/ Romansa Anak Muda / Siapakah Jodohku

Siapakah Jodohku Book Siapakah Jodohku Book original

Siapakah Jodohku

Romansa Anak Muda 1 Chapter 2.0K Views

Author: Kartika_Kencana

Not enough ratings

About Table of Contents

Synopsis

Clara dan Clarisa adalah saudari kembar yang terpisah sejak lahir. Mereka di pisahkan karena ayah mereka tidak menginginkan bayi kembar dan hanya mampu merawat satu bayi saja. Sang ibu tidak punya pilihan lain selain melahirkan keduanya namun meninggalkan salah satunya di sebuah gubuk tua milik wanita paruh baya yang bernama Fatma.



Usai melahirkan sang ibu memberikan sebuah kalung nama pada kedua bayi mungilnya yang bertuliskan "Clara" dan "Clarisa". Setelah itu sang ibu memanggil salah seorang perawat dan memintanya membuang salah satu bayinya. Sang perawat mengiyakan permintaan ibu tersebut dan meninggalkannya di depan gubuk tua. Fatma yang melihat kejadian tersebut langsung merawat dan membesarkannya sepenuh hati.



Clara tinggal di kota dan Clarisa tinggal di desa. Suatu ketika pada saat usia Clara dan Clarisa menginjak 17 tahun perusahan milik ayahnya di ambang kehancuran dengan hutang dimana-mana. Salah satu orang yang meminjamkan uangnya pada ayah menginginkan perjodohan sebagai alat pembayaran hutang yang sah.



Rendra sedari kecil tinggal bersama ibunya di sebuah desa dan berteman baik dengan Clarisa mereka saling menyayangi hingga suatu ketika ayah Rendra menjemputnya dan menyuruh Rendra untuk segera menikah dengan putri rekan bisnisnya.


Siapakah yang akan menikah dengan Rendra ??? Apakah Clara atau Clarisa??? Akankah pernikahan mereka baik-baik saja atau sebaliknya.


Mari kita simak ceritanya

Parental Guidance Suggested

Tags

Popular tags for the story

Weekly Power Status

Rank -- Power Ranking
Stone -- Power Stone

You may also Like

Write a review Reading Status: C0
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews