Andra Novels & Books - Webnovel

About 122 results

  • Andra & Andri

    Andra & Andri

    Realitas Magis ROMANCE ACTION COMEDY

    Andra Enggar Permana & Andri Enggar permana Dua Anak Remaja kembar yang punya rasa terhadap satu gadis yang sama,siapakah yang akan mendapatkan hatinya.Gadis tersebut bernama Erizka Lintang Maharani.Dia gadis tomboy dan juga pintar karena selalu juara kelas.tapi di dalam jiwanya ia merasakan kerapuhan. kerapuhan yang tak bisa terlihat.Raganya memang pemberani tapi tidak dengan jiwanya .Dia butuh teman bicara yang mau mendengarkan keluh kesahnya.hingga ia di pertemukan dengan Andra.si cowok tengil cerewet dan kepo.tapi ngangenin.beda dengan saudara kembarnya yang kalem.enggak banyak omong.sifatnya bertolak belakang dengan Andra.

    detail
  • Andra Revian

    Andra Revian

    Romansa Anak Muda ROMANCE ACTION COMEDY CAMPUS KAMPUS KULIAH

    Aku hanya lah seorang pendosa yang sangat mengharapkan surga. Tapi kamu, Kamu adalah bayangan masa lalu ku yang seharus nya ku hindari. __ AR

    detail
  • Andra lancolas

    Andra lancolas

    detail
  • Andra dan Anaya

    Andra dan Anaya

    Sahabat jadi cinta.

    detail
  • My Crazy Boss !

    My Crazy Boss !

    Romansa Kontemporer ROMANCE R18 COMEDY DEWASA PSIKOPAT

    4.95

    Marlyna natasya, seorang pegawai baru yang bekerja diperusahaan Davidson Group karena sebuah keberuntungan. Gadis cantik yang memiliki sifat ceroboh ini tidak menyangka jika dirinya akan diganggu seorang lelaki mesum dikantor. Andra syaputra, Boss tampan sekaligus pemilik perusahaan Davidson Group. Dia adalah lelaki yang selalu memandang Marlyna dengan tatapan tak biasa, orang yang dengan mudah mendapatkan semua yang dia inginkannya dengan uang dan kekerasan. Namun dibuat kesal karena sikap licin Marlyna yang terus melakukan penolakan padanya. Kegilaan yang dilakukan sang Boss membuat Marlyna semakin resah, dia tidak ingin terperdaya hanya karena wajah tampan tidak berguna itu. Namun pada kenyataannya gadis ini sudah jatuh hati sejak ciuman pertama mereka, terlebih terbiasa dengan sikap arogan dan anehnya seorang Andra. Sebuah kenyataan mengejutkan pun Marlyna ketahui setelah cukup lama menjalin hubungan dengan sang Boss, apakah dia masih bisa bertahan bersama lelaki psikopat itu?!

    detail
  • Real Love Sisca And Andra

    Real Love Sisca And Andra

    Romansa Anak Muda ROMANCE COMEDY PERJODOHAN

    Pergi ke Italia untuk bekerja bagi Sisca seorang itu sama saja nya dengan meminta uang ayahnya dengan cara yang sulit. Disana takdir menemukannya dengan Andra lelaki yang dia benci sejak dulu.Setelah pulang dari Italia karena tak betah kembalilah ia bertemu pada Andra namun kali ini jebakan untuk membuat mereka menikah entah siapa yang menjebak. Misteri yang manis Andra yang menembak Sisca dan ditolak lebih dari 1000 hari kini malah terlihat kesal dengan Sisca. Fun fact ! Ini prolognya “Lo ngapain sih, kesini segala,” tanyaku sinis, benar benar dengan tatapan benci terhadapnya. “Gue menyusul lo hingga Italia, cuma untuk liat wajah lo,” jawabnya jujur, dengan senyum itu. Di benakku berpikir, mungkinkah kami jodoh?

    detail
  • Kesya
&
Andra

    Kesya & Andra

    Romansa Anak Muda ROMANCE

    Menceritakan kisah cinta dua insan bernama Kesya Almira & Andra Winanda

    detail
  • Andras

    Andras

    After centuries without expansion in Brazilian folklore, a kind of “modern folklore” appears when reports of a mysterious place with the power to kill or disappear with anyone, are completely spread in a city in Paraná. And after four suspects of a girl's disappearance try to prove their innocence, they discover that such a legend may not be as folkloric as it seemed.

    detail
  • Diandra

    Diandra

    Romansa Kontemporer ROMANCE ACTION ADVENTURE SYSTEM HAREM

    Trauma! Mungkin kata itu yang bisa menggambarkan perasaan Diandra atas kenangan masa lalunya. Disakiti, di selingkuhi, di caci maki oleh pasangan membuatnya lebih selektif memilih lelaki yang nanti akan menjadi pacarnya. Diandra sudah menjadi gadis yang tertutup dan susah di dekati. Hingga kehadiran Rafa, membuat Diandra membuka hatinya untuk kembali merasakan cinta. Rafa, lelaki yang berusaha masuk kedalam hati Diandra yang sudah hancur berantakan.Lalu, apakah Diandra bisa merasakan kebahagiaan bersama Rafa, atau kehadiran Rafa malah membuatnya merasakan sakit untuk kesekian kalinya."Gue udah pernah bilang, jangan datang kalo lo cuma mau bikin hati gue sakit. Makasih, berkat lo gue makin yakin, kalo semua cowok sama aja!" "Maafin gue, Ra."

    detail
  • Jungkir Balik Dunia Andra

    Jungkir Balik Dunia Andra

    LGBT+ ROMANCE

    menceritakan tentang kehidupan Andra yang berubah 180• karena bertemu dengan anak muda yang sangat tampan...

    detail
  • DIANDRA

    DIANDRA

    Romansa Anak Muda ROMANCE

    Diandra, gadis 17 tahun yang harus menelan pil pahit kehidupan setelah terjebak dalam sebuah hubungan terlarang bersama Mas Adi.Perjuangannya untuk menyembunyikan kehamilannya tidaklah mudah, mengingat dirinya masih berstatus pelajar.Akankah Diandra mempertahankan kehamilannya?***

    detail
  • Diandra Bagaskara

    Diandra Bagaskara

    5

    Siapa sangka di usianya yang masih sangat begitu muda. Diandra harus mengalami titik terendah dalam hidupnya. Hal itu bermula setelah ia kehilangan kedua orang tuanya. Penderitaannya tak sampai situ, menikah atas dasar kebohongan harus ia lakukan demi menyelamatkan kehidupannya dan juga anaknya.

    detail
  • Takdir Cinta Diandra

    Takdir Cinta Diandra

    Teen ROMANCE

    Di saat cinta diuji hanya ada dua pilihan, bertahan atau lepaskan

    detail
  • Azalea Andra Indra Riana Yasmin Dimaz Anne

    Azalea Andra Indra Riana Yasmin Dimaz Anne

    detail
  • CATATAN DIANDRA

    CATATAN DIANDRA

    detail
  • Rahasia dan Obsesi Diandra

    Rahasia dan Obsesi Diandra

    Romansa Anak Muda ROMANCE R18

    Rahasia membuat wanita terlihat cantik. Itulah yang selama ini menjadi motto dalam hidup Diandra. Dia berpikir kalau seorang wanita penuh rahasia akan membuatnya terlihat lebih mempesona.Rahasia Diandra adalah obsesinya,dan obsesinya itu menjadi rahasia yang Diandra simpan rapat-rapat, sebelum akhirnya dia mengenal seorang laki-laki yang membuatnya harus berbagi rahasianya itu. Berbagi rahasia yang sama artinya harus memberi tahu tentang obsesi dari Diandra

    detail
  • Diandra (English Version)

    Diandra (English Version)

    Teen ROMANCE ACTION ADVENTURE SYSTEM HAREM CULTIVATION

    Traumatized! Maybe that word can describe Diandra's feelings for her past memories. Being hurt, cheated on, abused by a partner makes him more selective in choosing the man who will become his girlfriend. Diandra has become a closed and difficult girl to approach. Until Rafa's presence made Diandra open her heart to feel love again. Rafa, the man who is trying to get into Diandra's broken heart. Then, can Diandra feel happiness with Rafa, or will Rafa's presence make her feel pain for the umpteenth time. "I've already told you, don't come if you just want to make my heart hurt. Thank you, thanks to you I'm even more convinced, that all boys are the same!" "I'm sorry, Ra."

    detail
  • Billionaire's Baby Angel

    Billionaire's Baby Angel

    Landing back home to my dad from abroad upon finishing my PhD studies should have been the happiest moment in my life, right? Nah.... A punishing to my soul and heart news hits me right from my father's lips. I need to marry Fredrick Shawn tomorrow morning, a 31 hot billionaire and dangerous mafia head, to settle a 40 million debt my and my dad's companies have to him as an investor.I, Mona Sandler, 26, curvy, genius, businesswoman, rebel, badass, with a life in the shadows even my own dad knows nothing about, break before this crushing to my all settlement between Fredrick and my dad to prevent the entire collapse of our companies. However, he's going to have me on papers only and I'll make his life a living hell. The name I possess in the shadows is Pandora Angel....He wants me? He doesn't know what he's asking for.... But.... When I meet him for the signing of the marriage contract in his own office, something in me responds to him. Yet, I'm on revenge mode, and I'm not going to surrender to the crawling feelings he summons in me. To pay debts back? Okay. To be his real wife? HELL NO!

    detail
  • Menikahimu

    Menikahimu

    Romansa Kontemporer ROMANCE COMEDY

    5

    Andra Hanani adalah Kakak pertama dari empat bersaudara, terlalu sibuk mengurus adik-adiknya dari Sekolah Dasar sampai mereka menuju dewasa. Kesibukan yang luar biasa, sampai membuat dia acuh kepada diri sendiri dan tidak memikirkan wanita. Wanita renta yang menemaninya, yang tidak lain adalah sang Oma, menginginkan dia segera menikah sebelum kepala empat. Rosiana Giva dipilih sang Oma untuk mendampingi Andra. Andra terpaksa menikahi gadis itu karena Oma terkena serangan jantung, walau tahu Oma hanya ekting, namun Andra ingin membahagiakan sang Oma dan dia menuruti kemauan Oma dan menikahi gadis itu. Gadis yang sangat ceria dan tidak mudah mengeluh ini, apa bisa meluluhkan hati Andra? Apa Andra akan mudah mencintainya? Baca kisahnya, hanya di Menikahimu.

    detail
  • Cinta Pertama Jingga

    Cinta Pertama Jingga

    Romansa Kontemporer ROMANCE COMEDY

    Hari itu, tanpa kesengajaan, Jingga terbangun di kamar hotel bersama seorang pria. Jantungnya berdegub kencang saat mengetahui Andra-lah yang bersamanya di kamar itu, pria yang ia cintai sejak kecil. Pernikahan menjadi jalan satu-satunya untuk membersihkan nama kedua keluarga yang terlibat di sana. Berat hati Andra nikahi Jingga meskipun di hatinya sudah bertahta gadis manis dan itu bukan Jingga. Apa mereka akan bertahan? Atau Jingga akan melepaskan Andra karena tak ada cinta untuknya dan nama keluarga mereka sudah membaik? Story by Pelantun_Senja.

    detail