berdoa supaya diberikan seorang suami yang ganteng, setia, tajir, hangat, mencintainya, dan bertanggungjawab. Tapi kenapa Tuhan malah memberinya sosok suami yang dingin, jutek, dan menyebalkan meskipun memang Kevin itu ganteng dan tajir? Sampai akhirnya .. saat sesuatu yang gak pernah Deandra sangka malah terjadi. Membuat Deandra dan Kevin harus memilih salah satu.

    detail
  • Crazy Neighbor's Wife

    Crazy Neighbor's Wife

    Bagaimana jadinya jika jomblo tajir yang tampan belum juga bisa merasakan jatuh cinta hingga memasuki usia kepala tiga. Namun, siapa sangka, cinta pertamanya justru tertambatkan pada istri tetangga yang belum lama pindah ke sebelah rumahnya.

    detail
  • Junior 
Mencari
Cinta

    Junior Mencari Cinta

    Romansa Anak Muda ROMANCE COMEDY

    Diego Junior, pemuda berwajah tampan yang akrab dipanggil Jun. Dia bukan golongan sultan, hanya pemuda biasa yang terobsesi dengan gadis cantik nan tajir untuk menopang gaya hidupnya di kota metropolitan. Bermodalkan paras rupawan, mulut manis, dan dengan segala pesonanya ia selalu bisa menaklukkan hati gadis incarannya. Namun tidak berlaku untuk Cahaya Safira, gadis introvert, cantik, bohay, tajir, yang jadi incaran Jun selanjutnya. Sikap Safira yang tertutup, dingin, seperti menyimpan suatu rahasia dalam hidupnya, nyatanya semakin membuat Jun penasaran. Apakah Jun akan bisa menaklukan hati Safira, gadis tertutup yang mempunyai segudang rahasia dalam hidupnya? Atau malah Jun yang akan terjebak dalam rumitnya kisah kelam Safira?

    detail
  • Bunga Beraroma Bensin

    Bunga Beraroma Bensin

    5

    Bunga hanya tertarik pada pria yang memiliki motor atau mobil sebab menurutnya hal tersebut adalah salah satu simbol kemampuan kaum pria untuk membahagiakan dirinya, oleh sebab itu lah dia dijuluki Bunga beraroma bensin. Namun, seperti kata pepatah mengatakan senjata makan tuan. Bunga dikelabuhi oleh pria yang tampan tapi pura-pura kaya sehingga dia rela menyerahkan mahkota berharganya setelah dihujani ribuan kata bujuk rayu yang membuat dirinya terbuai. Tak hanya sampai di sana, pria tersebut menyerahkan Bunga pada pria tajir sebagai ganti rugi atas kecelakaan mobil yang diakibatkan oleh dirinya. Seperti apakah nasib Bunga selanjutnya, apakah bahagia atau kah nestapa?

    detail
  • Antara Cinta Dan Pengorbanan

    Antara Cinta Dan Pengorbanan

    Romansa Anak Muda ROMANCE COMEDY

    Luna si gadis miskin yang apa adanya, menjalani hidup sebagai karyawan kafe di pinggir kota Depok. Rekan kerjanya Rudy, selalu memperhatikannya diam-diam tanpa Luna sadari. Suatu hari Luna bertemu dengan Randy, cowo tajir dan tampan yang sombongnya bikin Luna geregetan. Setiap kebetulan, mereka selalu bertemu. Sampai satu keadaan, Luna menyadari perasaannya pada Randy begitupun sebaliknya.*Baca juga cerita lainnya :UNCOVERPOLIGAMIBUKAN SALAH RASAPOLIGAMI New GenerationUNCOVER (English Version)Jika Takdir Berkehendak*IG author : @kazumiaisha_

    detail
  • Sang Pemikat

    Sang Pemikat

    Sebuah kisah perjalanan seorang gadis cantik, yang mampu memikat hati siapapun lelaki yang melihatnya. Diperebutkan oleh beberapa lelaki tajir, membuatnya masuk kedalam banyak masalah. Seperti apa kisah selengkapnya? Simak yu...

    detail
  • Ghost Queen

    Ghost Queen

    Romansa Fiksi Ilmiah ROMANCE REINCARNATION

    Mempunyai keluarga yang percaya hal-hal klenik membuat repot bagi gadis remaja yang tidak percaya pada hantu. Talia, seorang gadis yang dianggap sial oleh keluarganya ternyata memiliki kesamaan dengan Ratu Agung pada zaman kerajaan. Tepatnya dia adalah reinkarnasinya. Suatu saat Talia kerasukan Ratu Agung itu berkat rapalan pengikut setianya sehingga Talia memiliki dua kepribadian. Kepribadian aslinya gadis polos kepribadian keduanya pendendam. Di saat-saat yang genting, seorang pemuda tajir bak pangeran berkuda putih menyelamatkannya.

    detail
  • yang tersakiti

    yang tersakiti

    Romansa Anak Muda ROMANCE

    marry ellen adalah gadis berumur 19 tahun..ia berhenti sekolah saat ia menduduki bangku sma karena ada masalah ekonomi di keluarganya..ia pun pindah ke luar kota untuk mencari pekerjaan namun ia tak kunjung dapat akhirnya ia pun berfikir untuk menetap disana karena tak ingin memberati masalah ekonomi keluarganyaia adalah gadis yang cantik yang banyak memikat hati lelaki namun ia adalah seseorang yang berwibawa jadi ia selalu memilih milih orang yang tepat untuknya ia baru kali ini mengalami jatuh cinta namun ia jatuh cinta pada orang yang salahia selalu disakiti olehnya namun karena ia jatuh cinta jadi ia tak berfikir untuk meninggalkan orang yang ia cintai yaitu michael maykelsetelah ia memiliki cukup umur ia dijodohkan oleh ayahnya dengan orang tampan dan tajirlagi lagi marry ellen tersakiti oleh perlakuan dari pasangannya itu

    detail
next page