Kebencian Novels & Books - Webnovel

About 960 results

  • Terperangkap Kebencian Cinta

    Terperangkap Kebencian Cinta

    5

    WARNING FOR 21+ Chloe Brisia Harristian selalu jadi gadis yang ramah dan menyenangkan untuk semua orang. Ia ceria, sangat mudah dicintai, cantik dan memiliki bentuk bibir sensual yang indah. Tak ada yang tahan dengan perhatian penuh cinta yang diberikan oleh Chloe selain menjadi temannya, kecuali pada satu orang musuh terbesarnya, yaitu Aldrich. Aldrich Tristan Caesar adalah seorang profesor dan pengacara yang mengajar di fakultas Seni Kebudayaan Romawi di Universitas New York. Hidupnya sempurna seolah tanpa cela. Si profesor tampan di NYU adalah incaran semua wanita bahkan di kalangan akademisi, kecuali pada satu orang musuh terbesarnya, yaitu Chloe. Aldrich dan Chloe adalah musuh sejati selama belasan tahun. Meskipun Chloe akhirnya menjadi mahasiswa pasca sarjana di NYU dan Aldrich adalah profesor di jurusan yang ditekuni oleh Chloe, tidak menjadikan permusuhan mereda. Aldrich bernafsu membuat Chloe berhenti dari jurusan tempatnya mengajar. Sementara Chloe bertekad untuk lulus dengan nilai sempurna di kampus tersebut bagaimana pun caranya. Apa yang terjadi jika mereka mengalami kecelakaan dan akhirnya terdampar di sebuah pulau terpencil serta terpaksa bertahan hidup dari serangan berbahaya bersama? Akankah permusuhan mereda atau cinta yang tertidur kembali menyala? Ikuti kisah naik turunnya gelombang kebencian cinta Aldrich dan Chloe yang akan meluluhkan hati. *** “Ini semua salahmu!” teriak Chloe menunjuk Aldrich. Dengan marah, Aldrich membuang kacamatanya lalu berjalan ke arah Chloe yang tak mundur seinci pun. “Jangan menganggap remeh dasi dan penampilanku! Di balik ini, aku bukan pria manis yang baik hati!” geram Aldrich balik mengancam. (Novel ini adalah salah satu sekuel dari seri The Seven Wolves, selamat membaca!!) Follow my IG: @nandastrand, FB: @NandaStrand

    detail
  • Menuai Kebencian

    Menuai Kebencian

    Romansa Anak Muda ROMANCE R18 COMEDY

    Pricia Hanungtyas Seorang mahasiswa lulusan Psikologi UGM yang sedang mencari kerja. Wanita yang merantau ke Jakarta untuk mencari kerja. Dia mempunyai mimpi untuk kerja di perusahaan besar dan menjadi ibu direktur di sana. Bisa membeli mini cooper impian dengan uang sendiri dan jangan lupa dia juga ingin jalan jalan ke luar negeri. Auckland New Zealand lah negara impiannya. Namun ketika dia melamar di perusahaan, Cia bertemu seseorang dari masa lalunya. Yang membuat hidup Cia menjadi jauh dari ekspetasi. Dewa Bramastya Pria berumur 22 tahun yang juga sedang mencari pekerjaan. Hidup jauh dari orang tua yang berada di Jogja. Dia masih berharap bisa bertemu dengan wanita yang ia sia-siakan waktu SMA. Pria dengan sifat menyenangkan tetapi penuh dengan misteri. "Orang ga tau diri, gue berjuang biar bisa move on biar bisa bangkit dari trauma gue. Eh dia masuk kehidupan gue seenaknya." Kata Cia sambil melamun. "Andai lo tau betapa gue ngerasa bersalah sama kelakuan gue waktu itu." Gumam Bram pelan sekali.

    detail
  • Batas Kebencian

    Batas Kebencian

    Romansa Kontemporer ROMANCE ACTION FAMILY

    Isyana Laurivia Hanggara adalah kakak dari Reytama Abraham Hanggara. Usia keduanya hanya terpaut 1 tahun 2 bulan. Di hadapan semua anggota keluarga Hanggara, keduanya nampak sangat rukun. Namun, tidak ada yang mengetahui di balik tatapan hangat penuh kasih sayang yang diperlihatkan oleh keduanya, mereka sebenarnya saling membenci. Hal yang membuat kebencian itu terbentuk, tidak lain adalah karena harta dan tahta di Hang-G Group. Keduanya merasa pembagian 50 % untuk masing-masing sangatlah tidak adil.Di tengah kemelut terselubung keduanya, ternyata ada kisah cinta yang saling terhubung. Dengan satu jentikkan jari saja, keluarga Hanggara generasi ke-7 bisa hancur berantakan karena kisah cinta tersebut.

    detail
  • Cinta dan Kebencian

    Cinta dan Kebencian

    Romansa Anak Muda CAMPUS CINTA REMAJA ROMANTIS KELUARGA KEHIDUPAN PERTEMANAN

    Shiro adalah remaja 17 tahun yang memiliki masa lalu kelam, dan karena kepribadian ganda yang ia miliki bertolak belakang satu sama lain, membuat Shiro merasa tertekan dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Walaupun kehidupannya selalu dibayangi masa lalu yang tidak dapat ia lupakan, Shiro selalu berusaha untuk tetap dapat mengontrol dirinya dan mencoba untuk merubah keadaan menjadi lebih baik. Bersama para sahabatnya yang beberapa diantaranya adalah Putri dan Niken yang selalu menyemangati Shiro menjalani kehidupannya, Shiro memulai lembaran baru di kehidupannya. Akan tetapi semuanya berubah semenjak dia bersama dengan Viola, seorang gadis yang mengacaukan akal sehatnya.Novel ini terbagi menjadi 3 volume, yang mana MCnya itu Shiro, Al Junior dan Aya. Khusus untuk volume pertama, sudut pandang cerita akan diambil dari si MC Shiro(Aku membuat komik pendek/beberapa cuplikan cerita di instagram)INSTAGRAM : @ShiromsfaLINE : qyo25EMAIL : sirojuddinmusyafa@gmail.com

    detail
  • Kebencian Yang Penuh Cinta

    Kebencian Yang Penuh Cinta

    4.91

    Menjelang beberapa hari sebelum pernikahannya Kirana mengetahui dia Hamil. Tentu saja itu bukan lah anak dari calon suaminya. Namun pernikahan tetap terlaksana dengan lancar apakah Suami Kirana menerima Anak itu , apa kah cinta Kirana akan kembali? dan apakah ketulusan Cinta masih ada,?Namun seolah takdir membuat jalan agar Kirana membenci semua kata kata itu. Akan kah Kirana kembali mempercayai semua hal itu dalam kehidupan nya.

    detail
  • kebencian menjadi cinta

    kebencian menjadi cinta

    detail
  • Cinta Dalam Kebencian

    Cinta Dalam Kebencian

    Dia telah salah dalam mengunggah video miliknya di akun Instagram pribadinya. Hingga mengubah jalan hidupnya karena menyinggung seseorang pengusaha. Yang bahkan dengan sengaja menculiknya serta melecehkannya sebagai rasa pelampiasan kemarahannya. Bagaimanakah reaksinya setelah ia tahu segalanya dan semua rahasia lelaki itu yang disembunyikan darinya?

    detail
  • Antara Cinta dan Kebencian

    Antara Cinta dan Kebencian

    Araka Syahreza Bagaskara seorang CEO terkenal dari sebuah perusahaan Furniture milik keluarga nya. Dia terkenal baik dan ramah, bahkan menjadi idola bagi setiap orang apalagi para wanita. Namun tidak bagi Elmeera Khanza Kauren, seorang perempuan yang dinikahinya belum lama ini. Pria itu membencinya hingga membuat Elmeera bagaikan hidup dalam neraka. Araka membuat Elmeera yang harus bertanggung jawab atas kehilangan orang yang dia sayang.Tak bisa di pungkiri bahwa Elmeera adalah cinta pertama dan terakhir bagi Araka, akan tetapi akibat kehancuran di masa lalu membuat Araka membenci sang istri. Araka tahu bahwa orang terdekat Elmeera yang merenggut kebahagiaan bersama kedua orang tuanya. Bagaimana nasib pernikahan mereka yang dijadikan wadah balas dendam Araka? Apakah Araka akan tetap menyimpan dendam itu dan menghilangkan perasaan cintanya pada Elmeera?Temukan Jawabannya di cerita Antara Cinta dan Kebencian!Cover by Pixabay

    detail
  • Bos, Aku Membencimu: Tetapi Kamu Membuatku Jatuh Cinta

    Bos, Aku Membencimu: Tetapi Kamu Membuatku Jatuh Cinta

    4.61

    Su Qianmo mengubah identitas dirinya menjadi Ji An’an setelah keluarganya bangkrut. Suatu malam ia mabuk dan menabrak seorang pria, lalu berakhir tidur dengan pria tersebut. Ternyata pria itu adalah Tuan Muda Beiming Shaoxi yang kaya raya. Apakah jati diri Ji An’an akan ketahuan?

    detail
  • kebencian menutupi rasa cinta

    kebencian menutupi rasa cinta

    detail
  • Tuan, Jangan Kejar Aku!

    Tuan, Jangan Kejar Aku!

    4.8

    Shen Fanxing sangat dibenci oleh keluarganya sendiri hingga mereka mengusirnya ke luar negeri selama bertahun-tahun. Keluarga Shen justru sangat menyayangi adik tirinya, Shen Qianrou, yang juga membenci Shen Fanxing setengah mati dan selalu berakting dengan licik untuk membuat keluarga Shen semakin membencinya. Saat mereka berdua menghadiri sebuah perjamuan di kapal pesiar dan sama-sama tenggelam di laut, tunangan Shen Fanxing yang bernama Su Heng malah lebih memilih untuk menyelamatkan Shen Qianrou. Saat Shen Fanxing terbangun di rumah sakit, ia harus menghadapi kenyataan bahwa Su Heng berselingkuh dengan Shen Qianrou dan akhirnya memutuskan pertunangan mereka. Kemudian, di rumah sakit itu ia bertemu dengan seorang nenek yang begitu baik padanya. Nenek itu memiliki cucu yang bernama Bo Jingchuan dan tiba-tiba saja ia memutuskan untuk mengejar Shen Fanxing sejak saat itu.

    detail
  • Jangan terlalu benci karna kebencian itu akan membawamu kedalamnya

    Jangan terlalu benci karna kebencian itu akan membawamu kedalamnya

    Cici adalah seorang mahasiswa yang memiliki banyak kegiatan dan impian, bertemu dengan seorang Ivan seorang anggota TNI salah satu Matra.Dipertemukan karna memiliki hobi yang sama yaitu olahraga beladiri dari Korea dan jadi satu tim, yang mana harus bertemu setiap hari di tempat pemusatan latihan selama 2 tahun. Berawal dari benci, namun kemudian Cici terpukau karna rajin ibadahnya dan kegigihannya juga perjuangannya dalam menanti cinta seorang gadis muda yang banyak memiliki impian. Ivan sendiri adalah seorang laki-laki berprinsip, keras, dan gak bertingkah.

    detail
  • Perpustakaan Jalur Surga

    Perpustakaan Jalur Surga

    4.78

    Menyeberang ke dunia yang berbeda, Zhang Xuan menemukan dirinya menjadi guru yang terhormat. Seiring dengan masa dimana ia menyeberang ke dunia yang berbeda, perpustakaan misterius muncul dalam pikirannya. Selama itu adalah sesuatu yang telah dilihatnya, terlepas dari apakah itu manusia atau objek, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara otomatis dirangkum oleh perpustakaan itu. Dengan demikian, dia menjadi hebat. Kaisar Zhuoyang, mengapa kamu sangat membenci memakai celana dalammu? Sebagai kaisar, tidakkah kamu bisa lebih memperhatikan citramu? Peri Linglong, kamu selalu bisa mencariku jika kamu mendapati dirimu tidak bisa tidur di malam hari. Aku ahli dalam nina bobo! Dan kamu, Yang Mulia Iblis Qiankun! Bisakah kamu mengurangi bawang putih? Apakah kamu mencoba membunuhku dengan bau itu? Ini adalah kisah luar biasa tentang guru dan siswa, merawat dan membimbing para ahli terhebat di dunia!

    detail
  • Jangan benci aku

    Jangan benci aku

    detail
  • Mengapa aku di benci?

    Mengapa aku di benci?

    detail
  • TERLALU
:BENCI

    TERLALU :BENCI

    Romansa Fantasi ROMANCE ADVENTURE COMEDY

    Wah TERLALU BENCI singkatan kata yang manis kira kira siapa yang akan melaluinya seorang gadis kaya atau wanita sombong yang biasa saja.....PENASARAN?YUK IKUTI TERUS CERITANYA

    detail
  • Cowok Hamil

    Cowok Hamil

    LGBT+ ROMANCE R18 COMEDY BL BADBOY FANTASI

    4.87

    Cowok hamil? mana mungkin. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia khayal. Yang tidak masuk akal, jadi terasa masuk akal di dunia imajinasi. Ini adalah kisah dimana anak laki-laki, hidup di jaman modern namun mempunyai rahim. Rio, remaja good boy, yang sangat membenci Jamal si remaja Bad boy sekaligus Fuck boy. Lalu apa yang akan Rio lakukan, jika anak dalam rahimnya ternyata dara daging Jamal. Bagaimana itu bisa terjadi? Ikuti kisah mereka? Jamal dan Rio.... Jangan lupa kasih power stone, vote dan komen kalian ya. Supaya dapet notif updet masukan cerita ini ke colletions kalian. terima kasih....

    detail
  • membenciku

    membenciku

    girls

    detail
  • Sedikit Benci

    Sedikit Benci

    Bukan waktunya untuk memilikimu, meskipun aku merasa kau adalah milikku tetapi Allah belum menentukan bahwa kau adalah milikku, bukan waktu yang lama aku menyukaimu, lebih dari 5 tahun aku diam dalam rasaku ini. Percayakah kau padaku? Rasaku tak pernah salah padamu hanya saja aku yang terlalu mengharapkanmu.

    detail
  • Antara benci dan rindu

    Antara benci dan rindu

    Mengisahkan Aisyah Nadrah dan Mikael Zafran yang tidak sehaluan. Di awal perkenalan mereka, tidak lah seindah yang di sangka. Pertengkaran yang menyebabkan secawan kopi akhirnya membawa mereka jinjang pelamin. Siapa sangka? -"Aku setuju kahwin dengan kau sebab aku nak tolong kau lah. Lagipun kau yang terdesak sangat nak kahwin dan aku rasa tak perlu kot nak meriah macam ni. Sebab di penghujung cerita ini kita akan berpisah dan tak ada apa yang akan merubah jalan cerita yang kau dah aturkan ini. Kita akan berpisah! Kita tetap akan berpisah! Faham tak?! "- AISYAH NADRAHPerkahwinan yang dibina hanya lah atas dasar niat ingin membantu. Perkahwinan yang telah ditandatangani di atas sebuah kontrak yang di cipta oleh sendiri. -"kalau kau jatuh cinta dengan aku, kau jangan lepaskan aku. Begitu sebaliknya, jika aku jatuh cinta pada kau, aku takkan lepaskan kau. "- MIKAEL ZAFRAN. Saat hati mula mencintai, pelbagai dugaan dan halangan yang menimpa mereka untuk menggapai bahagia yang di impikan. Adakah kebahagian milik mereka? Atau sebaliknya? Siapakah Putri Natasha, Amirul Hakim dan Emilyn?

    detail
next page