/ History / Ami Maya

Ami Maya Original

Ami Maya

History 53 Chapters 155.5K Views
Author: SiRA

Not enough ratings

Read
About Table of Contents

Synopsis

Aya belum bisa menerima kalau dirinya telah dilamar oleh Ara secepat ini. Ia memang menyetujui untuk bertunangan, tapi belum untuk menikah. Ia mencari cara agar pernikahannya tidak segera dilangsungkan, namun nihil. Aya akhirnya harus menikah dengan Ara karena keinginan kedua orang tua masing-masing. Aya tidak memiliki sedikitpun perasaan terhadap Ara. Sebaliknya Ara sangat mencintai Aya sejak dulu.

  1. SiRA
    SiRA Contributed 2
  2. Riyani_Arsyi
    Riyani_Arsyi Contributed 1
  3. Avatar
    (Vacant)

Weekly Power Status

Rank -- Power Ranking
Stone -- Power stone

You May Also Like

4Reviews

  • Translation Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

Share your thoughts with others

Write a review
PenimbunDosa2019

Novel ringan tp tetap detail saat menulisnya. Semangat sy menunggu next chapter 😁😁😁 jng lama2 ntar bikin rindu. Tau kan rindu itu berat kata dilan 🤣

Reveal Spoiler
4yr
View 2 Replies
thearies24

Menarik, bagus dan enak dibaca❤️❤️ Kisah aya dan ara namanya hampir sama yah, awalnya bingung yg mana cewek sama cowok suka keliru juga bacanya, hehee Sebenarnya kasihan ara atau aya sih, sih ara yg mencintai aya tetapi tidak dgn aya, atau aya yg merasa tersiksa bila bersama ara. Tapi kasihan ara lah yah, sih aya tuh buat gerem aja sama tingkah nya,uhh🙄 Udah malah ada Lando duh gimana ini, lanjut lgi Thor

Reveal Spoiler
3yr
View 0 Replies
Missrealitybites

Ceritanya ringan tapi disajikan dengan detail dan menarik, tentang Aya yang dijodohkan oleh orang tuanya dengan anak sahabat mereka, Ara. Ara sangat mencintai Aya dan selalu berusaha membuat istrinya jatuh cinta kepadanya. Aya yg tidak memiliki perasaan yg sama terhadap Ara menghadapi dilema karena dia berusaha utk membalas cinta suaminya yang memperlakukannya dengan sangat baik. Lalu tiba2 hadir sosok lelaki yang jg jatuh cinta kepada Aya dan membuat Aya merasakan perasaan yang tidak ia rasakan pada suaminya. Kebayang ya, pasti berat bgt jadi Aya.. Berusaha menyenangkan orang tua dengan menerima perjodohan tsb dan berusaha mencintai Ara tetapi sangat sulit. Yang namanya hati emang nggak bisa dipaksa...

4yr
View 0 Replies
EdreaLannister

Next perhatikan kalimatnya mii. Ada beberapa yg di typo. Terus klo menunjukkan waktu sebaiknya klo sudah nulisnya 23.00 sekian gak perlu ada kata malam lagi, tp klo mau ttp mau pake kata malam atau pagi berarti dibuat aturan jam itu sampe jam 12 aja jadi misal jam 11 malam dst...

4yr
View 1 Replies

Author SiRA