Pacaran Novels & Books - Webnovel

About 963 results

  • PACARAN

    PACARAN

    PACARAN ADALAH SUATU KEPUTUSAN UNTUK MENJAALIN HUBUNGAN SERIUS MENUJU PERNIKAHAN, SEHINGGA HARUS DI LAKUKAN DENGAN TANGGUNG JAWAB DAN SERIUS, BUKAN SUATU AJANG COBA - COBA, INGIN PUNYA STATUS ATAU LAINNYAIMAN HARUS MENJADI LANDASAN DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN SEHINGGA TIDAK ADA YANG DI RUGIKAN

    detail
  • PACARAN, GAYA PACARAN ANAK GEREJA

    PACARAN, GAYA PACARAN ANAK GEREJA

    Memiliki iman kristen menuntut kehidupan yang sesuai dengan Firman Tuhan dalam segala hal. salah satu unsur penting adalah saat menjalin hubungan dengan lawan jenis, seperti pacaran. Dalam pacaran Iman Kristen menuntut gaya pacaran yang sesuai dengan Firman Tuhan, namun pada prakteknya apakah sudah sesuai ???

    detail
  • Awal Pacaran Sampai Akhir Pacaran

    Awal Pacaran Sampai Akhir Pacaran

    kisah cinta ramaja

    detail
  • Tanpa Pacaran

    Tanpa Pacaran

    Pacaran itu apa sih? yah bisa dibilang hubungan antara sepasang manusia yang saling mencintai, secara makna sih sah-sah saja pacaran, tapi ya... menjadi tidak sah karena manusia hidup dalam norma, terutama pada agama. Hubungan diluar pernikahan itulah nilai pacaran jika diukur dari norma agama. entah mengapa di negeri yang beragama ini tren pacaran seolah biasa saja, tidak mengertikah mereka? atau justru mereka masa bodoh karena dimabuk cinta. hah... ngomong-ngomong sebenarnya apa pula itu cinta.mau bagaimana lagi, karena pacaran seperti sudah menjadi budaya, kakau mau mengikuti ya harus mengakalinya. ini kisah bagaimana mengakali rasa cinta tanpa pacaran dengan kekonyolannya.

    detail
  • Pacaran dg Idol

    Pacaran dg Idol

    detail
  • PACARAN SETELAH MENIKAH

    PACARAN SETELAH MENIKAH

    Romansa Kontemporer ROMANCE

    Gimana mau kejar cita cita setinggi langit umur 21 tahun udah suruh nikahkata abi dan umi nikah itu ibadah jangan di tunda tunda

    detail
  • Pernikahan Sementara

    Pernikahan Sementara

    Romansa Kontemporer ROMANCE ACTION COMEDY

    4.93

    Arsyilla Ayunda, gadis menawan berusia 17 tahun, idola di sekolahnya. Dia baru merasakan yang namanya masa puber, itu telat untuk anak  seusianya. Lagi menikmati waktunya mengenal cinta, almarhum kakeknya meninggalkan wasiat yang membuat Arsyilla ingin hilang dari muka bumi. Bagaimana tidak, ia sudah jodohkan bahkan masih menjadi benih di dalam kandungan ibunya, dan yang lebih parahnya pria itu sepuluh tahun lebih tua darinya. Arsyilla merasa hidupnya seperti sinetron azab, dia kena karma karena terlalu sering berganti pacar yang tak tentu. Sialnya lagi, 'si tua bangka' (julukan Arsyilla) yang di jodohkan kepadanya adalah guru sekaligus kepala sekolahnya. "Saya, nggak mau ya di nikahin sama Bapak!" "Kamu pikir Saya mau?" "Kalau gitu ngomong dong! Jangan diem aja kayak ban kehabisan angin." "Saya tidak mau membuang energi, tidak akan merubah apapun." Mahardhika Addhipratma Sanjaya, pria berusia 27 tahun, memiliki wajah tampan namun dingin, di paksa menikahi seorang remaja labil, cucu dari sahabat kakeknya. Akankah dirinya bisa melewati pernikahan ini demi tujuan yang ingin di gapainya? Arsyilla bagai bunga yang sedang mekar dan ranum saat ini, banyak di hinggapi para kumbang muda yang tertarik akan harumnya. Tapi kenyataan mengharuskan dirinya menjadi istri di usia dini dari pria tua pilahan keluarganya, siapkah diri dan mentalnya? Lalu bagimana nasib para kumbang? 'Oh, Tuhan. Bisakah Engkau membuatku menjadi zigot lagi' jerit batin Arsyilla. Nikmati kisah mereka yang akan membuat kalian tertawa, menangis, sedih dan juga bahagia. Pastinya baper parah ....

    detail
  • hancurnya persahabatan gara²pacaran

    hancurnya persahabatan gara²pacaran

    detail
  • Pacar Incaran

    Pacar Incaran

    LGBT+ R18 BL SMA DEWASA SAHABAT

    4.95

    Bagaimana jika pria incaran yang diidamkan selama tiga tahun malah jadi pacar sang kakak? Perjuangannya yang tak tahu malu, akankah berakhir begitu saja? Dipaksa dalam satu lingkup bahagia yang diciptakan dua sejoli membuat Arka tak berhenti membuat wajah palsu. Pura-pura mengabaikan saat Melisa menceritakan keromantisan Nino yang semakin memupuk kecemburuan Arka. Yuda, Brian, dan Zaki pun merencanakan sesuatu untuk bisa membuat sahabatnya itu kembali ke wajah cerianya. Sempat mendekatkan Arka dengan wanita tercantik di sma sama sekali tak mempengaruhi orientasi Arka. Hingga datanglah sosok lama yang menjadi akar dari hubungan buruk Arka dan sang kakak. Tiba-tiba saja mengulang momen kedekatan dengan Arka yang dahulu menjadi pangkal permasalahan. Melisa kalang kabut, sementara Arka yang merasa bisa membalas sang kakak malah masuk ke dalam hubungan sulit. Namun kenapa saat hati Arka ingin memantapkan pilihannya pada Dani, Nino malah bersikap beda dan terkesan posesif padanya? Arka harus terus mendekat pada Dani tanpa mempedulikan Nino yang mulai meresponnya, atau bersikap tak peduli pada perasaan sang kakak dan merebut perhatian Nino sepenuhnya?

    detail
  • PACARKU ABDI NEGARA

    PACARKU ABDI NEGARA

    Romansa Fantasi ROMANCE ACTION R18 CONQUER

    5

    Putri Adelia, adalah putri dari seorang tentara bintang satu. Kehidupan keluarga militer membuat seorang Adel tumbuh menjadi gadis yang cukup berpendirian kuat. Adel yang selalu melihat mamanya menangis saat papanya pergi bertugas ke luar kota atau ke luar negeri mengharamkan dirinya mendapat pasangan yang memiliki profesi sama dengan papanya. Terlebih kakaknya yang memiliki profesi sama dengan sang papa hilang dan tidak kembali setelah membantu perang. Kedatangan seorang Yusuf membuat hati Adel yang dingin mulai menghangat, apalagi Yusuf yang pantang menyerah meski mendapat penolakan berkali - kali dari Adel membuat hati Adel mulai tersentuh. Kenyataan yang tiba - tiba datang membuat Adel terpukul, pria yang mendekatinya itu juga seorang abdi negara yang sangat diharamkan masuk ke dalam hati Adel. Mampukah Yusuf menyakinkan Adel kalau mereka bisa menjalani kehidupan bersama meski dia adalah seorang abdi negara yang sangat dibenci oleh Adel? Dapatkah Adel merubah presepsinya tentang seorang Abdi negara? Kejutan besar apalagi yang Yusuf berikan kepada Adel selain dia yang bekerja di dunia militer?

    detail
  • Pacaran Paksa (Dengan Ketua OSIS)

    Pacaran Paksa (Dengan Ketua OSIS)

    Romansa Anak Muda TEEN ROMANTIS BAPER

    5

    Jasmina Winata seorang cewek insecure dengan berat badan berlebih dan kaku dalam bersosialisasi sejak kecil. Ketika ia memasuki SMA favorit 1001, ia bertekad untuk berubah dan mendambakan masa SMA luar biasa dengan keinginan yang simpel: Masuk OSIS, punya genk cewek, pacaran dengan orang yang ia sukai tapi tetap berprestasi. Ia tau, masa SMA hanya terjadi 1 kali sajaSebaliknya, Bagas Pramudya adalah calon kuat ketua OSIS yang selalu mendapatkan apapun keinginannya. Dengan tambah cakep dan pembawaan cool bak "Cha Eun Woo", ia sukses menjadi cowok paling populer di sekolahnya sejak SD. Ganteng, kaya, berwibawa dan tentu saja berprestasi di sekolah.Ketika Bagas dan Jasmina terjebak dalam situasi dimana mereka harus PACARAN PAKSA, ada begitu banyak intrik yang terjadi akibat dari hubungan gegabah mereka itu. Termasuklah terganggunya hubungan Jasmina dengan Kak Miko Raja Lubis yang sudah ia idolakan sejak ia memasuki SMA itu, begitu juga dengan Bagas yang ternyata telah menjalani hubungan diam-diam dengan seseorang selama setahun.PACARAN PAKSA itu mentransformasi Jasmina yang malu-malu, menjadi seorang gadis yang akhirnya berani mencoba banyak hal dalam hidupnya. Ia tidak menyangka bahwa memang memerlukan kerja keras agar bisa menjadi bahagia, bukan keberuntungan semata. Ia berjuang agar menurunkan berat badannya, berjuang untuk mengerjakan proyek-proyek di OSIS, dan juga Termasuk juga urusan asmara. Ia ternyata tetap harus berjuang.Berbekal artikel-artikel cinta di google dan novel-novel romantis, Jasmina mencoba untuk menelaah hatinya dan mencari kebahagiaan dari hubungan percintaannya yang cukup rumit.Jadi? Kepada siapa hati Jasmina berlabuh? Kepada Bagas sang ketua OSIS yang cool dan berprestasi, atau kepada kak Miko sang anggota band yang luar biasa tampan dan berkarisma, yang selama ini selalu mengisi angan-angan Jasmina. Rekomen banget novel ini buat para buciner-buciner yang merasa insecure. Inget, selalu ada jalan untuk bisa glow up!

    detail
  • Sekolah Pacaran Sehat Ala Anak

    Sekolah Pacaran Sehat Ala Anak

    detail
  • Pacarku Ketua BEM

    Pacarku Ketua BEM

    Romansa Anak Muda ROMANCE KULIAH ROMANSAANAKMUDA

    4.94

    Taera, mahasiswa yang terkenal sebagai mahasiswa kupu-kupu alias mahasiswa yang hanya kuliah-pulang-kuliah-pulang bertemu dengan seorang calon ketua BEM yang akan merubah hidupnya.Cover by : Khanzadeline(HANYA BISA DIBACA DI WEBNOVEL)

    detail
  • Pacarku Terlalu Malas

    Pacarku Terlalu Malas

    Romansa Anak Muda ROMANCE ACTION COMEDY ROMANTIS MISTERI

    Jika waktu bisa diputar kembali Diah sangat ingin menampar dirinya sendiri di masa lalu yang naif dan bodoh. Jelas-jelas banyak petunjuk disekitarnya yang mengungkapkan kemampuan asli Rifan, tetapi dia dengan bodohnya membuat taruhan konyol yang menjatuhkan dirinya. Jika Rifan bodoh! maka TIDAK ADA SIAPAPUN YANG PINTAR!!! oOo Rifan terkekeh dan mengangkat tangannya untuk mengelus bulu kelinci yang menggemaskan. Dia sangat lucu dan selalu membuatnya tertawa, bagaimana bisa dia selalu memiliki pikiran buruk terhadapnya? Padahal Rifan sangat baik dan selalu patuh pada aturan (mungkin). Dengan kelinci kecil ditangannya, dia akan merawatnya hingga besar dan akan membawanya ke ranjang untuk tidur bersama. Ia ingin tahu bagaimana rasanya daging kelinci. Apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka? Kenapa Diah selalu memiliki pikiran buruk terhadap Rifan? Sebenarnya rahasia apa yang disembunyikan Rifan rapat-rapat? Temukan jawabannya hanya di Pacarku Terlalu Malas. Written by Destiyana Cindy Instagram : @destiyana_cindy94

    detail
  • Mantan suami atau mantan pacar

    Mantan suami atau mantan pacar

    4.72

    saat suami ku menyakiti ku dengan teramat sangat dan aku sedang dalam pertimbangan mengajukan perceraian ... mantan pacar ku tiba - tiba datang dan melamarku. Siapa yang akan ku pilih ???

    detail
  • Pangeran Sekolah Nasional Adalah Seorang Perempuan

    Pangeran Sekolah Nasional Adalah Seorang Perempuan

    4.78

    Fu Jiu tampak seperti siswa SMA biasa. Namun kenyataannya, siswi ini (Ya! Siswi!) adalah Z si Hacker, yang memberantas kejahatan di dunia online. Setelah bereinkarnasi ke dalam tubuh seorang wanita dan dipaksa untuk menyamar sebagai seorang pria, ia menaklukan dunia game, berjuang untuk keadilan, dan merebut hati semua gadis di sekitarnya dengan pesona uniknya. Namun, dia dikenal sebagai gay. Dan ketika rayuannya sampai pada si Kaya Almighty Qin, pria itu mulai jatuh cinta kepada siswa ... siswi ini. Apakah Almighty Qin akan menjadi gay demi siswa ... siswi ini? Ugh, membingungkan! Adegan Manis : Fu Jiu bertanya, "Almighty Qin, kau punya pacar?" Qin Mo menurunkan laptopnya. "Tidak." Fu Jiu mulai merayu dengan suara genit. "Kau punya satu sekarang, aku." Setelah mendengar itu, Qin Mo menerkam Fu Jiu! Fu Jiu kaget. "Tunggu, apa yang kau lakukan?" Qin Mo menjawab, "Menggunakan hak istimewaku sebagai pacar."

    detail
  • Antara memili pacaran atau tetap pada prinsip untuk tidak berpacaran

    Antara memili pacaran atau tetap pada prinsip untuk tidak berpacaran

    detail
  • Siapa Pacarku?

    Siapa Pacarku?

    Kehidupan Nala berubah ketika dia ikut ibunya yang baru saja menikahi seorang pria kaya dari keluarga Terasari.Kehidupan mewah sangat berbanding terbalik dengan kehidupan Nala sebelumnya namun dia juga harus membiasakan diri tinggal bersama keluarga baru, khususnya adik tiri laki-laki yang bernama Rezvan. Sejak pertemuan pertama, Rezvan selalu menunjukan sikap tidak suka kepada Nala dan ibunya. Tetapi, di suatu malam Nala mulai menyadari ada yang aneh dengan Rezvan bahkan keluarga Terasari."Kau bukan sebangsa kami dan kau hanya makanan bagi kami," ujar Rezvan dengan nada bencinya.

    detail
  • Pacarku Hantu (ver.)

    Pacarku Hantu (ver.)

    4.98

    Di awali dari rumah tua yang kumuh tetapi masih terlihat kokoh di pinggiran kota. Reyna yang saat itu ingin berteduh karena hujan lebat terpaksa melangkah menuju rumah tua tersebut.Tidak ada yang menyangka, ternyata rumah kumuh itu masih mempunyai sang pemilik dimana disana ada seorang pemuda yang memiliki wajah tampan hingga Reyna sendiri bingung untuk percaya apakah dia manusia atau ... hantu?Reyna bingung dan tidak bisa lagi berpikir atau takut dia salah menilai, setelah beberapa kali bertemu dengan si pemiliknya, saat itu juga dia tidak menyadari jika dirinya mulai sampai dekat dengan pemuda tersebut.Haruskah Reyna percaya jika pemuda itu memang bukan hantu yang menyamar?........“Loh. Bukan kah kamu anak laki-laki yang hampir saya tabrak, ya?”Dia hanya tersenyum menampilkan deretan giginya. Tidak ada niat atau hanya ingin berbasa-basi dengan pria di hadapannya saat ini.“Nama kamu siapa? Dari mana kenal puteri saya, Reyna?” Bas menjeda sejenak, “sepertinya kamu bukan asli dari perkotaan sini. Di mana tempat tinggal kamu?”>>>>@carrellandeous

    detail
  • Pacar kedua

    Pacar kedua

    Romansa Kontemporer ROMANCE

    5

    Luna mayangsari gadis cantik berkulit putih, bermata cokelat. Gadis yang tinggal di sebuah kota yang mempunyai kisah hidup yang malang. Menjadi pacar kedua dari seorang lelaki yang merupakan belahan hatinya, gadis yang telah di robek perasaannya bertahan karena cinta. "Siapa yang kau cintai!" "Semua aku cintai! Semuanya terlihat cantik!" "Jika telah ada dia, mengapa harus aku!" Luna mayangsari digulung oleh perasaan cinta yang sangat mengekang dirinya. Hanyut dalam buai rayuan lelaki tampan bernama Brian Saputra. Lelaki brengsek yang membuat gadis cantik nan anggun mabuk cinta kepadanya. "Tolong jangan menyiksaku dengan rasa ini!" "Tenanglah aku tetap ada untukmu!" Rayuan lelaki tampan yang membuatnya jatuh dalam perangkap. Gadis cantik melukai orang lain hingga tak sadar bahwa dirinya telah membuat kesalahan besar. "Lepaskan aku! Aku mohon kepadamu!" Lirih gadis cantik bermata cokelat, berkulit putih, yang tengah memegang erat baju lelaki pujaan hatinya. Akankah mereka tetap bersama? Akankah ada Luna menjadi satu-satunya? Baca kisahnya hanya di Pacar kedua.

    detail
next page