Read Bad (Nerd) - Dinna_sanntika - Webnovel

/ Romansa Kontemporer / BAD (NERD)

BAD (NERD) BAD (NERD) original

BAD (NERD)

Romansa Kontemporer 2 Chapters 1.3K Views

Author: Dinna_Sanntika

Not enough ratings

About Table of Contents

Synopsis

itu tipe badgril sedangkan Azzuri tipe goodgril perbedaan antara mereka sangat melengkapi Azzura yang kejam, dan Azzuri yang baik hati bagaikan malaikat dan iblis.

Hingga ketika ia harus di DO karena kasus pembullyan membuat Azzura harus melanjutkan sekolah di Asrama paman nya, kakek nya yang menuntut nya menjadi gadis yang Baik hati,Lugu.membuat ia merubah tampilan diri nya sepAzzuraerti seorang nerd gadis kutu buku yang hobinya nongkrong di perpustakaan dan keputusan nya bagaikan mala petaka bagi diri nya sendiri.

Hingga pertemuan dengan laki-laki populer di Asrama Ghanesa mampu membuat ia merasakan hancur sehancur-hancur nya. merasakan di abaikan, seakan Dejavu kejadian selama hidup nya terulang kembali dengan diri nya sebagai korban dari kejahatan setiap orang. Bahkan keluarga nya pun membenci nya membuat ia hidup jauh dari orang terkasih nya.

"Lo alesan gua masih bisa bertahan Dev! Tapi kenapa seakan kalian menginginkan gua lenyap dari muka bumi ini...."Dengan isakan tangisan Azzura menatap mata elang dari seorang Devan Arthur laki-laki yang mampu membuat ia merasakan kehancuran.

"Lo itu cewek minim belas kasihan! Bahkan Lo bunuh dia! Lo bukan hanya hancurin perasaan gua, tapi Lo juga hancurin jiwa gua Azzura Barbara Stefanus gua benci lo! gua mohon jangan pernah nampakin diri Lo di depan gua."

"Disini yang hancur bukan Lo aja Devan! Bahkan gua juga sama kehilangan dia, jangan egois Lo pikir gua masih mau hidup dengan Lo? Setelah Lo bunuh dia Lo bermalam sama gadis itu Devan!"
.
.
.

General Audiences

Tags

Popular tags for the story

You may also Like

Write a review Reading Status: C0
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews